fanfictions

Misunderstanding [ZhouRy Vers]

Title : Misunderstanding [ZhouRy Vers]

Main Cast :

–          Zhoumi

–          Henry

Paring : [main]Zhoury | [slight]Kyumin, [slight]Qmi

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi

Rating : T

Length : Oneshoot

A/N : ada yang kangen Misunderstanding series nggak? :3 [readers: Nggaaaaak] hiks T>T oya! ini update-an spesial loh, karna aku ultah hari ini jadinya aku baik-baik ama kalian (heeeh?) oke, met baca!

***

Zhoumi POV

” Henry!! “

Aku memeluk tubuh mungil Henry dari belakang dan meletakkan daguku di bahunya yang bidang(heh?!)

Tapi,

Ia tiba-tiba mengedikkan bahunya membuat daguku terjatuh dari bahunya. Tak lupa ia juga melepaskan lenganku dari pinggangnya.

” Eh, wae? “

Ia menatapku tajam, setelah itu berlalu meninggalkanku seorang diri di kamarnya.

” Huh? “

Setelah punggungnya menghilang dari pandanganku, otakku langsung memunculkan beribu-ribu pertanyaan yang tentu tidak bisa aku jawab. Tak biasanya ia menolak pelukanku, ada apa sebenarnya? Aku menatap sekeliling dan memutuskan untuk duduk di tempat tidurnya. Berfikir keras tentang apa yang telah ku perbuat hari ini.

” Memang aku ada salah dengan Henry, ya? ” gumamku

Hening.

Tidak ada yang menjawab pertanyaanku karna memang hanya AKU yang ada di ruangan ini seorang diri. Aku menghela nafas panjang.

” Mungkin, ia sedang tidak mood untuk ku peluk, “

Karna tak tahan dengan segala argumen yang bermain di otakku, aku memutuskan bertanya langsung pada orang yang bersangkutan atau menanyakan pada seseorang yang sering menjadi teman curhatnya, Li Xu / Dong Hai.

***

” Ada yang lihat Henry? “

Semua member menoleh ke arahku dengan pandangan seolah-olah berkata ‘maaf-aku-tidak-tau-dimana-henry’. Aku menghela nafas panjang.

Aku telah mencari ke seluruh pelosok dorm namun tidak menemukan sosok Henry sedikitpun. Padahal kami bertujuh lengkap disini.

Wait,

Aku menghitung kepala yang ada di ruang tamu dan baru menyadari bahwa hanya ada 5 kepala[A/N: zhoumi nggak dihitung] siapa yang tidak ada? Hng…, ada Dong Hai.. En He… Well, mereka satu paket, Shi Yuan-ge, Li Xu, Kui Xian. Siapa yang menghilang?

Cheng Min-ge.

” Hey, Cheng Min’ge, dimana? “

” Tadi seingatku.., dia pergi dengan Henry, tapi.. Aku tidak tau kemana ” jawab Kui Xian seadanya

Heh? Sama Henry? Kok jarang ? Sedang ada angin apa nih? Aku menggeleng perlahan dan tersenyum sewajarnya.

Hmm…

Aku harap tidak ada masalah apapun, hanya… Problem sesama ‘uke’ dan para ‘seme’ tidak di izinkan untuk terlibat apapun.

” Da-ge, ada masalah dengan Henry ya? ” tanya Dong Hai memecah kesunyianku

Aku menatapnya dan menggeleng pelan, ” tidak ada, mungkin dia hanya sentimen sedikit, tapi aku tidak tau kenapa “

” Eh? Kenapa begitu? “

” Entahlah, tadi.. Dia tidak mau ku peluk, ia juga tidak menatapku sama sekali, dan sekarang ? Ia menghilang “

” Eeeekh?! Benarkah ge? Memang tadi malam Da-ge sama Henry… Ada masalah ? “

Aku mencoba membuka ingatanku tentang kemaren malam. Apa yang ku lakukan bersama Henry sepulang dari interview ya? Aish, kemana otakku di saat-saat seperti ini ?!

” Gyaaah, aku lupa “

Ku lihat semua member menatapku frustasi, simpati, dan ada juga yang tidak melakukan apa-apa, hanya fokus ke arah pspnya.

” Haish Mimi! Kalau begini caranya bagaimana kami bisa membantumu ?! “

” Aku tau Shi Yuan-ge, tapi.. Aku benar-benar tidak ingat apa yang Henry lakukan tadi malam, “

En He mengangkat tangannya, ” Aku dengar ada bunyi ribut-ribut, kalian bertengkar tadi malam ? “

” Bunyi ribut-ribut ? Heh? Tidak tuh kalau aku tidak salah ingat, kami sama sekali tidak bertengkar tadi malam, “

” Aku setuju dengan Hyukkie! Tadi malam kami berdua sempat menguping di depan pintu kamar kalian setelah mendengar bunyi ribut-ribut tersebut ge… “

Aku menatap Dong Hai tidak percaya, ” memang kalian mendengar apa saja ? “

” Kami hanya mendengar suara seperti barang di obrak-abrik, tapi kami tidak tau apa yang kalian bicarakan “

Obrak-abrik ? Jadi itu alasannya kamar kami berantakan tadi pagi ? Aku kira Henry sedang mencari suatu barang..

” Jadi? Apa yang harus ku lakukan sekarang ? Aku tidak tau apa-apa, “

Shi Yuan-ge menepuk bahuku pelan, ” tanyakan saja pada Henry, aku yakin ia pasti akan jujur terhadapmu, “

***

Aku mengigit bibir bawahku gelisah. Sudah dua jam semenjak kepergian Henry bersama Cheng Min’ge, dan sampai sekarang belum kembali juga. Kemana sebenarnya dia?

^ceklek…^

Wajah Henry muncul dari pintu. Aku menghembuskan nafas lega dan langsung menghampirinya.

” Henry.. Kau kemana saja? Aku mencarimu dari tadi.., “

” Apa urusanmu? ” jawabnya ketus,

Ia melangkahkan kakinya hendak meninggalkanku. Aku segera bertindak cepat. Ku cengkram pergelangannya kuat-kuat. Mengehentikannya bergerak-gerak.

” Kau kenapa ? Jangan kabur lagi, aku telah lelah menunggumu! “

Ia diam tidak menjawab melainkan mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman tanganku. Aku mengencangkannya lagi.

” Sakit… “

” Oh, maaf… “

Aku berusaha mengendurkan cengkramanku. Tiba-tiba ia menggeleng dengan cepat membuatku menghentikan apa yang tengah aku lakukan.

” Eh? Kenapa? “

” Bukan.. Bukan tanganku yang sakit… “

Aku menatapnya heran, ” lalu? Apa yang sakit ? “

” Perasaanku, “

” Ekh?! “

Perasaannya ? Tunggu! Apa.. aku menyakitinya? Apa yang telah kulakukan ?! Aish!

” Apa.. Aku yang menyakitimu ? “

Ia mengangguk. Tatapannya masih datar membuatku semakin frustasi. Aku yang menyakitinya ? Kapan ?!

” Menurutmu siapa lagi yang mampu membuatku merasa ‘sakit’, ge? “

Aish! Skak mat! Memang benar sih. Hanya dua orang yang mampu membuat Henry merasa sakit. Yaitu, Elf dan tentu saja… Aku.

” Memang apa yang ku lakukan ? ” ku beranikan diriku untuk bertanya,

Henry menatapku TAJAM. Apa tidak boleh aku bertanya ? Maksudku, hey! Dia seperti ini karna aku, tapi aku tidak melakukan hal-hal yang aneh jauh-jauh hari sebelumnya. Bukan?

Ia menatapku tanpa emosi, lalu memalingkan mukanya, ” bukan gege yang salah, sudah lupakan saja, aku mau tidur “

Ia berusaha melepaskan tangannya dari tanganku. Aku menggeleng dan menarik tubuhnya. Ku rengkuh pundaknya lembut.

” Aku tidak akan melepaskanmu, sebelum kau mengatakan apa alasanmu, Henry.. “

Ia mendongakkan kepalanya sehingga mata kami bertemu, ” gege.. Benar-benar ingin tau masalahnya? Tapi.. Janji tidak akan marah padaku jika tau masalahnya! “

” Ok! “

” Jadi….”

#flash-Henry POV#

Sunyi. Pasti semuanya sudah terlelap. Apakah hanya aku yang bangun malam ini? Well, itu pasti. Siapa orang yang rela bangun tengah malam seperti ini?

Aku melirik ke samping kananku. Sesosok orang yang benar-benar ku sayangi sedang tertidur dengan pulasnya.

pasti dia kelelahan, seharian penuh ia bekerja, apa selelah itu ya menjadi seorang leader?

Aku mengedikkan bahuku tidak tau. Well, sekarang apa yang harus ku lakukan di malam ini? Tidak mungkinkan kalau aku membangunkan Zhoumi’ge hanya untuk menemaniku yang tiba-tiba terjaga di malam hari? Dia pasti butuh istirahat,

Aku mengedikkan bahuku dan berjalan menuju meja, tempat laptop kesayanganku berada. Well, mungkin surfing di internet bisa membuatku sedikit.. mengantuk? Maybe.

Tanganku mulai bergerak lincah di atas keyboard. Mengetik apapun yang berhubungan denganku, Super Junior M, dan tentu saja ELF. Siapa tau aku menemukan kabar bahwa ELF akhirnya bisa menerimaku dan Zhoumi’ge dengan sepenuh hati.

Tapi..

Yang banyak ku temukan adalah, Qmi.

Apa-apaan ini? Bukankah sejak dulu hanya ada ‘ZhouRy’ ???!! Apa ???! Qmi-Kui XianxZhoumi ?! Magnae sialan. Berani-beraninya dia merebut Zhoumi!

Entah kesetanan atau apa, tanganku bergerak lincah dan menekan google.com. oke, itu bukan sesuatu yang gila. Lebih gilanya lagi, aku mencari Qmi ???! tadi aku marah-marah dengan Qmi dan sekarang aku malah mencari Qmi ? tapi memang salah kalau aku ing—

Oh shit!

Hell apa ini?! Foto Zhoumi’ge memeluk Kui Xian’ge ?!! YAH! Kau kan hanya boleh memelukku! Okre, tenang Henry, ini hanya fanservice. Hanya sebuah FANSERVICE. Aku menutup laptopku dengan keras.

“ argh! “

Ku tatap sosok polos yang sedang tidur tidak jauh dariku. Senyuman pahit entah kenapa terukir di wajahku. Aku kesal dengannya walau aku tau ini bukan salahnya.

“ kau terlihat lebih senang dengan Kui Xian’ge dari pada denganku ge… dan menurut ELF kau lebih cocok dengan Kui Xian’ge, bahkan semua orang mendukung Qmi.. masih adakah yang mengingat ZhouRy ?! masih adakah yang mendukung kita? “

Setetes air mata jatuh dari pipiku. Hell no! aku tidak boleh menangis hanya karna hal ini. Harusny a dia yang menangis. Harusnya dia yang menderita sekarang. Cepat-cepat ku hapus air mataku dan membanting layar laptopku. Ku tatap wajah polos Zhoumi’ge lagi,

“ besok pagi, kau akan melihat kekuatan Henry Lau yang sesungguhnya, “

#end flashback—but still Henry’s POV#

“ MWO ??? “

Aku menutup telingaku rapat-rapat mendengar teriakan yang di keluarkan dari mulut Zhoumi’ge. Uh. Apakah dia marah sekarang? Tapi, aku berada di posisi yang benar’kan? Harusnya aku yang marah’kan?

tenang saja, kalau Qmi benar-benar ada, Kyuhyun akan ku panggang terlebih dahulu sebelum kau menggoreng Zhoumi’ge, aku yakin kalau bukan karna Kyuhyun, Zhoumi-mu tidak akan kabur Henli…,

Kata-kata Cheng Min’ge terngiang-ngiang di telingaku.

percayalah pada Zhoumi, itu pasti hanya sekedar fanservice semata,

Ya, aku tadi jalan-jalan dengan Cheng Min’ge untuk mendiskusikan hal ini. Aku ingin dia memastikanku bahwa Kui Xian’ge dan Zhoumi’ge tidak ada hubungan apa-apa. Dan Cheng Min’ge mengatakan bahwa memang tidak ada hal di antara mereka karena Kui Xian’ge bilang itu hanya fanservice semata.

Tapi itukan di mata Kui Xian’ge. Bagaimana di mata Zhoumi’ge ?

Bagaimana kalau dia menyukainya?

Bagaimana kalau—

“ micheosseo? “

Aku sedikit terenyak mendengar kata-katanya. Micheosseo? Dari mana ia belajar kata-kata kasar seperti itu? Oh, pasti Kui Xian. Siapa lagi kalau bukan dia? Rite? Aku memutar otakku mencoba mengingat apa yang telah Heechul-hyeong ajarkan di dalam otakku.

“ ne? nae? Micheosseo? Jukeoshipo hyeong? “

“ mworago? “

“ Jukeoshipo? “

“ YA!!! Neo.. Jeongmal!!! “

Aku micingkan mataku dan menatapnya tajam, “ Naega wae? “

“ Herny-ah…., “

“ WAEYO ?! “ kunaikkan sedikit suaraku

Kenapa dia yang stress? Kenapa dia yang kesal? Jadi semua rumor itu benar? Jadi benar kalau Qmi benar-benar ada? Jadi benar dia tidak sayang lagi denganku?

“ michigeutta…, “ gumamnya pelan

Bukankah yang seharusnya mau gila itu AKU ??? bukankah aku yang sedang terluka disini ??! aku menarik nafas panjang menahan setitik air mata yang akan jatuh dari ujung mataku. Tidak, aku tidak akan pernah menunjukkan sisi lemahku terhadapnya.

“ keumanhae… “

“ mwo? “

Aku menarik nafas panjang, “ ne, uri… keumanhae… “

Ia membelalakkan matanya dan memandangku tidak percaya. Aku menatapnya datar, walau aku yakin jika ia berkata ‘iya’ aku masuk kedalam kamar, dan.. runtuhlah pertahananku.

“ m-mwo? “

“ kau suka dengan Kui Xian’ge kan? Aku berikan kau ke sempatan, kau boleh melirik Kui Xian mulai sekarang tapi hati-hati saja dengan Cheng Min’ge, “

Aku membalikkan badanku ingin segera menghilang dari tempat ini. Sial. Di tempat seperti ini, di saat seperti ini. Kenapa kejadian ini harus ada? Kenapa harus sekarang saat kami comeback ? namun semua pertanyaan yang berkeliaran di otakku berhenti seketika begitu ada sebuah lengan memeluk pinggangku dengan erat.

“ Ge..gege? “

“ aku hanya ingin kamu Mochi-ya… neorago…., “

“ ta..tapi? “

“ kau benar-benar ingin kita putus ? “

Aku menundukkan kepalaku, “ jika gege bilang iya, maka.. aku akan menurut, “

“ kalau aku bilang tidak? “

Aku terdiam. Aku merasakan dia masih ingin menanyakan hal-hal lain, maka.. ku biarkan dirinya. Ia membenamkan wajahnya di leherku, dan menanamkan sedikit kecupan-kecupan kecil.

“ aku dan Kui Xian sialan itu tidak ada hubungan apa-apa, itu hanya fanservice, aku tidak pernah menginginkan lebih dari itu, percayalah, “

Ia menarik nafas panjang,

“ percayalah, aku hanya mencintaimu Mochi.. bukan Kui Xian sialan itu, percayalah Mochi~~~ “

“ aku…, “ aku menutup mataku dalam-dalam, mencari jawaban yang ada di dalam hatiku. Mencari jawaban yang hatiku inginkan.

Maafkan dia, semua hanya fanservicekan? Percayalah…

Aku membuka mataku. Ku balik badanku. Ku tatap lembut mata Zhoumi’ge, dan ku berikan senyuman  yang lebih manis dari pada Kui Xian’ge. Ku benamkan wajahku di dada Zhoumi’ge.

“ ne, aku maafkan, mianhae karna tidak percaya padamu, “

“ percayalah denganku mulai sekarang, arachi? “

Aku melepaskan pelukanku dan menatapnya lembut. Ku anggukkan kepalaku dan dia tersenyum puas. Perlahan-lahan ia mulai mensejajarkan wajahnya dengan wajahku. Uh-oh. Apakah dia akan menciumku?

Sekarang aku dapat merasakan nafasnya menari-nari di bibirku. Aku belum ahli dalam hal seperti ini. Apa yang harus ku lakukan? Bukankah biasanya Zhoumi’ge menciumku di pipi? Haruskah aku memejamkan mataku?

Karna terlalu dalam berfikir aku sampai tidak menyadari orang di hadapanku sedang tersenyum evil ke arahku.

“ lihat wajahmu, penuh dengan ketegangan, kau fikir aku ingin menciummu? “

“ YAAA!! ! “

***

Sooooooo sorry,

Endingnya jelek banget. TT___TT

20 thoughts on “Misunderstanding [ZhouRy Vers]

  1. heheheheh ~
    #evillaughh..
    kenapa gak ada kissu kissunya saenggg??
    *otak yadong akuutt*

    ooh iyaa,, kaloo sayaa, menerima zhoury sepenuh hatii.. *gak ada yang nanya*
    hohoho ~

    aisshh.. keren saeng ku..
    manteepp dahh..
    lucu kayaknya kalo bener si mochi ngambek kayak gituu..
    tapii henry tenang aja, menurut saya kyu ama zhou gak begitu cocok..
    heheh..

    1. nggak boleh eonnie~~
      puasa! inget itu!

      aku juga menerima ZhouRy dengan sepenuh hati ~
      ntar kalo Zhoumi sama Kyu pasti Henry deket-deket Hae, terus lupa ama istri di rumah (baca: eunhyuk)

      iyakah? hehe gomawo eonnie ><
      aku juga rada nggak suka kok ama Qmi, kkk~ xD

      1. iyaa..iyaaa..
        eon tahan sebulan ini dulu dehh..
        hohoh

        hahahh..
        lagian si sungmin mao dikemanain saengg??
        sama si unyuk gituu??
        hohoho.. *langsung inget EHB*
        wkwkwkw..

      2. hahaha, hwaiting! ^^

        iya,
        biar jadi Eunmin ><!
        *nginget-nginget EHB*

        nggak deh eon,
        disana Hae kejam banget ama Unyuk, nggak ada peduli2nya,

  2. Bener banget saeng.
    Masa si hae ngebiarin si unyuk di cium ama si minnie ama kangin. *ya iyalah, disitu kan mereka belom jadi couple* Walo cuma untuk game sih tapi gimana gtu, jadi eon sendiri yang kesel.
    Hahaha.

    1. hahaha ,
      namanya juga anak-anak[?] enggak ding! disitu belum di bentuk Eunhae, kah? ;A; setauku udah deh, apa belum ya?? aaaaah .
      aku juga kesel banget kalo liat itu eon! *tapi pas Unyuk dicium ama Umin kok aku malah seneng ya?-_-*

  3. Belum saeng.
    Eunhae kebentuk taun 2009 apa 2010 ya?
    Pas kibum jarang muncul lg deh kalo gak salah.
    Heheh..
    Hah?
    Kok malah seneng saeng?

    1. MWO??!!
      aku baca dimana gitu katanya para couple di suju itu mulai kebentuk pas drama mnet gitu-__-
      aish. kalo gitu eunhae masih fresh dong ya? ;A;

      haha iya,
      setelah Eunhae ama Zhoury aku sukanya EunMin xD kkk~

  4. Dulu sebelum kibum pergi kan, si donghae ama si kibum. Terus kalo gak salah unyuk ama sungmin deh, sebelom minnie jadi sekamar ama kyu. Tapi kalo gak salah saeng. Hohoho..

    Hahahay. Tapi kayaknya kejadian2 di EHB seru dibuatin ff deh saeng.. Kekekek

    1. oalah, setauku semua pairing itu muncul setelah kedatangan Kyu di tambah drama Mnet itu,
      hahaha,
      udah pernah nyoba unn, tapi nggak berhasil😦

  5. Hahaha.
    Tau dah saeng, mana yang bener. Yang penting sekarang eon udah puas ama pairing di suju.
    Kekek.

    Iyakah saeng?
    Wahh. Yaudeng, ngebuat ff dari yang laen aja.
    Kekek ~

    1. iyap!
      nggak usah di slight-slight kan, malah ngerumitin aja – –

      haha ,
      nggak . aku nggak mau buat FF kalo si Unyuk bukan sama Hae . kalo yang lain mah biar aja, mau Kyu ama Won, mau ama wook, terserah xD

  6. Bukaan.
    Maksud eon Bukan pairingnya yg diganti. Tapi buat ff dari kejadian2 dari acara suju yg laen saeng. Kayak dr suju full house, suju mini drama, kan byak tuh acara suju laen yang seru2 dibikinin jadi ff.
    Kalo eon mah, gak rela pair suju dipisah2. Gak ikhlas.
    Hehehew.

    1. oalah oalah oalah
      mianhae unn.. nggak nyambung ><
      ehn.. ntar aja yaa aku mikir-mikir dulu, jarang nntn variety show gitu sih akunya= =
      SESUJU! aku juga nda ikhlas kalo mereka di pisah. hahaha. EUNHAE FTW

  7. tapi setauku itu couple eunhae udah lama bngt ada kok video nya pas minnie cium ada hae
    hae nya keliatan kayak cemburu gitu , trus katanya eunhae couple itu couple pertama yang ada di suju😀

  8. Hahahay. Sama doong.🙂
    akh saengkuu.
    Udah lama gak buka blog. Udah kangen.
    Baca ff kamu dulu akhh. XP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s