fanfictions

Eunhae Drabble Series

~Dedicated for: Lidya’s birthday~
A/N : Happy day unnie! I can’t give you any gift so I give you this kind of ‘gift’ . Hope you like it, and hope you enjoy it! Ciaow~ ^p^


Confession

” Hyukkie, temui aku di taman biasanya jam 7 malam . Ada yang ingin ku perlihatkan kepadamu, araaa~^w^ ”
Aku menatap kertas itu sekali lagi. Tempat dan waktunya benar. Tapi di sekitar ini tidak terlihat Donghae sedikitpun. Eodiyo?
Ku lirik jam tanganku untuk yang ke sekian kalinya, 19.15. Sudah telat 15 menit dan Donghae belum nampak?! Atau jangan-jangan aku salah hari ? Tidak mungkin!
Tapi… Bisa jadi, kan?
Aku menghela nafas panjang. Sampai kapan aku harus menunggu, ya? Menunggu semuanya.
Menunggunya sekarang. Menunggu keajaiban. Menunggu harapan. Menunggu jawaban. Menunggu balasan.
Balasan atas semuanya.
Kebaikan, kasih sayang, hidup, orang tua, serta hati telah ku berikan semua terhadapnya. Aku hanya menunggu satu balasan. Perasaanku terhadapnya.

^Blar!!^

Aku menatap langit yang tiba-tiba memunculkan kembang api berwarna-warni di langit yang gelap. Lama-kelamaan kembang api tersebut membuat sebuah tulisan.

HYUKKIE, SARANGHAEYO!

Selesai aku membaca tulisan tersebut aku merasakan sebuah lengan melingkari pinggangku dengan erat. Aku mencium bau shampoo yang familiar di hidungku dari beberapa helai rambut yang menyentuh pipiku.
” H-Hae?! ”
” Would you be mine? ”
” K-kau benar-benar Lee Donghae? ”
” Memang kau kira siapa lagi ?! ” Ia mengeratkan pelukannya di pinggangku, ” Hyukkie-ah, saranghaeyo. Mianhe kalau aku terlalu lama menyatakannya, mianhae kalau aku membuatmu menunggu, mianhae kalau aku pernah merepotkanmu, would you be mine, Hyukkie? ”
Aku membalikkan badanku dan tersenyum melihat ‘pacar’ baruku, ” of course I do Lee Donghae, I do love you ”

Donghae Cheesy Line

” Eunhyukkie adalah orang yang tidak dapat di gambarkan oleh kata-kata untukku, ”
Aku menatap Donghae dan memukul kepalanya sedikit keras. Hey! Apa dia tidak sadar disini aku telah memerah semerah tomat?
” Wow! Tidak heran jika kalian terlihat begitu akrab di depan kamera ” sang MC terus memberi komentar kepada kami membuat mukaku semakin memerah.
Beberapa jam telah berlalu dan sekarang kami mendapatkan waktu istirahat. Aku menarik tangan Donghae dan membawanya ke tempat sepi.
Aku memanyunkan bibirku, ” Yah! Apa yang kau maksudkan dengan tadi ? ”
” Tadi apa ? ”
” Yang kau bilang ‘aku adalah orang yang tidak dapat kau gambarkan dengan kata-kata’ ! ”
Donghae tersenyum menampilkan senyumannya yang semanis malaikat tersebut. Membuatku semakin malu. Aku memukul dada bidangnya pelan.
” Yah! Jawab aku! ” Lagi-lagi aku memanyunkan bibirku
Donghae mengusap kepalaku dan mencium bibirku sekilas, ” just because, I love you and I really do ”

Anchovy Love Fishy

Dia .
Hanya dia .
Memang hanya dia .
Cukup dia .
Aku tidak butuh orang lain, hanya dia .
Dia . My Fishy . Lee Donghae .
Seribu tangkai mawar merah tidak cukup untuk menggambarkan seberapa besar aku mencintainya .
Seribu bintang di langit tak cukup untuk menggambarkan seberapa sayangnya aku terhadap dirinya .
Seribu laut yang terbentangpun tak cukup untuk menggambarkan seluas apa rasa cintaku padanya .
Seribu puisi cintapun tak cukup untuk mengucapkan seberapa besarnya perasaanku padanya .
” Hyukkie love Hae . Hae love Hyukkie ”
Hanya kita berdua yang tau seberapa besar perasaan masing-masing .

Fishy Love Anchovy

Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy. Fishy love Anchovy.
Sudah berapa banyak kalimat yang ku tulis, ya? 15. Auw! Ini masih sedikit. Masih sedikit dari seberapa besar cinta yang ku miliki untuknya.
Memang seberapa banyak tulisan yang aku butuhkan untuk menggambarkan rasa sayangku? Aku rasa tidak terbatas.
Yap.
” Hae love Hyukkie as much as Hyukkie love Hae ”

Promise

” Hyukkie~ ayo kita buat janji! ”
Donghae kecil berlari bersusah payah mendekati sahabatnya, si pemalu, Hyukjae kecil. Setelah berdiri tepat di depan sahabatnya ia memeluk sahabatnya dengan erat.
” H-Hae Hae! Cecaaaaak~ ”
Donghae kecil tersenyum lebar, ” ayo buat janji! ”
Hyukjae kecil mendorong tubuh Donghae kecil menjauh. Memanyunkan bibir merahnya dan menyilangkan kedua lengan kecilnya di dadanya.
” Muwoo? ” [re: Mwo?]
Donghae kecil menyodorkan jari kelingking kecilnya, ” sodorkan punyamu juga! ”
” Cepeyti inyii? ” Hyukjae kecil menyodorkan kelingkingnya
Donghae kecil mengangguk dan mengaitkan jari kelingking mereka. Ia tersenyum lebar ke arah Hyukjae kecil, berbalik dengan Hyukjae kecil yang menatap Donghae kecil dengan pandangan bingung.
” Berjanjilah pada Hae Hae kalau Hyukkie akan menikah dengan Hae Hae jika sudah besar nanti, ”
” Muwohya ?! ”
” Hanya Hae Hae yang bisa menikah dengan Hyukkie, ara? ”
Hyukjae kecil tersenyum malu-malu, ” nye.. Hanya Hae Hae yang bica menicah dengan Hyukkie, Hyukkie canci ”
Donghae kecil tersenyum dan mencium pipi ‘istri’nya lembut.
” Sarange.., ” ” calanghaeyo… ”

I . Miss . You

” Hae, I love you, ok? Kau tau itu, kan? ”
” … ”
” Donghae, kau taukan kalau aku tidak pernah ‘selingkuh’ denganmu, benarkan? ”
” … ”
” Oh Lee Donghae! Ok! Aku tidak akan pernah meninggalkanmu selama itu lagi, puas sekarang ? ”
Donghae menaikkan kepalanya, ” janji? ”
” Iya! Jangan sedih lagi, ara ?! ”
” Apapun yang terjadi kau tidak akan pernah meninggalkanku seperti tadi ? ”
” Ne, yaksokhaeyo! ”
Donghae tersenyum dan mengacak-acak rambutku yang masih sedikit basah. Kemudian ia melingkarkan badannya di lenganku.
Sepertinya aku harus mencari parfum paling wangi di dunia agar tidak ada yang tau bahwa aku tidak akan mandi mulai detik ini.
Hanya karna aku meninggalkannya seorang diri menuju kamar mandi. Dan melakukan aktifitasku yaitu mandi.
Dan inilah hasilnya.
Great job, Lee Donghae!

***

Argh!!
Aku payah ! Aku payah ! Aku payah ! Aku payah ! Aku payaaaaaaaah!
Guys,
Ini FF Drabble pertamaku ;-; aku masih payah banget! Full typos! Alur GeJe! Jelek! Abal! Aaaargh TwT
Unnie~ mianhaeyo karna inilah ‘hadiah’ ulang tahun yang akan ku berikan padamu ;A; MIANHAEYO!! >S<
Hiks T T
But Guys, I’m still need a comment . But don’t worried now, I love my silent readers as much as I love my readers>w<
Awwww .
Cause I’m a part of them. I’m a big silent readers now! Hahaay ~ xD

The last . Happy birthday Unnie ! God bless you<3

17 thoughts on “Eunhae Drabble Series

  1. bagus🙂 walaupun kurang panjang #plak
    btw aku suka deh baca ff haehyuk nya author,bagus2 dan aku jg sama2 suka haehyuk! hehehe
    bikin ff haehyuk lagi ya thor? ^^

    1. hihi , maaf ya kalo kurang panjang dan mengecewakan . ini drabble series aku yang pertama u,u
      yang bener bagus?aaaaah , gomawoooo *hugs♥*

      sip ^^
      ide udah pada ngestuck kok♥

      1. haha iya aduh gw lagi susah bngt nih cari ff eunhae hehehe bikin lagi yo ?hahha tapi ff mu keren” loh

      2. woalah , aku malah lagi kebanyakan stok FF eunhae nih …
        buat? maaf , aku cuti bentar dari buat FF Eunhae , lagi serius sama FF Kyuhyun kekeke

        THANK YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUU<3

  2. Gomawo saeng.
    Jeongmal gomawoo.
    #hugsss.hugss

    Eon speechless nih. Gak tau mao bilang apaa.

    Eon gak peduli mao bagus ato engga, *dan memang bagus* eon seneng bgett. Ini pertama kalinya ada orang yg susah2 buat ff buat eon..

    Sekali lg gomawo saeng.

    ♥♥

      1. inii nihh..

        udahh eon bilanginn baguss gak percaya jugaaa..
        heheheh..

        iyoo..
        kamu yang pertama,,
        makanya eon seneng bangett..
        heheheh…

      2. jahh..
        kalo kamu yang buatin ff buat eon teruss,, eon kapan bisa balesnya nih??
        hehehe..

  3. .
    Aih~ drabblenya cukup bagus.
    Chingu belum pernah buat yg kayak gini ya?
    .
    Ya Allah, yg bag I. Miss. You.
    Demi apa, hae posesif banget.
    Nya~
    ditinggal mandi langsung ngambek.
    Kok gag ikut masuk ke kamar mandi sekalian, bang?Wkwkwk
    .
    Chingu~ buat cerita ttg chibi eunhae dong.
    Lagi keranjingan nih baca fic mereka masih ingusan#plaked
    hoho..

    1. THANK YOU♥♥

      iya ,
      ini pertama kalinya aku buat FF Drabble , T.T

      hehe ,
      author tidak mengizinkan sih .
      ntar kalo di izinkan cerita yang ‘ I . Miss . You ‘ nggak bakal ada dong?

      sip!
      tapi setelah FF Kyuhyunku tuntas yaa! liburan aku jarang di rumah sih u,u

  4. hihihi hae unyuuu amat dah >..<
    msa ngambek ditinggal mandi sma hyuk ..
    ayo ikut mndi bareng aja .. wkwkwkk

Leave a Reply

