fanfictions

My Cold Boyfriend [Part 3]

Title : My Cold Boyfriend—Part 3

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : HaeHyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi / AU

Rating : G

Length : Chaptered

Part : Part 1 | Part 2 | Part 3

***

Esok harinya…

 

“ MINNIE~~!!! Apa yang harus ku lakukan sekarang??? “

Aku menelungkupkan wajahku di atas meja. Ku rasakan tangan Sungmin mengusap rambutku secara lembut. Andai saja yang mengusap rambutku adalah Donghae, sedikit harapan tiba-tiba timbul di hatiku.

“ memang kau kenapa? “

Aku semakin menenggelamkan wajahku di atas meja, “ Donghae “

“ Donghae? Ada apa dengannya? Kalian bertengkar? “

aniyo, “ aku menghela nafas panjang, “ dia hanya… dingin padaku. Tidak tersenyum, tidak menunjukkan bahwa ia serius denganku, “

“ tidak menunjukkan bahwa ia serius denganmu? Maksudmu? “

Aku hanya menggeleng singkat, tidak ingin membahas topic ini lebih lanjut. Tapi, jika tidak dibahas bagaimana aku bisa menyelesaikan masalahku? Aish! Lee Donghae!

waeyo, Hyukkie? Kau bisa menceritakannya padaku, “

“ aku tidak tau Minnie.. kata Kyuhyun ia sangat senang saat ia menjadi pacarku, kan? “

ne, lalu? “

“ dihadapanku tidak. Ia bertingkah seolah-olah ia menyesal menjadi namjachinguku, dihadapanku ia selalu dingin dan jarang berbicara “

“ mungkin… ia malu? “

Aku memanyunkan bibirku, “ kalau memang ia malu, untuk apa dengan bangganya ia mengabarkan pada teman-teman satu kelasnya bahwa ia bahagia menjadi pacarku? “

Ku dengar Sungmin menghela nafas panjang sebelum mengangkat bahunya tanda menyerah. Dan aku? ikut menyerah, tentu saja. Apalagi yang bisa ku lakukan? Tidak ada. Mungkin aku hanya harus bersabar sampai Donghae bisa memperlakukan sebagaimana aku ingin di perlakukan.

“ percaya pada Donghae, hanya itu saranku “

Percaya pada Donghae? Ya. Hanya itu yang bisa ku lakukan untuk saat ini. Aku menarik nafas panjang sebelum menampilkan gummy-smileku ke arah Sungmin.

“ kau benar Minnie! “

Sungmin mengusap rambutku lembut, “ jadilah kekasih yang baik pada Donghae, cobalah mengerti dirinya, kemana Hyukjae yang ku kenal? Yang rela mengorbankan segalanya hanya agar Donghae tersenyum? “

“ ah, chogi… “

gwenchana, sekarang kembali jadi Hyukjae yang dulu! Yang siap menerima apapun kata Donghae selama itu bisa membuatnya tersenyum, ok? Aku tidak kenal Hyukjae yang selalu mengeluh, aku hanya mengenal Hyukjae yang bersemangat! “

gomawo, Minnie-ah~ “

Donghae’s POV

Aku memainkan handphoneku berharap dengan memainkan handphoneku rasa bosan yang menyelimuti diriku bisa hilang. Jari-jariku bergerak dengan sendirinya membuka folder foto yang berisi foto-foto akan kekasihku.

Yup! Lee Hyukjae.

Senyumku merekah dengan sendirinya begitu aku melihat beberapa foto Hyukjae yang ku abdikan secara diam-diam. Yeah, aku senang mengabdikannya dari jauh. Dia terlihat lebih innocent. Dengan kedua pasang mata bulatnya, one eye-lid yang ia miliki, bibir merah-lembut-dan-manis yang selalu menampilkan gummy-smile yang menawan disaat ia tersenyum, serta hidung kecilnya yang manis dan sangat sempurna melengkapi ke indahan yang ada di wajahnya.

Entah apa yang telah ku lakukan di minggu-minggu atau bulan atau tahun lalu sehingga memiliki seseorang sesempurna Hyukjae sebagai kekasihku. Padahal sejak dulu, aku hanya mampu melihatnya dari jauh. Melihat how clumsy he is, how adorable he is, how perfect he is.

Dan sekarang? Secara tiba-tiba tidak ada angin-hujan-badai-tsunami-gempa bumi-kebakaran-gunung meletus-bajir-tornado atau apalah itu, Hyukjae tengah menjadi kekasihku. Dan itu semua bukan aku yang meminta, Hyukjae sendiri.

“ yo dude! Kalau kau terus memandangi foto Hyukjae secara tidak berkedip, kelopak matamu bisa berhenti berfungsi, kau tau? “

“ halo juga, Kyu! “

Kyuhyun mengalungkan lengannya di leherku, “ kau benar-benar mencintainya, huh? “

“ maksudmu? “

HELL! Tentu saja aku mencintai Hyukjae!! Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa melihatnya walau untuk sedetik saja! dan bukankah Kyuhyun sudah mengetahui tentang perasaanku yang benar-benar over-heels terhadap Hyukjae?!

“ bukan maksudku aku tidak percaya dengan perasaanmu pada Hyukjae, aku tau, aku sudah menyaksikan seberapa gilanya dirimu akan diri Hyukjae, hanya saja…. Hyukjae… “

“ ada apa dengannya?,” tanyaku tidak sabar

“ ia tidak percaya dengan.. perasaanmu. Lebih lengkapnya aku tidak tau, tapi… dari kesimpulan yang ku tangkap, ia meragu denganmu. Dan ia selalu bertanya, kenapa kau mau menerimanya sebagai kekasihnya “

mwo??, “ aku menatap Kyuhyun tidak percaya, “ ia berkata seperti itu padamu?! Ia menanyakan hal tersebut padamu? “

“ aku dan nae Minnie, tentunya. Tidak bertanya sih, hanya bergumam. Itu kesimpulanku saja, kalau di pendapat Minnie, aku kurang tau juga “

Otte?????

Hyukjae… tidak percaya denganku? Ia tidak percaya dengan perasaanku? Aish! Tapikan aku benar-benar mencintainya!! Gyaaa! Hyukjae, percayalah!

“ heh, ke kantin yuk! Lapar, “

“ aku tidak lapar, Kyu… “

“ aku makan dengan Minnie loh, yakin tidak mau ikut? “

Aku menatapnya aneh, “ lalu? Minniekan punyamu, apa aku harus senang jika akhirnya aku bisa bertemu dengan Sungmin ? “

pabo!, “ ia memukul kepalaku dengan sebuah buku yang entah darimana datangnya, “ maksudku, jika ada Minnie pasti ada Hyukjae! “

“ Gyaa! Kau pintar Kyu! Seharian ini aku tidak ada melihat Hyukjae! “

Aku segera menyimpan handphoneku ke dalam saku dan mengejar Kyuhyun. YEEEY! Aku akan bertemu dengan Hyukjae lagi! Bisa melihat wajah sempurnanya, mata polos cokelatnya, mencium parfum tubuhnya. Aaah~

“ hey, sebelum kau bertemu dengan Hyukjae, boleh aku memberimu sebuah saran? “

“ saran? Saran apa? “

“ selama ini aku memperhatikan kau memanggil Hyukjae dengan Hyukjae, ya? Cobalah seperti aku dan Sungmin! Ia memanggilku Kyunnie dan aku memanggilnya Minnie “

nickname maksudmu? “

Kyuhyun menyeringai ke arahku sebelum berjalan lebih cepat ke arah kantin. Nickname? Aku memanggil Hyukjae dengan nama khusus? Aww!!! So cute!!!

“ Hyuk..kie? baiklah! Mulai sekarang, aku akan memanggilnya Hyukkie!, “ gumamku sebelum mengejar Kyuhyun.

Hyukjae’s POV

“ Minnie-ah, aku tidak bersemangat untuk makan… “

Sungmin mengerucutkan bibirnya dan menatapku dengan puppy-eyesnya yang menawan tersebut. Aish! Kalau seperti ini caranya, aku tidak akan bisa menang! Melawan puppy-eyes dari Sungmin? Seseorang yang mempunyai julukan the king of aegyo?! Tidak akan bisa.

arasseo, arasseo! Aku ikut “

“ Yeaay!!! “

Ia menggenggam tanganku sebelum menarikku ke arah kantin. Tunggu! Itu yang disamping Kyuhyun… Donghae??? Gyaaaa!! Aku belum siap untuk bertemu dengannya!! Tapi, untuk apa aku tidak siap? Toh dia pacarku bukan seperti disaat aku masih menjadi stalkernya, kan?

“ Yo! Hae, Kyunnie~~~ “

Sungmin segera melepas genggaman tangannya dari tanganku dan ‘melempar’ dirinya kedalam pelukan Kyuhyun. Aish, PDA! Aku melirik ke arah Donghae dan…

OH GOD!!!

Ia tengah menatapku namun segera memalingkan wajahnya begitu tau aku juga tengah menatapnya. Ku lihat warna merah sedikit menghiasi kedua pipinya.

“ Kyunnie aku lapar! Ayo beli makan! “

Ne, ayo Minnie jagi! “

Dan kedua lovebird itu pergi membeli makan meninggalkanku berdua dengan Donghae. Aku masih berdiri mematung disampingya. Bolehkah aku duduk disamping Donghae? Bagaimana kalau ia marah?

“ Hy—Hyukkie, kau tidak mau duduk? “

Dengan reflex aku menolehkan kepalaku ke arah Donghae kaget, “ kau memanggilku apa?! “

“ Hy—Hyu—kkie? Kau tidak suka? Kalau tidak suka aku akan memanggilmu Hyuk—“

aniya, “ potongku cepat, “ aku suka, terima kasih “

Akhirnya—untuk pertama kalinya—ia memberikanku senyuman manisnya—GYAA!!!, “ kalau kau mau, kau boleh memanggilku Hae, bukankah waktu itu aku sudah menyuruhmu memanggilku Hae, ya? “

“ aku hanya tidak terbiasa “

Ia tersenyum LAGI, “ duduk! Aku mau membeli makanan, ok? “

Dan sama seperti kemarin, ia meninggalkanku begitu saja tanpa bertanya apakah aku sudah makan atau tidak, ataukah aku ingin makan apa. Sabar Hyukkie, sabar. Aku tidak akan menjadi pacar yang kerjanya hanya mengeluh dan mengeluh. Bisa-bisa Donghae ilfeel denganku.

Setelah mencari posisi nyaman di tempat dudukku, mataku mejelajah keliling kantin berusaha menghilangkan rasa jenuhku. Namun mataku terhenti di satu titik. Di atas meja, ada handphone Donghae. Bolehkah aku mengintipnya?

Bukan! Bukan karena aku curiga! Tapi, setiap bersamaku ia selalu memainkan handphonenya, kan? Aku hanya ingin tau apa yang ada di dalam handphone tersebut!

Dengan keberanian yang-luar-biasa-entah-dari-mana-aku-dapatkan aku mengambil handphone Donghae. Ku tekan menu dan..huh?

….galeri?

Begitu galeri terbuka aku merasakan bola mataku bisa keluar dari kelopak mataku. Mwo??? 1209 items dan itu semua… fotoku?! (aibnya author ketahuan deh xp) Sejak kapan ia mendapatkan foto-fotoku?

Beragam foto dari aku hanya duduk diam dikelas, duduk bertiga di kantin dengan Sungmin dan Kyuhyun, bermain basket bersama Sungmin, diatap… tunggu! Bukankah ini kemarin? Jadi… kemarin.. ia… ke atap? Untuk apa?

Aish, apa maksud semua ini?

Aku segera meng-close galeri dan mengembalikan handphone Donghae kembali ke tempatnya yang semula. Oke, sekarang… fikirkan baik-baik.

Aku menembaknya, ia terima. Ia dingin, tapi ia bangga menjadi pacarku. Ia bertingkah tidak perduli, tapi.. ada 1209 foto diriku di handphonenya. Kesimpulannya, di hadapanku ia dingin dan di belakangku ia.. perduli denganku?

“ maaf, kau menunggu lama, ya? “

Ku lihat Donghae membawa nampan dan di nampan tersebut hanya terdiri untuk porsi satu orang! Jadi ia benar-benar tidak menanyakan apakah aku ingin makan atau tidak?! Tapi, kenapa ada susu strawberry ya? Apa dia juga suka? Bukankah ia suka milkshake vanilla?

“ nih, “ ia menyerahkan susu strawberry tersebut ke arahku.

“ untukku? “

“ memang kau kira untuk siapa lagi? tentu saja untukmu! “

go—gomawo, “

Aku mengambil susu strawberry tersebut dari tangan Donghae dengan malu-malu. Donghae hanya tersenyum kemudian duduk disampingku memulai makannya. Aaah! Hanya seperti ini kenapa aku merasa nervous? Aku mencoba menoleh ke kanan dan ke kiri mencari Kyuhyun dan Sungmin. Kenapa mereka lama sekali?!

“ mencari Kyuhyun dan Sungmin? “

Aku menoleh ke arah Donghae—reflex, “ ne, dimana mereka? “

“ tadi mereka bilang padaku tidak makan disini, mau makan dikelas, kenapa? Kau tidak nyaman ya hanya berdua denganku? “

ANI!!! “ teriakku otomatis.

Donghae menatapku geli, “ Ne, ne, aku tau kau hanya ingin berdua dengan pacarmu saja, tidak perlu berteriak Hyukkie “

Blush.

HAE PABO. HAE PABO. HAE PABO. HAE PABO. HAE PABO!!!!

Kalau ia tau kenapa selama empat hari ini ia bertingkah dingin kepadaku?! Aku menundukkan kepalaku malu dengan perkataan Donghae. Namun, sebuah sendok tiba-tiba muncul dihadapanku.

“ aaaaah! “

Aku menoleh ke arah Donghae kaget, “ inikan… makananmu? “

“ tapi kau belum makan, Hyukkie. Aaaaah! “

“ tapi.. itu makananmu, Hae. Aku masih kenyang, hanya dengan susu strawberry saja sudah cukup, “

“ tidak mau!, “ ia menggeleng tegas, “ aaaaah!!! Ayo Hyukkie! Aaaaah~ “

Dengan ragu-ragu aku membuka mulutku dan ia langsung memasukkan nasi goreng tersebut ke dalam mulutku. GYAAAA!!!!!

Aku.disuapi.oleh.pacarku.

Dengan.makannanya.

Dengan.sendok.miliknya.

INDIRECT KISS!!! OH GOD! OH GOD!!!

“ nah, sekarang gantian! Aaaah “

Ia menyodorkan sendoknya dan memaksaku untuk menyuapinya. Yatuhan, ini mimpi? Apa ini kenyataan? Kalau ini kenyataan, kenapa selama empat hari ini Donghae selalu dingin kepadaku?

Mana yang harus aku percayai?

Aaaaaaah, michigeutta!!!!

 

 

 

 

,

***

TBC😀

Aku lupa caranya nulis FF, ada yang bisa ngajarin nggak? Kok kayanya FFku makin lama makin abal sih??==

“ Comment = Love “

22 thoughts on “My Cold Boyfriend [Part 3]

  1. acieee cocuwiwit u,u oh iya belum kenalan sama authorT.T amanda imnida😀 aku pasti jadi readers disini (~^o^)~~ <333 suka ff eunhaenya u,u

  2. Tenang chagi~ ini nggak abal kok. Kmu msih bisa bikin hati pmbaca ikut merasakan apa yg dirasakan hyukkie…

    Em…, jadi selama ini hae nggak nyadar kalo dia brsikap dingin ke hyukkie? Hae nggak peka.
    Tpi di part ini fluffnya kerasa bgt. Bkin saya senyum2 gaje… #gila
    update-annya saya tunggu y….

  3. Huwaaaaa akhirnya ff ini lanjut juga…. Hae-nya masih kaku sama si Hyu-nya…. Si Hae jangan terlalu dingin sama si Hyuk dong…. Oke segitu aja komen saya Lanjut!!! DAEBAK!!!!😀

  4. te2p keren kok. ayo hae…tunjukkan cntamu k hyukkie. jgn malu2, hyuk kan dh jd pacarmu. ikt sneng lht hyukkie sneng. ayo buruan dlanjuut. hehe

  5. Kekekekekekekekekeke~ *ketawa gaje*

    Sikap Donghae berubah nie yeee??? *digaplok Donghae*
    OMMO!!! 1209 foto Eunhyuk semua?? Dapat darimana tuh?? =3=
    Hahayyy, Donghae sudah kebongkar rahasianyaaa,,

    Eunhyuk… Bingunnggg….
    Yay! Seneng liat Eunhyuk bahagia bangett…
    Jadi pengen punya pacar kaya Donghae😄 *digampar Eunhyuk*

    Ff author ngga abal-aball kok…
    Malahan aku suka bangetttttt ^__^
    Update soon, author-channn🙂

  6. Hadeuhh~
    PDA bertebaran kyaaaa,, ga kuaaatt >,< bqn ngiriii,,

    udh mulai on ni ky'y c abang ikan,,ckckkk~
    tarik baaang ^o^/

  7. Aigoooo~~ XDD *nafas dulu*

    huwwaaaaaaa!!!!
    kereeeennnn~~ *hug eunhae*
    suka baaanggggeeettt sama eunhae momentnya … ><

    nih ff makin seru😀
    tpi krna donghae udh ga dingin lagi, pasti bentar lagi ff'y bakalan tamat u_u

  8. HaiiHaii nae saeeeng.
    Ikh, keren keren.
    Auw, eon speechless..
    Eon gak tau mau ngomong apa lagi. Pokoknya keren! Hehehew. Cepet dilanjut saeng🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s