fanfictions

Magnet

Title : Magnet

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : broken!EunHae

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Angst / Hurt / Yaoi

Rating : T

Length : Drabble

A/N : BLAME COULOMB’s LAW IF YOU HATE THIS STORY!!!

***

Muatan listrik sejenis akan tolak-menolak, sedangkan muatan listrik tak sejenis akan tarik-menarik

***

Pernahkan kau merasakan dirimu seperti sebuah magnet?

Tertarik kesana dan kemari jika kalian tidak sejenis, saling tolak-menolak jika kalian sejenis.

 

Pernahkah kau merasakan dirimu seperti magnet?

Tidak bisa menyatu dengan seseorang yang sejenis denganmu, ‘terpaksa’ menyatu dengan seseorang yang tidak sejenis denganmu.

 

Aku dan Hyukjae, kami adalah magnet.

 

Sekeras apapun,

Sekuat apapun,

Kami tetaplah sebuah magnet.

 

Sebesar apapun,

Seberani apapun,

Kami tetaplah sebuah magnet.

 

Sebuah magnet bodoh. Dua magnet bodoh yang sejenis. Dua magnet bodoh yang saling jatuh cinta. Dua magnet bodoh yang saling menyayangi satu sama lain.

Sekeras apapun usaha kami, sekuat apapun kekuatan cinta kami, sebesar apapun cinta kami, seberani apapun diri kami.

 

Kami tetaplah sebuah magnet.

Sebuah magnet sejenis yang seharusnya tidak bisa saling menyayangi

Sebuah magnet sejenis yang seharusnya tidak bisa jatuh cinta.

Sebuah magnet sejenis yang seharusnya tolak-menolak dan tidak dapat bersatu.

 

Kami hanyalah magnet,

Apapun yang akan kami lakukan ke kedepannya, magnet tetaplah magnet.

Tidak mungkinkan kami harus memaksa untuk bersatu dan akhirnya mematahkan hukum coulomb yang sudah berjalan dari tahun 1785??

 

Kami hanyalah magnet,

 

Kami lemah dan tak berdaya.

Kami hanya mampu berharap, suatu saat entah kapan, bahwa magnet sejenis dapat saling tarik-menarik.

 

Tapi apa daya kami?

Siapa kami?

Kami hanyalah magnet. Para magnet tak berdaya. Para magnet yang berharap akan keajaiban.

 

Keajaiban yang tak mungkin datang.

Apakah sebuah magnet sejenis tidak dapat berbahagia?

Para magnet yang sejenis telah melampaui 226 tahun harus tolak-menolak.

 

Apakah magnet sejenis tidak dapat menyatu?

Why?

Bolehkah kami berharap bahwa magnet tak sejenis dapat saling tarik-menarik?

Bolehkah kami berharap bahwa hukum tersebut tidak pernah ada?

Bolehkah kami menyatu?

 

Tapi apa daya,

Kami hanyalah magnet. Magnet kecil dan tidak berdaya. Tolak-menolak karena sejenis. Tidak dapat bersatu hanya karena terikat hukum coulomb.

Kami hanyalah sebuah magnet. Sebuah magnet sejenis yang tidak akan pernah bersama…
The End.

*DIES*
TT_____TT I know it’s boring and annoying and lame and.. And.. And.. A lot of negative comment to this FF,
Oh God.. I’m cry… TT_____TT
(You can say this is how Hae’s feel when he know he and Hyukjae can’t be together, at “Eunhae’s forbidden Love“)

26 thoughts on “Magnet

  1. bagus saeng🙂 *boleh kan manggil gitu*
    ngena banget,ckck kesian eunhae tak bisa bersatu krna sejenis seperti magnet… #poor eunhae *tpi kalo gini semua pasangan yaoi juga merasakan secara kan sejenis ya hehe*
    tapi ini kayaknya kurang tepat kalo dibilang fanfic kali ya

  2. Hahaha…stress gara-gara kena ulangan fisika.? aku malah matematika..*curcol*

    Nich FF-nya beda dari yang lain..aku suka..good job (^-^)b

    Mungkin gak bisa di bilang FF soalnya gak ada percakapannya kali.?

    1. matematika apa susahnya sih /plakl-_-

      FFnya lain dari yang lain? maksudnya gimana?
      iya kali ya.. habis mau percakapan kaya gimana? aku bingung juga haha

  3. Hahaha ~
    dasar saeng, adaa aja idenyaa.
    Magnet yaa sekaraaangg.. Jadi inget kemaren eon maksain magnet yang sekutub nyatu tetep gak bisa-bisa *ya iyalah* #curcol/plakk
    tapi kenapa akhir2 ini kamu nyinggung eunhae gak bisa nyatu mulu sih saeng? Hiks #banjir *dicekek si saeng karna eon protes mulu*
    kekek

    1. hehe, ide saya abstrak eon! munculnya di tempat-tempat yang tidak terduga.
      uhm…
      uhm..
      uhm…
      aku nggak tau juga eon, aku ngerasa akhir-akhir ini tuh aneh, kaya lagi ada di titik eunhae shipper sama eunhae hatters. ngelihat mereka barengan seneng, tapi ngelihat mereka nggak jadian juga seneng. alhamdulillahnya sih sekarang udah nggak🙂
      YEAY! EUNHAE FTW!
      tenang aja eon, aku cuti buat FF Eunhae angst. harus Happy-ending, dan harus BERSATU<3

  4. Angst lagi toh??
    Ckckckk~
    saengie lg kranjingan angst ni ya. . . Hueee~

    tp untung’y haehyuk ntu org jd bsa doong nyatu. . . .
    *tetep maksa biar happy eunhae,, xD

    1. iyaaa😦
      aku lagi galau sih akhir-akhir ini hahaha

      nanti saya buat prequelnya ah,
      biar happy-ending, aku juga nggak tahan buat angst begini kejamnya -___-

  5. setiap org yg mempuyai hub asmara pastix merasa kayak magnet sling tarik menarik n bersatu sling membutuhkn,, terkadang jg bertolak belakang

    di part ni kata “magnet uda kebaca brp kali y” whkkkkkkk

    1. Yuu-chan!!
      lama tidak melihatmu😦

      mianhae,
      aku buat FF kaya gini, sampe buat kamu nangis, mianhae, mianhae, mianhae…
      *bows dalem-dalem*

  6. bener banget nih perumpamaannya ^^ ga pernah kepikiran kalau hal ini itu kayak magnet ..# KyuWook JJANG (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s