fanfictions

Autis Love [Part 5]

Title : Autis Love [Part 5]

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing : HaeHyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : T

Length : Chaptered

Part : Prolog | Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5

***

Aku menggulingkan badanku ke kanan dan ke kiri. Lagi-lagi, aku TIDAK bisa tidur. Aish. Tanganku bergerak secara otomatis menyentuh ujung bibirku.

Aku masih dapat merasakannya.

Bibir lembutnya. Perasaan bibir merah lembutnya di ujung bibirku. UGH!! Aku mengusap ujung bibirku perlahan. Entah mengapa, aku memliki perasaan ingin merasakannya lagi.

Untuk apa?

Mungkinkah aku menganggap Hyukjae sebagai mainanku? Aniyo! Aku sudah berjanji pada diriku sendiri, tidak akan menggunakan Hyukjae sebagai mainanku!

Tapi…

Kenapa aku menciumnya?

Bahkan aku ingin merasakannya lagi?

HELL. Bahkan dengan yeoja-yeoja yang siap untuk menjadi mainanku saja aku tidak pernah memiliki dorongan untuk menciumnya lagi. Bahkan kalau bisa, aku menghindari ciuman mereka. Aku membenamkan wajahku di atas bantalku.

“ GYAAAAAAAA!!! “

Aku mengigit bibirku kuat-kuat, “ ottoekhe? “

***

Untuk yang kedua kalinya, aku, datang kesekolah dengan wajah suram-muram-mendung atau apalah itu namanya. Aku menelungkupkan wajahku di atas meja.

Hyukjae belum datang, dan aku bersyukur atas itu.

“ aish, michigeutta! “

“ Yo! “

Aku mengintip sedikit dari balik lenganku, “ hng? “

what’s up dude? Kau terlihat lemah sekali? “

Aku membenamkan wajahku lagi ke atas meja. Haruskah aku menceritakan pada Kibum? Yeah, aku tau, Kibum dan Siwon adalah sahabatku. Tapi, untuk hal ini.. sebaiknya tidak ku ceritakan saja.

Apa kata mereka bila mendengar aku mencium Hyukjae di saat ia sedang tidur??! Pasti mereka mengira aku sudah mencintai Hyukjae! Pasti reputasiku akan hancur sebentar lagi!!, jeritku dalam hati.

aniyo, hanya stress memikirkan bagaimana caranya menyembuhkan Hyukjae, “ dustaku

Kibum melingkarkan lengannya di leherku, “ Yo man! Hanya karena itu kau stress? Kemana Donghae yang aku kenal selama ini? Yang selalu siap menerpa apapun yang terjadi dengan senyuman lebar di wajahnya! “

Ini bukan masalah sepele, kawan…

“ aku tidak tau, Bummie-ya, aku hanya… tidak tau harus berbuat apa “

“ hum? “

“ kau ada saran tidak untuk menyembuhkan Hyukjae? Aku benar-benar tidak bisa berfikir “

“ susah juga, satu-satunya saran yang aku punya sama seperti saran yang di katakan oleh Siwon. Mau tidak mau, kita harus berbicara pada orang tua Hyukjae terlebih dahulu “

Aku menganggukkan kepalaku mengerti. Lupakan saja masalah ciumanku dengan Hyukjae tersebut. Itu TIDAK kesengajaan. Saat itu aku sedang TIDAK sadar. Saat itu aku sedang TIDAK memliki akal sehat.

Tapi apakah wajar jika aku ingin menciumnya lagi?

Babo Hae! Lupakan sementara, will ya?

Annyeonghaeseyo, yorobeun!! “

Aku mendongakkan kepalaku secara cepat begitu mendengar suaranya. Sedetik setelah mataku melihat dirinya, mataku langsung beralih melihat bibirnya. Bibir yang telah aku rasakan kemarin sore secara TIDAK sadar. Bibir yang telah aku rasakan bagaimana rasanya bibir tersebut. Manis dan… lembut.

Kibum menyiku pinggangku, “ hey dude, kalau kau menatap Hyukjae dengan mulut ternganga lebar seperti itu, Hyukjae pasti mengira kau telah melihat seorang hantu “

Dengan cepat aku menutup mulutku, bertepatan dengan Hyukjae berdiri di sampingku. Entah mengapa, saat hidungku—tidak sengaja—mencium parfumnya, membuat jantungku berdebar tidak tentu arah. Apakah aku sakit jantung?

“ Donghae-ssi, kenapa kemarin kau pulang terlebih dahulu? Bukankah kau berjanji akan menemaniku bermain bola? Kau ingkar janji…, “ ujarnya pelan dengan suara… bergetar. Oh god!

mi..mianhaeyo! ke..kemarin aku baru ingat ada janji dengan.. kakakku! Mianhaeyo, Hyukjae-ssi! Lagipula kemarinkan kau tertidur saat mengerjakan tugas, kau pasti sangat kelelahan kemarin.. begitu fikirku… “

Hyukjae terdiam kemudian menampilkan gummy-smilenya yang menawan. Aish, Hyukjae! Apa kau tidak tau betapa inginnya aku merasakan bibirmu lagi??? (just kiss him, oppa!!! LOL XDD)

“ kalau begitu aku mengerti! Aku kira kau hanya bermain-main ketika mengatakan kau akan menemaniku bermain bola kemarin sore. Jadi… hari ini? “

Aku menatap Kibum sekilas lalu mengangguk, “ kau tidak apa-apa jika hari ini, Hyukjae-ssi? “

“ hum, bukankah aku sudah bilang? Kau tidak mau menemaniku ternyata.. huweee kau bohong!! Kau bohong!! “

Air mata Hyukjae mulai turun membasahi kedua pipi putihnya. Aish, sial! Aku berdiri dan dengan cepat menghapus air mata Hyukjae dengan ibu jariku. Tangisannya berhenti, begitu pula dengan suasana kelas. Semua mata anak-anak menatap aku dan Hyukjae bergantian.

Shit!

Aku mencoba mengabaikan tatapan aneh anak-anak, “ uuh, uljima-ya.. bukannya aku tidak ingin, tapi tidak apa-apakah denganmu? Maksudku, kemarinkan kau ke capekan bahkan sampai ketiduran, mungkin kau kurang istirahat.. “

gwenchanayo, Donghae-ssi! Jadi, hari ini?, “ tanyanya dengan mata berkilat-kilat dengan kegembiraan

Neh… “

“ YEAAAAY! “

Hyukjae tiba-tiba berlarian mengelilingi kelas dengan senyuman lebar menghiasi wajahnya. Aish, bagaimana bisa Tuhan menciptakan mahluk seindah dan seimut Hyukjae??

H-Huh?!!!!! Apa? Apa yang baru saja ku katakan?? SEINDAH dan SEIMUT???

Aku menatap Hyukjae yang masih berlari kesana dan kemari. Sebuah senyum tanpa sadar terkembang di wajahku. U-ugh! Apakah aku jatuh cinta dengannya?

***

“ DONGHAE-SSI!! Ppali wa!!! “

Aku mengatur nafasku setelah di tarik kesana dan kemari oleh Hyukjae. Yeah, dia sangat tidak sabar untuk bermain bola. Sesenang itukah dirinya dengan permainan sepak bola?

“ Donghae-ssi! Lapangannya kosong! Yeay!! “

Ia meloncat-loncat dengan gummy-smile di wajahnya. Aish! Dia benar-benar jauh dari kata autis! Dia hyperactive tingkat akut!

“ tapi Donghae-ssi—“

“ panggil saja Hae, aku rasa Donghae-ssi terlalu panjang dan ribet, apalagi kita satu kelas satu angkatan satu umur, tidak perlu memanggil menggunakan –ssi, menurutku, “ potongku cepat

“ uh? Ok! Tapi, tidak ada bola disini Hae… bagaimana kita bisa bermain bola jika tidak ada bola? “ ia memanyunkan bibirnya sembari menatap lapangan dengan lesu

Aku segera menghampirinya dan melingkarkan lenganku di pundaknya, berusaha menyemangatinya. Melupakan sensasi aneh yang terjadi di diriku begitu merasakan kulitku bersentuhan dengan kulitnya.

“ tenang, aku akan mengambilkan bola di ruang olahraga. Kau tunggu disini, oh? “

Aku berbalik badan hendak mencari bola agar kami dapat bermain bola—sekaligus agar aku dapat melihat senyuman Hyukjae. Namun gerakanku terhenti begitu merasakan seseorang menarik-narik ujung baju seragamku. Hyukjae menarik ujung seragamku sembari menggigit bibir bawahnya.

SO SEXXYYYYY, OH GOD!!!

“ essh, waeyo? “

Hyukjae mendongakkan kepalanya dan mataku bertemu degan puppy-eyesnya, “ bisakah aku ikut denganmu? Aku tidak ingin sendirian disini, “

“ tapi.. aku hanya sebentar! Aku janji, aku akan cepat! hanya lima menit! “

Aniyo, aku tidak ingin disini, Hae! Aku ikut! Aku ikut! “

Aku menghela nafas panjang, “ arasseo, kau boleh ikut, ayo! “

Hyukjae tersenyum lebar dan—entah sadar atau tidak—ia menggenggam tanganku. Jantungku berhenti berdetak. O-OMO!!! Entah mengapa tangannya.. begitu hangat, dan.. begitu pas di tanganku seolah-olah tangannya memang diciptakan hanya agar dapat ku genggam.

“ HAE! Kau kenapa? “

Aku segera tersadar dari lamunanku, “ ah~ mianhaeyo, ayo kita ambil bola! “

Perasaan apa ini?

Mengapa setiap Hyukjae di dekatku aku merasa jantungku bergemuruh hebat? Aish, benarkah aku jatuh kedalam pesonanya?

 

 

 

 

,

***

TBC😀

Sorry kalo abal dan nggak jelas dan dikit Eunhae momentnya, ini aku buat ngebut selama jam istirahat di sekolah -_-v jadi ya abal-abal menjijikkan begitu deh

“ Comment = Love “

18 thoughts on “Autis Love [Part 5]

  1. akhir’a keluar juga part 5 ,sudah sekian lama aku menunggu tuk kedatanganmu ooh autis love part 5 #autis beneran dah nieh
    lanjuuut thor tp yg agak pjgan onyuk ~,^

  2. Yeyeyeyeyeyeyeye, ngga abal-abal kok, malahan suka bangett!!😄

    Wah.. Wah.. Hae pertanyaanmu itu seharusnya jgn ditanyakan lagi kalau kamu tau jawabannya….. Kau itu SUDAH JATUH ke dalam pesona Hyukkie tauu!!! Kenapa Hae-nya lemot ya?? #plakk

    Kyaaaaaa!! Aku suka sama sikap Hyukkie cute manis!!

    Update soon^^, chingu!!🙂😀

    N.b : akhirnya update juga!

  3. HAE !!
    Cium aja lagi langsung Hyukkie’мu ituu !!
    Sebelum ɑĸu γɑng cium #plak
    Chinguu
    Lanjut чɑɑ, jɑgɑn lama2
    Hwhw
    Buat Hae biar cium Unyuk lagi dong .
    Wkwkk #plak :p

  4. Sekian lama~ aku menunggu autis love 5. . . *nyanyi ala ridhoroma* /autis
    hayoloh hae jatuh cinta ama hyuk…#knpinimakhluk
    kurang panjang! panjangin lg ceritanya… ayo ayo cpt update ya:)

  5. Aaah ~
    donghae kok dirimu takut nyium si hyukjae lg sih? Grr~
    ayo sana cium *nendang bokong hae #plakk*
    makin seru nih saeng, ayo keep writin’
    okh iya, sekarang pan ultahnya si dongdong. Gadak niat buat ff untuk si ikan ini saeng? ._.

  6. hai aku kembali lagi ,,,
    yang autis love udah, trus yang prolog song-fict seriesnya mana chingu??????
    wah haenya udah mulai cuka acik acik acik #lari lari bawa poster eunhae ke kuburan (?)
    semangat chingu 🙂

  7. cieeeeee~
    itu namanya poling in lop bang Hae,,
    akakakakkkk,,
    hyukkienya kurang eksis ni saeng,,
    jadinya eunhae momentnya kurang berasa dah,,, >,<

    semangka terus ya saeng bikin FF'y wlopun sibuk teruslah berkaryaaaa~
    *bahasanya w :p
    baca FF palagi Haehyuk itu dah jadi obat stress eon pulang kerjaa soalnya,,
    hhhaaa *malah curcol aneee🙂

  8. hahahahaha😄😀 sumpah cengar-cengir sendiri baca FF ini x) wkwk serasa jadi autis juga euy saya!

    ngeek ngook wkwk

    hebatlah!! itu autis apa gimana yak si unyuknya =___= hahaneh wkwk *pissnyuuk -_-v

  9. huwwwwaaaaaaaaaa……….. XDDD

    hae masih aja mesum yahh…
    wkwkwkwk *di timpuk*

    entah knapa aku ska bgt sma chap yg ini…hehhee
    semangat yahh~~ bwt lanjutannya😀

  10. horeeee udah update lagi autis lovenyaXD
    kyaaaa tambah seru nih,hae tambah suka aja nih ama hyukkie ampe salting mulu hhahaha
    onnie suka banget kehiperaktifan nya hyuk,dibayangin pasti ngegemesin bangetXD

  11. astagfirullah… astagfirullah… ASTAGFIRULLAH!!!! /rusuh/
    aaaaaaahhhh!! ini keren kok. cuman kurang panjang ajah. nyeheheh cuman segini aja bisa bikin aku tereak2 gaje thor, apalagi banyak? uwoooohh~~ kutunggu lanjutannya^^

  12. chingu pas si Hae-nya deg2-an aku juga ikutan *apa2-an sih lebe sendiri* #sayaoranggakjelas😀

  13. wah donghae ternyata playboy & mau munafik ya ga mau akui perasaan sama hyukkie , hyukkie lucu & aktif banget sampai hae lelah gitu ckckckckck ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s