author's talk

read this to all my readers^^

Takbir bergema menggetarkan jiwa,

Sekiranya ada salah dan dosa,

Ampun dipinta di hari mulia.

Andai jemari tak sempat berjabat,

Jika raga tak bisa bersua,

Untuk kata membekas luka,

Semoga pintu maaf masih terbuka.

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap do’a.

semasa hidup bersimbah khilaf,

berharap diri di basuh maaf.

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat hari raya idul fitri 1432 H

***

mungkin selama ini inas pernah berbuat salah, baik di sengaja maupun tidak.

mungkin selama ini inas pernah menyakiti hati kalian tanpa inas sadari.

mungkin selama ini inas pernah buat kalian kesel sama inas,

mungkin selama ini inas jahat ama kalian,

inas mau minta maaf dari hati inas yang paling dalam, inas emang bukan orang yang puitis, walaupun inas ingin merangkai kata-kata yang romantis.

inas mungkin emang masih kecil, tapi inas tau, dosa inas udah besar lebih besar dari anak-anak seumuran inas. ina sadar diri, inas bisa berdiri disini tidak luput dari kesalahan.

sekecil apapun itu, ataupun sebesar apapun itu, inas minta maaf…

buat papa, inas minta maaf udah banyak salah sama papa, udah sering ngelawan papa.. udah sering ngebentak sama papa..

buat mama, inas bener-bener minta maaf.. selalu buat mama nangis dan nggak pernah ngebuat mama bahagia..

buat kakak, inas minta maaf.. inas selalu jahat sama kakak.. inas selalu buat kakak kesel..

buat OFH family, inas minta maaf.. kalo inas pernah buat salah.. buat harpa eonnie, wella eonnie, thika eonnie, cena eonnie, selvi eonnie, ama nisha eonnie.. inas minta maaf.. inas nggak pernah becus jadi adik yang baik untuk kalian..

buat lidya eonnie, inas minta maaf kalo inas pernah ngomong kasar sama eonnie.. inas minta maaf kalo inas pernah salah sama eonnie…

buat ipit, inas minta maaf kalo sering update FF kelamaan (hehe) maaf kalo inas sering nggak becus jadi author..

buat ines, inas minta maaf kalo inas pernah ngecewain kamu.. maaf kalo inas pernah nggak sopan sama kamu… inas minta maaf..

buat Yunjae5, inas minta maaf dari lubuk hati inas yang terdalam.. kalo inas ada salah sama kamu..

buat Vanelf, inas minta maaf karena udah jadi siders di FF kamu, inas bener-bener minta maaf…

buat inkissmelf, inas minta maaf kalau ada salah, walaupun inas belum kenal kamu.. inas minta maaf…

buat Han Jeomi, inas minta maaf kalo inas pernah salah sama kamu baik disengaja maupun tidak.. walaupun inas belum kenal kamu, inas bener-bener minta maaf..

buat uchy6hanseera9, inas minta maaf.. inas emang nggak kenal siapa kamu, tapi kalo inas sempat nyindir perasaan kamu.. inas minta maaf…

buat yeojamee, inas minta maaf kalo sering buat kamu kesel.. baik itu disengaja maupun tidak, inas minta maaf…

buat cherry kim, inas juga minta maaf ya.. inas sering buat salah sama kamu..

buat Endah_hyukiELF, inas minta maaf banget kalo inas ada salah, kalo inas pernah salah ngomong yang akhirnya ngebuat kamu jadi kecewa sama inas..

buat parkyoonha, inas minta maaf.. kalo pernah salah sebut atau ngebuat kamu jadi sakit hati.. inas minta maaf…

buat Park Hyori, inas minta maaf kalo inas pernah jahat sama kamu walau disengaja ataupun tidak..

buat @azukapurin, inas minta maaf kalo sering banget nggak sopan sama unnie.. walaupun kita baru kenal, inas minta maaf..

buat @danchovy44, inas minta maaf kalo sempat ngebuat kamu jengah ama sikap keras kepala inas, walaupun kita baru kenal, inas minta maaf…

buat nadya, inas minta maaf ya saeng.. kalo inas sering jahat ama kamu, kalo inas sering banget buat kamu kesel ama inas..

buat alumni Al-Auliya 2, inas minta maaf kalo salah sama kalian.. inas minta maaf kalo sering nggak ngasih kalian kabar..

buat khansa, inung, vivin, inas minta maaf.. kalo inas pernah jadi sahabat yang jahat buat kalian..

buat interfive (maaf kebanyakan), inas minta maaf kalo sempat benci kalian , kalo sempat buat kalian kesel sama inas, kalo sempat buat kalian jengah ama inas, kalo sempat buat kalian dendam sama inas..

buat dahlia, elsa, triana, silmi, shella, erlina, lana, inas minta maaf banget kalo inas sering nyusahin kalian, kalo inas sering banget buat kalian marah, kalo inas sering buat kalian sakit hati, atau sering buat kalian bosen ama hobi aku yang gila korea,

buat @cute_anchovyy, @purplekpop, @_ifallelsefails, @willhaebemine, kalian emang nggak kenal inas, tapi inas minta maaf kalo sempat buat kalian marah, kalo inas sempat nyinggung kalian lewat komentar-komentar inas.. inas minta maaf..

buat semua yang kenal inas tapi namanya nggak inas sebut di sini, inas minta maaf dari lubuk hati inas yang terdalam, nggak inas sebut bukan berarti inas nggak mau minta maaf sama kalian, tapi karena emang inas nggak tau siapa lagi yang harus inas sebut *tendang* hehe.

sekali lagi,

inas bukan orang puitis yang bisa bikin kata-kata romantis,

minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin ^^

_inas&Lee Hyukjae sekeluarga_

12 thoughts on “read this to all my readers^^

  1. Aigoo. . . U gk punya salah ma aq kok, . , . Tapi walaupun u punya salah ma aq, aq udah maafin u kok. . .*hug u* Aq juga minta maaf klo aq punya salah sama u atau aq salah comment di FF u *ngelap air mata*. . .

  2. saeeennggg..
    emang kamu pernah ngomong kasar ama eon??
    kagak pernahh kalii.. tenang ajaa, dirimu kagak pernah salahh kokk..
    seandenya pun punya salah, eon gak bakal bisa marahlah ama saengg.
    gak akan pernah bisaa.. heheh..
    maafin eon juga yahh saengg kalo eon punya salah ama saeng..
    eon gak pernah bermaksud buat saeng marah, kesinggung, keseell..
    pokoknya kalo bahasa eon ngaco, yakin aja itu bukan karna eon marah ato sebel ato gak suka ama kamu..
    tapi eon ngerasa kita udah dekeet, udah kayak kakak adek kandung jadi penggunaan bahasa kayak penggunaan buat saudara lahh #curcol
    intinya saeng gak punya salah lah ama eon, yang ada eon yang punya banyak salahh..
    heheh ~ ^^v

    1. yah siapa tau aye pernah ngomong kasar sama eonnie u,u
      bener nih? ;w;
      hehe, nggak apa kok eon ~ ane malah sukanya eonnie ngomong2nya pake bahasa santai kaya gini, eonnie juga udah ane anggap kaya eonnie kandung aku sendiri ko🙂
      gwenchana ,
      eonnie nggak banyak salah kok ^^v

  3. Yo. . .Izinkn saya n raja saya yg paling” –> yesungie –> mnyanyikn sbait lgu spsial bwd inas,, 1 . . . 2 . . . 3 . . .
    “slamat hr lebaran. . .Minal aidin wal faidzin. . . *lanjutin ndiri y :] hhee~
    sungie : blg z ga tw lanjtn’y,,
    mee : (_ _”)7 tw z oppa,,

    1. ane bantu dikit deh:
      ” selamat hari lebaran.. Minal aidzin wal faidzin… mohon maaf lahir dan bathin…” entah lanjutannye ane lupeee .___.

  4. Ane juga yeeee , mohon mingaaaap ….
    Selama ini udah jadi reader yang cerewet dan banyak nuntut sama author *bow

    Selamat hari raya idul ipiiiiit !!! \(^o^)/

  5. apanya yang di maafin?? o_o
    km ga ada salah koq ^_^v
    hehe

    well…. mohon maaf lahir batin ^_^
    maaf juga klo slama aku koment ada kata2 ku yg menyinggung drimu~

    1. bener nih aku nggak ada salah sama kamu?
      siapa tau kata-kataku sempat nyucuk kamu gitu u.u

      Ne, Mohon maaf lahir dan bathin lagi (kapan selesainya kalo gini caranya = =)
      Gwenchana, komenmu malah motifasiku (y) ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s