fanfictions

My Cold Boyfriend

Title : My Cold Boyfriend

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : HaeHyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : G

Length : Chaptered

***

“ maukah kau menjadi namjachinguku, Donghae-ssi? “

Aku menundukkan kepalaku, takut mendengar reaksinya. Akankah aku di tolak? Aish, aku menggigit bibirku kuat-kuat.

“ boleh “

Aku mendongakkan kepalaku, “ JINCHAYO?! “

“ hmm, “

gomawo!! “

Reflex aku memeluk tubuhnya senang. Huh? Dia… mendorongku? Dengan segera aku melepaskan badanku dari Donghae dan menunduk malu-malu.

mi..mianhae… “

Ia hanya bergumam kecil. Aku menatapnya ragu, benarkah semenit yang lalu ia menerimaku? Tapi.. kenapa wajahnya begitu dingin?

“ Donghae-ssi, kau.. tidak terpaksakan menerima permintaanku? “

Aniyo, “

Lagi-lagi diam.

Hell! Kemana senyumannya yang selalu ia berikan setiap ia berbicara dengan kedua sahabatnya tersebut??! Aku.. tidak terbiasa dengan Donghae yang kaku seperti ini. Aish, apa ia terpaksa menerimaku? Tapi tadi dia bilang dia tidak terpaksa, kan?

“ uhm, kalau begitu… apakah… sekarang.. kau dan aku… berpacaran? “

Ia mengedikkan bahunya, “ bukankah sudah jelas? Kau menembakku, aku menerimamu. Huh? “

“ ah, N-Nde…. “

Hening. Kaku. Sunyi.

Seperti inikah suasana orang berpacaran?? Aish! Bukankah dia orang yang ramai-periang-dan-banyak berbicara?? Kenapa di hadapanku dia sangat dingin dan tidak banyak berbicara? Apakah ia masih canggung denganku?

“ Donghae-ssi…, “ panggilku lagi

“ Hey, “ akhirnya untuk pertama kalinya setelah pembicaraan kami yang cukup panjang ini, ia menatap kedua mataku, “ jangan panggil aku menggunakan –ssi, panggil saja Donghae atau kau mau memanggilku menggunakan nama kecilku, atau kau ingin membuatkan nama khusus untukku? Yang mana saja boleh, “

“ ugh, D-Donghae saja! “

“ baiklah, kau tadi ingin mengatakan apa, Hyukjae-ah? “

“ anu.. a..apakah.. kau canggung denganku? “

“ tidak “

“ tapi… kenapa kau..? “

“ aku kenapa? “

Melihat kedua mata almond coklat matanya yang menatapku dengan penuh tanda tanya mampu membuatku melupakan apa yang ingin aku tanyakan padanya. Aku menunduk malu. Dengan semburat merah di kedua pipiku tentunya.

Gwa—gwaenchana, ugh, apakah kau mau kekelas? “

Ia melirik jam tangannya sekilas dan kembali menatapku, “ tidak tau, kelasku belum dimulai. Kau? “

“ tidak juga sih, kelasku masih lama “

Lagi-lagi hening dan kecanggungan menyelimuti kami. Tenang Hyukjae, tenang. Pasti di hari pertama kalian masih saling tidak mengenal. Lama kelamaan, pasti, pasti kalian bisa menyatu seperti layaknya pasangan-pasangan yang lain. Hanya butuh waktu.

“ ugh! Aku merasa bosan, “ gumamku tanpa sadar

“ huh? Kau bosan hanya berdua dengan pacarmu sendiri? “

Blush.

Well, yeah. Aku senang ia mengakui bahwa aku dan dia berpacaran. Tapi.. mendengar bahwa Donghae adalah pacarku mampu membuat jantungku berhenti berdetak. Aku menggigit bibir bawahku malu-malu.

“ Bu-Bukan begitu!, “ ujarku masih salah tingkah, “ aku hanya belum terbiasa. Kau tau? Dari awal kita sekolah sampai sekarang akukan hanya mampu melihatmu dari jauh, tidak pernah terbayangkan kau berdiri sedekat ini denganku, bahkan menjadi namjachinguku “

“ kau bilang apa tadi? Dari awal sekolah sampai sekarang hanya mampu melihat-ku dari jauh? Selama itu kau menyukaiku?? “

Blush.

Siaaaaaaaaaaaaaaaaaal! Mulut sialan! Mulut kurang ajar! Bagaimana aku bisa mengatakan hal sememalukan itu?! argh! Apakah ia akan membenciku? Aish! Andwae! Aku baru berpacaran dengannya kurang dari 15 menit.

mi-mianhaeyo, apa kau marah?, “ aku menundukkan kepalaku, takut.

“ apakah setiap berbicara dengan namjachingumu sendiri kau harus menundukkan kepalamu, Hyukjae-ah? “

“ ungh, ini sudah kebiasaanku, Donghae-ssi… “

Ia menarik daguku sehingga membuatku menatap mata almond coklatnya, “ tadi aku bilang apa? Jangan panggil aku menggunakan –ssi, aku tidak terbiasa menggunakan kalimat itu, “

“ tapi, aku tidak terbiasa memanggilmu dengan Do-Donghae…, “ aku menggigit bibirku ragu

“ panggil saja Hae kalau kau bingung mau memanggilku apa, “

“ H-Hae?? “

“ hmm, itu lebih bagus “

“ Ba-baiklah… “

Dan lagi-lagi entah untuk yang keberapa kalinya….

Keheningan menyelimuti aku dan Donghae. Aish. Kalau seperti ini caranya, ini sih bukan seperti orang berpacaran. Tapi, kalau terlalu mesra juga.. aku yang tidak akan tahan.

Tunggu

Tadi dia MEMANG menerimaku. Dia MEMANG official menjadi pacarku. Tapi, dia tidak bilangkan kalau dia menerimaku karena MEMANG mencintaiku?

Aku melirik Donghae yang tengah asyik bermain dengan handphonenya, “ Do-Donghae-ssi? “

Ya! Apa yang ku katakan tadi? “

“ aiya! Maksudku, Ha-Hae? “

“ hmm? “

“ bolehkah aku bertanya sesuatu? “

go on, “

“ apakah kau benar-benar men—“

 

^TEET TEET^

 

“ aish, sudah harus masuk kelas! Mau kekelas bersama, Hyukjae-ah? “

Aku menatap Donghae ragu-ragu. Lonceng sialan! Bel sialan! Jam sialan! Mengapa disaat-saat penting mereka selalu mengacaukan semuanya?

“ kau masih mau disini? Arasseo, aku ke kelas duluan, ya? Annyeong! “

Dan dia berlalu meninggalkanku seorang diri di tengah lapangan. H-huh? Bukankah seorang pacar harus menemani pacarnya kemanapun ia pergi, ya?

Blush.

Aish! Sadar Hyukjae! Kau bukan seorang yeoja! Pasti cara pandang Donghae kearah yeoja dengan namja itu berbeda!

E-Eh?

….yeoja?

Apakah ada yeoja yang disukai Donghae? Tapi kalau ada, untuk apa dia menerimaku menjadi namjachingunya?

Pelarian…?

 

 

 

,

***

Tbc😀

Sorry, buat ‘Autis Love’ agak te-pending gitu, ya? Kelas 9 mamen T___T udah susah mengang laptop, hiks!

Insya allah, FF yang ini nggak terlalu panjang, 4-5-6 chapteran ajalah~ XDD mianhaeyo *bows* dan insya allah lagi, autis love aku buat di sekolah, besok!

“ Comment = Love “

24 thoughts on “My Cold Boyfriend

    1. Annyeong Sato-san~^^
      welcome to my blog, feel free to do anything you want except BASHING ok?😉

      iyaaa, beneran? wah ketemu lagi yang satu nusa satu bangsa deh /plak
      jincha? aih , ada juga yang suka FF abal aku XDD
      GOMAWO BB<3 :*

  1. KYAAA…. KENAPA SAYA BARU NEMU BLOG INI? #histeris
    Saya haehyuk shipper dan blog ini sperti surga bgi saya. Author-ssi boleh minta fb/twitter?
    Alur cerita ini belum ketebak. Hae kenapa dingin gitu sama hyuk? Karakter hae di sini beda sama hae yg biasanya.
    Yosh, saya mau menjelajah fanfict yg lain.

    1. WAAA SAYA JUGA KURANG TAU *ikut histeris
      hehe, bolehboleh^.^
      fb: Nashelf Hafizhah Wanda, twitter: _AllRise0404 (kalo mau ngecontact saya yang twit aja, saya udah hiatus dari fb)
      hng hng, mungkin karena si hae kecantol dengan kecantikan ayu ting-ting /plak
      Yosh, saya siap melayani anda ^w^

      Semoga kamu betah di sini, BB~<33

  2. akhirnya setelah nunggu2 muncul ff eunhae lagi di blog ini🙂 yah walopun ff yg lain kepending dan musti sabar menunggu tapi gwencana saeng,onnie juga sama ama kamu *derita anak kelas 3 smp/sma*
    wah hae jadi orang dingin,boleh juga tuh,tapi masih kurang dingin saeng
    hyuk kalo pengen gak hening pacaran dipasar aja kan rame tuh #plakkk😄

    1. hehehehe mianhaeyo u,u
      onnie anak kelas berapa sih? .__. 3 sma kah?
      kurang dingin? entar saya masukin kulkas biar makin dingin~
      elaah, jauhjauh, dikamarnya author noh ramenya minta ampun *curcol*

      oya, Autis Love : published😉

  3. Apaan itu Donghae? Menerima malah kayak gitu!! :@

    Eunhyuk tetap sabar ya^^ Jangan menyerah untuk mengambil hati Donghae *ceilah kata2nya*😄

    Ye, aq akn tetap menunggu kok buat ‘Autis Love’🙂

    Update soon, chinguyaa😀

    1. hantam aja eon! bakar aja eon! tabok aja eon!! *emosi*

      PUAHAHA, kalo lelah mengambil hati Donghae hatinya si author di ambil juga nggak apa LOL😄

      Autis love published BB<33

  4. wohooooooooo~…
    ff baruuu~…
    *joget-joget geje*

    mas ikan dingin amat yahhh~…
    nyukie~ sabar yaaaaah~…

    ditunggu lanjutannya chingu~…
    (n___n)

    1. *ikutan joget-joget ala ayu ting-ting* /plak

      iya nih, kebanyakan makan es krim mungkin /plak
      kalo hae masih dingin sama yang buat FF aja ya nyukie~ XDD LOL

      sip n__n
      gomawo BB<33

  5. heeeeeeeiiii~
    baru sempet baca padahal kemaren udah buka ni blog tapi ke pending lagi dan lagiiii~
    heeeuuu~
    ashoooyyy,,,
    haenya cooollll kaya cooollkasss,,
    akakakakkkk~
    poor nyukkie,,
    lanjot saeng,,
    *buru” baca yng part 2’y,, —>🙂

  6. FF baru, huh.? Good, good.,

    Aku gak banyak comment deH., otakku isinya bahan-bahan ULANGAN semua., u.u

  7. Annyeong……^^
    Aku readers baru d’sini..
    Salam kenal…^^ #bow
    Author kls 9?? Samaaaaaa dong….???
    Jangankan bwt pengang laptop thor, pegang hp aja harus ngumpet” kayak maling.. ToT huweeee…
    Aku suka eunhae! Suka suka suka…🙂
    Mereka itu pasangan ter gokil.. Hehe..
    Cerita’a menarik,, penasaran sama kelanjutan’a.. Dilanjut ya thor…^^🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s