fanfictions

G Language

Title : G Language

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : EunHae

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Fluff / Yaoi

Rating : T

Length : One-shot

***

Donghae’s POV

I Love You.. Johahaeyo.. Aish! Kaku.. ”

Aku menendang-nendang kerikil yang berserakan dijalan yang ku lewati. Ini sudah hari ke…ke..8? Aku berlatih. Tapi tetap saja, semua payah! Kaku!

” Hyukjae-ssi.. Naneun dangshineul.. Jeongmal.. Saranghamnida? Mwoyah?!! ”

Aish.

Apakah aku benar-benar akan menyatakan perasaanku padanya? Bagaimana kalau dia tidak menyukaiku? Bagaimana kalau dia tidak tau siapa aku? Atau lebih parah.. Bagaimana kalau dia tidak gay?!

Argh.

Tidak perduli apakah akan di tolak atau tidak, aku harus menyatakannya. Now or Never!

***

” A..u.. U.. Aish! ”

Aku mengacak-acak rambutku jengah. Padahal aku telah berniat akan menyatakannya pulang sekolah. Tapi sekarang.. Tinggal 3 jam lagi dan aku belum mendapatkan kata-kataku?!

Relax, Hae…

Aku menarik nafasku sebelum menatap cermin dihadapanku. Aku membayangkan bahwa bayanganku adalah Hyukjae. Aku baru akan membuka mulut, namun wajah Hyukjae yang tengah tersenyum amat-manis muncul di benakku.

Blush.

Sial. Kalau hanya membayangkannya saja aku seperti ini, bagaimana jika aku benar-benar berhadapan dengannya? FOKUS DONGHAE!

” Aga..kugu.. Sugu..ka..ga.. Ka..gamu..gu.. ”

At least, suaraku keluar.

” Akugu.. Sagaragang..hagaege.. ”

Dari mana semua huruf ‘g’ yang aku dapat? Ugh! Pasti aku masih sangat gugup! Aku harus mengulangnya,

” Sagaraganghagaege.. Aish jincha!!! ”

Aku bisa mengucapkan ‘saranghae‘ tersebut! Sialnya, ada huruf ‘g’ menyelip di setiap kalimat yang aku ucapkan.

Otthokhae??

” Setidaknya.. Aku coba saja. Siapa tau dengan berhadapan dengannya mampu membuatku mengutarakannya, kan? ”

***

Aku menatap jam yang bertengger di tangan kiriku dengan gelisah. Otte? Tinggal 5 menit lagi! Apakah huruf ‘g’ itu sudah lenyap? Sejak tadi ia tidak muncul lagi. Ayo dicoba!

” Agakugu.. Sugukaga..kagamugu.. ”

Aish. Masih!

Kalau begini caranya.. Aku hanya akan mempermalukan diriku sendiri di hadapan Hyukjae. Benarkan?

” Sagaraganghagaege…”

Aish! Jincha!!! Otthokhae?? Apa yang harus ku lakukan sekarang?! Padahal beberapa saat lagi bel akan—

^TEEEET^

..berbunyi.

Shit!

Ok, tarik nafas panjang.. Buang… Tarik… Buang. Hae, kau bisa. Fighting!

***

Aku mengintip kedalam kelasnya. Sepi. Apakah ia sudah pulang? Tapi.. Dihari ini bukankah jadwalnya pulang terlambat ya? Ia tidak ada jadwal club apapun, kan?

Huh? Bagaimana aku bisa tau dengan semua ini? Simple. Sebut saja aku stalkernya.

Tapi..

Kalau ia tidak ada. Maka.. Acara tembak-menembaknya tidak jadi dong?! Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku dari belakang.

” Donghae-ssi? ”

Suaranya!

Kyaaaaaaa!! Ternyata dia ada di kelas ini! Jadi aku bisa menyatakan perasaanku!! Yeaaay!!

WAIT!!!

Suaranya? Hyukjae? Berarti…

Aku membalik badanku dan tercekat begitu melihat betapa pendeknya jarak antara wajahku dengan wajahnya. Otomatis aku menutup wajahku dengan kedua tanganku.

” Kkk~ ”

Ia tertawa? Karenaku? Yeay!!

” Donghae-ssi, apa yang kau lakukan disini? Bukankah kelasmu di ujung sana? ”

” Ah.. I-iya! ”

Aish. Donghae tahan dirimu.. Seperti ini saja kau gelisah palagi begitu kau menyatakan perasaanmu!

” Lalu, apa yang kau lakukan disini Donghae-ssi? Mencari seseorang? ”

Aku menggeleng, ” ka..kau.. Kau tau namaku? ”

Pertanyaan bodoh!!!! Seharusnya aku bilang bahwa aku mencarinya! Bukan menanyakan tau namaku atau tidak! Sial!

” Tentu saja, pabo. Aku satu club denganmu ”

Shit!

Kenapa aku lupa? Tapi.. Akukan tidak ‘menonjol’ sepertinya, temanpun sebiji aku tidak punya. Tidak heran banyak orang lupa siapa namaku.

Berarti…

Dia menaruh perhatian denganku?

Aku menampar wajahku sendiri. Apa yang kau fikirkan Donghae! Fokus! Sekarang ajak Hyukjae berbicara private dan nyatakan perasaanmu!

” Hyukja..jae..-ssi..? ”

Ia menaikkan sebelah alisnya, ” Ne? ”

” Bo..bole..h ber..bicara .. Be..berdua? ”

Donghaeeeeeeeeee!! Pabo!

Untuk apa kau gugup seperti ini! Kau sudah berlatih lebih dari 5 kali! Fighting!! Jangan malu!! Ayo.. Now or Never!

” Disini? Atau mau yang lebih sepi? ”

Aku menggigit bibir bawahku dan menundukkan kepalaku, ” se..selama hanya ber.. Berdua.. Ter..se..terserah.. ”

Ugh. Aku merasakan kata-kataku terdengar sedikit.. nakal. Whatever. Yang penting aku harus mengucapkan mantra itu tanpa ada huruf ‘g’ yang terselip!

” O..ok ”

Ia menarik tanganku dan membawanya ke taman terdekat. Gosh!!! Tanganku.. Ditangannnya…

Kyaaaaaaaaaaaaa!!

So? Apa yang ingin kau katakan? ”

Aku menatap tanganku. Kapan ia melepasnya? Kenapa aku tidak sadar? Aish, aku ingin merasakan tangan hangat itu lagi. Donghae!! Bukan itu poinnya sekarang. Now or never!

Yeah, now or never!

” Sagaraganghagaege ”

Aish!

Aku melihat Hyukjae mengerutkan dahinya bingung, ” Pardon? Bisa kau mengulangnya? ”

Hilangkan huruf g… Hilangkan huruf g… Hilangkan huruf g…

” Sagaraganghagaege!! ”

Blush.

Aku merasakan mukaku memanas akibat dua faktor. Pertama, aku berteriak saat aku menyatakan suka padanya. Kedua, huruf itu masih ada!!!

” Boleh aku tau artinya..? Apa itu sa..sa..grang?? Aish! Apa artinya?? ”

Aku mengigit bibir bawahku, ” jogohagahagaegeyogo ”

” Apa lagi itu??!! ”

” Aish!! Huruf g itu tidak mau menghilang!! ” teriakku frustasi, ” Setiap aku hendak mengatakan cinta padamu pasti huruf g itu akan menyelip dan mengacaukan semuanya! ”

Aku menutup mulutku. Sial! Kelepasan! Ku lihat Hyukjae tersenyum evil mengingatkanku kepada keponakanku yang kejam.

” Kalau kau memang ingin menyatakan cinta padaku, coba katakan ”

” Sagarang.. Aish! ”

” Coba lagi.. ”

” Agakugu..sugukaga..kagamugu.. ”

” Hilangkan huruf g-nya! ”

” Sagaraganghagaegeyogo!! Aaaah!!! Aku tidak bisa… ”

” Coba lagi, pasti bisa! ”

Aku menggembungkan pipiku sebal, ” tinggal bilang ‘iya‘ atau ‘tidak‘! Kau sudah tau maksudku, kan?! ”

” Tapi aku mau mendengar kau mengucapkannya.. ”

Ani! Jawab sekarang! ”

Sebenarnya aku hanya tidak sanggup melihatnya semakin lama. Aku malu. Aku malu terhadap diriku sendiri. Bisa-bisanya aku mempermalukan diriku sendiri di hadapan orang yang ku sukai?

Well…, ” ujarnya membuatku bangun dari dunia alamku

” Sejujurnya aku tidak mempunyai perasaan apapun padamu.. Karena, yeah.. Kau tau kita tidak pernah berbicara satu sama lain? ”

Aku mengangguk dan menunduk. Penolakan. Aku sudah tau akan hal ini. Ku rasakan mataku memanas.

Apakah aku akan menangis?

” O..ok.. Aku.. ”

” Tapi, begitu melihatmu seperti ini aku menyukaimu Donghae-ssi. Bukan sebagaimana kau menyukaiku, itu belum! Tapi.. Caramu menyatakan cinta.. Beda dari semua yeoja yang telah melakukannya padaku dan itu membuatku merasa kau spesial ”

” spesial? “

Ia mengangguk dan menampilkan senyuman gummy-smilenya. Senyuman yang membuat seluruh namja ataupun yeoja di sekolah ini meleleh. Dan lagi.. aku spesial untuknya?

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

“ ja..jadi.. jawabanmu? “

Ia terlihat berfikir sebentar. Ia bilang ia menyukaiku juga, kan? Well mungkin tidak sebagaimana aku menyukainya. Tapi.. perasaan suka dapat di asah, right? Ataukah.. ia memikirkan bagaimana menolakku tanpa menyakitiku? Bagaimana menolakku tanpa—

“ nagadogo… “

H-Huh?

“ maaf? “

Ia tersenyum ke arahku (lagi!), “ nagadogo, benarkan? “

“ na..ga..do..go..? na…do?? NADO??? Maksudmu.. kau.. kau?!! “

Ia mengangguk, “ tapi mungkin masih sedikit perasaan sukaku terhadapmu, kau bisa membantuku mengasah agar perasaanku itu berkembang? “

“ Te…Tentu saja!! “

***

Anggaplah 5 bulan kemudian…

“ HAEEEEE~~~~ “

Aku menoleh ke arahnya dan tersenyum, “ Ne, Hyukkie? “

Ia balas tersenyum ke arahku dan memeluk tubuhku dari belakang. Membuatku merasa nyaman dan aman di dalam pelukannya.

Aku dan Hyukjae, akhirnya, kami menjadi pasangan resmi. Seminggu setelah acara ‘penembakan’ tersebut, ia menyatakan suka padaku. Ternyata mengasah hati Hyukjae mudah. Dan yang terpenting, aku tidak kaku lagi jika menyatakan perasaan suka tersebut.

Tapi hanya satu masalahnya…

saranghaeyo…, “ ia berbisik tepat di telingaku.

“ nagadogo.. sagaraganghagaegeyogo.. “

Huruf g.

***

 

The End.

Lame? Hahaha,

Ini bahasa lagi ngetrend di kelasku, entah mengapa-_- ada yang bisa bahasa ‘G’ ? agayogo ngogobrogol sagamaga agakugu /PLAK

“ Comment = Love “

26 thoughts on “G Language

  1. aih suka suka suka,apa banget itu hae jago bahasa ‘g’ juga ternyataXD
    sekarang yg pabo gantian hae nih,bukan hyuk lagiXP *jadi berasa uke kalo gitu==a*
    seneng deh,kalo mampir kesini banyak ff eunhae/haehyuk baru
    buat author keep writing yoo,onnie selalu menanti ff mu

    1. hahahaha, iyaa di didik author itu /plak
      *pasti kebawa baca Autis Love nih* hahaha😄
      nggak banyak juga yang baru, cuma hari Sabtu/Minggu aja bisa updatenya u,u
      gomawo eonnie T__T aku usahain biar aku sering aktif, tapi nggak janji juga yaa… mianhanda *bows*

  2. Daegggbagggg.. #plakk ketularan haeppa.. ==”.. Aigoo, sweet bngt ff’a.. Q ykin cra nmbak haepa k hyukpa nggx bkal prnh hyukpa lpain gra” tuh huruf ‘G’ .. Kekekkk

  3. Hha,,
    kocaaakk~
    wakakakakk,,

    ni bhasa msh ngtren z y mpe skg,,pdhl i2 bhsa dah da dr aq msh sd lo saengie,,hhoo~

    1. jiahahhaha,
      padahal cuma dibayangin, gimana kalo ada kejadian beneran? kkk LOL

      ajarin?
      gampang aja, tinggal kasih contact person kamu nanti aku ajarin kamu😉 ogokege?

    2. kalo kejadian beneran…aku langsung pingsan ditempat
      wkwkkwkwk

      ogokege😀
      minta uname twitter km donk~~

      oiia, aku sukkkkkkkkkkkaaaaa banget background wp km
      eunhae’y kereennn😄

      1. jangan pingsan doong, ntar yang bacain FF aku siapa??? /plak

        @_AllRise0404,
        kalo kamu follow mention ya😉

        hehe, GOMAWO<3
        kapan sih eunhae nggak keren😄

  4. Ya ampun saeng.
    Donghae kok lucu banget sih…
    Agakugu sugukagu agamaga dogonggahagaege yagangga begeniginigi..
    Hwakhwakhwakk..

    1. ya ampun eonnie,
      kapan sih donghae nggak lucu? /plak
      agakugu jugugaga sugukaga kagalagaugu dogonghagaege kagayaga begegiginigi , agaduguh rigibeget agamagat ngogomogongnyaga [?]
      = =’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s