Korean Boy/Girl Fact

KyuMin Facts

  • Sungmin dan Kyuhyun adalah teman sekamar.
  • Ada 10 hal yang Sungmin benci dari Kyuhyun. Pertama, dia benci karena Kyuhyun sering iseng terhadapnya. Tapi dia juga benci jika Kyuhyun mengacuhkannya. Kedua, Sungmin benci karena Kyuhyun adalah teman sekamarnya karena Kyuhyun bukan orang yang rapi, dia juga mengorok sambil tidur. Tapi Sungmin berpikir semua itu lebih baik daripada dia harus tidur sendirian. Ketiga, Sungmin tidak suka dengan cara Kyuhyun menatap dan tersenyum padanya karena hal itu membuatnya merasa melakukan sesuatu yang salah, dan Kyuhyun hanya menyeringai tiap kali dia mengeluh tentang hal itu. Keempat,  Sungmin benci melihat Kyuhyun menari karena dia merasa Kyuhyun selalu memaksa dirinya dan berusaha terlalu keras. Kelima, Sungmin benci jika Kyuhyun menyentuh barang-barangnya, terutama yang berwarna pink. Keenam, Sungmin benci merasa kesepian dan tidak Kyuhyun yang menemaninya. Ketujuh, Sungmin benci karena sekesal apapun dia, Kyuhyun selalu bisa dengan mudah membuatnya tersenyum. Kedelapan, Sungmin benci jika Kyuhyun kalah saat bermain Starcraft karena hal itu akan membuat Kyuhyun menjadi moody dan kurang tidur. Kesembilan, Sungmin benci mendengar Kyuhyun bernyanyi karena bagiannya terdengar lebih baik dinyanyikan oleh Kyuhyun. Tapi suara Kyuhyun selalu membuatnya tenang dan Sungmin selalu tertawa tiap kali mendengar Kyuhyun bernyanyi di kamar mandi. Kesepuluh, Sungmin benci karena dia sama sekali tidak bisa benar-benar membenci Kyuhyun, entah itu banyak, ataupun sedikit, dia tidak akan bisa benar-benar benci pada Kyuhyun. Sungmin menyayangi Kyuhyun, simply because he’s Kyuhyun, just him.
  • Lagu favorit Kyuhyun dan Sungmin diantara semua lagu Super Junior adalah Believe.
  • Kyuhyun dan Sungmin sama-sama pecinta wine, Sungmin sendiri adalah pengoleksi wine, hal ini bisa dilihat di kamar mereka yang dipenuhi berbagai macam wine. KyuMin juga sering menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan pernah pesta wine berdua sampe pagi! Dan Sungmin pernah menulis di Cyworld-nya ketika Kyuhyun pergi ke Cina untuk promo Super Junior M, ‘Kyuhyun-ah… lihat wine ini, ada dua gelas di kamar kita, tapi aku meminumnya sendirian… kapan kita minum bersama lagi?…’ dia mengepost-nya bersama dengan foto bergambar wine dan dua buah gelas.
  • KyuMin sering pake barang samaan. Entah itu baju ataupun aksesoris, bahkan warna rambut mereka di album Don’t Don pun sama!
  • Seorang fans bertanya kepada Kyuhyun, “Kyuhyun-oppa, menikahlah denganku!” dan Kyuhyun menjawab, “Jika Sungmin mengizinkan.”
  • Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah orang yang mudah dikendalikan, dan Sungmin marah dengan wajah memerah. (Awww~~~)
  • Ayah Kyuhyun mengatakan bahwa Sungmin adalah orang yang sangat tampan. (Asik kan udah dapet restu mertua~ wkwk)
  • Kyuhyun tidak suka jika ada orang lain yang lebih dekat dengan Sungmin dibanding dirinya, jika ada, orang itu pasti akan diperlakukan dengan dingin olehnya. Dan yang pernah menjadi korban Kyuhyun adalah SNSD Sooyoung&Sunny, TRAX Jungmo, bahkan hyungnya sendiri, Zhou Mi! (I see… posessive aren’t we? lol)
  • Walaupun magnae, Kyuhyun benci diperlakukan seperti anak kecil, tapi Kyuhyun sangat senang jika Sungmin memanjakannya.
  • “Sungmin-Ah, kau milikku. Jangan berikan hatimu pada orang lain, terutama Kangin.” – Kyuhyun.
  • “Percuma saja Kyuhyun ada di kamar bersamaku jika yang dia kerjakan sampai pagi hanyalah berkencan dengan komputer.” – Sungmin. (Hayooo Minnie, kamu maunya ngapain di kamar sama Kyu? XD)
  • Sungmin: “Kyuhyunnie sangat tampan.” Kyuhyun: “Kamu sangat cantik Minnie-hyung.” Sungmin: “Yah! Aku ini laki-laki!”
  • Ketika Kyuhyun harus absen promo Bonamana, sebagian besar bagian Kyuhyun dinyanyikan oleh Sungmin, bahkan slide kick yang biasa dilakukan Kyuhyun pun digantikan olehnya.
  • Ketika Kyuhyun menjalani operasi telinga (sama seperti yang diatas) Sungmin selalu terlihat murung. Matanya yang selalu bercahaya benar-benar tampak muram. Dia bahkan menulis tentang Kyuhyun di Cyworld-nya, “Kyuhyunnie tidak ada… tolong berikan cinta kalian padanya agar dia segera kembali bersama kita.” Dia bahkan menyebutnya Kyuhyunnie! Awww~
  • Sungmin: “Kyuhyun-ah?” / Kyuhyun: “Ya?” / Sungmin: “Aku mencintaimu.” / Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”
  • Seorang E.L.F pernah memergoki KyuMin hampir ciuman di salah satu acara musik. Pada saat itu Super Junior berhasil menempati posisi pertama dengan lagu Sorry Sorry mereka. Mungkin karena terlalu senang dengan kemenangan mereka, Kyuhyun jadi lupa kalo mereka di tempat umum, dia langsung meluk Sungmin dan bergerak seakan ingin menciumnya! Sayangnya(?!), Sungmin menoleh membuat ciuman Kyuhyun mendarat di udara kosong.
  • “Sungmin-hyung adalah orang yang paling sempurna untuk dijadikan pacar.” – Kyuhyun. Sebelum mengatakan ini, Kyuhyun sempat melirik ke Zhou Mi dan Sungmin, tapi akhirnya dia menatap Sungmin lagi dan dengan grogi mengatakan dialog di atas. Mendengar Kyuhyun memilihnya, Sungmin langsung berjalan mendekati Kyuhyun dan memeluknya.
  • Kyuhyun: “Hey Sungmin!” / Sungmin: “Hey saja sendiri! Aku ini lebih tua darimu!” / Kyuhyun: “Kenyataannya adalah kau tidak kelihatan seperti itu…”
  • KyuMin pernah bertengkar hebat! Hal ini diungkapkan oleh Eunhyuk dan Eeteuk di KTR. Kyuhyun adalah orang yang tidak peduli dengan sekitar jika dia sedang lelah, jadi member memaklumi sikapnya yang cuek jika dia sedang banyak kerjaan. Tapi selelah apapun Kyuhyun, tidak pernah sekalipun dia mengacuhkan Sungmin. Tapi suatu hari, Sungmin sangat sedih ketika Kyuhyun memutuskan telepon darinya tanpa membalas salamnya. Sungmin sangat shock dengan perlakuan Kyuhyun padanya sampai-sampai seharian dia tidak bersemangat dan membuat member lain khawatir. Tapi tiap kali ditanya, dia selalu menjawab kalau dia baik-baik saja. Malamnya, saat Kyuhyun pulang, dia menuju tempat tidur tanpa melakukan apapun dan langsung tidur. Melihat Kyuhyun seperti itu, Sungmin makin sedih, Eeteuk mendapati dia sedang menangis sendirian di dapur. Eeteuk pun memeluknya dan menanyakan masalahnya. Akhirnya Sungmin pun menceritakan seluruh kejadiannya kepada hyungnya itu. Keesokan harinya, Sungmin mengacuhkan Kyuhyun. Kyuhyun yang tidak menyadari apa salahnya jadi kesal pada Sungmin dan balik mengacuhnya. Melihat dongsaeng-nya yang seperti itu, Eeteuk pun memutuskan untuk menceritakan semua kata-kata Sungmin pada Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa bersalah langsung mendekati Sungmin dan mengajaknya bicara untuk meminta maaf. Awalnya Sungmin tidak mau berbicara kepada Kyuhyun, tapi akhirnya dia mau mendengarkan kata-kata Kyuhyun. Eeteuk dan Eunhyuk bilang, KyuMin sempat beradu argumen sambil meneriakkan kata-kata seperti, “Kamu tidak usah pura-pura peduli padaku! Lakukan sesukamu!” – Sungmin, dan “Aku bukan keras kepala, hyung! Dengarkan dulu, aku akan terus minta maaf sampai kau memaafkanku!” – Kyuhyun. Setelah perdebatan panjang dipenuhi dialog-dialog so sweet a la telenovela, akhirnya KyuMin pun rujuk lagi. Eunhyuk bilang, setelah baikan itu, seharian Kyuhyun mengikuti kemanapun Sungmin pergi. (gyaaaaaaaa~~~ mau juga dong ngintilin Minnie!)
  • “Tinggi Sungmin-hyung pas denganku, aku ingin pacarku nanti setinggi dia.” – Kyuhyun. Aihh si Kyuhyun ngomongnya pake dibalik-balik… kita tahu kok sebenernya kamu mau ngomong, “Tinggi Sungmin-hyung pas denganku, aku ingin dia menjadi pacarku.” Iya kan? Ngaku deh lo, Kyu~

Mulai dari sini sampe tamat gue akan menghadiahkan kalia wahai para Kyumin Shippers, piku-piku KyuMin!!! Nyehehe pasti seneng kan??

Oh iya sebelum lupa, kalian KyuMin shippers bisa berbagi info tentang KyuMin disini nih: [ Kyumin.net dan kyu-min.livejournal.com ] Sebenernya masih banyak fansite KyuMin yang lain, tapi dua situs itulah yang paling menggiurkan isinya menurut gue!!! Hehe~

Gimana postingan hari ini?? Apakah memuaskan?? Hehe. Maklumin aja ya kalo bahasanya hancul amburadul… namanya juga newbie chingu~

Source & Credit to: BaiduKyuMinBar (kyuminbar.com),  Let’s KyuMin (kyumin0304.com), Fall In Min,  kyu.ish, Gyuhyunbar, iSungmin, Sungminniefacts, triplerandom.tumblr, and the owners. All the texts here belongs to Saeriminnie (@alwayshavetime).

Please take out with full credit!!! Thanks for reading! See you in my next post!!! \(^o^)/

cr: alwayshavetime.wordpress.com

23 thoughts on “KyuMin Facts

  1. saengg..
    eonn save potonya yahh..
    susah nyarii foto-foto kyumin yang baguss..
    rencanya mao eonn buat foto ff..
    bisa ya saengg..
    pliiisss..
    hehehe ~

  2. Hwaaa~~~ Mereka deket banget~~~ Bahkan kayak orang pacaran beneran~~
    Sungmin-kan Appaku~~ Appa kenapa lebih suka sama Kyuhyun Oppa dari pada Umma~~ #apasihgua

    Gomawo ya saengie ^^
    paling tidak aku tahu macam-macam tentang Appa ^^ hehehehhe…..

      1. Iya~~
        Umin Appa adalah Appa-ku tercinta~~
        Terus Om nya ada 4, Kangin, Kibum, Kyuhyun, sama adenya Umin Appa ^^

        Anaknya ada 6, Siwon Oppa, Aku, Temenku *namanya Hara*, Choi Sungmin, Youngmin sama Kwangmin~~ *inas : emang aku mau tau onn???/PLAK!!*

        Hehehehhe~~~ Mian ya bikin rame blog kamu T_T

      2. astaga ! astaga ! astaga !
        banyak bener anaknya, ckck, dasar ternyata umin napsu bener sama istrinya ! eommanya onnie siapa tuh?

        hihi,
        tak apa eonnie, aku penggila komentar kok ^^

  3. wah mereka mng dket bgd kyk orng pacaran gtu,,duch tr klo mreka pnya pacar gmana ych????klo sungmin pnya pcar, tr Kyu cmburu trz klo Kyu Pnya pacar mslny ak (alah ngarep) tr Umin cmburu…
    chingu,,post lg donkz ttng suju couple lain malah klo ada Super Generation couple..^_^

    1. super generation ?
      oke, nanti aku cari deh, soal couple2 begituan, tunggu aja yaaa ^^

      sering mai ke sini, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda di kotak komentar😀

  4. aku pengen deh kayak kyu sm umin.. ngiri aku sama mereka, walaupun lg marahan tetap so sweet
    coba aku yg jadi uminnya.. (ngarep)

  5. aduh itu kok lucu banget berantemnyaa…. Oen oenn tau episode KTR yang tanggal berapa ga? si eeteuk sama eunhyuk ngomngin mereka??? hehehe

  6. tidak 2 suaminku Kyuhyun ma Sungmin mereka deket sekali bahkan ky pacaran v, ga papa q kan Kyumin Shippers hehehe

    eonni aku minta foto Kyuminnya ya…..
    trus eonni kpn ya mw bikin ff tentang Kyumin..???
    makasih sebelumnya.

  7. aq suka kyu hyun dan sungmin oppa… tpiii,,, aq kog jdi curiga mereka deket’y mpe segitu’y… he.. aq mw jd khu hyun yg selalu bersama sungmin,,, dan aqmw jd sungmin yg selalu dipeduliin ma kyuhyun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s