fanfictions

Oh, oh, oh, oh, Oppa, I love you!

Tittle : Oh, oh, oh, oh! Oppa, I love you!

Main Cast :

–          Eunhyuk [as boy]

–          Donghae [as girl]

Cameo : Siwon [as boy]

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Genderswitch

Rating : T

Length : Oneshoot

A/N : sori kalo jelek, cepet-cepet aja ini buatnya u.u

***

I like the way you smile

Like the way you talk..

Gonna be ready? I wanna be…

Something new, Oh!

***

Donghae POV

“ Woonie.. “

Siwon menoleh ke arahku dan memberikanku senyumannya yang paling menawan. Aku berjalan ke arahnya dengan menundukkan kepalaku.

“ ada apa Hae? “

Mendengar suaranya yang lembut sedikit membuatku merasa tenang—walau hanya sedikit. Aku menarik nafasku dan mengatur debaran jantungku.

“ uhm, maukah kau membantuku ? “

“ membantu apa ? selama aku bisa, mengapa tidak ? “

“ kau yakin ? “ aku menatapnya ragu, takut jika ia hanya terpaksa

Ia mengangguk dan tersenyum manis, “ bantu apa ? “

“ aku butuh bantuanmu, tidak hanya sedikit, tapi banyak ! “

“ ne, katakan… “

Aku tersenyum dan menarik kepalanya mendekat ke arahku. Membisikkan kata-kata yang sudah ku rancang sejak tadi. Ia tersenyum mendengar semua permintaanku.

***

I’m not the girl you used to know… Brand New Style

Do Something with the new me for… One More Round.

Dance, Dance, Dance…‘Till we run this town

Oppa oppa I’ll be I’ll be… Down, down, down, down.

***

“ untuk apa kau memanggilku kemari ? “

Aku terdiam di posisiku. Aku membalik badanku dan benar, ku lihat di belakangku berdiri Eunhyuk-oppa dan Heechul-oppa. Aku tersenyum gugup, sementara Siwon menggenggam tanganku erat membantuku menghilangkan kegugupanku.

“ Siwon bilang ada yang ingin kau katakan ? apa itu ? aku tidak ada waktu untuk berbasa-basi, cepat katakan teman-temanku menunggu, “

Aku mengigit bibir bawahku, sungguh, ini hal yang paling memalukan yang pernah aku lakukan! Aku menarik nafas panjang-panjang.

“ a..aku.. aku hanya ingin…, “

“ aku apa ?! “ bentaknya

“ aku…, “

Aku menundukkan kepalaku. Aku tidak bisa! Ini hal yang memalukan yang pernah aku lakukan! Hal yang paling memalukan yang pernah aku katakan!

“ Eunhyuk-ah, sudahlah, kasihan dia terlihat gugup begitu… jangan galak-galak! “

Ku lihat dari ekor mataku eunhyuk-oppa menoleh ke arah Heechul-oppa dengan tajam. Apakah dia tidak bisa bersabar untuk menungguku mengatakan hal yang ingin ku katakan dari dulu ? dari awal aku bertemu dengannya ?

“ aku tidak bisa hyung… aku tidak tahan! Kau tau maksudku, kan? “

Walau ia berbisik aku dapat mendengar dengan jelas kata-kata tersebut. Tidak tahan? Sebegitu tidak tahan kah dirinya melihatku ?

“ aku tau! Tapi dia ingin mengatakan sesuatu, kan? Siapa tau ia mau mengatakan kabar bagus untukmu, untuk kemajuan, atau mungkin ? untuk kebebasan ? “

Kebebasan ? tunggu! Apa dia tau selama ini aku selalu memperhatikannya ? aniyo ! kata Siwonnie, Eunhyuk-oppa adalah orang yang paling tidak peka yang pernah ia temui. Dia pasti tidak menyadari hal yang sebenarnya, kan?

“ tapi—“

“ ada yang mau ku pertunjukkan, “ potongku

Ku dongakkan kepalaku untuk menatap kedua kepala Sunbaenimku itu. Eunhyuk-oppa tersenyum puas ke arahku, dan Heechul-oppa menatapku, menungguku mengatakan sesuatu.

“ apa yang ingin kau tunjukkan? Aku tidak punya banyak waktu, kau tau ? “

“ aku hanya butuh waktumu kurang lebih… 3 menit.. atau 4 menit? “

“ kurasa tidak apa-apa, jadi? Apa yang mau kau tunjukkan ? “

Aku membalik badanku. Ku lihat Siwon sedang menatapku khawatir seolah bertanya ‘kau-serius-akan-melakukan-hal-itu-?’ dan hanya ku balas dengan senyuman. Ku isyaratkan Siwon menuju tempat sound-system berada dan dia mengerti akan isyaratku.

Ku ambil tas punggungku yang tergeletak begitu saja di lantai dan menyandangnya ke punggungku. Ku balikkan badanku menghadap ke arah Eunhyuk-oppa.

“ tunggu disini sebentar, aku mau ke kamar mandi, “

Ia tersenyum atau tepatnya menyeringai?

“ kau mau kabur ? “

“ in your dream! “

“ lalu? Untuk apa kau ke kamar mandi kalau bukan mau kabur ? “

“ ganti baju! “

Dengan segera aku melangkah masuk ke kamar mandi meninggalkannya di belakang sana. Kabur? Bukannya dia yang ingin kabur ? hue! Eunhyuk-oppa benar-benar kejam! Apakah dia tidak tau kalau aku sedang gugup setengah mati disini ?

Well,

Bukan eunhyuk namanya jika ia tidak kejam seperti itu.

***

Thump, Thump; My heart is trembling.

Again and again, I keep imagining things.

What should I do?

With my head held high I want to say to you…

***

Aku keluar dari kamar mandi dan ku lihat Eunhyuk-oppa sedang melatih kemampuan ‘dance’nya di tengah musik yang sedang di mainkan oleh Siwon. Heechul-oppa duduk tidak jauh darinya, dan sedang memeluk tas hitamnya yang—menurut pengelihatanku—ringan.

Saat ia kehilangan konsentrasinya dia melihatku sekilas dan tersenyum puas. Jantungku kembali berdetak lebih cepat. Aish! Kalau seperti ini caranya aku bisa tidak konsentrasi!

“ sudah rupanya? “

“ aku tau oppa tidak suka menunggu lama, “

Ia tersenyum, “ sekarang ? apa yang ingin kau tunjukkan ? untuk apa berganti baju menjadi pakaian cheerleaders seperti itu ? “

“ karna ada yang ingin ku sampaikan dalam pertunjukanku oppa, “

“ show it now “

Aku mengerling[?] ke arah Siwon. Ia tersenyum dan menggerakkan mulutnya mengucapkan ‘good-luck’ atau sebangsanya. Dan mulai berkutat dengan sound-systemnya lagi. Aku menarik nafas panjang. Now or never….

Musik mulai bernyanyi, dan aku tau inilah saatnya. Saatnya aku berjuang demi cinta yang telah aku pegang sejak dulu.

[dibawah ini, bayangin Donghae lagi ngedance Oh!]

Jeone aldeon naega anya, Brand new sound

Saero wojin nawa hamgge, One more round

Dance dance dance, ‘till we run this town

oppa oppa, I’ll be I’ll be down down down down

 

I’m not the person you knew before, brand new sound

With the new me, one more round

Dance dance dance, ‘till we run this town

Oppa oppa, I’ll be I’ll be down down down down

 

Hey oppa na jom bwa nareul jom barabwa

cheomiya ireon nae maltu Ha

morido hago hwajangdo haetneunde

wae nuhman nuhman moreuni

 

Hey oppa look at me, just take a look at me

It’s the first time I’ve spoken like this

I fixed my hair and put on make-up too

Why do you only not notice me?

 

dugeun dugeun gaseumi ddeollyeo wayo

jakgu jakgu sangsangman haneun geolyo

eoddeohke hana kotdae nopdeon naega

malhago shipeo…

 

Thump thump, my heart is beating

I just continue imagining

What should I do, having been so proud

I just want to tell you…

Now or never Donghae… sekaranglah saatnya! Tarik nafasmu panjang-panjang, keluarkan.. dan kau pasti bisa! Kau telah melatih ini selama berbulan-bulan. Tatap dia, tepat dimatanya, agar ia tau seberapa besar kau menyukainya selama ini.

oh, oh, oh, oh, oppareul saranghae!

Ah, ah, ah, ah, manhi manhi hae!

sujeubeuni jebal utji mayo

jinshimini nollijido marayo

ddo babogateun mal bbunya

 

Oh! Oh! Oh! Oh! Oppa, I love you

Ah! Ah! Ah! Ah! A lot, a lot

It’s embarrassing so don’t laugh

It’s the truth so don’t make fun either

I’m just saying stupid things again

 

jeone aldeon naega anya, Brand new sound

saerowojin nawa hamgge, One more round

Dance dance dance, ‘till we run this town

oppa oppa I’ll be I’ll be down down down down

 

I’m not the person you knew before, brand new sound

With the new me one more round

Dance dance dance till we run this town

Oppa oppa, I’ll be I’ll be down down down down

 

oppa jamgganman jamgganman deureobwa

jakgu ddan yegineun malgo

dongsaengeuroman saenggakhaji mara

il nyeon dwimyeon huhwe halgeol

 

Oppa, just listen to me

Stop saying other things

Don’t think of me just as a younger sister

You’ll regret after a year

 

mollamolla nae mameul jeonhyeo molla

nunchi obge jangnanman chineungeolyo

eoddeohke hana i cheorobneun sarama

deureobwa jeongmal

 

You don’t know my thoughts at all

You don’t realize and just joke around

What should I do, you immature person

Just listen to me

 

Oh, oh, oh, oh, oppareul saranghae!

Ah, ah, ah, ah, manhi manhi hae!

sujeubeuni jebal utji mayo

jinshimini nollijido marayo

ddo keureomyeon na uljido molla

 

Oh! Oh! Oh! Oh! Oppa, I love you

Ah! Ah! Ah! Ah! A lot, a lot

It’s embarrassing so don’t laugh

It’s the truth so don’t make fun either

If you do that again, I might just cry

 

jeone aldeon naega anya brand new sound

meonga dareun oneul maneun ddeugeoeun mam

Down down mirujima hwamanna

oppa oppa idaroneun no no no no

 

I’m not the person you knew before, brand new sound

Something about my heart is different today

Down down, don’t put it off, I just get mad

Oppa oppa, if you keep this up, no no no no

 

Tell me boy boy love it it it it it it it ah!

 

Tell me boy boy love it it it it it it it ah!

 

Oh, oh, oh, oh, oppareul saranghae!

Ah, ah, ah, ah, manhi manhi hae!

 

Oh! Oh! Oh! Oh! Oppa, I love you

Ah! Ah! Ah! Ah! A lot, a lot

 

oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oppareul saranghae!

Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, manhi manhi hae!

ddo babogateun malbbunya

 

Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oppa, I love you

Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! A lot, a lot

I’m just saying stupid things again

 

oh, oh, oh, oh!

Ah, ah, ah, ah!

oh oh oh oh oh oh oh oh oppareul saranghae

ah ah ah ah ah ah ah ah manhi manhi hae

oh oh oh oh oh oh oh oh oppareul saranghae

ah ah ah ah ah ah ah ah manhi manhi

oh!

 

Oh! Oh! Oh! Oh!

Ah! Ah! Ah! Ah!

Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oppa, I love you

Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! A lot, a lot

Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oh! Oppa, I love you

Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! Ah! A lot, a lot

Oh!

 

Musik berhenti dan ku rasakan nafasku mulai putus-putus. Aku sudah mengungkapkan semuanya. Mengungkapkan perasaanku padanya dengan caraku sendiri. Aku menari hanya untuknya. Aku bernyanyi hanya untuknya. Dan aku mengungkapkan perasaanku lewat nyanyian tersebut hanya untuknya.

Aku jatuh terduduk di lantai. Kekuatanku benar-benar terkuras habis. Sekarang, terserah dia mau menerima perasaanku atau tidak. Aku tidak berani menatapnya, takut, takut jika ia menolakku. Takut jika ia tidak mau menerima perasaanku.

“ itu yang mau kau tunjukkan padaku ? “

Suara Eunhyuk-oppa memecah kesunyian yang tercipta di ruang dance ini. Tidak ada suara yang berani berbicara setelah aku menyatakan cintaku kepadanya. Tidak Siwon, tidak Heechul, tidak dirinya sekalipun. Dan sekarang, ia telah memecahkan kesunyian tersebut.

“ ne, “ ucapku seadanya tanpa menatap ke arahnya

“ ya! Kalau berkata kepadaku jangan sambil menunduk! Tatap aku! “

Aku mencoba sebisaku namun nihil, aku tidak sanggup menatapnya. Aku takut kalau dengan ini semua, ia menolakku, menolak perasaanku.

Aku menggeleng perlahan, “ mianhae, aku… tidak bisa… “

“ waeyo ? kau berani mengungkapkan cintamu dengan cara yang unik, sekarang aku hanya memintamu menatapku kau tidak bisa ?! “

Aku menarik nafas panjang-panjang dan berusaha sekuat mungkin untuk menatanya. Ku lihat ia berdiri di depanku dan sedang menatapku, namun aku merasa… kali ini.. tatapannya sedikit berbeda. Bukan tatapan yang sering ku lihat.

“ kau serius dengan apa yang kau katakan tadi ? “

“ te..tentu saja! Memang terlihat keraguan dari apa yang ku katakan tadi ?! “

Dan dengan gerakan yang sangat tiba-tiba ia menarikku, kedalam pelukannya. Pelukannya yang hangat. Pelukan yang selama ini tidak pernah ku bayangkan bisa ku rasakan.

“ eekh ?! “ hanya itu kalimat yang bisa keluar dari mulutku,

“ untuk membalas apa yang telah kau lakukan… boleh aku melakukan sesuatu ? “

Pasti kalimat penolakan…, batinku pilu

Aku mengangguk. Ia berjalan ke arah Siwon dan membisikkan suatu kata-kata ke telinganya. Kemudian siwon tersenyum dan mulai mengatur musik lagi. Kali ini musik bernyanyi, namun di percepat hingga bagian menuju reff.

Kalimat penolakan butuh musik ya ternyata ?

Ia memposisikan dirinya di hadapanku, tersenyum ke arahku. Memberikanku gummy-smilenya. Hanya untukku seorang? Aah, pasti ia hanya tidak ingin aku merasa terluka. Daaaaaan, ia mulai menari, persis seperti gerakanku tadi, dan juga mulai bernyanyi.

oh, oh, oh, oh, Donghae saranghae! Ah, ah, ah, ah, manhi manhi hae! sujeubeuni jebal utji mayo, jinshimini nollijido marayo, ddo babogateun mal bbunya

Eeekh ?!

Apa tadi katanya ?! aku tidak salah dengar, kan ? aaah, aku pasti salah dengar. Ya, pasti itu!

Donghae… jamgganman, jamgganman deureobwa, jakgu ddan yegineun malgo… “

Tidak! Aku tidak salah dengar. Ia benar-benar berkata Donghae! Apa… maksudnya ? musik berhenti. Ia berjalan ke arahku, dan lagi-lagi menarikku ke dalam pelukannya yang hangat.

“ donghae, jeongmal saranghaeyo… selama ini aku telah mencintaimu, namun setiap melihatmu bersama siwon aku merasakan sakit, aku fikir kau berpacaran dengannya, makanya selama ini aku selalu mengubur perasaanku dalam diam, “

Aku tercekat dalam pelukannya. Apa ini hanya mimpi ? atau.. ini kenyataan ?

“ kau tidak tau betapa bahagianya aku hari ini, kau ternyata mencintaiku sama sepertiku.. “

Ia memelukku semakin erat, dan aku ? masih terdiam dalam pelukannya. Takut jika semua ini hanya mimpi belaka.

“ saranghaeyo, jeongmal saranghaeyo Lee Donghae, kau telah mengatakan kau mencintaiku jadi.. sekeras apapun kau mau menariknya lagi aku tidak akan pernah mengizinkannya! Sekarang.. aku milikmu, dan kau milikku, “

Ia menarik dirinya dari pelukan kami. Oh, jadi sekarang mimpi indah ini harus berakhir ya? Ternyata mimpi tetap mimpi. Namun ternyata mimpiku masih berlanjut. Ia menarikku lebih dekat dan mendaratkan bibirnya…,

Di bibirku.

Dan aku tau satu hal,

Ini BUKAN mimpi.

Setelah cukup lama ia menciumku. Ia melepaskannya dan menatapku yang masih terpaku di tempatku. Menatapku yang masih terpana dengan apa yang baru saja terjadi.

“ ini kenyataan ? bukan mimpi ? “ tanyaku linglung

“ baboya! Ini kenyataan! “

“ bukan mimpi ? “ tanyaku lagi

“ oh? Jadi kau ingin ini hanya mimpi ? arasso, Hyung, ayo pergi sekarang, ternyata fishy-ku tidak percaya jika ini semua kenyataan.. “

Ia mulai berjalan meninggalkanku. What ? tanpa ba-bi-bu, aku langsung menarik tangannya dan memeluk lengannya erat. Ia menyeringai ke arahku.

“ sudah percaya? “

Aku mengangguk, “ hmm… “

“ baguslah, aku kira aku harus menyatakan cinta sepertimu tadi, eh.. boleh mendengar kalimat pernyataan cintamu lagi ? jebalyo… “

Aku mendekatkan telingaku ke arahnya dan membisikkan kata-kata sama persis seperti yang ku nyanyikan beberapa menit yang lalu.

oh, oh, oh, oh, Oppareul saranghae!

ddo babogateun mal bbunya…. Lanjutku dalam hati

***

Hihi,

Akhirnya setelah empat hari lamanya tidak menyentuh laptop, aku berhasil menulis menyelesaikan sebuah FF eunhae yang terus berputar-putar di kepalaku. Mianhae buat ‘blue tomorrow’ karna belum lanjut-lanjut, lagi males u,u

16 thoughts on “Oh, oh, oh, oh, Oppa, I love you!

  1. Kemana aja saeng?
    Eon nyariin loh.

    Ekh?
    Padahal poto donghae yg saeng pake itu tadinya mao unn pake juga loh buat ff selanjotnya.
    Tapi ntar cari yg laen lg deh.
    Hehe..

    1. ke surabaya eon… laptop di tinggal T.T
      hihi, maaf yaah~

      iyata?
      hehe, mianhae onnie, udah di duluin, habis fotonya Hae yang jadi cewek dikit banget, susah nyarinya

  2. Ke surabaya?
    Ngapain?
    *digampar saeng karna byak tanya.
    Wkwk.

    Okey saeng.
    Gapapa.
    Unn juga udah pnya cadangan kok.
    Tapi mukanya dewasa bget.
    Ga cocok jadi anak sma.
    Pdahal kan ff unn critanya donghae masih sma.
    *jadi inget, unn belom post ff.
    Kekek ~

    ntar kalog unn pake foto donghae yg ini lg, saeng keberatan ga?

    1. halah nggak apa kok eon^^
      aku ke Surabaya nemenin kakak buat test SMA…

      ya , terserah aja kok,
      pake yang ini juga nggak apa-apa, toh ini bukan foto saya yang punya xD

  3. Haha.
    Bukan gtu saeng.
    Ntar saeng ngerasa eon nyontekin saeng.
    Kan eon jadi gak enak ama kamu.
    Makanya ijin dlu.
    Hehe.

    1. alah eonnie mah gitu amat,
      pake aja kali eon, nggak ada yang ngelarang,
      aku juga nggak bakal mikir onnie nyontekin saeng,
      toh malah enak dapet fans

      hahahaha😀 becanda aja eon..

  4. Ha?? *bengong abis ngeliat ini ff*
    Sumpah~~~ ga bisa bayangin Donghae jadi cewek!!
    Hahahahahhaahahaha…… *ketawa guling-guling*

    Kamu bisaan amat mikir yang kayak gini saengie~~

  5. annyeong reader baru imnida:)
    iseng2 main keblog ini dan nemu ini ff aigooo aku suka banget eunhae disini,,,
    eunhyuk karakternya aku suka banget COOLXD #jarang2
    tapi rada susah ngebayangin hae pas nyanyi oh! Malah yg kebayang sieunhyuknya hhehehe
    author bisa aja imajinasi nya…

    1. annyeong🙂 semoga kamu betah yaa main2 ke blog abal aku ^^
      kok bisa nemu blog ini ya? wahaha,
      jarang2 yah eunhyuknya cool? kkk~ bayangin aja deh chingu, mukanya SNSD di ganti ama mukanya abang hae, jangan diganti ama abang hyuklah~😄
      hehe,
      namanya juga imajinasi liar author :p

  6. aaaaahhhh gak kebayang hae dance oh cuma buat bilang dia suka ma hyuk.. wwwweeeeewww
    keren deh ficnya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s