fanfictions

My Adorable Crush – Part 2

Title : My Adorable Crush—Part 2

Main Cast  :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

–          Kim Hyoyeon

And another Support Cast.

Main Pairing : Haehyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : G

Length : Three-shot.

Part : Part 1 | Part 2

Cr: hyuktoyou.net

***

“ Hyukjae! Ini kesempatan emas bagimu!! Aku tidak mau tau, saat kau bertemu dengannya, langsung kau nyatakan perasaanmu pada saat itu juga!! “

Aku menutup kedua telingaku menghindari teriakan Hyoyeon. Well, aku sudah memberi tahunya soal Sora noona dan Donghwa hyung yang sedang dekat. Dan see? Reaksi dari Hyoyeon tepat seperti dugaanku.

“ Hyeon, pelan-pelan! Apa kau ingin yang lain tau bahwa aku suka padanya? “

“ tidak ada yang tau jika kau tidak memberi tahu! Pabo, “

Aku memutar kedua bola mataku jengah, “ so? Apa yang harus ku lakukan sekarang, Hyeon? Tidak mungkin aku akan mengikuti saranmu! “

Hyoyeon menyandarkan kepalanya di bahuku sembari berfikir keras. Well, aku hanya dapat memaklumi sikap manja Hyoyeon terhadapku. Hyoyeon hanya sepupuku, untuk apa aku merasa risih jika ia melakukan skinship denganku?

molla, aku tidak dapat berfikir, saranku satu-satunya hanya itu oppaya…, “ ujarnya sembari memainkan jari-jemariku

geuraeyo? Kemana Hyoyeon yang ku kenal? Kau ada masalah Hyeon? “

aniyo, tidak ada masalah. Hanya sedih, “

Sedih? Tapi tidak ada masalah? Mworago? Aku mendorong—bukan mendorong juga sih—kepala Hyoyeon dari pundakku dan menatapnya khawatir. Matanya sendu tidak seperti mata Kim Hyoyeon yang ku kenal selama ini.

waeyo? “

Ia menggeleng, “ masalah sepele, oppa

“ sepele bagimu tapi penting bagiku, katakan padaku! Ada apa Hyeon?? “

“ jika benar kau akan menyatakan perasaanmu pada Donghae-oppa, aku takut aku akan seorang diri… kau pasti akan bersama Donghae dan melupakanku, yakan oppa? Bukannya aku tidak senang, tapi kau lihat sendirikan? Temanku disini hanya kau! “

Aku terkikik geli, “ Hyeon, walaupun aku menyatakan perasaanku pada Donghae, tidak mungkin kau akan kesepian “

waeyo? “ tanyanya dengan mata bulat-polosnya

“ karena belum tentu aku di terima olehnya, bisa saja ia menyukai Jessica, atau mungkin Im Yoona, diakan sedang terkenal akhir-akhir ini, ah! Yang terpenting, ia tidak mungkin menyukaiku “

Aku merasa sedikit sakit dengan kata-kataku sendiri. Tapi itukan kenyataan? Kenyataan bahwa Donghae tidak akan pernah bisa menyukaiku seperti halnya aku menyukainya, kan? Aku mencoba tersenyum walau aku tau, hatiku benar-benar sakit.

Hanya membayangkan ia menyukai Jessica mampu membuatku sakit seperti ini, apalagi jika ia menolakku dan mengatakan secara langsung bahwa ia menyukai Jessica? Andwae…

oppa, ada yang ingin aku katakan “

“ tanyakan? Tanyakan saja, kenapa kau harus bertanya? “

Ia terlihat gelisah di tempatnya, “ ugh! Sebenarnya, sejak tadi.. aku merasakan mata Donghae-oppa tidak lepas dari dirimu, oppa

mwo-mwoya?! Ya! Jangan bercanda! “

Aku tidak akan melihat. Aku tidak akan melihat. Aku tidak mau melihat. Aku tidak ingin melihat. Aku… ingin melihatnya..

Melihat bahwa Donghae menatapku juga seperti aku menatapnya.. ugh. Tapi belum tentukan kalau ia memperhatikanku itu berarti ia juga menyukaiku? Bisa saja, ia merasa terganggu karena aku selalu memperhatikannya.

“ aku berani bersumpah, oppa. Mungkin ia juga menyukaimu seperti kau menyukainya, “

gojitmal! Memang siapa aku? aku berani jamin ia tidak tau namaku! “

Hyoyeon tersenyum manis ke arahku, “ aku tidak berani jamin, tapi aku ingin menjamin bahwa ia pasti tau namamu dan pasti ia mempunyai perasaan yang sama sepertimu “

***

“ HYUK!! Apalagi yang kau tunggu sih?!, “ teriak Sora noona dari depan pintu kamarku,

Aku menarik rambutku frustasi. Aku menatap semua baju yang telah ku hamburkan kesana kemari namun tetap saja, aku merasa payah. Aish. Eotthokhae??? Apa yang harus ku pakai? Apa yang harus ku gunakan agar aku terlihat ‘indah’ di mata Donghae??

Ya! Ppali wa!! “

Aku mengambil sebuah kemeja biru kotak-kotak, “ Chamkammanyo! Sebentar lagi, noona­ya! “

Dengan segera aku menggunakan pakaianku. Memberikan pewangi sedikit banyak dari taraf biasanya. Memakai gel rambut. Saat ku lihat pantulan wajahku di cermin. UGH! Aku bahkan merasa aku lebih jelek dari sebelumnya! Aku menghela nafas dan segera mengambil kunci mobil.

“ hanya untuk pakaian se-simple ini kau menghabiskan waktu berjam-jam?! Aigo! Kau bahkan tidak berubah terlalu banyak, Hyukie!! “

Aku membuang mukaku kesal, “ terserah! Mau diantar tidak? “

opps!, “ sora noona menggigit bibir bawahnya, “ sepertinya nae dongsaengie sudah tidak sabar untuk bertemu dengan pujaan hatinya “

Noonaya!! “

Arasseo, ayo antar! Ini alamatnya, jangan nyasar, ok? “

***

“ ini rumahnya? “

Sora noona mengangguk mantap, “ ayo! Donghwa-oppa meng-sms-ku katanya ia sudah menunggu di ruang tamu, “

Sora noona menarik tanganku membawaku mau-tak-mau masuk ke dalam rumah Donghae. OMO! Rumah Donghae. Rumah orang yang ku sukai. Rumah orang yang telah ku perhatikan selama ini. Rumah orang yang ku kagumi.

Ohmygod!!

Debaran jantungku semakin tak menentu setiap selangkah demi selangkah kakiku berjalan menuju rumahnya. Ohgod! Tanpa sadar, aku telah sampai di depan pintu rumahnya. Sora noona mengetuk pintunya dan terbukalah pintu tersebut. Menampilkan pemilik rumahnya, sang pengambil nafasku.

Lee Donghae.

“ Lee Sora noona, ya? “

Ne, aku Sora noona dan ini adikku. Ia tidak merepotkan, kan? Aku belum di izinkan menyetir mobil seorang diri jadi—“

“ Hwa hyung sudah menceritakan semuanya noona, silahkan masuk “

Donghae menampilkan senyumannya kepada kami berdua dan mempersilahkan masuk kedalam rumahnya. Yatuhan!!! Senyumannya!! Senyuman yang selama ini hanya mampu ku lihat dari jauh, sekarang?? Ada di hadapanku!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Blush.

Aku merasakan pipiku bersemu merah. Hell. Walaupun Donghae telah di hadapanku, aku masih fangirling terhadapnya. Uhh!! Aku melirik ke arahnya lagi, namun sepertinya itu langkah yang salah. Ternyata ia juga memperhatikanku!

Blush.

Kyaaaaa.

Kyaaaaaaaaaa.

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Aku merasakan mukaku semakin memerah. Ugh, Donghae! Mengapa kau memperhatikanku dengan tatapan seperti itu?! apa kau ingin membunuhku secara perlahan-lahan? Oh hell, NO! jika aku mati hanya dengan tatapanmu, kau tidak akan pernah tau perasaanku, kan?

Blush.

Like I’ll confess it to him,

“ Hyukjae-ssi, gwenchanayo? Sejak tadi mukamu memerah dan semakin lama semakin merah, kau sakit, huh? “

Tangan Donghae terulur ke arah keningku, membuat jantungku berhenti berdetak. Aku hanya mampu terpaku di tempatku.

Tangannya,

Di dahiku.

Parfumnya,

Tercium oleh hidungku.

Parfum Donghae….

Ya.tuhan.aku.bisa.mati.muda!!! NOOOOOOOO!!!!

“ tuhkan memerah lagi, gwenchana? “

Aku menepis tangan Donghae, “ gwen—gwenchanayo. Aku hanya butuh udara segar, sepertinya. Bolehkah aku keluar? “

Ku lirik Sora noona dan Donghwa hyung yang telah sibuk dengan tugas mereka. sepertinya tidak akan masalah jika aku meninggalkan mereka berdua disini.

Donghae tersenyum(lagi!) ke arahku, “ geurae? Baiklah, aku temani ya. Hyungku sedang sibuk dengan noonamu dan aku.. sedang tidak ada kerjaan, bolehkah, Hyukjae-ssi? “

Aku menganggukkan kepalaku tanpa sadar. Fikiranku masih melayangkan pertanyaan darimana Donghae tau namaku. Apakah ia memperhatikanku? Ataukah Donghwa hyung telah menceritakan kepadanya?

“ baiklah, ayo, Hyukjae! “

Ia menarik tanganku dan membawanya ke taman. Aku masih terpaku di tempatku mencoba mencerna semua yang terjadi.

Wait.

Ada yang aneh..

….

….

OMOOOOO!!!!!

Aku minta izin keluar karena aku tidak sanggup dengan mahkluhk berjenis kelamin laki-laki bernama LEE DONGHAE, kan?!! Dan sekarang?? Aku tetap berakhir bersamanya!! Aku menundukkan kepalaku berusaha menyembunyikan semburat merah yang ada di pipiku namun sialnya aku semakin bersemu merah.

Melihat tanganku, menghilang, di genggaman tangannya membuatku memerah semakin menjadi. Tangannya yang hangat, tangannya yang lembut, tangannya yang kokoh. Aku merasakan jantungku berdebar tidak menentu.

Membuatku kehilangan akal.

Kehilangan akal sehat yang mana yang benar dan yang mana yang salah.

“ Donghae-ssi, “

Ia berhenti dan menatapku lembut, “ Ne? waeyo Hyukjae? Jangan panggil aku Donghae-ssi, panggil saja Donghae atau kalau kau mau Hae, Hyukie “

Hyukie? Blush.

“ ungh, chogi, aku…, “ aku menundukkan kepalaku dan bermain-main dengan ujung kemejaku, “ aku… aku.. boleh mengatakan sesuatu? “

Ne? mworago? “

saranghaeyo, Donghae-ssi. Jeongmal, johahaeyo

Dengan segera ia melepas pegangan tanganku dan mentapku tidak percaya. Mataya membelalak lebar. Aku menundukkan kepalaku begitu merasakan tatapannya berubah menjadi tatapan yang menusuk[?]

“ Hyukjae-ssi, “

Ne? “

gojitmal! Kau kira aku akan percaya? Tidak! Setelah semua yang kau lakukan selama dua tahun ini, aku tidak akan percaya. Buktikan, buktikan bahwa kau mencintaiku, “

Gojitmal? Ia tidak percaya dengan apa yang aku katakan?

“ tapi.. aku benar-benar mencintaimu, Donghae-ssi

Ia tertawa melecehkan, “ benarkah? Well, aku tidak akan percaya “

“ tapi, aku sungguh-sungguh, Donghae-ssi! “

Pembohong adalah kalimat terakhir yang aku dengar dari mulut Donghae sebelum ia berlalu dari hadapanku. Meninggalkanku dengan sakit hati yang tercipta di hatiku.

Ani,

Aku tidak sakit hati karena ia menolakku. Ini lebih sakit. Lebih sakit daripada penolakan! Ini lebih parah. Ia.. tidak percaya dengan perasaanku? Bagaimana bisa?

Sebuah air mata jatuh membasahi kedua pipiku. Mwoya? Ia tidak percaya dengan pernyataanku? Apa yang membuatnya tidak percaya dengan semua ini?

 

 

 

 

 

 

,

***

TBC😀

“ Comment = Love “

21 thoughts on “My Adorable Crush – Part 2

  1. Nyaaa~
    Hae pabbo!
    Udah jelas” suka sama Hyukkie juga, tp cemburu sama sepupunyaa #sotoy
    Lanjut, chinguu

    1. hayo hayo kenapaaaa???? wgwgwg
      tenang aja Hyukie~ kalo kamu beneran di tolak donghae , masih ada aku yang setia menemanimu LOL

      udah update chingu😉

  2. APAAA?
    Wae saeng? Wae si donghae kagak percaya?
    Akh, donghae oppa, neo jeongmal paboyaa.
    Terima aja kenapa sih? *palak sendiri*
    hahaha.

    1. *akhirnya ada juga yang awalnya bukan HUWEE* kkkk~
      kenapa ya? mungkin karena dia melihat sedikit cinta di hati Hyukjae untuk saya /plak
      hahahaa,
      udah ada lanjutannya kok eonnie :3

  3. sapa bilang donghae jatuh cinta sama jesicca atau yoona
    donghae itu jatuh cinta padaku XDD *di timpuk panci*

    hyukkie ditolak??o_O
    jangan2 ini alamat ff angst nih… #plakk

    1. *nimpuk kamu pake mobil* *ajak dongho kawin lari*

      iyaa :p Hyukie kita yang tercinta ini di tolak sama si babo-fishy-hae XDD
      nggaaaaaak~ masih sejalur dengan romance[?]

  4. kyaaaaaa udah seneng2
    keliatan banget kaleee hyuk sukanya,masa hae gak berasa ==a
    kenapa hae gak percaya perasaan hyuk?
    Waeyo? Waegeurae? *narik2 hae minta penjelasan*

  5. kyaaaaa donghae babo gitu banget sama hyukkie kasian dia hahahaha , padahal dari sikap donghae ketauan kalo dia suka hyukkie hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s