fanfictions

Hyukie’s Shirt

Title : Hyukie’s Shirt

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : Eunhae

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / fail!humor / Yaoi

Rating : T

Length : Drabble

A/N : IT’S TO SHORT! BELIEVE ME! ;____; I hate myself for making this unbelievable story from my stupid brain. Sowwiiiie guys ;w;

***

” Hae~ ”

Aku menarik-narik ujung bajunya. Mengemis perhatian dari dirinya. Namun seperti dua hari terakhir ini, ia mengabaikanku. Seolah-olah aku tidak pernah ada dihadapannya.

” Hae… ”

Ia menepis tanganku kasar. Ia berdiri membereskan mainan-mainannya(boneka nemo berukuran besar) dan beranjak dari sofa.

” Kkk~ ”

Aku menatap ke-8 memberku jengah. Hell! Aku lupa! Aku mempunyai 8 penonton berotak tidak wajar dihadapanku. Yeah, kami sedang menonton TV di ruang tamu. Sedangkan Donghae hanya sedang memainkan bonekanya di sofa sendirian. Mengingat bahwa aku dan dia punya masalah, aku datang menghampirinya.

” Aish, kira-kira Donghae kenapa, ya? ”

Aku menundukkan kepalaku. Kekasihku marah denganku, tapi aku tidak tau apa sebabnya? Aish. Apa ya? Seminggu ini apa yang telah aku lakukan ya?

” Mungkin dia nggak tahan sama bau kakimu kali, Hyuk! ”

Aku menatap Shindong-hyung bingung, alisku bertaut menjadi satu, ” maksud hyung? ”

” Coba cium kakimu, Hyuk! Dengan begitu kau akan sadar, ”

Aku mendengus sebal, ” Kalian tidak membantu, hyung! ”

Aku melangkahkan kakiku kesal. Ku pandangi kamar Donghae lama-lama. Masuk? Nggak. Masuk? Nggak. Aish! Bagaimana kalau aku mengganggunya?!

” Hyukie~ kalau kau memang mau masuk, ya masuk aja atuh euy! Tidak perlu begalau di depan pintu kamarku dan Donghae begitu! “

Blush.

Aku merasakan mukaku memanas begitu mendengar kata-kata Leeteuk-hyung. Well, dia benar. Tapi entah mengapa aku merasa, tidak ada yang benar. Tidak benar, karena kami sedang bertengkar, mungkin? Aku menarik nafas panjang. Ku ketuk pintu Donghae perlahan,

“ Hae, izinkan aku masuk.. ku mohon… “

Sunyi.

“ Hae… ku mohon… izinkan aku masuk agar aku tau apa kesalahanku… “

Lagi-lagi, senyap.

“ Hae… “

^cklek…^

Senyumku melebar begitu melihat wajah Donghae hadir di hadapanku. Aku baru akan membuka mulutku namun Donghae sudah mengisyaratkanku agar masuk kedalam. Aku mematuhi. Ku masuki kamarnya dan ku tutup pintunya.

Ia duduk dikasurnya sembari memeluk bantalnya erat-erat. Aku menatapnya frustasi. Hell. Ada apa dengan Donghae?!

“ Hae, waeyo? “

Lagi-lagi tidak di jawab!

“ aku tau kau marah denganku, kalaupun kau tidak ingin aku tau masalahnya, jangan diamkan aku seperti ini.. kau boleh marah denganku, kau boleh menamparku, kau boleh membunuhku jika kau mau.. “

“ ANDWAE! “

Ia tidak ingin membunuhku? Berarti ia masih sayang denganku, kan? Aku menghela nafas dan mencoba menggenggam tangannya. Ia tidak marah. Kemajuan.

“ kau kenapa, Jagiya? “

Ia menundukkan kepalanya, “ kau… jangan marah… ataupun tertawa.. “

“ untuk apa aku marah ataupun tertawa padamu? Aku malah seha—“

Donghae menutup mulutku dengan jari telunjuknya, “ deal? “

“ deal “

“ So? “

Ia membenamkan wajahnya di bantalnya, “ aku benci pakaianmu “

“ Huh? “

“ aku benci kamu menggunakan baju tanpa lengan seperti itu! apa kau tidak lihat cara member lain menatapmu? Aku benci itu! aku tidak suka semua itu! “

“ tapi… itu hanya pakaian… ? “

Donghae menatapku tajam. Ia menunjuk pintu keluar. Ups. Sepertinya aku melakukan kesalahan lagi. aish. Babo Hyukjae.

“ kau bisa keluar kalau kau tidak terima dengan alasanku “

Aku menghela nafas panjang. Donghae just being Donghae. Dia bisa berubah menjadi sangat anak-anak, terkadang bisa juga bertingkah sangat dewasa. Aku mengusap pipinya dengan punggung tanganku.

“ kau tidak perlu cemburu, Jagiya… “

Ia menepis tanganku, “ aku tidak cemburu! Aku hanya kesal melihat cara mereka menatap otot-ototmu itu! aku tau kau memang sempurna! Tapi tidak harus menatap seperti itu juga, kan?! “

“ sst, “ aku mensejajarkan wajahku dengannya, “ baiklah tuan putriku, kau mau aku berbuat apa agar kau memaafkanku? “

“ cukup ganti bajumu dan aku tidak akan marah lagi denganmu “

***

Dan sejak saat itu, Hyukjae tidak pernah menggunakan baju tanpa lengan sedikitpun. Donghae segalanya untuknya<3

The End.

Muahahahahahahah xD sowwieeee, I told you, right? This is SO short. I’m just blabbering cause my tears STILL won’t to stop to falling down.. *read Loving You-End first if you curious why I’m crying* LMAO

EUNHAE IS EVERLASTING *throwing confetti*

But, sorry… I know this is SO lame, SO bored, SO nonsense = =

28 thoughts on “Hyukie’s Shirt

  1. Akakakakk~
    donge . . . dongeee . . . Aya” wae,,
    c teuk” knp jd tba” logat sunda bgtu??bis mudik y jd bgtu??
    Xixixii~
    oww~ jgn plit lah hae aku kn jg pngn liat otot’y nyukk,,
    lgian nyukk TOP tw pas pke bju yg handless,,*toel” otot’y nyukk ^___^

    1. Hehe😀
      anu, itu salah authornya kenapa suka banget pake bahasa sunda, kkk~
      donghae: andwae!! otot hyuk cuma aku yang boleh lihat! *meluk hyuk erat2* /plak

      awas dihantam hae looh :p kkk

  2. Hhaaa~
    org sunda toh drimu,,aseek da tmn skampung,,
    akekekee~

    hueitz. . .
    Pelit ajah ni hae,,
    mnjem bntar doank nyuk’y,,kn hae udh puas ma nyuk smaleman,, xD

    *narik yesungie bwd jd prisai,, hhaaa

    1. bukan u,u
      ane orang jawa, cuman sering baca kaskus jadi begini nih bahasanya-__-

      ANDWAE!
      hyukjae cuma boleh dibagi ke author seorang *ngasah pisau*

  3. wakakaak ~
    apa ini saeng??
    Donghae, donghae..
    kalo member suju aja kagak bisa liat otot hyukjae, terus jewels pasti kagak bisa juga dong??
    hayuuu, bukannya kamu cinta elfs??
    hoho ~
    kereeen saeng.. mantep kok..
    makin sering kamu buat si donghae manja-manja, eon makin sukaa..
    hahha ~

    1. nggak tau nih apaan eon xD
      nggak boleh,
      yang boleh lihat cuma dua orang, cuma saya ama donghae sendiri :p

      keren? abal begini eon u,u
      hehe, GOMAWO EONNIE<3

    1. hehe xD iyaa..
      gara-gara baju doang, kamu kira awalnya garagara apa nih chingu? :3

      hehe, ide saya sedang menjelajah ketika saya sedang galau /plak xD

  4. Astaga donghaenya manja bgt sma si unyukk..
    Kan unyuk hot bgt klo pke bju yg kebuka2 (♥.♥)
    Athor, buat ff Haehyuk donk ;D
    Hehehe

    1. hehe😀 kalo nggak manja bukan donghae namanya :p
      kkk~ awas kamu di hantam hae garagara bilang kaya gitu /plak
      HaeHyuk? oke~ tunggu yap😉

    1. hehe, kan ane udah bilang ini FF singkat banget u,u
      nggak tau, kkk~ emang keliatan jelas ya kalo aku buat eunhae atau haehyuk? /plak sip daah😉 aku buat Haehyuk yang banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s