fanfictions

You Stole My Heart

Title : You Stole My Heart

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing : EunHae

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Rating : G

Length : One-Shot.

A/N : baca N.B di bawah!

***

Aku merenggangkan badanku merasakan pegal diseluruh tubuhku. Aaaaaargh. Comeback ddemi comeback yang kami lalui ini benar-benar membuat badanku pegal.

“ capek, Hyuk? “

Aku melirik sekilas ke arah Teukie-hyung, “ lumayan hyung, hyung sendiri? “

“ sedikit “

Aku dan Teuki-hyung terdiam menikmati alunan lagu yang terputar di Sukira. Aku memejamkan mataku mencoba rilex. Namun, getara yang di timbulkan oleh handphone-ku memaksaku untuk membuka kedua mataku.

“ huh? Sms? “

 

From : Hae

To: Hyuk

Pencuri.

 

Mwo???

Belum sempat tanganku bergerak untuk membalas smsnya, sebuah sms masuk kedalam handphoneku. Apa??  Donghae lagi?!

 

From: Hae

To: Hyuk

Dasar maling!

 

Mwoya? Tadi pencuri sekarang maling?? Ada apa dengan Donghae? Aish!!! Hae-ya! Apalagi kali ini? Kenapa banyak sekali dugaan-dugaan aneh yang terdapat di dalam otakmu?!

“ kenapa Hyuk? Badanmu menegang, “

“ Huh? Anieyo, “ aku memberikan gummy-smileku untuk menenangkan Teukie-hyung

 

^Trrrrtt^

 

Sms lagi? jangan bilang Donghae lagi. jangan bilang isi smsnya masih berhubungan dengan seperti yang tadi. Apalagi kali ini? Tadi pencuri, maling, sekarang?

 

From: Hae

To: Hyuk

Aku benci denganmu.

 

Aish, jincha!!

Sebelum Donghae kembali memberikanku sms-sms gilanya lagi, tanganku dengan cekatan langsung bergerak dengan lincah di keypad handphone-ku.

 

From: Hyuk

To: Hae

Ya!!

Maksudmu apa?

 

Beberapa detik kemudian, sms Donghae kembali masuk.

 

From: Hae

To: Hyuk

Kau pencuri. Aku benci dengan pencuri. Itu artinya, aku benci denganmu.

 

From: Hyuk

To: Hae

Jadi, kau mau putus denganku?

 

From: Hae

To: Hyuk

Hell, NOOOOOOOOO!!!!

 

Dia tidak ingin putus denganku? Tapi ia membenciku? Aish! Donghae must being Donghae again, for nth time already! Argh! Pasti tadi ia sedang melakukan sesuatu atau bicara dengan seseorang. Aku memutuskan untuk tidak membalas pesannya dan menanyakan langsung padanya, nanti.

***

“ Hyuk? Untuk apa kau kemari? “

Aku hanya tersenyum ke arah Teukie-hyung sembari menunjuk kamarnya dan kamar Donghae, “ boleh aku pinjam kamarmu lagi, hyung? “

“ jadi, aku dikamarmu lagi? “

“ hehe “

Teukie-hyung tersenyum ke arahku, “ arasseo. Tapi jangan tidur malam-malam, ne? besok kita masih ada jadwal “

ne hyung, algasseumnida

Aku berjalan ke kamar Donghae dan Teukie-hyung. Ku buka pintu kamarnya perlahan. Gelap. Sudah tidurkah Donghae? Tapi, bukankah ia tidak suka tidur dengan lampu dimatikan?

“ Hae, kau sudah tidur? “

“…”

“…”

Sunyi? Berarti Donghae benar-benar sudah tidur? Huh??? Aniyo! Donghae tidak suka tidur dengan lampu dimatikan! Aku tau itu!

“ Hae? “

Tanganku terulur untuk menyalakan lampu kamarnya. Namun sebuah bisikan seperti “jangan kau nyalakan lampunya” menghentikan gerakanku. Bukankah itu suara Donghae? Akhirnya dengan insting yang aku punya aku berjalan ke arah tempat tidur Donghae.

“ Hae? Kau disini? “ tanganku berkeliaran(?) mencari dimana sosok Donghae berada

Ya! Jangan meraba-raba wajahku seperti itu!! “

Donghae!

Dengan keyakinan yang aku miliki(?) aku menaupkan kedua telapak tanganku di pipi Donghae. Seperti yang aku duga, ia mencoba menepis tanganku dari pipinya.

Ya! Aku tidak ingin pencuri sepertimu menyentuhku! Pencuri itu jahat! Aku benci pencuri! “

Aku mencoba mencari mata almondnya walau tidak terlalu yakin, “ boleh aku tau apa yang menyebabkanmu mengatakanku seorang pencuri/maling/kawan-kawannya? “

“ tadi, aku mengisi kebosananku dengan menonton film, dan di film itu di ceritakan.. bah..bahwa.. seorang pencuri adalah orang jahat dan tidak pantas untuk dijadikan seorang teman! “

“ memang aku seorang pencuri? “

Ne! kau pencuri! Pencuri terhebat yang pernah aku temui! Aku benci dengan pencuri! Aku benci denganmu! “

“ memang aku telah mencuri apa dari dirimu, Hae-ya? “

“ ka…kau mencuri HATIKU!! “

Begitu aku mendengarnya, senyum mengembang di wajahku. Walaupun gelap, aku masih dapat sedikit melihat semburat merah menghiasi pipinya.

well, kau mencuri hatiku juga Hae-ya

“ jadi… aku pencuri juga, begitu? “

“ tentu saja kau, baby… “

Aku segera mencium bibir merah-lembut-dan-manis miliknya sembari bergumam, “ teruslah mencuri, aku suka kau menjadi pencuri hatiku “

 

 

 

 

,

N.B:

Jangan ada yang koment tentang kapan aku bakal publish autis love part 8!  Atau malah nyuruh aku update FF itu cepet-cepet! Semakin kalian maksa aku update cepet, semakin males aku updatenya!

Sorry, gue lagi moody. Maaf buat merasa yang tersindir, tapi gue jengah lihat komentar kalian yang seakan-akan “memaksa” gue update Autis Love setiap hari. Gue manusia. Gue butuh makan-minum-mandi-sekolah-belajar. Gue punya masa depan.

Gue bukan orang yang seumur hidupnya kerjaannya betengger di depan laptop setiap hari. Emang kalian bisa bantu gue kalo gue nggak lulus SMP? Emang kalian bisa bantu gue masuk SMA yang gue inginkan? Dengan aku update FF setiap hari apa ngebuat gue bisa meraih cita-cita gue? Nggak, kan?

Coba kalian jadi gue. Gue udah bela-belain tiap hari bawa laptop kesekolah untuk nerusin FF! Nggak peduli buku pelajaran gue udah seberat apapun(bahkan nggak jarang, gue ninggalin beberapa buku hanya demi laptop), Gue udah bela-belain nggak makan tiap istirahat cuma demi ngelanjutin FF, gue udah bela-belain nggak belajar cuma demi nerusin FF. Apa kalian terlalu ‘buta’ untuk merasakan betapa besarnya rasa sayang gue ke kalian??

Dan apa yang gue dapat?

Kata kalian update gue kelamaan. Kata kalian update gue terlalu sedikit. Kata kalian apa yang gue tulis masih kurang dan kalian butuh lebih. Setelah apa yang gue lakukan kaya gitu bentuk terima kasih kalian?? At first, gue bisa nganggep itu normal karena itu emang salah gue updatenya lama.

Tapi lama-lama gue jengah. Kalian sama sekali nggak bisa ngertiin posisi gue yang udah di ujung tanduk. Nilai gue ancur semua tau, nggak? Ipa gue nggak pernah tuntas, matik gue dulu bisa dapet 9 paling tinggi 10, setelah gue kelas 9 nilai yang gue dapet? 6-7!!

Please. Gue ngasih kalian “feel-free to comment” bukan berarti kalian bisa nganggep gue remeh gitu aja. Gue juga manusia. Coba ngertiin. Gue bukan robot yang nggak bisa lelah.

Gue serius kali ini.

Kalo kalian bener-bener maksa gue update FF itu cepet-cepet, gue nggak mau ngelanjutin FF itu. titik. And sorry for my harsh word.

19 thoughts on “You Stole My Heart

  1. Hae nya so sweet :3 ahaaha iya gak usah cepet cepet update nya gapapa kok,jangan gak dilanjutin,tapiT.T
    HWAITING!!!🙂

  2. Huaaa~ nice FF saengiee ^o^d
    kau mencuri hatiku . . . hatiku . . . *nyanyi gaje xD

    Sabar y saeng *hugggsz~
    tp jngn jg maksain bwd bqn lnjutan ff’y kalo jd’y mlh bikin sekolah’y trbengkalai >,<
    sekolah i2 prioritas utama,, jgn sampe nyesel nanti'y,,
    terus semangad y saengie \^o^/ fighting,,

  3. huaaa..
    chingu sabar..sabaaaarrr..
    akuuu ngerti koq keadaan kamu..
    emang gak mudah apalagi buat anak kelas 9..mau ngadepin buat ujian akhir..tapii musti bkin ff juga..
    kalo akuu sii salut banget ama kamu..
    tapi kalo mnurut aku..
    berarti readers yang lain ngasih dukungan ke kamuuu..
    itu sebagai bukti penghargaan readers ke kamuu chingu..
    *maap yah kaloo salah-salah kata..aku gak maksud sok bijak atau apapun..hhee (n__n)v*

    yang penting kita tetep dukung kamu baik itu buat khidupan kamu juga ff kmu chingu~..
    hayoh SEMANGAAAATTTTT!!!
    sekali lagii maap yah kalo ada kata-kata yang kurang berkenan..

    oh iya komen buat ff nya:
    hae~..kita samaan..hyukie juga udah mencuri hatikuuuu.. *digampar hae*

  4. woaa. gombal deeh! hahaa.. keren keren chingu! ngebayangin mereka berdua ngomong begitu deh.. hahaha😛

    okee, tarik nafas dalam-dalam. buang. tarik lagi. buang lagi. tarik lagi. tahan!!
    sabar ya chingu, aku juga pernah merasain kok gimana gedeknya kalo disuruh-suruh buat update segala cerita cepet-cepet. pasti bawaannya jadi males. aku sih lebih seneng update ff terlambat dari pada nanti urusan sekolahmu terbengkalai. kalo gak naik kelas kan berabe. aku gak bisa comment apa – apa, yang penting aku cuma mau bilang “FIGHTING!” buat authornya. terus buat ff eunhae ya, telat juga gapapa kok. saya readers baru pasti akan setia menunggu #cuih
    eh, tapi kalo aku jadi kamu ga bakal kuat kali yaa, kalo terus bawa laptop dan bela-belain nulis ff disekolah. ckck, hebat! jangankan bawa laptop, pr aja suka ga dikerjain *aib wooy..*

    okee, sekarang bisa buang nafasnya. maaf kelamaan ngebacot. mumpung dapet gratisan, hahaay! hidup eunhae!! hidup gratisan!!😛

  5. good ff’a🙂

    Hmm mian thor ,kalo thor lom bsa atau gax bsa ngelanjut autis love yo wees gwenchana😦 ,HWAITING thor qu doain nilai author tinggi gy ^^/

  6. Hahaha…hae bener bener deh…ckck. ga bisa comment apa apa lagi saya selalu suka ff buatanmu *kenyataan*

    sabar yg chingu… ngerti kok rasanya jadi anak kelas 9.
    menurut aku mending utamain sekolah dulu, bikin ff mungkin bisa dikerjain nanti nanti kalo ada waktu luang dan ga sibuk. readers bakal ngertiin kok🙂

  7. ff-nya so sweet deh..Hae ada-ada aja
    kelas 3 SMP ya? hahaha wajarlah kalo lagi moody begitu. Aku juga dulu begitu kok😉
    Gak usah maksain update, readers juga pasti ngerti🙂

    Hwaiting ya! Semoga masuk SMA yang diinginkan. Amin \(^0^)/

  8. aku jg tau apa yg kamu rasain karna aku jg kelas 9..ywdh chingu gk ush d paksain lanjutin ffny klo km pny free time aj..hwaiting ya !!

  9. aah mian nash..😦
    aq ngerti… Maaf kalo kami (reader) terkesan menuntut kamu.. Sekali maaf…
    Tp jujur ya, emang ff kamu bagus dan bikin penasaran dengan lanjutannya… Tp ternyata bbrapa dr kami salah mengungkapkan kecintaan kami sama ff kamu, chingu… Jd terkesan memaksa…

    Jeongmal mianhae… *bow*

    sukses buat ujiannya ya… Semoga kamu bisa lulus dengan nilai terbaik…

    Comment ff: hae is always being donghae… I like that word…🙂
    dan hyuk juga sabar dan pngertian bgt sama hae.. I Love this story…❤

  10. sukaaaaa…..bgt ama ff eunhae yg author buat……
    sukses buat ujiannya……harus diutamain skul daripada buat ff saeng….

  11. Ceritanya soosweet thor😀 oh… Author masih smp ya??? Saya do’ain deh biar author nanti bisa lulus un + nilai yg bagus… Emang berat tapi jangan di bawa setres saya udah ngerasaain tahun kemaren… Semangat terus thor!!!! HWAITHING!!!! *sorry sksd*😀

  12. HWAITING yah kawan,
    karna aku juga pernah merasakan jadi anak sekolah, aku mengerti keluh kesahmu.
    .
    oh ya, fic ini lucu, singkat tapi bagus~~
    semangat, masa depan yang paling utama🙂

  13. aku setuju banget sama kamu chingu…
    makin disuruh update cepet jadi makin males…
    bahkan ada FF yang udah aku bikin setengahnya dengan semangat menggebu-gebu, begitu buka FB -karena kebetulan aku publishnya di FB- terus ada beberapa orang yang nanyain “kapan Updatenya?”, “jangan lama-lama…” atau “lama banget sih updatenya?”.
    aku malah jadi males…
    dan FF itu smpai sekarang masih terbengkalai dengan nistanya…
    huffft..
    jadi aku nggak nyalahin kamu kalau kamu bikin A/N kayak gitu…

    mungkin aja ini emang curahan hati dari beberapa author lain…
    jadi aku maklum, yang sabar ya chagi… FFmu tetep ditunggu kok walau updatenya lama…
    huaithing….

  14. FFnya keren banget.. love it❤

    chingu, kita ternyata sama2 kelas 9🙂. iyah, berat banget memang. Soalnya aku juga buat FF kayak chingu, terus temen2 minta cepet2, padahal menurut aku itu sulit juga. Tapi, aku jelasin ke temen2, sekolah itu prioritas utama, jangan sampai ditinggalkan. Kalau memang sulit, ga usah memaksakan diri buat cepet2 update, readers pasti ngerti, kok🙂

    hwaiting, chingu! (^O^)/

  15. Kyaaaa……sekarang hae sama hyuk raja gombal, g kebayang mereka ngomong gitu, keren chingu!!
    Wah sama, aq juga klas 9 ky km. Aq juga ngerasain susah’a, nilai q juga turun, hiks#jiah gw curcol.
    Kalo trusin ff wktu lagi senggang aja, skrang utama.in skolah’a dulu, bntar lagi juga udah ulsem, trus wktu bebas bnyak deh, wktu itu aja baru lanjutin(cuma saran), kita ngerti kok, ttp smangat ya!!!
    Ayo doa b’sama, yg disini klas 9 nilai’a biar bgus semua#gelar tikar, doa b’sama

  16. as always~~
    ff’y selalu bikin melayang-layang~~😀

    klo masalah waktu update itu kan hak kamu…
    jangan terlalu dipaksain…
    sekolah kn emang harus di pentingin dulu…
    apalagi udah kls 9…
    belajar yang rajin yahh, ff’y boleh belakangan koq..

    aku juga minta maaf klo ada kata2 yg salah atau menyinggung km…🙂

Leave a Reply

