fanfictions

Blue Tomorrow [Part 5]

Title : Blue Tomorrow [Part 5]

Main Cast :

–          Eunhyuk

–          Donghae

–          Hyun Ah

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi

Rating : T

Length : Chaptered

Part : PrologPart 1Part 2Part 3 | Part 4 | Part 5

A/N : Sorry banget updatenya lama banget TT___T T udah 3 bulan aku nggak update fict ini.. sorry banget, tapi aku beneran nggak tau lagi ide cerita FF ini kaya gimana. Sejujurnya ini FF sesuai mood aja jadi kalo emang ada ide yaudah buat, kalo nggak ada ya nggak.

Mianhae kalo ada yang kecewa, mianhae buat ipit, ines, Lidya unnie, Yunjae5 udah nunggu FF ini lama banget. Mianhae udah buat kalian kecewa😥

***

Donghae POV

Aku melangkahkan kakiku tak tentu arah. Aish, apa yang harus ku lakukan sekarang? Kita sedang tidak ada kegiatan, Eunhyuk menghilang bersama Hyun A, Minho juga pergi bersama Nichkhun. Otte?

Aku menoleh ke arah Hara, apakah dia orang yang asyik di ajak bicara? Haish. Tapi entah mengapa setiap melihat wajahnya aku merasa… Malas? (Pribadi author, maaf). Aku mengedikkan bahuku dan berniat berjalan-jalan sebentar. Mungkin menikmati pemandangan di Pattaya bisa membuatku bahagia.

Aku melangkahkan kakiku menuju pantai. Pantai. Tempat yang entah mengapa membuatku merasa nyaman seketika. Membuatku melupakan semua masalahku dengan seketika.

” Eunhyukkie, ” gumamku pelan,

Aku merindukannya.

Hell! Padahal dia tepat berada di dekatku, tapi entah mengapa ia sangat.. Jauh. Jauh. Dan jauh. Semakin lama, semakin jauh. Aish!! Apa yang ku bicarakan sih? Tidak jelas!

” Tapi.. Apa yang di maksud dengan kata-kata Hyukkie waktu itu ya? ”

dia juga sama sepertimu!

Dia? Nugu? Hyun A? Atau Seungri? Argh!! Semakin difikirkan aku semakin pusing. Tapi jika tidak difikirkan aku semakin kesal. Otte??

Tapi, aku merasa ada yang ganjil disini. Entah apa itu. Antara Eunhyuk-Hyun A-Seungri. Mungkinkah, yang dimaksud dengan Eunhyuk adalah Seungri juga suka dengan Hyun A yang ternyata juga menyukai Seungri?

Maybe,

Aku mengacak-acak rambutku kesal. Kalau seperti ini caranya aku tidak akan bisa mendapatkan ‘honeymoon’ yang aku inginkan tersebut. Huaaaa~ kalau ternyata Honeymoon sesakit ini aku tidak mau melakukan Honeymoon lagi.

Shoot! Honeymoon? Bullshit!

Eunhyuk POV

Aku melirik Hyun A yang sejak tadi gelisah di tempatnya. Waeyo? Apa dia ada masalah lagi dengan dia? Apalagi sih yang telah dia lakukan?! Aku menghembuskan nafas kesal. Hyun A orang yang baik, dia juga orang yang periang, tapi mengapa dia tidak bisa menyukai Hyun A juga?

” Hyun…, ”

Ia menoleh ke arahku kaget, ” aiya! Apa oppa? ”

” Aniya, kau kelihatan gelisah sejak tadi, ada apa? ”

“ A-aku? Aku gelisah? Ti-tidak kok, “

Aku menghela nafas kecil, “ kau kenapa? Katakan padaku, dia? “

“ aku hanya memikirkan bagaimana caranya agar aku bisa menyampaikan perasaanku padanya, “ ia menerawang jauh, “ kan kata oppa dia juga sama, jadi aku boleh menyatakan perasaankukan? “

“ eonjeyo? “

Ia mengedikkan bahu namun sebuah senyum terhias di wajah manisnya, “ aku mau sih secepatnya, “

“ Good Luck! “

“ gomawo untuk semuanya ya oppa.., padahal aku kira oppa tidak bisa membantu banyak tapi ternyata oppa benar-benar membantuku, Banyak.. “

Aku tersenyum dan mengacak-acak rambutnya senang. At least, she is happy. Sekarang ia bahagia. Semoga sampai kedepannya ia juga bahagia. Seperti aku dan Donghae.

Tunggu,

Donghae??

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Aku melupakannya lagi! sial. Sudah berapa lama aku melupakannya? Sudah berapa hari aku tidak dekat dengannya hanya karena masalah Hyun A dengan dia? Hae! Aku harus bertemu dengannya.

Saat aku hendak berdiri, tangan Hyun A mencegahku, “ oppa, eodiga? “

“ aku mau mencari Donghae, aku lupa ada yang harus ku bicarakan dengannya, “

“ temani aku, oppa… aku sedang bosan…, “

“ tapi… “

“ jebalyo… “ ucapnya sambil mengeluarkan puppy-eyesnya.

Aku menarik nafas panjang. Hyun A, apa kau tau jika kau mengeluarkan puppy-eyesmu itu aku semakin ingin bertemu dengan Donghae? Apa kau tidak merasakan betapa aku merindukan dia? Ini Honeymoon-ku dengan Donghae demi tuhan!!

Tapi kenapa setiap ada disini aku selalu bersama Hyun A?

“ jadi? “

Aku menghela nafas panjang, “ arrasseo, aku menemanimu, “

Kenapa aku selalu bisa me-nomor-duakan Donghae? Kenapa aku tidak bisa memilih Donghae dari pada Hyun A?

Dan akhirnya seharian penuh, waktu senggang yang di berikan oleh producer aku habiskan berdua hanya dengan Hyun A, bukan dengan Donghae…

=malamnya=

Donghae POV

“ hyukkie… “

Ia hanya diam dan tidak menjawab panggilanku. Ia malah serius memainkan hpnya. Lampu hpnya menyala-nyala dan aku tau benar itu tanda ada sms masuk.

“ Hyukkie, kau sedang sms-an dengan siapa ? “

Lagi-lagi ia hanya diam. Ia malah asyik membaca pesan masuk dari hpnya. Ia tertawa kecil. Apakah pesan itu lebih berarti dari pada aku saat ini ?

“ Hyukkie !! “ teriakku sambil menggucang-guncangkan lengannya dengan keras

Ia menatapku kesal,  “ ya! Bisakah kau diam hanya untuk satu hari saja ?!

Aku terdiam di tempat. Ba—bagaimana bisa Eunhyuk mengatakan hal seperti itu padaku ? ia berharap agar aku diam selama satu hari ? SATU HARI ?!

“ ya! Apa maksudmu ?! “ teriakku tidak mengerti jalan fikirannya

Ia telah mengacuhkanku selama dua hari. Aku sempat mengalami cedera ringan tapi ia tidak pernah peduli sedikitpun malah dekat dengan Hyun Ah. Aku di acuhkannya sama sekali. Tapi aku tetap sabar. Aku tau ia memang dekat dengan Hyun Ah, tapi sampai mengacuhkanku sedemikian rupa ?! aku rasa aku memiliki batas kesabaran.

“ apa ?! aku hanya bilang bisakah kau diam untuk sehari saja, memang itu salah ? “ tanyanya santai

“ Hyukjae! Aku benar-benar kehilangan kesabaranku! Selama 2 hari ini kau dekat dengan Hyun Ah dan aku kau lupakan begitu saja ! dan sekarang kau bilang apakah aku bisa diam untuk satu hari saja ?! ya! Aku sudah cukup diam selama 2 hari dank au masih bilang apakah aku bisa diam atau tidak ?! “

“ H—hae… “

“ aku lelah Hyuk…, aku lelah… “

Dan air mataku merembah turun membawa semua sakit hari yang bersarang di dadaku.

Eunhyuk POV

Dia benar-benar membuat kepalaku sakit. Aku sebenarnya tidak suka mengacuhkannya seperti ini. Tapi, aku masih menjalankan tugas. Tugas yang telah ku janjikan dan tidak akan aku ingkari.

“ Hyukkie !! “ teriaknya sambil mengguncangkan lenganku

Aku mendesahkan nafasku kesal. Sudah, cukup. Aku menatapnya penuh dengan kekesalan. Aku sudah ada masalah dan jangan sampai Donghae menambah masalahku lagi.

“ ya! Bisakah kau diam hanya untuk satu hari saja ?! “

Ia terdiam. Aku menggigit bibir bawahku. Hyaa!! Apa yang telah aku katakan ? ta—tapi itu memang kenyataan, kan ? aku butuh ketenangan.

“ ya! Apa maksudmu ?! “

Aku menatapnya. Apa yang harus aku jawab sekarang ? bohong ? atau menjelaskan kepadanya tentang semuanya ? andwae! Aku tidak mungkin menceritakannya. Itu hanya rahasiaku dan Hyun Ah. Ya, hanya kami berdua.

“ apa ?! aku hanya bilang bisakah kau diam untuk satu hari saja, memang itu salah ? “ jawabku santai—tepatnya berpura-pura santai.

“ Hyukjae! Aku benar-benar kehilangan kesabaranku! Selama 2 hari ini kau dekat dengan Hyun Ah dan aku kau lupakan begitu saja ! dan sekarang kau bilang apakah aku bisa diam untuk satu hari saja ?! ya! Aku sudah cukup diam selama 2 hari dank au masih bilang apakah aku bisa diam atau tidak ?! “

Aku terdiam. Dua hari ? benarkah aku mendiamkannya selama itu ?

“ H—hae… “ panggilku pelan

Aku takut. Aku takut kehilangannya hanya karena salah paham seperti ini. Tapi, jika aku dekat dengan Donghae, maka… semua janji itu.. aku bisa mengingkarinya hanya dengan satu kalimat saja.

“ aku lelah Hyuk…, aku lelah… “

Air matanya mulai jatuh membasahi pipinya. Terlihat jelas bahwa ia sedang merasakan sakit hati yang dalam di dalam lubuk hatinya.

“ hae… Uljima… “

Ia menatapku dengan mata sembabnya. Bibirnya yang mungil bergetar. Tangan dan kakinya juga bergetar hebat. Aku berusaha memegang lengannya. Namun sia-sia, ia malah menepis tanganku keras-keras.

“ hae… “

Aku tetap berusaha memegang kedua lengannya. Dan lagi-lagi, tanganku di tepisnya dengan keras. Ia menatpaku dengan mata sayunya. Ia menatapku tajam. Ya tuhan, sedalam itukah aku menyakiti perasaannya ?

“ jangan temui aku lagi, “

Dan itulah saat terakhir saat aku melihat Donghae dihadapanku, menatapku, tepat dimataku. Terakhir kalinya aku berada dekat dengan Donghae. Dengan orang yang mampu membuatku merasa aman dan nyaman.

Dan yang terakhir ku sadari,

Aku telah kehilangannya.

***

Ke esokkan paginya aku sama sekali tidak melihat Donghae. Begitu aku bertanya pada kru-kru yang lain, mereka juga menjawab tidak ada yang tau. Aish. Donghae, eodiyo? Tiba-tiba seseorang menemuk pundakku,

“ HYUN!! “

“ oppa, kau terlihat sedang kebingungan, waeyo? “

Aku mengatur nafasku, “ Do-Donghae, ka-kau…. Kau melihatnya? Kau tau dia dimana? “

“ aniya, wae? “

“ aku ada masalah dengannya! Aish, Hae babo! Sudah ya, aku harus mencari dia sekarang, “

Aku membalik badanku hendak mencari Donghae, namun lagi-lagi tangan Hyun Ah mencegahku. Mau apa lagi?! jeritku dalam hati.

“ Apa? “

“ aku hanya ingin memberi sesuatu kabar, “

Aku memutar kedua bola mataku kesal, “ cepat katakan! “

Bukan.

Aku bukannya membenci Hyun Ah. Tapi bisakah Hyun Ah mengerti aku juga? Bisakah ia mengerti bahwa aku sedang berada di ambang hidup dan matiku sekarang?

“ aku dan dia, sudah.. bersama “

Aku terdiam.

“ MWO? EONJEYO?! “

“ tadi malam, dia yang menemuiku pertama kali, dan… katanya ia tidak tahan melihat kita selalu berdua, akhirnya ia menyerah dan menyatakan perasaannya padaku tanpa perduli apakah aku juga menyukainya atau tidak, “

Sebesar apapun keinginanku untuk merayakan keberhasilan Hyun Ah, namun untuk di saat seperti ini Donghae prioritas utamaku. Aku harus mencarinya dulu dan semua masalah selesai, barulah aku bisa menjumpai Hyun Ah dan merayakan ini bersamanya.

“ aaaah, Hyun, aku mohon dengan sangat jangan sekarang ya? Aku benar-benar dalam masalah, selamat atas kau dan dia, Chukhahaeyo, semoga kau bahagia, “

Aku melepas tangannya dengan paksa, dan berlari mencari Donghae di kerumunan orang. Sepertinya aku tau seseorang yang pasti tau dimana Donghae,

Donghae POV

Aku menarik nafas panjang menikmati hembusan angin. Tinggal berapa lagi aku berada di sini? Aku ingin pulang sekarang. Aku merindukan member yang lain. Terlebih, aku merindukan sosok Hyukjae yang dulu. Sosok Eunhyuk yang dulu.

“ apa benar dia tidak menyukaiku lagi hanya karena Hyun Ah? Padahal ia baru 4 hari bertemu Hyun Ah, semudah itukah ia jatuh cinta? “

Sebuah air mata jatuh membasahi pipiku. Aish, Lee Donghae! Kau tidak perlu menangisinya, ia bukan segalanya kan untukmu? Tanpa ia kau belum tentu ‘tidak’ bisa berbuat apa-apa, kan?

“ tentu saja kau tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak ada diriku! “

Aku menoleh dengan cepat ku hapus air mataku, “ E-Eunhyukkie? Bagaimana kau tau aku ada di sini? “

Ia menghampiriku dan memelukku dengan erat. Ia membenamkan wajahnya di leherku. Tangannya semakin ia lingkarkan dengan erat di pinggangku. Sedangkan aku? Masih berdiri tidak percaya orang yang di hadapanku adalah Eunhyuk.

“ Hae, mianhaeyo.., “

Aku hanya diam.

“ aku tau aku salah, kesalahanku besar, aku bahkan tidak tau apa yang telah aku lakukan, aku tidak tau mengapa aku bisa melupakanmu dan berusaha mati-matian membantu Hyun Ah, padahal aku tau ini honeymoon kita, padahal aku tau kau ingin sekali menghabiskan waktu berdua hanya denganku, tapi aku sema sekali tidak pernah mengerti akan dirimu, mianhaeyo Donghae… “

Sebuah air mata jatuh membasahi pipiku. Aku tau aku sudah memaafkannya hanya dengan ia memelukku. Aku memang tidak pernah bisa marah dengannya, tidak pernah.

“ Hyukkie..? “

“ Hae, mianhae, aku melupakanmu, aku benar-benar minta maaf, jangan marah denganku aku mohon…, aku akan melakukan apa saja asal kau bisa memaafkanku, “

Aku tersenyum mendengarnya. Ku lepas pelukanku dan menaupkan kedua tanganku di pipinya. Menatapnya dengan hangat tepat di kedua bola matanya.

“ Hyukkie, “

Ia menatapku dengan pandangan nelangsa, “ Hae, mianhaeyo… “

“ kau benar-benar minta maaf? Kau benar-benar ingin meminta kata maaf dariku? “

“ geuraeyo! Katakan dan aku akan melakukan, apapun! Hal segila apapun, sesusah apapun, sememalukan apapun, selama kau bahagia dan mau memaafkanku aku akan melakukannya, “ ucapnya dengan semangat

Aku menatapnya tepat di matanya. Tepat di matanya yang menggambarkan seberapa besar penyesalannya terhadapku. Well. Aku tau aku sudah memaafkannya, tapi aku masih tidak bisa menerima semua ini jika tidak ada alasan yang jelas.

“ Janji kau akan melakukan apapun yang aku minta? Apapun itu? “

“ jika itu membuatku mendapatkan maafmu, aku janji aku akan melakukannya, “ ia menatapku serius

Ku balas menatapnya serius, “ ceritakan apa yang terjadi di balik kau dan Hyun Ah, jujur! Jika kau tidak jujur, aku tidak akan pernah mau memaafkanmu dan aku bisa melakukan lebih buruk lagi, arra?! “

Ia terdiam sebentar. Terlihat berfikir keras. Jadi dia masih meragu mana yang ia pilih antara aku dan Hyun Ah? Jadi benar Hyun Ah lebih penting dariku?

“ baiklah aku cerita, toh janji itu sudah tidak berlaku lagi, “

Aku tersenyum puas.

Akhirnya. Setelah menunggu selama 4 hari, aku berhasil mengetahui rahasia di balik Eunhyuk dan Hyun Ah.

“ jadi sebenarnya…., “

***

TBC😀

Satu chapter lagi! please, please, please! Sabar yaaaa TT____TT

“ Comment = Love “

27 thoughts on “Blue Tomorrow [Part 5]

  1. Huwaa si saeng.
    Mengapa dirimu selalu membiarkan readermu dihantui rasa penasaran sih?
    Kekek ~
    ne.. ne.. Bakalan ditungguin dah saeng. Tenang ajaaa. Kalo gak ditungguin, gak mungkin lgsg buru2 buka ini blog setelah ada info dr si saeng. Tapi updatenya jangan2 lama yak saeng. #maksa/plakk
    kekek ~

    p.s: kok si saeng akhir2 ini seneng amat buat si hae menderita yak? Ada apa gerangan? Wkwkwk ~

    1. MIANHAEYO TT______TT
      gomawo unnie , unnie baik banget sih , kalo aku jadi onnie aku bakal marah-marah loh-_- INSYA ALLAH updatenya nggak bakal lama, toh habis ini update Blue tomorrow yang terakhir😀

      p.s :
      ish, kok eonnie tau sih aku mau nyiksa hae?? aku padahal udah ngebuat itu supaya nggak ada yang tau loh xD onnie hebat deh *prok..prok..
      nggak ada alsan khusus sih, lagi BT aja sama Hae habis nggak mau ngaku kalo emang suka ama Hyuk (di FF orang)

  2. ah kirain udah end ada lagi , makin membuat aku penasaran hadeeeeeh😦 please cepet ya nas hadeeeeh, dari kemaren aku nungguin nih ff tau ness tapi ff mu keren bngt😀 hadeh kmu tuh jago bngt deh bikn ff😀

    1. Chapter 6 terakhir kok bebeb<3 kamu tidak akan melihat fict ini lagi xD hahahahah
      Gomawo *hug* jago? yang kaya gini di bilang jago?? O_____O

  3. Jaaaaahh.
    Di ff orang toh?
    Kirain asli. Kekeke ~
    mian saeng baru bisa repp sekarang. Soalnya eon gak nyentuh blog 3 hr ini.
    T.T

    1. iya haha
      kalo di asli mah kayanya emang si Hae ama Hyukkie lagi musuhan . iya nggak sih? T_T
      gwenchanayo
      toh sekarang udah bales kan?😉

  4. 1 chap lg ya? nanggung knp ga diabisin di sini aja😮
    endingnya gimana nih? hrs full haehyuk moment ya!! wkwk #maksamodeon

  5. Ineess , ane baru balik dari pesantren . Ehhh , udah ada updatean , thankyu !!!! Mian , gabisa sering comen (╥﹏╥)

    1. tapi tanggal 9 kamu balik lagi *hiks TT___TT
      Gwenchanayo ~ :* yang penting kan udah meninggalkan jejak😉

      tenang aja, aku usahain sebelum tanggal 9 , Blue Tomorrownya udah tuntas jadi kamu ke pesantren nggak ada beban lagi^^
      tapi, kalopun Blue tomorrow udah tuntas jangan lupa main kesini lagi yaa😥

  6. wah… udah lama aku nggak buka ini blog, eh sekalinya buka dapat blue tomorrow. hahai… lanjutannya udah ada belom chingu? kalau udah langsung publish aja!#maksa#dilempar galon.
    tapi kalau belom nggak papa, pelan-pelan aja yang penting hasilnya memuaskan.
    oke.. chingu.. ff mu ku tunggu…😛

    1. jadi kamu sering mampir kesini ? o__o wuah gomawo *hug* >//<
      udah ada 3 halaman kalo nggak salah yang di part 6nya nih , pastinya kalo udah selesai ya di publish laah ~ xD
      sip😉 saranmu aku terima .

      gomawo chinguya *hug*

  7. Mian lg saeng reppnya lamaaa ~
    ekh? Bener kah?
    Karna apa?
    Oh iya, si unyuk di inkigayo kenapa sih?
    Sampe sekarang eon belom dapet info jelas.😦

    1. Gwenchana ^^
      nggak tau unn.. coba aja liatin.. akhir2 ini jarang banget ada Eunhae fanservice..
      aku kangen TT___TT

      anu itu,
      cuma cedera ringan doang unn, jatoh dari kursi.. sekarang dia udah baik2 aja kok🙂

      1. ahh.. kirain kenapa saeng.. soalnya banyak yang bilang eunhyuk berantem ama heechul gar-gara luna.. gak tau deh kenapa luna dibawa-bawa.. #keselsendiri hohoh ~

        tapi baguslahh udah gak kenapa-kenapa..
        tapi gantian si hae yang cedera.. haddeehh.. *garuk-garuk bokong hae jaaahh –“* kekek ~

      2. iyaa,
        ada juga berita kaya gitu, tapi aku denger2 cuma hoax doang, jadi nggak aku peduliin haha xD

        iya ih..
        mana sampe sekarang belom selese lagi sakitnya ;A;

      3. ho.oohh..
        masihh absen si donghae narinyaa..
        kalo fans yang ngeliat sih enak dia duduk aja, tapi dari mukanya eon liat dia pengen perform kayak yang laen juga dehh *sok tau*
        hahaah ~

      4. sekarang dia udah nari loh eon!
        aku baca updatean twitter, katanya di SMTown concert dianya udah nari lagi! *ngedance bareng eunhae*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s