fanfictions

Boojae

Title : Boojae

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing : HaeHyuk / EunHae I can’t decide it.

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Angst / AU

Rating : G

Length : One-shot

A/N : IT’S REALLY SHORT! BELIEVE ME! Well, disini, mereka bukan seorang “Super Junior” mereka cuma murid sekolah biasa, ok? (murid sekolah biasa yang tinggal bersama, bleh~ xp) and I tricked you something in the genre😀

***

“ Boojae-ku…hmm…saranghaeyo…. “

Aku menatap sosok Donghae yang sedang tidur pulas di sampingku dengan pandangan tidak percaya. Apa katanya tadi? Boojae? Itukan… nickname Jaejoong-hyung? Dia suka Jaejoong-hyung? Mwoya?!

Lantas.. aku?

“ Boojae… jangan tinggalkan aku ya… “

Aku merasakan mataku memanas. Yeah. Ini pembuktian. Dia memang mencintai Jaejoong-hyung sepertinya. Tapi..

Jaejoong-hyung sudah punya Yunho-hyung, kan?

Apakah…

Mereka selingkuh?

***

“ Pagi Hyukie~ “

Donghae mencium pipiku dan tersenyum manis ke arahnya. Biasanya aku akan membalasnya dan memeluknya serta mengucapkan kalimat “selamat pagi” padanya. Tapi, entah mengapa aku merasa aku jengah dengannya hari ini.

“ Hyukie, kau marah? “

“ Ani, ini makanmu, makan saja dulu.. aku nanti saja.., “

Aku melepaskan apron yang menggantung dibadanku setelah menyodorkan Donghae semangkuk nasi goreng hangat buatanku. Aku berjalan melenggang saja meninggalkan Donghae di tempat makan.

Who cares?

Aku mulai berjalan ke kamarku. Bersiap-siap menanggalkan semua pakaianku dan menuju kamar mandi begitu merasakan seseorang memelukku dari belakang. Aku menghela nafas panjang. Aku tau lengan siapa ini.

“ kau mau apa Donghae? “

Ku rasakan pelukan Donghae menegang, “ kau.. memanggilku apa? “

“ Ah.. Ani, “ aku berusaha melepaskan pelukannya, “ Hae, please nanti kita bisa terlambat… “

“ tapi… “

“ aku tidak marah, “ ucapku seolah tau apa yang ingin ia tanyakan

Well,

Aku memang tidak marah. Aku hanya kesal. Toh, belum ada bukti jugakan kalau Jaejoong-hyung selingkuh dengan Donghae? Toh, kalaupun selingkuh paling-paling Donghae dengan Yunho-hyung, mereka kan dekat.

“ Hae, aku tidak marah denganmu… please… aku butuh mandi “

Ku rasakan, dengan berat hati ia melepaskan pelukannya dari pinggangku. Aku menark nafas lega. Sejujurnya aku tidak tau apalagi yang harus ku katakan pada Donghae jika ia terus memelukku.

Aku tidak pandai berbohong padanya.

***

“ pagi Hyukjae-ah! Pagi Hae-ah! “

Aku tersentak ditempatku. Hae? Bukankah hanya aku yang boleh memanggil Donghae dengan Hae? Tapi sekarang? Jaejoong-hyung bahkan memanggil Donghae dengan Hae?!

Boojae-ku…hmm…saranghaeyo

Tiba-tiba aku teringat kata-kata Donghae tadi malam. Oh. Jadi itu semua benar? Jadi Jaejoong-hyung benar-benar selingkuh dengan Donghae? Tapi.. mengapa Yunho-hyung terlihat santai saja? apakah hanya aku yang kelewatan?

“ Hyukie? Gwenchanayo? Kau melamun! “

Ku rasakan tangan Donghae mengguncang-guncangkan badanku. Dengan segera aku menepis tangannya dan menatapnya kesal. Haish! Jangan cemburu terlebih dahulu Hyukjae.. belum ada bukti.

“ kau marah! “

Aku menggeleng, “ tidak “

“ kau marah! Aku yakin, “

“ oh please, Hae. Aku tidak marah denganmu, arra? “

Ia memanyunkan bibir merahnya dan menatap ke arah lain. Aku menghela nafas panjang. Saat aku ingin meminta maaf padanya, mataku menangkap arah pandangnya.

Jaejoong-hyung?

Untuk apa ia menatapnya? Apakah ini tidak sengaja? Ataukah… memang Donghae ingin menatapnya? Fikiranku terlalu dipenuhi berbagai macam dugaaan tak berbukti sampai tidak menyadari bahwa Shin songsaengnim berdiri di depan kelas.

Annyeonghaseyo, anak-anak “

Annyeong songsaengnim, “ sapa satu kelas serentak

Aku menghela nafas panjang dan mengeluarkan buku pelajaran. Lupakan masalah Boojae ini untuk sementara waktu. Aku masih ingin sekolah.

“ untuk kali ini, saya akan mengadakan kerja kelompok, “

Kelas mulai ribut mendengarnya. Well, kelasku memang paling ‘anti’ mendengar kata kelompok. Mereka paling takut jika berpisah dengan teman dekatnya, apalagi satu kelompok dengan orang yang mereka tidak suka.

“ dan kali ini, seperti biasanya, bapak yang memilih kelompoknya “

Aku menata Shin songsaengnim agak kesal. Kau yang memilih? Haish. Bagaimana kalau nanti aku tidak sekelompok dengan Donghae?! Bukan. Bukan berarti aku tidak ingin sekelompok dengan temanku yang lain. Tapi, aku takut ia sekelompok dengan Jaejoong-hyung.

Ia menjadi mimpi burukku dari tadi malam.

Perlahan demi perlahan, nami kami mulai dipanggil dan mengambil siapa partner kami. Untuk kerja kelompok kali ini, satu kelompok terdiri dari dua orang. Sedikit sekali?

“ Lee Hyukjae, “

Aku maju kedepan dan menggambil secarik kertas, “ Jung Yunho “

Aish. Kenapa bukan Donghae? Kenapa harus Yunho-hyung? Bukan maksudku aku tidak ingin dengannya, tapi…

“ Lee Donghae, “ ucapan Shin songsaengnim mampu menyadarkanku dari lamunanku

Aku menatap punggung Donghae dengan gugup. Jangan. Jangan sampai.. jangan sampai apa yang aku takutkan menjadi kenya—

“ Kim Jaejoong “

Damn!

Semua yang aku takutkan menjadi kenyataan! Haish. Ia sekelompok dengan Jaejoong-hyung? Setelah semua kalimat Boojae yang aku dengar darinya? Sial.

“ hey Hyukie, apa kau fikir tidak beruntung? “

Huh? Sejak kapan Donghae ada disampingku?

“ A-Apa yang beruntung, Hae? “

Ia tersenyum lebar ke arahku, “ kau dengan Yunho-hyung, aku dengan Jae-hyung, kita bisa kerjakan bersama-sama dirumah, kan? “

Untuk apa? Agar aku bisa tau betapa mesranya kalian? Hish. Aku menatap Donghae sekilas dan mengangguk. Terserah sajalah.

***

Aku merebahkan diriku di tempat tidur sembari menunggu Donghae. Mataku menatap langit-langit sembari menerawang jauh. Tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan wajah Donghae.

“ Eh? Kau belum tidur? Aku kira sudah… “

Aku menatapnya, “ Hae? “

“ hmm? “

“ kau mencintaiku, kan? “

Alis Donghae bertaut menjadi satu, “ tentu saja Hyukie, apa kau meragukannya? “ tanyanya sembari mendudukkan dirinya disampingku

Aniya, aku percaya “

Donghae mengusap kepalaku penuh kasih sayang, “ aku tidak percaya, seharian ini kau bertingkah aneh, waeyo? Kau ada masalah? “

Ani, hanya.. gelisah.. akan sesuatu.. “

“ kau.. bisa ceritakan kepadaku, kau tau? “

Aku menundukkan kepalaku dan memainkan jari-jemariku. Haruskah ku katakan pada Donghae tentang apa yang ku rasakan sekarang?

waeyo? “

“ kau.. menyukai Jaejoong-hyung? “

“ H-Huh? “

Aku semakin menundukkan mataku begitu merasakan tatapan dari mata Donghae. Aku tidak seharusnya menanyakan padanya masalah ini. Aish. Otte? Semua sudah terlambatkan..

“ Hyukie, “ ia mendongakkan daguku, “ bisa jelaskan pertanyaanmu? “

“ du-dua hari ini kau.. menggumam dalam mimpimu… “

“ benarkah? “ ia menaikkan sebelah alisnya, “ memang apa yang aku gumamkan sampai kau menanyakanku hal ini? “

well.. kalau kau menggumam seperti biasa aku tidak masalah.. tapi.. kau menggumamkan.. Boojae.. dan.. saranghae… kau mengerti, kan? “

Aku mendongakkan kepalaku ingin melihat ekspresi wajahnya. Dan pemandangan dihadapanku membuatku kaget. Bukan. Bukan ekspresi shock yang terpampang diwajah Donghae. Melainkan, ia mengigit bibir bawahnya.

Y-Ya! Jadi menurutmu aku selingkuh dengan Jae-hyung? Aku suka dengan Jae-hyung? “

Aku mengangguk setengah hati. Aku ragu. Jika aku mengangguk dan ia menjawab iya, apakah.. ini akhir dari hubungan kita?

Namun, apa yang ia lakukan selalu membuatku terkaget dengan sendirinya. Ia orang yang penuh dengan kejutan, harus ku akui itu. dan sebagian besar kejutannya mampu membuatku melupakan segala masalah yang ku hadapi. Seperti kejutannya kali ini.

Ia menciumku, tepat di bibirku.

“ Sudah cukup membuktikan bahwa aku mencintaimu, Hyukie? “

Aku masih terdiam di tempatku. Ugh. Itu bukan ciuman pertamaku. Lagi pula aku dan Donghae juga sudah sering berciuman. Lantas.. wae? Mengapa aku masih merasa malu??

“ Hyukie? “ panggilnya menyadarkanku

N-Ne? “

“ kau mau mendengar alasanku? “

Aku menggigit bibir bawahku, “ alasan apa? “

“ alasan aku mencintai Boojae? “

Deg.

Jadi? Ia benar-benar mencintai Jaejoong-hyung? Tapi.. baru saja ia menciumku. Tidak mungkin ia akan menciumku jika mencintai Jaejoong-hyung, kan?

“ Hyukie? “

“ ba-baiklah, aku dengarkan… “

Ia tersenyum manis ke arahku, “ alasannya simple, aku mencintai Boojae.. aku sangat mencintainya sampai tidak bisa berpisah dari dirinya, padahal.. dirinya hanya seseorang yang biasa, tapi spesial dimataku, kekeke “

Aku menatapnya tidak percaya. Hell! Aku pacarnya! Tapi.. dengan mudah ia mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Jaejoong-hyung!

Inikah akhir dari kisah cintaku dan dia?

Tapi..

Tadi ia menciumku, kan?

Apakah… ia hanya mempermainkanku selama ini? Tapi, jika ia mempermainkanku dan ternyata bermain di belakang Jaejoong-hyung, apakah Yunho-hyung juga mainan mereka?

“ Boojae.. aku tidak akan pernah bisa meninggalkannya, sekeras apapun kau memintaku untuk meninggalkannya, aku tidak akan pernah mau meninggalkan Boojae, My Boojae “

Air mataku langsung turun membasahi pipiku. My Boojae? Jadi.. aku bukan siapa-siapanya lagi? pabo Hyukjae. Kau kalah dari hyungmu sendiri..

“ Hyu-Hyukie? Waeyo? Uljima… “

Aku menatapnya tidak percaya, “ Uljima katamu? Setelah apa yang kau katakan kau suruh aku jangan menangis?! Bejat!! “

Aku memukul kepalanya keras-keras. Kurang ajar! Berani-beraninya! Air mataku terus membasahi pipiku selama aku memukuli kepalanya.

Y-Ya! Stop! Ya! “

Ia mencengkram pergelangan tanganku berusaha untuk menghentikan apa yang aku lakukan padanya tadi. Aku mencoba melepaskan pergelangan tanganku dari cengkramannya namun nihil, ia terlalu kuat.

“ Boojae, dengarkan aku.. “

Tanpa sadar tanganku bergerak menampar wajahnya, “ AKU BUKAN BOOJAE BODOH! AKU HYUKJAE! “

Donghae terdiam di tempatnya memegang pipinya tempatku menamparnya beberapa saat yang lalu. Aku mengigit bibir bawahku. Hell. Apa yang telah aku lakukan?

“ Ha-Hae, maaf.. kelepasan… aku.. mianhaeyo… “

Ia tersenyum ke arahku, “ gwenchana, aku pantas mendapatkannya… “

Air mataku semakin merembah turun membasahi kedua pipiku. Ia bahkan tidak mengelak apa yang telah ia katakan.

Inikah akhir kisah cintaku dengannya?

Kisah cinta yang telah aku bangun bersamanya selama 4 tahun lamanya?

Dan aku… kalah dengan seseorang yang telah aku anggap hyungku sendiri?

Pengecut…

“ Donghae, kau boleh tidur sekarang.. biar aku tidur diluar saja.. “

Saat aku hendak berdiri, tangan Donghae mencegah tanganku. Aku menarik nafas panjang-panjang. Mau apalagi? Tidak cukupkah dirinya menyakitiku?

“ mau apa lagi? “

“ sejak awal pacaran, bukankah aku menyuruhmu memanggilku Hae? Aku mau apalagi? Well, aku tidak bisa tidur tanpa Boojae disampingku… “

Aku menutup mataku rapat-rapat sebelum membalik badanku dan menatapnya tajam. Gigiku bergemeretak seakan menahan amarahku yang meledak-ledak.

“ NEO!! “ aku menunjuk ke arahnya, “ KURANG AJAR!! Setelah apa yang kau lakukan, kau.. kau kurang ajar!! “

Aku kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan betapa sakit hatinya diriku. Sialan. Namja kurang ajar! Berani-beraninya ia mempermainkanku?!

“ Hyukie chagi… ini hanya salah paham… “

Aku menatapnya dengan mata berkaca-kaca, “ dimana kata-katamu yang menjelaskan bahwa semua ini salah paham?! “

“ tentu saja salah paham.. kau mengira aku menyukai Jae-hyung, kan? “

“ bukankah kau mengatakannya sendiri bahwa kau menyukai Boojae? “

“ aku memang mencintai Boojae, tapi aku tidak mencintai Jae-hyung

“ H-Huh? Bagaimana bisa? “

Ia berjalan ke arahku dan melingkarkan lengannya dipinggangku, “ kau.. My Boojae.. My Boo—Hyukjae, mengerti? “

“ My Boo—Hyukjae? Boo—Jae? “

“ neh, Boo dari My Boo, dan Jae dari Hyukjae. Kau, My Boojae “

Blush.

Jadi…

“ Boojae itu kau Hyukjae, aku hanya ingin membuat nickname yang bagus seperti Yunho-hyung pada Jae-hyung, tapi aku sama sekali tidak menemukan nama lain selain Hyukie.. tiba-tiba suatu malam aku mendapatkan ide Boojae, tapi.. “

Aku menatapnya antusias,

“ itu sudah menjadi milik Jae-hyung, kan? Sejak saat itu aku bertahan memanggilmu Boojae tapi tidak berani.. “

Air mataku sudah mengering entah kemana, “ tapi Hae, kalau kau memanggilku Boojae, apa Yunho-hyung tidak akan marah? “

“ tidak, “ ia menghapus bekas air mataku dengan ibu jarinya, “ aku sudah izin padanya, katanya selama Jae-hyung tidak apa-apa maka Yunho-hyung juga tidak masalah “

“ jadi? Kau memanggilku Boojae nih sekarang? “

Ia tersenyum dan mengangguk, “ tapi sebagai gantinya, Jae-hyung harus memanggilku Hae seperti apa yang kau panggil padaku, kau tau maksudku? “

Aku mengangguk dan tersenyum ke arahnya, “ mianhaeyo tadi aku menamparmu.. aku.. terlalu… “

Ia mencium bibirku menghentikan semua omong kosongku. Ia melepas ciuman kami dan menatapku lembut. sebelah tangannya mengusap-usap rambutku penuh kasih sayang.

gwenchana, aku juga salah mengerjaimu seperti tadi “

mianhae… “

“ kalau begitu.. kau harus dihukum berat malam ini! “

Mwo.. HAE!!! “

Ia menggendongku ala bridal-style dan meletakkanku perlahan-lahan diatas tempat tidurku. Matanya menatapku lembut dan senyumnya.. oh tidak. Dia menyeringai!

“ siapkan energimu untuk beberapa ronde yang akan kita lakukan, My Boojae… “

“ HAE!!!! “

:: selebihnya, fikiran readers masing-masing :p ::

The End.

Wkwkwk. Otte? Ada yang seneng? Ada yang tertipu? Ada yang menangis? Kkk~ ini kegalauan aku nih, aku pengen manggil Hyukjae itu Boojae, tapi Boojae udah nicknamenya Jaejoong,

Ada yang bisa kasih saran?

43 thoughts on “Boojae

  1. Sumpah , ane awalnya seneng ente bikin ff Yunjae , gara gara liat judulnya . Eh pas liat cast nya . Tetep eunhae . Hahahaha .

    Hahaha , hyukkie nya cemburu .
    Tapi hae nya kealiatan rada bloon ye disini #plak

    1. kamu suka sama Yunjae tah? .__.
      hehe😀 Eunhae as always baybeeeh<3

      rada bloon? emang iyaya? aku bilang malah eunhyuknya yang bloon= =

  2. I’m eunhae and yunjae hard shipper xD . Knape gitu ?

    Iya sih . Duaduanya sama sama bloon . AAAA mau ff yg romance doong x|

    1. oalah .__. ane taunya kamu cuma eunhae hard shipper doang..
      yunjae? bisa nggak yaaa aku buat? hmm….

      bwahaha, ide saya lagi liar malam ini~ kkk~ itu saya ada post sesuatu, entah romance atau nggak

  3. lucu bgt xixi . . . coba jae ma hyuk brd d stu tmpt rus da yg mangil boojae . . g kbyg de muka mrk . . . donghae apa yg kau lakukn sm hyuk . . sbr y hyuk dgn hae yg mau . . . ngapa2in kmu hehe

  4. wow hahaha aku bingung mau koment apa,ff mu selalu bagus wkwk.
    akhirnya baca haehyuk lg,kangen abis kmrn2 kamu bikin eunhae mulu sh😀
    keep writing haehyuk yaa ^^

    1. hahaha, kalo misalkan si Hae nggak kreatip cari nama, jadi authornya juga nggak kreatip ya u___u
      kkk~
      gomawo kamu udah mau suka FF abal-abal aku ^^v

      1. oalalala aku kaga tau .___.
        nggak boleh!
        dosa tau! mama bilang nggak boleh ya nggak boleh! ngerti kamu! nanti suami kamu mama curi loh… *siapsiap narik dongho*

  5. Kekeke ~
    eon balek lg.
    Kirain tadi ini ff yunjae saeng.
    Ternyata tetep EUNHAE ! LOVE IT ! <3<3<3🙂

  6. yeeee ff eunhae baruuuuuu lagiXD *kayak udah baca semuanya aja:p*
    suka suka suka
    suka ama karakter hyuk yg gampang ngamuk kkeke lebih bikin ceritanya gereget+ngegemesin
    hhaha udah aku duga dri awal hae ngigo kalo boojae yg dimaksud itu jae nya dri hyukJAE bukan jaejoong,secara dihati hae kan cuma ada hyuk seorang😄
    author goodjob :*
    btw nanggung banget tuh endingnya,kan aku mau tau hukumannya #dasaryadong

    1. emang belum baca semua? o_o
      kkk~ ih kamu hebat ih bisa tau kalo itu Jae-nya dari hyukJAE bukan jaejoong.
      Gomawo eonnie :*
      mau tau hukumannya? fikir sendiri yak😄

  7. Hhahaaa~
    tebakan eke bnr donk,,
    udah keduga bkln gni akhr’y ni ff,,pst nyuk’y slh pham gegara cemburu dluan. . . Kekekee~
    *reader sotoy,, /plaaakk

    eh. . . Aq jg mau haehyuk doonk >,<
    hyuk kn klu jd uke manisss,,
    hhahaaa~

  8. kyaaa~~ ffnya kereeen :DD
    suka banget sama semua ffmu saeng *sok kenal (-.-)v
    uda baca semua ff eunhaemu dan suka semuaaa ^^
    apalagi is it over..? dan sequel-sequelnya kkk~~
    tapi mian bru bisa komen sekarang, soalnya buka dri hape jdi gak bisa komen
    miaan (_ _) v

    1. keren? MUAHAHAHA
      gwenchana.. beneran nih suka semua?
      kkk~ itu FF abal yang pernah aku buat atuh eonnie *sok kenal juga (-__-)*
      ohaha,
      emang nih dari hp suka nggak bisa koment, tenang aja siders di terima kok ^^v

  9. hyaaa~ udaah abis ajaa –”
    gantung banget nih ceritanyaa thor T^T
    biasanyaa baca ff eunhae, hari ini baca ff haehyuk!! kkk~
    buat ff haehyuk lagi yaa thor? *banyak bacot*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s