fanfictions

Autis Love

Title : Autis Love—Prolog

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing : HaeHyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : T

Length : Chaptered

Part : Prolog

Cr: google.com

***

” Gyaaaaa!!! ”

Aku menarik rambutku frustasi. Sial! Mengapa hari ini aku sial sekali?! Sudah kesiangan bangun, di marahi Heechul-hyung, sekarang? Tempat dudukku berubah disebelah si autis!

Aku merasakan seseorang menepuk pundakku pelan, ” waeyo, Bummie-ah? ”

” Kau yang sabar ya.. ” ujarnya sembari terkikik kecil

Aku membuang mukaku kesal. Sudah tau aku sedang berduka cita disini, mengapa ia harus mengejekku seperti itu sih?! Setidaknya kan hibur aku atau apa..

“ tuh, songsaengnim sudah datang, kau jangan macam-macam dengan anak autis itu ya “

“ Ya! “

Aku menendang kakinya membuatnya merintih kesakitan. Aku mengumpulkan buku-bukuku yang berserakan dan membawanya kemejaku yang baru. Aku menarik nafas panjang-panjang. Way to go Donghae, jika kau mengabaikannya.. maka ia pasti juga akan mengabaikanmu.

“ hello~ “

Atau tidak.

Aku mencoba tersenyum ke arahnya, “ ye-yeah, hello~ “

“ kau.. Lee Donghae? “

“ memang siapa lagi, Lee Hyukjae? “

Ia terkikik dengan sendirinya membuatku menaikkan sebelah alisku bingung. Oh yeah aku lupa, dia autis. Dia pasti sedang berimajinasi di dunianya sendiri.

“ kkk~ ayo duduk-duduk, anggap rumah sendiri.. “

Ia membersihkan kursiku dari debu-debu yang menempel, membuatku menatapnya kebingungan. Aish. Ini baru beberapa jam namun aku sudah jengah melihatnya? Lalu.. sebulan aku duduk dengannya?! Haish! Ini menyebalkan.

“ Hyukjae-ssi, tapi.. ini kelas bukan rumah, kan? “

Pertanyaanku sukses membuatnya menghentikan kegiatannya. Ia membalas menatapku heran dari atas sampai ke ujung kakiku. Aku yang pada dasarnya tidak suka di perhatikan seperti ini, menjadi semakin kesal dibuatnya.

“ memang siapa yang bilang ini rumah Donghae-ssi? Ini kan sekolah aku tau itu, “

“ Lee Donghae dan Lee Hyukjae, apa ada masalah? “

Aku menatap songsaengnim yang entah sejak kapan sudah berdiri di sampingku. Ia menatapku dan menatap Hyukjae bergantian. Hyukjae hanya tersenyum-senyum sendiri, sementara aku? menatap songsengnim itu takut-takut.

“ songsaengim, bisakah saya meminta tukar kursi? Terserah! Terserah songsaengnim mau mendudukkan saya dimana, asal bukan bersama Hyukjae! “

“ waeyo? Karna dia autis? “

Aku menundukkan kepalaku tak mampu menjawab. Aku sadar diri. Hyukjae juga tidak ingin dirinya menjadi autis, kan? Tapi, aku juga tidak ingin duduk bersama seorang autis. Kurasakan songsangnim menepuk pundakku dan memerasnya perlahan,

“ tolong bantu dia, “

“ H-Huh? “

Songsaengnim menghela nafas perlahan, “ aku mendengar dari para guru, Lee Hyukjae bukanlah seorang autis bawaan dari lahir… ia autis karena masalah dunia, ku mohon bantu dia.. “

“ me-mengapa saya, songsaengnim? “

“ karena kau yang paling fleksibel di antara semua murid di kelas ini “

Aku menatap songsaengnim-ku bingung, “ fleksibel? “

“ ah.. maksud saya.. paling mudah bergaul, ku lihat kau periang dan sering tertawa, temanmu dimana-mana, jadi.. “

Aku mengangguk mengerti. Well, itu kenyataan. Diantara semua murid, temanku hampir satu sekolah ini. Untuk teman senior, semua berkat Heechul-hyung. Untuk teman junior, semua berkat adikku Minho. Dan untuk teman seangkatanku, karena aku dekat dengan Siwon dan Kibum(yang sama mudah bergaulnya denganku).

“ jadi.. aku harus berbuat apa songsaengnim? “ ujarku pasrah

Aku rasa tidak ada salahnya membantu Hyukjae. Kasihan juga dia, menjadi autis karena masalah dunia. Autis? Apa bukan lebih baik disebut gila, ya?

“ Hyukjae bukan orang gila anak muda, “ songsaengnim tersebut memukul kepalaku, “ dia hanya penuh dengan tekanan dari lingkungannya, aku kurang tau pasti, mungkin.. kau bisa bertanya padanya nanti “

“ bertanya padanya? Nanti? Maksudmu? “

“ itu PR-mu, sekarang kelas akan dimulai. Cepat letakkan barang-barangmu Lee Donghae “

Aku mengerang perlahan. Sial. Belum belajar apa-apa aku sudah mendapat PR?? Dan.. PRnya adalah suatu PR yang kurang… kerjaan? Dengan berat hati, aku meletakkan tasku dan buku-bukuku diatas meja baruku. Disamping Hyukjae.

“ Annyeonghaseyo, choneun Lee Hyukjae imnida, banggapseumnida “

Aku menatapnya heran, “ untuk apa kau memperkenalkan diri? Aku mengenalmu, babo “

“ jinchayo? Apakah kita pernah bertemu disuatu tempat? Oya, kau dari SMP mana? Aku dari SMP NamGhok High School, kau tau—“

Aku menutup kedua telingaku dari obrolannya yang tidak penting. Ia kira aku baru masuk sekolah ini apa? Perkenalan segala lagi!

Aish.

Pasti hidupku akan berubah setelah ini…

 

***

Tbc😀

Well, aku mau lihat respon kalian dulu, kalo bagus aku lanjutkan kalo nggak ya sampe sini aja. Oya, berhubung ini tanggal 5 aye udah masuk, jadi aye udah agak ‘jarang’ update FF yaa…

Ane minta maaf,

Ane juga udah kelas 9, butuh belajar atu teh.. u.u mianhaeyo *bows*

“ Comment = Love “

 

p.s: menurut kalian, si Hyukjae diatas itu kaya orang gila atau autis yak? .___.”

35 thoughts on “Autis Love

  1. q punya saudara autis,biasanya gak peduli sma lingkungan dia hdup sendiri jdi introvert bget tertutup tpi skali terbuka bkal mledak2

  2. autis tuh apaan?#cengo.
    sama kayak idiot gitu ya? atau depresi?
    lanjut aja chingu…
    eh kamu baru kls 9 ya… berati kamu saengnya aku dong…
    hoho…

    1. autis itu kaya orang gila, tapi bukan orang gila. dia orangnya asyik dengan dunia yang dia buat sendiri begitulah .
      hehe, lanjut nih bener?
      iyaa, aku kelas 9 ^^ eoh.. kamu eonnieku toh
      eonnie kelas berapa emang?

  3. org avhis ntu bkn kyk org gila menrtq . . . si hae gitu bgt ma si hyuk . . awas y tar kena karma whkwhk

  4. eunhyuk nya kyk org ccd yak? wkwk -_-
    cukup menggambarkan autisnya kok,lanjut yaaps penasaran🙂

    1. buahaha, iyaa hyukppa suami aku yang imutimut kaya marmut itu terpaksa aku buat jadi autis😄
      iya, dia pinter banget, tapi ada juga autis yang kurang
      kalo dia nggak sabar, ayo kita geplak hae barengbareng /plak

      sip😉 tunggu sabtu yaa…

  5. hyukjae autis?? o_o
    huwahhh peran yang cocok itu~~ *di geplak hyukkie*

    Inas yang baik hati dan tidak sombong X3
    lanjut yahh~~ *paketin hyukkie k rumah inas*
    penasaran sama lanjutannya ini~~
    hehe😀

    yahh udah slese yahh liburnya, jarang donk updatenya~ u_u

    1. *geplak kamu bareng hyukie*

      chingu yang baik hati dan tidak sombong,
      sering mampir yaa😉

      sip🙂 tunggu sabtu aja , aku cuma bisa update sabtu,
      iya nih , mianhanda *bow*

  6. ade kelasku juga ada yg autis, tapi ternyata dia pinter, pinter bgt malah *jiyah malah curhat*
    lanjut thor, ini ff bikin aku ngakak..😀 wkwkwkwkwk..*ketularan autis*

  7. Wakakakak ~
    jadi kebayang deh si hyukjae jadi anak autis.
    Pasti cocok bget #plakk *digampar jewels*
    nice ff saeng, lanjutin terus yaah.
    Ditunggu deh sampe update🙂

  8. Kyaaa sukaXD
    eh auhtor lebih muda dri aku toh,bru kls 9 #salut *ternyata ane tua*
    kasian banget hyukiie nae yeobo#plakk autis karna masalah dunia,malah hae kayaknya ogah banget ama hyuk…
    Penasaran gimana hae bantu hyuk,,oh ya ini haehyuk ya?
    Ditunggu yaaaaa #sangat

    1. suka? o_o
      iyaa, aku kelas 9 , salut? apanya yang salut?😮
      HE IS MINE!! *ngasah golok* iyaa , hahaha .
      yup, Haehyuk seperti permintaan readers.

      Sip😉 tunggu sabtu yaa…

  9. Huahahaaa~
    autis yee~ klu dr tampang c rda cucok lah ma nyuk. . . Akakakakk
    *dtendang nyuk mpe arab,,>,<

    lanjut ya saengie,,n pastikan hae mendapatkan karma yg sunguh sangat amat sesuai dg prbuatan'y d atas (?),,kekekee~

    yah,,bkln jrg update y,,u,u
    tp gpp dh biar saengie Q ni bisa blajar buat klulusan taon ni,, =]
    semangkaaaa~ ^o^/

    1. hahaha , saya tau dia memang cocok untuk berperan menjadi seorang autis [?]
      *dicium Hyuk/plak*

      sip😉 tunggu sabtu yaa…

      iya nih, mianhaeyo *bow
      GOMAWO EONNIE~❤ Yup, Semangkaaaa \(^o^)/

  10. hyukjae? autis?
    wkkw, ga kebayaang chingu -_-
    tapi tetep keren kok, lanjut yaaa ^^
    penasaran nih sama hyukjae yang autis *plaak*
    chingu kelas 9? samaa dong hehe^^

  11. EH?! Hyukppa jd kaya gt…. T^T jd autis…? =__=”

    owh~~ Haeppa memang terkenal! >w0 uri fishppa! nyahahay~ *kabur baca ch 1*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s