author's talk

Announcement

annyeong guys~~~~

aku minta maaf udah nggak pernah update lagi, mungkin ini juga update-an terakhir aku, mohon maklum >< aku udah kelas 9, aku udah harus belajar, [walaupunini baru semester satu tapi nggak ada salahnya kan buat giat mulai sekarang?] jadi aku minta sedikit ‘kebaikan’ hati kalian untuk bersabar sampai waktu yang tidak dapat di tentukan,

mungkin dua hari atau tiga hari selama seminggu aku bakal berusaha update tapi itu pun nggak yakin soalnya aku udah lama nggak pegang laptop, untuk FF jangan takut, aku masih membuat FF sampai saat ini, di bb aku udah ada, tinggal tanggal updatenya aja yang aku nggak tau, maaf juga nggak bisa update sekarang, bbnya lagi di bawa ayahku :[ maaf banget ~

so,

berdasarkan postingan ini aku minta maaf sebesar-besarnya, kalian nggak maafin juga nggak apa-apa, dan mungkin kalian bisa bosen ngelihat postingan ini mulu tiap harinya dan nggak ada yang update, tapi seperti kataku di atas, walaupun aku udah kelas 9 aku akan tetap berkarya, aku bisa bagi waktu kapan aku belajar, dan kapan aku bakal buat FF . hanya aja aku kurang ahli ngebagi waktu,

mungkin setiap minggu kalian bisa lihat sesuatu yang baru dari wordpress-ku, tapi aku nggak janji yaaa

sekali lagi,

MIANHAEYOOOOOO

2 thoughts on “Announcement

  1. Ne saeng, gwenchanaa.
    Kalo eon mah ngerti, soalnya eon juga udah kelas 12.
    Sekarang aja udah ribet padahal baru masuk. T.T
    Sana gih konsen belajar dulu.
    eon bakal tetep setia nungguin postingan kamu..
    Tapi gak bisa tiap hari juga.
    Kalo ada waktu kosong kayak gini ajaa.
    Hehe.
    Fighting saeng.
    Yuuk, sama2 berjuang.
    ^^..

    1. huwaaa eonnie!
      gila aku nggak bisa buka laptop lagi! jadwal aku padet banget! T.T
      pulang sekolah langsung mandi, makan, shalat selesai itu berangkat les,
      pulang les jam sembilan langsung ngerjain tugas sekolah ampe jam setengah 12,
      huweeeeeeeeeeeeeeee TT^TT

      iya deh eon,
      ayo berjuang sama-sama! Hwaiting! ^^

Leave a Reply

