fanfictions

Am I Annoying?

Title : Am I Annoying?

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : EunHae

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Fluffy / Yaoi

Rating : G

Length : Drabble.

***

“ Hyukkie~ aku bosan~ ayo main~ “

Hyukjae menghentakkan tangan Donghae dari lengannya namun matanya tidak lepas dari iPhone4 yang ada di tangannya. Donghae mengerucutkan bibirnya.

“ Hyukkie~ ayolah, bermain denganku lebih menyenangkan dari pada bermain dengan iPhone4mu itu! “

Ya! “

Hyukjae menatap Donghae jengah sebelum akhirnya kembali fokus menatap layar iPhone4nya tersebut. Raut muka Donghae berubah menjadi sedih.

“ Hyukkie? “

“ Aish! Bisakah aku berhenti untuk sesaat?! Kau ribut! “

Dengan kesedihan menyelimuti wajah Donghae, akhirnya ia turun dari tempat tidur dan meninggalkan Hyukjae dengan iPhone4nya. Beberapa menit setelah Donghae menghilang dari bayangan Hyukjae, Hyukjae baru menyadari kesalahannya. Ia menepuk jidatnya pelan, sebelum melempar iPhone4nya kesembarang arah dan mengejar Donghae.

***

Donghae duduk meringkuk di atas ranjangnya. Sendirian. Tentu saja, semua member tengah ada jadwal kecuali ia dan Hyukjae. Rencana yang telah ia susun untuk dimainkan bersama Hyukjae menjadi berantakan setelah kekasihnya tersebut memilih iPhone4 dari pada dirinya.

“ Hyukkie membenciku…, “ gumamnya parau

Ia membenamkan wajahnya ke pangkuannya, “ Hyukkie tidak mencintaiku lagi…, “ gumamnya dengan suara yang lebih parau dari sebelumnya.

“ Hyukkie tidak suka padaku lagi.. “

Kali ini sebuah air mata jatuh membasahi pipinya. Isak tangispun terdengar menghiasi aura di dalam kamar yang lampunya sengaja dimatikan tersebut.

“ Hyukkie ingin putus dengan—“

“ ah ternyata kau disini! Aku mencarimu kemana-mana! “

Kata-kata Donghae terhenti begitu pintu terbuka dan wajah Hyukjae terpampang di hadapannya. Ia mengerucutkan bibirnya sebelum membuang muka ke arah lain.

“ mau apa kau kemari? Aku ribut, kan? Pergi! “

Hyukjae tersenyum kecil, “ aniyo, kau tidak ribut “

“ untuk apa kau duduk disini?! Pergi! “ amarah Donghae memuncak begitu merasakan kehadiran Hyukjae di sampingnya.

Tiba-tiba sebuah tangan membelai kepala Donghae dengan lembut. Perlahan amarah Donghae menghilang namun kembali meningkat begitu mengingat perkataan Hyukjae beberapa saat yang lalu. Ia menepis tangan Hyukjae kasar. Hyukjae tersenyum memaklumi, ia memeluk pinggang Donghae dengan erat.

“ Donghae, chagi~ “

Donghae menepis tangan Hyukjae dari pinggangnya namun sia-sia, “ Ya! Lepaskan tanganmu! Aku hanya menyusahkanmu saja, kan? “

“ tidak jagiya~ “

“ tapi tadi kau bilang… kalau… *hiks*… kalau… ak…aku….*hiks* “

“ ssh, “ Hyukjae menciumi tengkuk Donghae membuat Donghae menghentikan tangisannya, “ kau tidak ribut, jagiya. Mianhae, tadi aku sedang kesal… akan… sesuatu… “

“ akan aku? “

“ tentu saja bukan! Aku kesal dengan fans, akhir-akhir ini ia selalu membicarakan tentang HaeHyun couple.. “

“ HaeHyun? “

Hyukjae melepaskan pelukannya dan duduk disamping Donghae—mengerucutkan bibirnya, “ hmm! HaeHyun!  Apa kau tidak tau siapa HaeHyun itu? “

Donghae menggelengkan kepalanya membuat bibir Hyukjae semakin maju(?). Tiba-tiba Hyukjae menarik Donghae kedalam pelukannya dan memeluknya erat.

“ HaeHyun, dongHae—seoHyun “

“ MWO?? “

“ karena itu aku kesal! Tidak lihatkah mereka bahwa aku adalah orang yang sangat kau cintai!! “

Donghae tersenyum dan membalas pelukan Hyukjae, “ tidak perlu kau pedulikan Hyukkie~ toh, Seohyun hanya ku anggap sebagai adik, dan lagi Seohyun sudah tau mengenai kita, kan? “

saranghaeyo, Lee Donghae “ ucap Hyukjae sembari mencium bibir Donghae sekilas

nado saranghaeyo, Hyukkie~ “

Hyukjae mengeratkan pelukannya terhadap tubuh Donghae. Ia tidak ragu lagi akan apa yang resahkan beberapa menit yang lalu.

“ tapi, Hyukkie… bolehkah aku bertanya tentang sesuatu? “

“ apa? “

“ aku ribut ya? “

 

 

 

,

The End<3

Wkwkwk abal as always XP

“ Comment = Love “

13 thoughts on “Am I Annoying?

  1. huahahahaaahaaa~
    ikan ganteng Q manis sekali,,,
    aduduhhh jadi kebayang deh ah betapa mesranya mereka di kamar,,
    *plaaaaaaaakkkk~ yadong’y kumat ni kya’y (_ _”)
    hhhaaa~
    berisik ga yaaaa????
    nyadar diri deh bang,,
    akakakakkkkkkk,, Xp

  2. Eunhae ya?? Aku sih gak terlalu suka kalo Eunhae tapi gak apa2 kok. Sekali2 ah iya thor autis lovenya lanjut ya udah gak sabar nungguin lanjutannya….😀

  3. hai inas aku kembali lagi, wah eunhae, ih hea semakin hari jadi semakin imut dan lucu bgt sih, jadi pengen nyubit deh,ffmu keren kok nas,,, semangat ya ^_^

  4. Huaaa… Bner2 kyak ada yg mnggelitik tbuhku klo lgi bca ff EunHae*as always*… Wkwkwk kyak terangsang aja #plakkk authorr cepetan publish autis love part 7 donggg😦😦

  5. Huwahahah ~
    dasar donghae, donghae.. Manjanya belum ilang juga yakk. Tapi mau juga dong pelukan ama eunhae. Saya di nyempil ditengahnya juga boleh. Wakakak #pletak *digampar eunhae shipper*

  6. ‘aku ribut ya?’ wkwkwkwk…. Bayanginnya waktu Hae bilang begitu. Mukanya innocent gitu. Pingin ngakak. Kkkkk…..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s