fanfictions

My Adorable Crush

Title : My Adorable Crush

Main Cast  :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

–          Kim Hyoyeon

Main Pairing : Haehyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : G

Length : Three-shot.

Part : Part 1 |

Cr: google.com

***

Aku kembali menatapnya. Di tempat yang sama. Di waktu yang sama. Dalam keadaan yang sama. Dan tentu saja, dengan orang yang sama. Tanpa sadar aku tersenyum sendiri membayangkan orang yang telah aku kagumi selama 3 tahun aku berada di SMPku ini.

Well, yeah.

Aku seorang stalker. Namun hanya seorang stalker terhadap orang yang bernama Lee Donghae. Seorang ketua dari klub sepak bola, ahli dalam dance—walau tidak seahli diriku, ahli dalam pelajaran dan tentu saja, ahli dalam menggaet hati setiap yeoja.

Senyumanku semakin melebar begitu melihat dirinya tersenyum ke arah dua orang temannya, yang bernama Kyuhyun, Yunho dan Heechul. Bagaimana aku bisa tau? Sebut saja itu data yang ku dapat dari data pribadi Donghae.

Haha.

Aku seperti seorang maling. Mencuri sesuatu yang bukan milikku. Tapikan.. data Donghae itu bukan data yang harus di rahasiakan. Jadi aku tidak mencuri apapun, kan?

oppa, maukah kau menutup kedua mulutmu dan memakan kembali nasi goreng yang ada di hadapanmu? Apa kau tidak sadar, sejak tadi Donghae menatap ke arahmu “

Aku terlonjak kaget mendengar kata-kata Hyoyeon. Dan benar saja, begitu aku tersadar dari lamunanku, mataku bertemu dengan mata almond coklat pekat milik Donghae. Cepat-cepat aku menundukkan kepalaku.

Aigooppaku malu rupanya, haha. Makanya, kalau memperhatikan dia jangan sampai tidak sadarkan diri begitu oppa! “

Aku memanyunkan bibirku kesal, “ tapi Hyeon, bagaimana aku tidak larut dalam pesonanya! Ia terlalu gagah untuk seorang laki-laki, “

well, dia memang laki-laki oppa

Aku hanya menanggapinya dengan gumaman tidak jelas. Ku santap nasi goreng di hadapanku dengan perlahan-lahan. ‘Kecelakaan’ yang terjadi beberapa menit yang lalu masih terbayang di otakku membuatku merasa berdebar-debar dengan sendirinya.

oppa, kau kenapa? Wajahmu memerah. Ya! Jangan kau katakan kau berfantasi yang tidak-tidak dengannya! “

Aku mencubit pipi Hyoyeon gemas, “ paboya! Apa yang kau katakan sih?! Tidak mungkin aku memfikirkan hal yang tidak-tidak dengannya! Membayangkan aku berciuman dengannya saja tidak pernah “

“ eww, “ Hyoyeon memukul lenganku, “ by the way, kapan kau akan mengaku padanya, oppa? “

“ mengaku apanya? “

“ cintamu “

Aku mengedikkan bahuku, “ tidak akan “

Kenyataankan? Aku sama sekali tidak pernah merasa aku mencintainya (walau dalam hati aku mengakui kalau aku jatuh cinta dengannya, aku hanya terlalu malu untuk mengakui). Lalu? Untuk menyatakan cinta? Itu bukan dalam kamusku.

Aku tidak akan menyatakan pada seorang Lee Donghae terkecuali aku adalah orang yang paling spesial di dunia ini.

“ Aish! Oppa, apalagi yang kau tunggu? Sebentar lagi kita akan lulus! Apa kau tidak ingin agar ia tau seberapa dalamnya perasaanmu padanya? “

Aku menggeleng, “ tidak perlu, sudah ada Jessica di sampingnya, right? “

“ berapa kali ku katakan padamu oppa! Jessica dan Donghae tidak ada hubungan apa-apa! Itu hanya keberuntungan Jessica adalah adiknya Yunho! Bagaimana kau tidak tau sih? “

“ itukan di mata Jessica, dimata Donghae? Kita tidak tau apa yang ada di dalam mata tersebut “

Hyoyeon merengkuh pundakku dan sebelah tangannya mengusap punggung tanganku seolah memberikanku sebuah kekuatan. Aku tersenyum kecil. Syukurlah aku mempunyai sepupu sebaik Hyoyeon. Jika tidak? Aku pasti akan terdampar di dunia kekerasan di sekolah ini.

***

“ aku ingin mengatakan perasaanku “

Aku menatap foto Donghae di genggamanku dengan yakin. Namun begitu aku menangkap gambaran matanya, keberanianku menguap dengan seketika.

“ aku tidak akan menyatakan, “

Aku menggeleng, “ Aniya! Aku harus berani! Setidaknya biarkan Donghae tau bahwa aku menyukainya, kan? “

“ tapi.. bagaimana kalau aku di tolak? Aku belum sanggup… “ gumamku

Setelah berdebat untuk beberapa menit, pintuku terbuka lebar menampilkan muka kesal noonaku yang paling aku sayangi di dunia ini. Lee Sora.

Ya! Bisakah kau diam sebentar? Aku sedang menelefon disini, “

Aku menggigit bibir bawahku, “ mianhaeyo, noona…”

gwenchana, “

Sora noona berlalu dari pintuku namun aku masih mendengar sayup-sayupan suaranya. Huh? Apa aku salah dengar?

Donghwa oppa?

Itukan.. kakak Donghae?

Apakah Sora-noona kenal dengan kakak Donghae?? Bagaimana bisa?? Aish. Aku harus bertanya padanya nanti! Harus!

***

noona, apakah noona kenal dengan kakak Donghae? “

Sora noona tersedak nasi yang sedang ia makan, “ kakak Donghae? Nuguya? Aku tidak hafal adik dari teman-temanku! “

chogi, Lee Donghwa, nama kakak Donghae “

Sora noona terdiam di tempatnya dan entah aku salah lihat atau tidak, wajahnya bersemu merah. Sedikit. Ia menggeleng dan tersenyum.

Ne, ia satu kelompok tugas di sekolahku, dan tadi kami membahas dimana kami akan kerja kelompok “

“ hasilnya? Eodisseo? “

Sora noona menatapku aneh. Ups. Mungkin aku bertanya terlalu bersemangat tadi. Well, jika disini siapa tau aku bisa mendapat bonus menatap wajah Donghae. Tapi, yang datangkan kakaknya bukan Donghaenya?

“ tunggu sebentar, kau kenal dengan Donghae? “

“ dia.. dia… “

“ orang yang kau sukai, ya? “

Blush.

Ish. Untuk disaat-saat seperti ini aku sangat membenci fakta bahwa aku adalah orang yang sangat pemalu dan mudah memerah. Pasti dengan ini Sora noona akan membenciku karena adiknya seorang gay. Tapi, cepat atau lambat semua pasti tau, kan?

N-Ne, noona

“ sudah kuduga! Kau terlalu bersemangat saat menanyakan hal ini, kau ingin bertemu Donghae? FYI, ini hanya tugas antara aku dan Donghwa oppa, tidak ada kaitannya dengan Donghae “

Walau aku sudah menduga hal tersebut, entah mengapa aku tetap merasa sakit mendengar kata-kata Sora noona. Yeah, aku tau aku tidak akan bertemu dengan Donghae, tapi bisa saja terjadi sebuah keajaiban, kan?

well, kami memutuskan untuk mengerjakan tugas di rumahnya, karena ia tidak bisa menyetir sama halnya dengan Donghae. Berhubung aku juga tidak bisa menyetir mobil, maukah kau menyetirkannya untukku? Kau sedang beruntung nih! “

jinchayo??! YEAY! Tentu saja aku akan mengantarmu noona! Kapan?? “

Entah mengapa aku tidak dapat menyembunyikan kebahagiaanku. Lagipula, who cares? Sora noona sudah tau dan dia tidak ambil peduli, kan?

Haha.

Hyoyeon harus tau semua ini!

 

 

 

,

***

TBC😀

Oke, no more haehyuk moment in this chapter, so sowrieeeee T___T

“ Comment = Love “

19 thoughts on “My Adorable Crush

  1. ni donghae ya lum muncul kan di part ini hehehhehehe
    hyuk jd stalker ,,hemmmmmm,,,,,,,,,,,,LANJUTKAN,,,,,, whkkk
    si hyuk sering d ceritakan cinta mati sm hae dulu ,,pengenx si hae yg cinta mati dl sm si hyuk whkkkkk,,,,,,,,,,,,
    meski gtu tetap g mengurangi eunhae moment.a,,,,,,,,,,,,,,,

    1. muncul kok~~ namanya doang sih LOLXDD
      udah selesai chingu-ya ^w^
      hng? nanti saya buat FF yang si Haenya cinta duluan ama Hyuk (kalo ada waktu)
      GOMAWO<3

  2. Hikss… Hikss… Hikss… Comentnya kehapus… Huweeeeeeeeee ToT Padahal tdi banyak sdh nulisny *ngga nanya!*

    Si cute & manis Hyukkie jadi stalker? Jadi makin manis & lucu deh *eh?

    Ini ada jadwal terbitnya ngga??😄
    Biar ngga ketinggalan fanfic…

    Ngga ada HaeHyuk moment? Aku tersiksa XO
    Chapie depan bikin yaaaa?? *wink*

    Hyukkie terlalu polos.. Masa dihadapan Hyo bilangnya kalau dia suka Hae.. Bisa aja kan Hyo suka sama Hyukkie… Gemes deh liatnyaaa CX

    Update soon^^

    1. iya dumpzt hahaha
      namanya juga suaminya si author (.__.)

      udah tamat atuh chingu-ya, wgwg
      maaf telat komentar yaa,

      ada sedikit, itu pas tatap-tatapan LOL
      udah sampe jadian kok chingu😉

      ahahahahha, Hyo cuma sepupunya Hyuk chingu-ya~ don’t worry!
      udah tamat! ^^

  3. Saenggg….
    Kok singkat bget? tapi gak apa ding, yang penting udah ada lanjutannya #plakk
    haha.
    Oh iya, ada typo noh, harusnya kan di kalimat “melihatnya tersenyum ke arah dua orang sahabatnya” bukan dua saeng, tapi 3..
    Kan ada kyuhyun, heechul ama yunho.
    Iya kan?

    1. laaah .__.
      jadi protes atau nggak ininya?
      iyaya, aish saya jadi malu =//= udah abal ada typonya lagi, nanti saya benerin kalo inget,
      gomawo unnie~ *hug*

    1. YEEEE XDD
      maka dari itu, saya jadi Donghae udah nyadar duluan loh .___.
      wgwg itu cuman di FF loh yaa~ kalo di dunia nyata… mollayo😄

  4. hahahaha hyukkie semangat banget ya🙂 jujur awal kisah cintaku sama ini hampir sama tapi ini kan happy end kalo aku sad end huhuhu *mewek* “abaikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s