fanfictions

Autis Love [Part 1]

Title : Autis Love—Part 1

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing : HaeHyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : T

Length : Chaptered

Part : Prolog | Part 1

Cr: google.com

***

“ Donghae-ssi, Donghae-ssi! Tebak, tebak! Tebak apa yang ku bawa! “

Aku menatapnya jengah, “ apa, Hyukjae-ssi? “

“ lihat, lucu, kan? “

Aku menatapnya dan kertas yang ia bawa secara bergantian. Hyukjae menunjukkan kepadaku senyuman gummy-smilenya. Aku menghela nafas panjang,

“ Hyukjae-ssi, itu hanya gambar anak-anak, gambar dua orang tua, satu anak laki-laki dan satu anak perempuan, dan terdapat satu anak anjing di dalam gendongan anak laki-laki tersebut! Apa spesialnya? “

Ku lihat ia menundukkan mukanya. Namun aku berani bersumpah, aku melihat sebuah air mata jatuh membasahi kedua pipinya. Apa aku terlalu kasar?

“ kau… tidak tau apa-apa… “

Huh?

Aku melihat pundaknya sedikit bergetar. Shit! Apa kata-kataku membuatnya menangis? Tapi.. apa yang salah? Aku hanya mengutarakan pendapatku, kan? Itu hanya gambar. Gambar tidak penting malah kalau aku boleh bilang!

“ Ya! Kau kenapa? Ul..uljima-ya! “

Aku merasakan mukaku memerah. Selama ini aku tidak pernah ‘menenangkan’ orang, yang ada aku selalu ‘ditenangkan’ oleh orang-orang di sekitarku.

“ aku tidak apa-apa, babo “

Ia menyimpan gambar tersebut kembali kedalam tasnya dan mulai membaca buku pelajaran. Aku menatapnya tidak percaya. Huh? Ada apa dengannya?

Oh ya aku lupa, dia autis.

“ memang tadi gambar apa? “ tanyaku,

“ gambar? Memang ada gambar? Gambar apa yang kau maksud? “

Aish.

Ia lebih bodoh daripada diriku rupanya! Sial. Sekarang? Apa yang harus ku jawab? Aku seperti mempermalukan diriku sendiri dihadapannya. Tapi, bukankah menurut orang-orang autis itu pintar, ya?

“ Donghae-ssi, “

Aku tersentak kaget, “ N-Ne? “

“ untuk apa kau sedari tadi memperhatikanku? Apa aku terlalu cakep untukmu sehingga tidak sadar bahwa Mr.Kim sudah ada di depan kelas? “

PUAHAHAHAHAHA

Tawa sekelas memecah mendengar komentar polos dari mulut Hyukjae. Sementara aku? hanya mampu memandangnya dengan pandangan mencemooh. Sial. Aku memperhatikannya karena aku ingin tau apakah dia autis yang pintar atau bukan, bukannya untuk melihat apakah ia cakep atau tidak.

Kalau boleh jujur sih, dia imut.

Ya! Apa yang aku fikirkan sekarang sih?! Aku membuang muka ke arah lain, malas memandangnya lagi. Donghae, catat baik-baik. Jangan pernah menatap Hyukjae lagi!

“ anak-anak mohon diam! Hari ini, saya ingin kalian membuat kelompok, cukup dua orang, di satu kelompoknya “

Kelompok? Aish , jangan sampai aku sekelompok dengan autis ini!

“ dan untuk pembagian kelompok, bapak tidak ingin terlalu susah-susah, jadi kalian boleh berkelompok dengan teman sebangku kalian! Jangan protes! “

Sial!

Sepertinya tuhan sedang marah denganku. Aku sekelompok dengan Hyukjae. Aku sekelompok dengan Hyukjae. Aku sekelompok dengan…

Aish.

Aku menghela nafas panjang. Yakinkah aku bisa mengerjakan tugas ini dengan baik dan benar? Kunci mencapai keberhasilan adalah melakukan sesuatu yang kita tekuni dengan semangat dan penuh kebahagiaan, kan?

Kalau dengan Hyukjae…

“ Donghae-ssi, kerjanya di sekolah saja ya… “

Aku menatapnya bingung, “ memang kenapa kalau di sekolah? “

“ kalau di rumah sih tidak apa-apa.. tapi jangan di rumahku, ya… “

Huh?

“ waeyo? “ mulutku bergerak dengan sendirinya

Ia menundukkan kepalanya dan mencengkram celana seragamnya kuat-kuat. Ada apa? Ada apa dengannya? Apakah aku ada salah bicara lagi?

“ pokonya.. jangan.. dirumahku.. “ ucapnya sedikit, terisak?

Aku berusaha menyentuh bahunya, “ waeyo? “

“ jangan…, “ ia menepis tanganku pelan, “ jangan sentuh aku… “

Aku menggemeratakkan gigiku. Hell. Aku ingin membantunya, tapi kalau dia seperti ini caranya aku juga bisa kehilangan kesabaranku?!

“ Hyukjae-ssi, kau ada apa? Kau bertingkah aneh, “

Ia mendongak dan menatapku, serta menampilan gummy-smilenya. Dia terlihat imut jika tersenyum seperti itu.

Mwoya?!

Haish Donghae, fokus! Banyak yeoja cantik mengitarimu, jauh lebih sexy, lebih cantik, lebih imut, lebih menawan. Dibanding dengan Hyukjae, mereka jauh daripada Hyukjae.

“ aku tidak bertingkah aneh, Donghae-ssi “

“ ya.. terserahlah, “ aku memalingkan wajahku ke arah lain, “ jadi kita mengerjakan tugasnya di sekolah saja nih? “

“ tugas? Tugas apa? “

Oh shit.

***

 

 

TBC😀

Minta masukan dong T,T ngegambarin orang autis itu kaya gimana? Temen aku yang autis kurang lebih kaya gini soalnya *mian chingu >,<*

Kalo menurut kalian? Gimana? Menurut aku si Hyukjae ku gambarin kaya orang blo’on di chapter ini = =

“ Comment = Love “

23 thoughts on “Autis Love [Part 1]

  1. bagus cingu tpi kurang panjang gmana dunk kapan hae bisa jatuh cintanya,pasti lucu bget liat haek cpek menghadapi unyuk2

    1. kurang panjang? ya di panjangin atuh chingu~
      hehe, jatuh cinta ama orang autis itu gimana ya ngegambarinnya? aku bingung.. maklum pemula buat nulis yang beginian u,u

  2. omoo, hyukpa autis…

    yg aku tauu ttng autis ituu klau orng nya pinter yaa pinter bnget tpi klau blo’on yaa tauu sndri…

    tpi orng autis pda pndai brgaul kok chingu…

    hyukpa jgn autis bngeet yaa chinguu,,

    1. ugh…
      tapi temen aku… dia… aish.. ngomongnya gimana ya? aku juga nggak tau jelasinnya kaya gimana..

      mudah bergaul?
      ih, temen sekelas aku malah nggak bisa bergaul sama sekali u__u dia gambar mulu~

      jangan autis banget?
      itu terserah author hahahaha xD

  3. Kasian ya Eunhyukkie rada-rada PABO gitu.. (-_-“) *diserang Jewels*
    Hyukkie punya masalah dengan keluarganya ya?? Makanya dia punya penyakit autis?? *sotoy*

    Update soon, author^^

    1. ehehhee, sini aku serang kamu duluan sebelum kamu diserang ama jewels .
      iya mungkin, sukasuka authornya nih, author suka gontaganti alur cerita masalahnya hahahha

      sip🙂
      udah update tuh chapter 2nya!

  4. aq sndri jg g terlalu tau sprti p authis ntu tp setauq org authis itu mimik mukax memang beda ma kita, terkesan rada ” maaf :bloon: ” terkadang juga bntuk pisikx juga,,,,tp kebanyakn pintar2 yg kena authis,,,

    seneng bgt wktu hea di bikin malu m hyuk whkkkkkkkk
    ayo hyuk serang hae whkkkkkkkkk
    (mian y komenq G.J /geje)

    1. bloon? hum… sepertinya sih begitu u__u

      buahahaha,
      mau aku buat si hae dimalu-maluin ama Hyuk lagi? siplah~ as your wish baby :*
      Gomawo udah mau baca *hug

  5. hyukkie menjiwai bgt autisnya #pletakk

    autis yah?? aku ga pernah liat orang yg autis~~ ._.v
    tp klo liat di tv, orang autis tuh ga peduli keadaan sekitar #sotoy

    next chap jgn lama yah😀

    1. kan di ajarin kamu :p /plak

      yaaah~ u__u
      aku aja yang temenan ama anak autis kaga bisa mendeskripsikan autis itu seperti apa…

      setiap Sabtu, pasti aku update😉

  6. hhahaha hyukkie oppa autisnya berasa bangetXP
    kayaknya hyuk jadi autis krna ada masalah dengan keluarganya nih… #sotoy
    udah bagus kok author,cuma kurang panjang
    aku pernah liat,tetangganya sodaraku dia orangnya gampang akrab, banyak omong,kadang berasa ngomong ama anak kecil klo ama dia tapi kalo udah menyangkut hal2 tertentu yg dia gak suka bisa berubah total dan satu lagi kalo udah marah serem banget bisa ngelukain orang lain ampe dirinya sendiri…
    Oh ya kalo suka ama orang,maunya deket2 ama orang itu,ampe langsung bilang suka+muji *curcol*

    1. ih~ itu malah bloon kali chingu- –
      kayanya sih, haha lihat aja entar, si author mah suka ganti-ganti alur cerita makanya Fictnya abal semua kkk~
      kurang panjang? panjangin dong tolong /plak
      gitu ya?
      ok, ok, aku ambil masukan kamu. Gomawo ^^

  7. errr…. ntahlah gmn… gk tau pasti… =__= tp mungkn gt jg… pokoknya suka di s=dunianya sendiri n lupa dunia nyata lah…

    lanjut! lanjut! ^0^/ cherry dukung!

    1. gitu ya? .__.
      hm… aku buat jadi bloon aja ya, gapapa, kan? aku nggak bisa mendeskripsikan bagaimana rupa seorang autis itu..

      Gomawo udah mau dukung FF inas ^^

  8. Kalo eon mah gak bisa kasi saran apa apa.
    Soalnya eon blom pernah liat anak autis sama sekali.
    Ekh pernah ding, tapi dia itu masih anak-anak.. Jadi adeknya keliatan lebih bijak dari dia #curcol

    okh iya, kalo eon nebak ini eunhyuk sebenernya gak autis yah? Tapi sok autis karna masalah di rumah ya saeng? *mian kalo salah, kan cuma nebak*
    hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s