Korean Boy/Girl Fact

Super Junior Lovely Pairs [HaeHyuk/EunHae]

Hi there my readers!!!

Are you excited to read another post of mine?? hehehe. I’m back again!!! Di postingan kali ini gue akan membahas habis-habisan tentang pasangan ikan dan monyet di Super Junior! Yaps! Siapa lagi kalo bukan HaeHyuk!!! Yahoooooooooooooooo~

Nyehehe~ Gue bisa merasakan antisipasi kalian guys, tenang saja, gue akan berusaha keras agar postingan kali ini tidak mengecewakan kalian wahai para elfish dan jewels!

Hmm pertama-tama, mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya, kenapa gue menyebut pasangan yang satu ini dengan HaeHyuk dan bukan EunHae? Jadi begini saudara-saudaraku sekalian, sebagaimana yang telah gue jelaskan di postingan KyuMin mengenai penulisan nama pairing, nama Striker-nya ditulis duluan. Dan menurut gue, Donghae is the ultimate T.O.P!!! Wkwkwk. Sebenernya nggak ada masalah sih kita mau nyebut EunHae ataupun HaeHyuk, tapi yaaa tetep Donghae seme-nya! Okay, sekian penjelasannya.

Alright, jika KyuMin punya Kyuhyun sebagai kepala rumah tangga, HaeHyuk punya Donghae. Uri Donghae yang super duper sweet inilah yang memegang komando dalam hubungan Hae+Hyuk. And here he is~

Donghae!!! (@donghae861015)

Yak, akan gue awali lagi dengan info pasaran. Nama aslinya adalah Lee Donghae, lahir pada tanggal 15 Oktober tahun 1986. Nama Cinanya adalah Dong Hai, sedangkan nama inggrisnya adalah Aiden Lee, Donghae sendiri lho yang ciptain nama inggrisnya ini. Usianya tahun ini 26 tahun(usia Korea) dan 25 tahun(skala internasional). Donghae berasal dari sebuah daerah bernama Mokpo, yang letaknya di pinggir pantai. Weleh-weleh, emang oppa kita yang satu ini bener-bener ikan ya chingu! Lahir di deket pantai, bahkan arti secara bahasa dari namanya sendiri adalah ‘timur laut’, jadi jangan heran kalo ngeliat Donghae pergi kemana-mana nggak naik mobil tapi berenang. Donghae ini adalah anak kedua dari 2 bersaudara, hyungnya bernama Donghwa, dan anjingnya namanya Bada (artinya pantai), dan Bada itu bukan saudara kandungnya Donghae lho, Bada itu nama doggy-nya chingu hehe.

Waktu kecil, Donghae bercita-cita jadi atlet sepak bola. Tapi karena almarhum ayanhnya ingin dia jadi penyanyi, akhirnya Donghae mengubah impiannya. Hal lain yang membuat Donghae lebih semangat untuk menjadi idola adalah BoA. Ketika melihat BoA di televisi, Donghae berpikir, “Anak ini sebaya denganku… tapi dia bersinar disana sedangkan aku hanya bisa melihatnya saja dari jauh. Kalu dia bisa, kenapa aku tidak?”. Akhirnya Donghae kecil meminta ijin dari orang tuanya untuk pergi ke Seoul mengikuti audisi. Dan akhirnya, berkat kemampuannya+keimutannya, Donghae berhasil menjadi trainee di agensinya sekarang, SMEnt.

Donghae adalah orang yang amat sangat sensitif chingu. Kalian pasti tahu kalau oppa kita yang satu ini gampang sekali meneteskan air mata. Topik paling sensitif buat Donghae adalah ayahnya. Donghae pasti nangis tiap kali ditanya tentang almarhum ayah yang sangat dicintainya, bahkan nggak hanya Donghae, member lain pun nangis kalo membicarakan tentang almarhum ayah Donghae.

Di Super Junior, posisi Donghae adalah sebagai vokalis sekaligus penari utama. Kualitas suara Donghae berada di peringkat 5, setelah YeWook dan KyuMin. Donghae adalah bagian dari sub-grub Super Junior M, dan sekarang, dia juga menjadi bagian dari Super  Junior T mengisi posisi Kangin yang absen karena sedang menjalankan wajib militer.

Di Super Junior, Donghae bersahabat baik sama Kibum, dia bahkan orang pertama yang memeluk Kibum ketika Kibum baru datang ke Korea. Donghae juga adalah dongsaeng kesayangan Eeteuk, bahkan almarhum ayah Donghae berpesan kepada Eeteuk untuk menjaga Donghae menggantikan dia, dan mereka berdua adalah teman sekamar di asrama. Selain Eeteuk, Donghae juga disayang banget sama Heechul. Donghae adalah salah satu dari sedikit dongsaeng yang diijinkan Heechul untuk bicara dengan bahasa yang tidak formal kepadanya. Sahabat Donghae yang lain adalah Dong Bang Shin Ki U-Know Yunho. Mereka deket jauh sebelum debut, apalagi selama trainee mereka adalah teman sekamar, dan 2 orang ini sama-sama dongsaeng kesayangannya Heechul.

Hmm kayaknya cukup sekian yaaa narasi tentang Donghae-nya. Sekarang waktunya membahas tokoh utama kita yang keduaaaa!!! Siapa lagi kalo bukan…

Eunhyuk!!! (@AllRiseSilver)

Another info pasaran sebagai pembuka yaaa… Nama aslinya adalah Lee Hyukjae, lahir pada tanggal 4 April tahun 1986. Dia ini anak kedua dari 3 bersaudara. Dia punya seorang noona dan adik laki-laki yang perbedaan usianya cukup jauh dengan dirinya. Eunhyuk lebih senang dipanggil dengan ‘Eunhyuk’ daripada Hyukjae karena namanya, ‘Hyukjae’ sama dengan nama pelawak.

Saat masih kecil, Eunhyuk memiliki 2 cita-cita. Yang pertama tentu saja menjadi idola, sedangkan yang kedua adalah, dia ingin menjadi atlet sepak bola. Eunhyuk bilang, “Aku tidak bisa menjadi atlet sepak bola karena aku terlalu tampan, kasian wajahku kalau disia-sia. Lagipula ketampananku ini bisa menimbulkan kecemburuan sosial di lapangan.” makanya dia memillih untuk menjadi idola. Emang ya bisa aja Eunhyuk oppa ngelesnya, padahal dia emang kurang kemampuan aja makanya nggak bisa jadi atlet sepak bola. Tapi pilihan yang tepat oppa, karena pilihanmu kami jadi bisa mengidolakan monyet imut sepertimu! Hehe.

Posisi Eunhyuk di Super Junior adalah sebagai rapper dan lead dancer. Kalian pasti udah lihat dong kemampuan menarinya yang luar biasa memukau, nggak heranlah dia jadi lead dancer-nya Super Junior. Dia bersama Shindong juga sering berbagi koreografi ciptaan mereka agar dimasukkan dalam lagu Super Junior, walaupun koreografi mereka keseringan ditolak lantaran konyol luar biasa. Selain kemampuan nge-rapp dan nge-dance, Eunhyuk juga jago nulis lirik lho chingu! Dia udah menyumbangkan liriknya ke beberapa lagu Super Junior, salah satunya adalah One Love. Keren banget kan oppa kita yang satu ini!

Kalian para jewels pasti tahu kalo Eunhyuk bersahabat baik sama JYJ Junsu. Mereka berdua udah saling kenal sejak TK lho chingu! Wew, keren banget ya 2 sahabat punya impian yang sama dan terwujud bersama (lupakan sejenak masalah kontrak budak, dll). Eunhyuk dan Junsu pernah bikin ekskul tari pas SMA chingu, mereka memohon kesana-kemari untuk nyari guru pembimbing yang mau bantuin mereka bikin ekskul tari tersebut sampe akhinrya ada seorang guru baik hati yang mau bantuin 2 bocah ilang ini. Ekskul tari tersebut masih ada lho sampe sekarang di SMA Hwahgohk, dan jadi sangat terkenal mengingat pendirinya adalah Eunhyuk dan Junsu.

Eunhyuk ini sama kayak Donghae, perasaannya sangat sensitif, jadi nggak heran dia gampang banget nangis. Pernah suatu kali waktu uri oppadeul lagi ada kerjaan di Jepang, mereka berniat untuk beli es krim waktu lagi istirahat. Disaat para member lagi beli es krim, Eunhyuk tiba-tiba datang membawa berbagai macam makanan manis (permen, cokelat, dll). Anak-anak Super Junior yang memang dikaruniai otak super iseng pun menggoda Eunhyuk dengan berkata, “Untuk apa semua jajanan itu? Kamu tidak boleh memakannya apapun yang terjadi.”. Mendengar perkataan mereka, Eunhyuk tanpa sadar mulai menangis, makin lama makin deras tangisannya. Para member pun minta maaf kepadanya dan membiarkannya memakan semua jajanannya. Akhirnya Eunhyuk pun memakan semua makanan yang dibawanya seakan jajanan-jajanan itu adalah makanan terlezat di dunia, sambil tetap menangis. (Awww… it’s so fluffy I’m gonna die!!! Hyukkie I wanna eat you!!!)

Selain gampang dikerjai, menurut member lain, Eunhyuk adalah member yang paling jorok dan paling bau. Eunhyuk bahkan suka memakai sembarang kolor yang dilihatnya, tidak peduli itu miik siapa. Tapi anehnya, tiap kali ada kunjungan dorm mendadak dari stasiun televisi, kamar Eunhyuk selalu tertata rapi, mungkinkah dia sudah smsan sama direktur stasiun televisi tersebut supaya dia bisa siap-siap? Hehe hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Okay, cukup sampai disini kebahagiaan kalian jewels! Sekarang gue akan masuk ke topik utama di postingan kali ini!

HAEHYUK!!! The Cutest Couple!!!

Aren’t they the cutest thing?! Awww~

History of HaeHyuk:

Sama seperti KyuMin, pasangan yang satu ini juga mulai mendunia sejak Mini Drama MNet chingu. Dan lika-liku hubungan mereka pun nggak kalah rumit lho dengan pasangan KyuMin. (fanfic start from here, guys~)

Masih inget dong kalo Eunhyuk adalah mantanya Sungmin? Yaps, setelah Sungmin mendapatkan kebahagiaan sesungguhnya setelah bertemu Kyuhyun, Eunhyuk pun jadi kesepian+merana. Untunglah ada sahabatnya, Donghae, yang selalu siap mendengarkan keluh kesah si monyet satu ini. Tapi perjalanan HaeHyuk masih saaaangat jauh lho. Seperti yang gue tulis diatas, Donghae sangat dekat dengan Kibum. Kalian pasti tahu dong pasangan KiHae yang sangat terkenal? Nah, itu dia masalahnya! Akhirnya Donghae dan Eunhyuk pun hanya tetap saling bersahabat… sampai Kibum memutuskan untuk break dari Super Junior di tahun 2009. Setelah absennya Kibum, Donghae jadi bingung sama perasaannya sendiri. Akhirnya setelah melewati dilema yang amat sangat panjang dan berliku, Donghae pun memantapkan perasaannya. Dia sadar, kalau dia merasa paling bahagia ketika bersama Eunhyuk. Yeah, Eunhyuk, and no one else. Dan akhirnya, ikan+monyet ini resmi menjadi pasangan pada tanggal 12 Maret 2010!!! Mau tahu alasannya kenapa pada tanggal segitu?? Just because!!! Hehehe bercanda kok, alasannya adalah karena sangat banyak momen HaeHyuk yang terjadi pada tanggal tersebut! Salah satunya pernikahan mereka di SS3!!! Hehehe

HaeHyuk Facts:

  • Donghae-lah yang pertama kali memanggil Eunhyuk dengan sebutan Monkey, dan dia menyebut dirinya sendiri sebagai Fishy. “Kita ini pasangan yang imut, kan?” – Donghae.
  •  Donghae dan Eunhyuk sama-sama mempunyai impian untuk menjadi atlet sepak bola saat masih kecil.
  • Tipe wanita ideal bagi Donghae adalah Song Hyekyo, sedangkan Eunhyuk adalah Emma Watson.
  • Saat ditanya di sebuah Radio Show, siapakan member yang bibirnya paling bagus, Donghae menjawab, “Eunhyuk ketika dia baru bangun tidur.”
  • Saat Donghae berada di Cina untuk promo Super Girl, semua member meneleponnya dan berkata kalau mereka merindukan Donghae. Tapi hanya Eunhyuk yang menangis begitu mendengar suara Donghae dan berkata sambil terisak, “Aku benar-benar merindukanmu, babo…”
  • Zhou Mi pernah menulis di akun Weibo-nya kalau Eunhyuk dan Donghae sedang bertengkar, dan dia menyebut mereka ‘The Fishy Couple’
  • Waktu Donghae kalah main game di Starking, Kang Hodong bercanda mengatakan, “Untuk Donghae-ssi, bagaimana kalau hukumannya ciuman saja?”. Dan Eunhyuk dengan sangat posesif berseru, “Hei! Bibir Donghae itu milikku!”
  • Donghae tidak pernah tertarik untuk membaca komik, tetapi dia mulai mencoba membacanya melihat Eunhyuk yang begitu bersemangat membaca One Piece.
  • Yang mengenalkan Donghae pada dunia Cyworld adalah Eunhyuk, sedangkan yang mengenalkan Eunhyuk pada Twitter adalah Donghae.
  • Eunhyuk rela menyetir dari Seoul ke Mokpo demi Donghae, dan mereka melakukan perjalanan tersebut berdua saja. [KTR]
  • Donghae sendiri yang menciptakan lagu dan koreografi untuk penampilan solonya di Super Show 2 “Beautiful”, dan koreografi dibantu oleh Eunhyuk.
  • Heechul dan Kangin sangat senang mengerjai Donghae, dan Eunhyuk-lah yang selalu membelanya.
  • Lagu yang dinyanyikan oleh Kangin di album repackage ke 4 mereka “A Short Journey” adalah lagu yang ditulis oleh Donghae dan Eunhyuk.
  • Eunhyuk dan Donghae pernah menghabiskan satu malam berdua di pulau Jeju karena Eeteuk yang seharusnya bersama dengan mereka harus kembali ke Seoul, Eunhyuk bilang mereka sama sekali tidak tidur karena Donghae sangat ingin melihat matahari terbit, jadi mereka hanya bermain kartu sambil mengobrol semalaman. Tapi akhirnya Donghae ketiduran di sofa karena terlalu lelah. Eunhyuk walaupun ingin tidur karena dia juga lelah, memaksa dirinya untuk tetap terjaga mengingat Donghae sangat ingin melihat matahari terbit. Akhirnya dia menunggu sendirian sampai subuh dan membangunkan Donghae ketika sudah waktunya melihat matahari terbit.
  • Salah seorang elfish pernah meramal tentang siapa member Super Junior yang paling cocok dengan Donghae, dan hasilnya tak lain dan tak bukan adalah Eunhyuk.
  • Saat Super Junior sampai di Cina, fans yang memenuhi bandara membawa banner dengan berbagai macam tulisan, tapi Donghae terlihat sangat bahagia ketika dia melihat banner yang bertuliskan “EUNHAE”.
  • Donghae memajang fotonya bersama Ummanya Eunhyuk di dompetnya.
  • Ayah Eunhyuk juga seorang HaeHyuk shipper.
  • Eunhyuk pernah berkata setiap kali dia kelelahan saat latihan, dia hanya perlu melihat wajah Donghae untuk kembali bersemangat.
  • “Donghae, terima kasih telah lahir. Aku sangat bersyukur bertemu denganmu dan bergabung di Super Junior. Kita bersama sekarang, semoga kita akan terus bersama di masa depan.” Hyuk to Hae.
  • “Anchovy (artinya ikan teri saudara-saudara, ini nickname buat Eunhyuk dari hyungnya yang paling baik, Heechul) aku mencintaimuuuuuuuuuuu~~~” by: Your love, Donghae. [ini ditulis oleh Donghae di Cyworld-nya Eunhyuk pada tanggal 5 April 2010.]
  • Donghae selalu minta Eunhyuk untuk mijetin dia, dan cara Eunhyuk memijat Donghae adalah dengan nginjek-nginjek dia.
  • Ketika Eunhyuk dan Donghae pergi ke Olympus Fansign bersama, bahkan MC acara itu pun membicarakan tentang EunHae. Bahkan MC-nya mengatakan, “Eunhyuk dan Donghae benar-benar akrab, walaupun mereka saling memukul, aku bisa merasakan cinta mereka. Mereka memukul dengan cinta.”
  • HaeHyuk/EunHae mendapat peringkat ke-9 dalam MNet best boy couple.
  • Ketika Eunhyuk asyik berbicara dengan MC dan mengacuhkannya, Donghae berseru, “Kamu hanya boleh mendengarkan aku.” [PC Bang Chat]
  • Di salah satu episode SJ Adonis Camp, Donghae muncul tiba-tiba pada segmen diary Eunhyuk. Eunhyuk pun bertanya, “Kenapa kamu ada disini?”. “Aku ingin bertemu denganmu.” Jawab Donghae. Tapi Eunhyuk malah mengacuhkannya. Donghae lalu mencoba menarik perhatian Eunhyuk dengan berseru, “Aku tidak bisa hidup tanpamu, aku tidak mau sendirian…”
  • [UFO Reply] E.L.F: “Sorry, but KANGTEUK is the best.” Lalu Super Junior oppadeul mengirim balasan, “Bukannya EUNHAE?” (Tuh kan… uri oppadeul aja tahu~)
  • Pada show Super Junior EHB episode 4, Eunhyuk terpilih menjadi MC pembantu. Ketika dia memulai perknalannya di awal, Donghae tersenyum memperhatikan Eunhyuk sambil mengatakan, “Kamu imut sekali, sangat imuuut~”
  • Donghae mengatakan jika dia punya sesuatu yang dia pikirkan, dia akan bertanya kepada Eunhyuk apa yang sebaiknya dia lakukan.
  • Eunhyuk dan Donghae selalu menggunakan nickname ‘my love’ dan ‘your love’ jika mereka meninggalkan komentar di Cyworld masing-masing.[pengen lihat T.T]
  • Eunhyuk dan Donghae menghabiskan waktu semalam bertiga dengan Michael Kim untuk mempelajari bagian solo mereka di SS3 “I Wanna Love You”.
  • Di salah satu performance Boom Boom, Eunhyuk melepas kaos-nya, dan dia tidak punya waktu untuk memakainya lagi jadi ketika Bonamana dia tampil tanpa atasan. Donghae lalu mengambil kaosnya dan membantu dia memakainya, Eunhyuk pun meminggirkan dirinya untuk mengenakan kaos, lalu kembali tampil.
  • Ketika Eunhyuk bertanya kepada E.L.F apakah dia harus memberikan bantal kesayangannya kepada salah satu dari mereka, Donghae dengan cepat menyahut, “Bantal itu milikku!”
  • Donghae berkata Super Junior adalah milik E.L.F, dan dia milik Eunhyuk.
  • Donghae sangat senang mengerjai Eunhyuk, bahkan sampai menangis. Tapi setelah itu dia akan memeluk Eunhyuk, menghadiahkannya susu stroberi, dan memanjakan Eunhyuk seharian.
  • Eunhyuk tidak bisa hidup tanpa susu stroberi, Donghae sadar akan hal itu dan berkata, “Aku ingin menjadi susu stroberi, hahaha.”
  • Donghae itu punya cara special untuk membangunkan Eunhyuk. Kalau bangunin member lain, dia bakal mukulin pantat mereka satu per satu terus teriak-teriak, “Woi! Bangun! Udah siang!” Tapi kalau untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, dipeluk, terus bilang, “Hyukkie, ayo bangun. Udah siang nih.” Dan jika ternyata Eunhyuk ga bangun-bangun, Donghae bakal terus meluk dia, ikutan tidur, baru bangun bareng-bareng.
  • Donghae bilang Eunhyuk itu ganteng banget dan dia suka. Kangin tanya kenapa, dan Donghae langsung menjelaskan kalau dia suka bibirnya yang tebal, matanya yang seksi dan rahangnya yang tegas. Eunhyuk sendiri memonyong-monyongkan bibirnya sambil mengedip-ngedip centil waktu dibilang begitu sama Donghae.
  • Eunhyuk itu paling gak bisa jauh-jauh dari Donghae. Pas wawancara di KTR, dua-duanya keluar dari boks siar. Eunhyuk masuk ke ruang persiapan, sedangkan Donghae keluar. Eunhyuk yang menyadari Donghae tiba-tiba nggak ada, langsung tanya ke Wookie. “Mana Donghae?” Wookie jawab sambil nunjuk pintu keluar, “Kesana.” Eunhyuk pun langsung keluar menyusul Donghae.
  • Donghae itu pencemburu. Saat off shot ‘Snow Dream’ bareng TVXQ, mereka ngatur setting panggung dengan bola-bola salju mainan. Donghae melihat Eunhyuk lagi asyik ngobrol sama Changmin. Mereka ketawa terus tiba-tiba pelukan. Donghae pasang muka jutek abis, habis itu lama-lama dia kesel terus ngelemparin mereka berdua pakai bola-bola salju itu satu per satu.
  • Ada yang pernah merhatiin kenapa Donghae selalu berdiri di sebelah Eunhyuk setiap kali ada acara di panggung? Jawabannya adalah karena Donghae ingin meminjamkan bahunya setiap saat kalau Eunhyuk yang terkenal cengeng itu nangis di atas panggung.
  • Waktu ditanya kesan pertama masuk Super Junior, dengan jujur Eunhyuk berkata, “Waktu pertama kali bertemu, rasanya aku sudah menyukai Donghae…”
  • Eunhyuk pernah mencium pipi Donghae di SuShow, Donghae juga pernah mencium pipi Eunhyuk di SuShow.
  • (And this is my favourite HaeHyuk moment!!!) Eunhyuk: “Kamu terus menjauhkan semua yang kumiliki!” dan Donghae menjawab: “Aku tidak pernah menjauhkan diriku darimu!”
  • Ketika Eunhyuk ditanya siapakah member yang paling dekat dengannya, dia menjawab, “Apapun yang terjadi, yang pertama adalah Donghae yang sebaya denganku.”
  • Eunhyuk ingin Donghae memanggilnya ‘hyung’, tapi Donghae mengacuhkannya dan terus menyebutnya ‘hyukkie! hyukkie!’
  • Eunhyuk sangat transparan, kita akan tahu apa yang ada dalam pikirannya dengan melihatnya. Tapi Donghae mengatakan, “Aku tidak ingin ada orang lain yang tahu selain aku.”
  • Eunhyuk pernah berkata dia tidak pernah mau memberikan barang-barang yang merupakan miliknya seperti makanan, minuman, komik, CD, susu strawberry, dan Donghae.

Bonus piku-piku part 2 nih chingu, sekarang gilirannya HAEHYUK!!!

Whoaaa~ sudah cukup banyak kan chingu fakta-fakta sama momen-momen di atas?! Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian semua sekaligus memuaskan hehe.

Oh iya, kalian para HaeHyuk shippers bisa berkunjung kesini nih! [ http://hae-hyuk.livejournal.com/ sama www.letseunhaelover.com/ dan ini eunhaeaday.livejournal.com/ ] Sebenernya yaaa masih banyak, tapi 3 fansite ini yang paling gue rekomendasiin ke kalian karena paling seru!!!

Sepertinya cukup sampai disini yaaaa postingan kali ini!!! Gue juga sudah kehabisan kata-kata untuk diketik wkwk, maklum Author nggak kreatif~😄

Makasih banyak buat yang udah menyempatkan waktu buat mampir di blog-nya orang iseng wkwk, semoga nggak kapok!!! Amiiiiiin…

Source: SJ-WORLD

All pictures credit as tagged. All the texts here belongs to Saeriminnie (@alwayshavetime). PLEASE take out with full credit!!! Thanks! \(^o^)/

cre: alwayshavetime.wordpress.com

16 thoughts on “Super Junior Lovely Pairs [HaeHyuk/EunHae]

  1. saeng.saengkuu..
    saeng.saengkuu..
    *ceritanya lagi nyanyii..

    yang ini emang beneer bermanfaat bagi readerr..
    hahahah..
    donghaee ♥ Eunhyuuk..

    soo cutee couple..
    ^^..

  2. Jahh.
    Saya dibilang pengamen.
    Yaudah deh gapapa.
    Sapa tau anggota SM liat.
    Terus direkrut dah.
    *mimpi
    Hahaha ~

  3. Haha.
    Jadi pembantu juga gak apa deh saeng.
    Yg penting bisa ke korea.
    Terus dipekerjakan di sment.
    Terus tiap hari ketemu ama suju + shinee + dbsk + f(x) + snsd..
    *ngimpi
    Haha ~

  4. Kau tahu sekali tentang mereka berdua~~~
    Aku serasa jadi Jewels abal saeng T_T

    Hehehehe~~
    Ngomong” gomawo udah nge-post ini ^^
    Aku jadi tau lebih banyak tentang Eunhae ^^

    1. huwaaaa,
      nggak ada kok yang namanya Jewels abal !! yang namanya Jewels ya tetep Jewels, okey?🙂

      neh, cheonmaneyo onnie^^
      nanti aku post yang banyak tentang Eunhyuk ama Donghae deh!

  5. uwaa…keren sekali banget chingu!! sangat b’manfaat bagi umat jewels ma elfishy….udh b’kali2 Q baca eunhae facts tetep aja gak bosen2

  6. γang кε’9 aja eunhae γang uϑa кaчa gtu, γang кε’1 кaчa aρa jαϑι’ичa ?
    Bisa2 мαιαн ternyata εмg maho x_x
    Εмg saρa sɪн chingu ???
    Penasaran ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s