fanfictions

Blue Tomorrow [Part 6-End]

Title : Blue Tomorrow [Part 6-END]

Main Cast :

–          Lee Hyukjae / Eunhyuk

–          Lee Donghae

–          Hyun Ah

Main Pairing : EunHae

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi

Rating : T

Length : Chaptered

Part : PrologPart 1Part 2Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6-End

Warning : buat Seungri bias, mianhaeyoooo *bow*

***

#flashback—Hyukjae’s POV#

“ oke, tapi aku minta janji ya ?! “

“ janji apa ? “

“ aku akan memanggil mu oppa tapi dengan janji, bantu aku… aku mohon…. “

Aku menatapnya bingung. Semenit kemudian aku mengangguk. Ia tersenyum puas dan menyodorkan jari kelingkingnya.

“ berjanjilah dulu hanya kita yang tau tentang ini “

Aku mengaitkan jariku kelingkingku di jari kelingkingnya dan itu membuat senyuman di wajahnya semakin mengembang dengan amat-sangat-lebar. Apa yang sedang di fikirkan Hyun Ah ?

“ anu, o-oppa, “ pipinya bersemu merah

Ya! Lucu!

“ uhm, aku ingin menyatakan perasaanku pada seseorang.. tapi aku.. tidak berani, “

“ waeyo? Kenapa kau tidak berani? “

Ia menundukkan kepalanya menutupi wajahnya yang bersemu merah dengan rambut merahnya, “ aku, tidak yakin ia juga menyukaiku.. kita baru saja bertemu, tapi aku memang sudah mengaguminya dari dulu.. otte? “

“ katakan saja padanya, aku yakin semua orang pasti menyukaimu. Memang apa kurangnya dirimu? “

“ tapi aku tidak yakin ia menyukaiku, oppa… “

Aku tersenyum dan mengusap rambutnya lembut, “ waeyo? Apa yang membuatmu tidak yakin? “

“ lihatlah sekitarmu oppa!, “ ia menepis tanganku dari rambutnya, “ banyak yeoja yang cantik disini, siapa tau ia bisa menyukai salah satu dari mereka, kan? “

“ tapi kan siapa tau juga ia bisa menyukaimu? Bukankah kau juga termasuk yeoja yang cantik disini? “

“ Oppa!! “ ia menutup kedua mukanya dengan telapak tangannya

Aku tersenyum melihatnya. Well, dia sangat mirip dengan Donghae jika aku sedang menggodanya. Tapi tentu saja, lebih imut Donghae!

“ jadi? Apakah kau mau membantuku, oppa? “

“ membantu apa dan kalau boleh aku tau, siapa orangnya? “

Ia tersenyum dengan sendirinya, “ kau pasti kenal Seungri, kan? “

“ MWOYAH?? DIA?? “

Aku menutup mulutku begitu sadar aku berbicara terlalu keras. Ralat, aku berbicara dengan teriak. Hyun Ah menatapku tajam.

“ mianhae kelepasan, jadi.. kau suka Seungri? “

“ well, yeah.. “ mukanya bersemu merah lagi, “ sejak aku melihat Bigbang aku langsung menyukainya, tapi aku tidak pernah punya kesempatan untuk mendekat ke arahnya. Hingga kemarin di pesawat, saat berangkat dari Korea menuju Pattaya.. “

“ memang apa yang terjadi? “ tanyaku penasaran

“ yeah, kau taukan para namja disuruh memilih duduk di yeoja mana? “

Aku mengangguk antusias.

“ dan dia memilihku, “ ia kembali tersenyum-senyum sendiri, “ kami berbincang banyak, awalnya aku tidak menyangka ia akan memilih duduk disampingku dan bisa berbicara sebanyak itu. kami membicarakan seputar 4minute dan Bigbang, dan ia juga mengatakan bahwa ia paling menyukaiku di antara semua member 4minute “

“ apa ku bilang! Ia pasti menyukaimu juga! “

“ tapi bisa saja hanya kagum, oppa-ya! Aku tidak begitu yakin.. aku inginnya selama kami disini, ia bisa membalas semua perasaanku, dan aku butuh bantuanmu “

“ arasseo, jadi kau ingin bantuan apa? “

“ buat dia cemburu, “

Aku terdiam di tempatku. Apa katanya tadi? Buat dia cemburu? Memang apa yang harus kulakukan agar membuat ia cemburu?!

“ A-Apa yang harus ku lakukan agar ia cemburu? “

“ kau tau? Dekat denganku.. melakukan skinship.. semacam itulah, “

Mwoyah?! Aku tidak bisa skinship selain dengan member Super Junior! Terlebih-lebih dengan yeoja! dan.. di depan Donghae?! Aku tidak sanggup..

“ Hyun… “

Ia menoleh ke arahku, kedua matanya sayu, “ kau tidak bisa ya, oppa? “

“ tidak ada rencana lain? “ tolakku pelan

“ waeyo? “

“ aku.. tidak ingin saja.. aku tidak sanggup.. “

Ku kira ia akan marah denganku, tapi reaksi yang ia lakukan membuat tanda tanya besar di kepalaku. Ia tersenyum. Dan matanya seperti.. menahan tawa?

“ kau takut membuat Donghae-oppa cemburu, ya? “

“ membuat… APA? “

“ oppa, sudahlah…, “ ia menatapku geli, “ aku tau kau dan Donghae pasti punya hubungan yang lebih, kan? Ternyata apa yang dikatakan para Eunhae Shipper itu benar, aish.. apa reaksi mereka jika mereka mendengar kabar menggembirakan ini, ya? “

“ Ya! Jangan bocorkan! “ aku menatapnya dengan puppy-eyes yang di ajarkan oleh Donghae

“ why? Kenapa, oppa? Itukan malah bagus, semua orang jadi tau kalau ternyata Donghae milikmu? “

Aku mendesis kesal, “ kau mengintimidasiku, “

“ so? Deal nih? “

“ tapi izinkan aku memberi tau Donghae tentang ini “

Ia menatapku horror, “ Mwoyah?! Andwae! Kau sudah janji tidak akan member tau kepada siapapun! Siapapun itu berarti Donghae juga tidak akan pernah kau beri tau oppa! “

“ tapi kalau Donghae sampai cemburu juga dan akhirnya ia memutuskanku bagaimana? “

“ ia tidak akan, “

Aku menatapnya jengah, “ kau tau dari mana ia tidak akan?! Aku yakin ia pasti akan cemburu! “

“ tidak akan oppa, kalau ia benar-benar mencintaimu ia tidak akan melepaskanmu semudah itu. kalau sampai kau putus dengan Donghae oppa, aku yang tanggung deh “

“ Yaksokhaeyo? “

“ aku janji sebelum kau janji dulu denganku, “

Aku berfikir sebentar. Aku membuat Seungri cemburu, dan tanpa sadar Hyun Ah juga mampu membuat Donghae cemburu? Aish. Aku tidak ingin Donghae cemburu, tapi disisi lain aku juga ingin membantu Hyun Ah.

“ kau benar-benar janji akan kata-katamu, kan? “

“ yep, keep my word, Oppa “

Aku menyodorkan jari kelingkingku ke arahnya, “ deal? “

“ deal “

#end of flashback—still Hyukjae’s POV#

“ dan sejak saat itu.. kami mejalankan janji tanpa alasan tersebut, “

Donghae mengangguk-anggukkan kepalanya, “ tunggu… itu berarti… OMO!! “

“ huh? Waeyo? “

“ itu berarti perasaan Hyun Ah terbalas dong? Bukankah Seungri bilang ia juga menyukai Hyun Ah?! Itu berarti.. mereka akan bersama? “

Aku terkikik geli, “ bukan akan jagi… tapi sudah, tadi pagi mereka baru saja jadian.. “

“ OMO…. “

Aku menatapnya geli. Namun setelah merasa ia telah kembali menuju Donghae yang biasanya aku menatapnya serius.

“ akukan telah menceritakan semuanya, sekarang.. Lee Donghae, maukah kau memaafkanku ? “

Donghae POV

Aku masih terdiam di tempatku mencoba mencerna informasih yang aku dapatkan. Hyun Ah dan Seungri. Mereka bersama. Hyun Ah dan Seungri. Mwoya??

“ akukan telah menceritakan semuanya, sekarang.. Lee Donghae, maukah kau memaafkanku ? “

Aku terlonjak di tempatku, “ uhm? “

“ mianhaeyo, jeongmal.. “

Aku tersenyum ke arahnya. Babo Hyukjae. Apa dia tidak sadar bahwa ia berada disisiku saja sudah mampu membuatku memaafkannya? Well, aku memang kesal dengan semua tingkahnya kemaren, tapi sekarangkan aku sudah tau alasannya? Lantas, untuk apa aku marah lagi padanya?

“ mianhaeyo, Hae.. “ ia memelukku dan membenamkan wajahnya di leherku

Oh God! Kalau seperti ini caranya aku bisa marah kepadanya, kan? Eunhyuk yang di hadapanku adalah Eunhyuk yang bertingkah seperti anak berumur 5 tahun. Aku tidak mungkin bisa tidak memaafkannya.

“ Eotthokke? “ tanyanya dengan puppy-eyes yang aku ajarkan.

Aku tersenyum evil, “ bagaimana kalau aku belum mau memaafkanmu? “

“ MWO?? Lantas apa yang harus ku lakukan? “

“ uhm, kau ingin melakukan apa agar aku memaafkanmu? “

Ia terlihat larut dalam fikirannya. Di sisi lain, aku berusaha menahan mati-matian tertawaku. Ia sangat imut! Aww. Eunhyukkie aegyonya dirimu~

“ AKU TAU!! “ teriaknya tiba-tiba,

“ ya! Jangan teriak-teriak! Aku kaget, “

“ mianhae, “ ia tersenyum seperti idiot ke arahku, “ haruskah Hyukkie mencium Hae di depan mereka semua agar mereka tau bahwa Hyukkie milik Hae? “

“ H-Huh? “

“ ataukah Hyukkie harus berteriak di hadapan mereka semua bahwa Hyukkie benar-benar bersalah? Bahwa Hyukkie benar-benar menyesal telah membuat Hae cemburu di hari honeymoon kita? “

Aww. Cheesy.

Aku tertawa kecil, “ babo Hyukkie! Cukup dengan mengatakan bahwa kau mencintaiku.. aku sudah memaafkanmu Hyukkie, “

“ hanya itu? “

“ hu-um, aku malah tidak mau memaafkanmu kalau kau tidak mencintaiku, “

“ Saranghaeyo, Lee Donghae. Jeongmal saranghaeyo.. dari lubuk hatiku yang terdalam, aku benar-benar mencintaimu, tidak ada orang lain selain dirimu yang bisa membuatku jatuh cinta seperti ini, saranghaeyo Lee Donghae, percayalah padaku bahwa hanya dirimu yang aku cintai. Lee Donghaeku, maukah kau memaafkanku? “

Aku memukul kepalanya, “ kan sudah ku bilang hanya perlu mengatakan bahwa kau mencintaiku, itu sudah cukup! “

“ jadi aku tidak di maafkan nih? “

“ tentu saja aku memaafkanmu babo, “ aku memeluknya hangat, “ aku bahkan sudah memaafkanmu sejak kau memelukku tadi, “

“ MWO??? “

Ia melepas pelukan kami dan menatapku tidak percaya. Kedua matanya membelalak kaget, entah apa yang perlu di kagetkan dari itu semua.

“ waeyo? “

“ kalau kau memang sudah memaafkanku hanya karena aku memelukmu untuk apa kau memintaku mengucapkan bahwa aku mencintaimu? “

Aku memanyunkan bibirku, “ itu berarti kau tidak mencintaiku, aku benar kan? “

“ tentu saja tidak jagiya, aku mencintaimu dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam, “

“ gomawo, nado saranghaeyo Lee Hyukjae, yongwonhi, “

Ia tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Aku menutup kedua mataku. Dan akhirnya aku merasakannya lagi. Merasakan bibir yang sudah tidak ku rasakan sejak aku datang kemari. Merasakan sesuatu yang aku rindukan.

“ saranghaeyo, Lee Donghae, “

***

The END.

Hahahahahhahahahahhahah >xD akhirnya! Fict abal jelek dan tidak berguna ini akhirnya selesai juga. Ada yang bahagia? Hahahahha, sekali lagi mianhaeyo udah mengecewakan kalian semua.

Forgive me, neh? *bow*

What should I do? Should I shout to you all that I love you? Like Hyukjae do for Donghae? What should I do to ask your forgiveness? Answer me okay? So I doesn’t felt guilty like this :[

But, I still want to say:

I Love You Guys!! Saranghaeyo<3

special thanks : Ipit, Ines, Yunjae05, Lidya unnie, and everyone who want to spent they time just to read this fict THANK YOU SO MUCH<3

26 thoughts on “Blue Tomorrow [Part 6-End]

    1. hehe😀
      akhirnya, FF abal dan nggak jelasnya ending juga😉

      kkk~
      kamu enak.. aku pagi2 nggak ada bacaan FF Eunhae sama sekali *pout*
      ohiya.. mereka cedera.. AMIEN DEH ! semoga mereka cepet sembuh dan bisa pacaran lagi /plak

      1. ahahahahah
        saya slalu menunggu ff eunhae trbaru drimu chingu *plakk
        eheheheh
        ksihan yaa chingu *elus2 kepala chingu

        ahahahaha
        andwae hyukpa pcran sm saya chingu *plaaaaak

      2. gomawo >___<
        hihi,
        asyik kepala au dieulus2 sama orang (o_o) hahaha

        well,
        siap-siap dari serangan donghae yaa :p | donghae : rawr.. rawr.. you stole my hyukie!

    1. EH??? Kenapa kamu yang gomawo? harusnya aku yang gomawo *pout*

      akhirnya kamu nggak nunggu lama2 lagi deh FF abal ini😀 hehe~
      Gomawo udah mau nunggu lama2, gomawo udah mau baca dari awal sampe akhir, Gomawo banget yaaa *hug*

      LOVE YAAA :*

  1. wah happy ending!!
    akhirnyaa,haha selsai juga :))
    good job authoor,keep writing ya! ditunggu next ff eunhaenya lg😉

    1. hehe😀
      akhirnya kamu nggak usah nunggu fict abal dan nggak jelas ini xD
      Sip😉 kalo eunhae mah aku banyaaaaaaaaaaaaaaak banget stocknya kkk~

      Gomawo udah mau baca FF ini dari awal sampe akir *hug*

  2. Kekek ~
    akhirnyaaaa..

    Sayaa.. Sayaa!
    Saya bahagia kok.🙂

    apa yang harus kmu lakukan?
    Apa ya?
    Ahaaa..
    Bawain eunhae ke rumahnya eon.
    Eon gak bakal marah.
    Dan gak akan pernah bisa marah ama saeng.
    Pasti !
    Kekekek ~

    1. beneran bahagia nih?
      ANDWAE!!
      kalo kaya gitu caranya mending eunhaenya saya simpen di rumah aja ,
      weeek :p yang lain~ kagak mau yang itu.

      Gomawo udah mau baca dari awal sampe akhir Unnie *hug*

      1. akhh,, curang ihh.. masa eunhaenya di simpenn?? –”

        neee saeenngg… cheonmaneyoo..
        kapan-kapan red yesterday yah.. #apedahh/plakk
        hahaha ~

      2. ikhhh… saeng jahatt ihhh.. *ngerebut eunhae darii kulkas (?) saeng*
        wkwkwk

      3. mwoo??
        gakk gakk gakk kuatt..
        gakk gakk gakk kuatt..
        liat eunhae ama saengg..
        *nyanyii nyanyii geje ♫♪♪♫*
        kekeke ~
        entar eon nginep yah saeng di kamar kamu.
        *alesan biar bisa nyulik eunhae kkkk~*

      4. begitu baca commentnya eonnie, pikiran saya langsung melayang ke 7icons = =
        *sumpah kaga bohong* ._.v
        NO WAY!
        sebelum eonnie ke rumah saya , saya simpen tuh eunhae di dalam ruang tersembunyi! *evil smile*

  3. NAAAASSSSSSSSSS , AKHIRNYA ENDIINGGGGG FYUUUH ^O^v . Eh tersanjungloh aku , ff requestan ku ini mau diendingin :’) maap repotin author :’D . Keep writing ! I”ll we wait😉

    1. hihi, syukurlah kamu senang bb<3
      kalo nggak di endingin kasian yang lain juga dong ~ xD nggak apaa, aku seneng selama itu eunhae hahaha. GOMAWO *hugs*

  4. Jangan samain eon ama 7icon saeng. Eon gak suka *tapi nyanyiin lagunya* kekek ~
    Bagus doong saeng.
    Artinya eon bisa lama-lama nginep dirumah kamu.
    Nungguin mereka keluar dengan sendirinya.
    Kekek.

    1. kenapa? nggak apa dong, kan eonnie mirip tuh ama 7icon :p
      kkk~
      NGGAK BOLEH! nanti kalo Eunhae keluar baru eonnie culik,
      aku bakal tidur ama siapa? TT______TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s