fanfictions

[Prolog] Contract Marriage

Title : [Prolog] Contract Marriage

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And Another support cast.

Main Pairing : EunHae<3

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Angst / AU

Rating : PG-15

Length : Chaptered

Part : Prolog |

Summary : “ you can buy anything with money, but you never can  buy my heart, Lee Hyukjae! “

***

” PUAHAHA ”

Tawa satu kelas—mungkin bisa dikatakan satu sekolah—meledak begitu menatap keadaanku saat ini. Aku memejamkan mataku, menahan debaran-debaran amarah yang meledak didalam dadaku. Tidak! Jangan pernah tunjukan emosimu pada mereka Donghae! Kau diam bukan berarti tidak bisa melawan!

Aku bangun dan segera membersihkan tepung-tepung yang bersarang di rambutku. Ku pungut buku-bukuku yang ikut terjatuh dikala ‘teman-teman‘ku menyemprotkan tepung-tepung tersebut. Tawa orang-orang tersebut masih terdengar dan amat keras.

” Kenapa tidak melawan, Hae Hae? Takut? Uuu~, ” koor salah seorang yeoja yang jikalau aku tidak salah mengingat, Ji Eun (A/N: just random name though :p at first, I want it as Yoona but I think it’s a bit selfish for Pyros)

Tawa mereka semakin meledak mendengar hinaan yang di keluarkan oleh Ji Eun. Aku menatap mereka sekilas, namun memutuskan untuk meninggalkan mereka begitu saja. Tidak seharusnya aku melawan, itu hanya akan memancing amarah mereka dan kesempatan mereka mengeluarkanku dari sekolah menjadi 99%. 1% tentu saja karena aku murid terpandai di sekolah “elit” ini.

” Yaah, Hae Hae tidak asyik! Masa dibegitukan sudah ngambek??? Balas dong~ Haha ”

Aku terus berjalan dengan santai sampai akhirnya bayanganku benar-benar menghilang dari pandangan mata mereka. Aku mengehela nafas amat panjang. Amat, ya. Karena selama aku hidup di sekolah ini, tidak ada kalimat ‘hidup-dengan-normal’ di dalam kamusku.

Poor me~

Aku melirik jam tangan tua—yang sudah menemaniku entah berapa tahun lamanya—yang bertengger manis di pergelangan tanganku. Kelas masih dimulai setengah jam lagi. Mungkin jika aku membersihkan tepung-tepung ini terlebih dahulu, aku tidak akan terkena hukuman. Aku memutar arah langkah kakiku menuju kamar mandi terdekat.

Namun kesialan sepertinya selalu berpihak padaku. Tepat disaat aku membalik badanku, seorang namja tegap dan tinggi tepat berada di belakangku. Membuatku dan dia bertabrakan dan buku-bukuku berjatuhan.

Mi—mianhaeyo! Aku tidak melihat kalau tadi di belakangku ada orang dan—“

PLAK

Sebuah tamparan yang tidak-sangat-pelan mendarat di pipiku menghentikan ucapanku. Aku memegang pipi tempat bekas tamparan namja tadi. Aku melirik ke arahnya dan darahku nyaris mendidih begitu melihat sebuah ‘smirk‘ diwajahnya. WTH!

” Kau tidak tau siapa aku, dwarf? ”

Dwarf??!!!! Yeah! Aku akui kalau ia memang SANGAT TINGGI tapi aku tidak terlalu PENDEK untuk dikatakan sebagai seorang kurcaci!!

Aniyo, aku tidak pernah tau siapa kau dan aku tidak mau tau. Aku telah minta maaf padamu, jadi permisi ”

Aku memungut buku-buku yang berserakan dikaki-kaki kami dengan kesabaran menahan amarah yang memuncak. Tapi sepertinya kesialan belum puas untuk menguji kesabaranku. Kaki orang tersebut menginjak buku-ku dengan sepatunya–yang aku jamin SANGAT mahal–dan membuat emosiku kian naik dari batas kesabaranku.

” Bisa.kau.lepas.kakimu, tuan?! ”

Molla~ terserah akukan mau menginjak kakiku dimana? Toh, aku yang punya sekolah ini jadi aku pantas menginjak apa saja yang ada di sekolah ini, ingat itu dwarf! ”

” Berhenti memanggilku ‘dwarf‘!, ” aku memberdirikan diriku dan menatapnya jengah, ” aku berani menjamin tinggi badan kita hanya berbeda sekitar 3-4 cm! Aku tidak sekecil kurcaci, bodoh! ”

Namja tersebut menampilkan kembali smirk bodohnya dan mendekatkan kepalanya ke telingaku. Bulu kudukku berdiri begitu merasakan nafas dingin dan teratur yang di keluarkan namja itu disaat bersentuhan dengan kulit leherku yang ter-ekspos dengan manis di hadapannya.

” Kau tentu tidak tau apa arti kata dwarf yang aku tunjukkan kepadamu, Donghae-ssi

” Jangan kau kira aku bodoh dalam bahasa inggris! Kurcaci, kan? ”

” Tch, tch, ” ia mendecakkan lidahnya dekat dengan telingaku, ” dwarf, posisi kita. Kau adalah sebuah kurcaci jika disandingkan dengan aku, sebagai pemilik sekolah ini. Mengerti sekarang? ”

Darah mendidih segera memuncak ke kepalaku, ” jadi maksudmu dengan dwarf adalah status ekonomiku, huh?! ”

Ne. Memang kau fikir tinggi badan? Untuk apa orang sepertiku memikirkan sebuah lelucon konyol seperti tinggi badan denganmu, Donghae-ssi?, ” ujarnya santai sembari meniupkan sebuah angin tepat di telingaku

Aku mendorong kepalanya sekuat tenaga yang aku mampu dan menatapnya tajam. Gigiku bergemeretak menahan amarah yang kian menjalar disetiap nadiku. Aku menatapnya tajam sebelum kembali memunguti bukuku sebelum namja tidak tau diri tersebut bisa mempermainkanku.

Selesai aku memunguti buku-bukuku, aku segera meninggalkannya begitu saja. Bodoh! Namja bodoh! Namja kurang ajar! Kurang cukupkah hinaan atas status ekonomi keluargaku yang di celakan oleh Ji Eun?? Jika tau seperti ini jadinya, aku tidak akan pernah mau mengambil beasiswa yang diajukan sekolah lamaku! Aku masih tetap tinggal di Mokpo bersama keluargaku dan teman-temanku.

Ku akui, aku miskin. Ingat, miskin yang benar-benar miskin. Mencukupi kehidupanku, aku mengambil sebuah kerja sambilan di sebuah cafe yang terletak tidak-terlalu-dekat dengan rumahku. Walau gajinya pas-pasan, aku tetap menikmatinya selama aku bisa mencukupi kebutuhan hidupku. Walau setiap bulannya appa selalu mengirimiku seperempat dari gaji bulanannya, uang tersebut selalu habis ku gunakan untuk membayar sewa rumahku. Dan biaya sekolah, bukankah sudah ku katakan ini semua adalah beasiswa yang diajukan oleh sekolah lamaku? Yeah, sekarang, bisa kau bayangkan betapa miskinnya diriku, kan?

” Aish! Jincha!! Aaakh!!! ”

Aku segera berlari menuju kamar mandi. Waktu setengah jamku sudah hancur berantakan ku gunakan untuk adu mulut dengan namja kurang ajar tersebut. Sial!!!

Hyukjae’s POV

Ya! Hyukjae! Berhenti tersenyum seperti itu! You make me sick, you know? ”

Aku hanya tersenyum simpul ke arah Kyuhyun, ” that dwarf, benar-benar menarik. Ia misterius membuatku penasaran ”

Dwarf? Siapa? Yeoja kelas mana? Cantik? Sexy? Oh GOD, Hyukjae! Kau selalu menemukan a new slut! ”

Aku hanya tersenyum misterius ke arah Kyuhyun yang tengah memandangku tidak percaya. Yeah, I’m cassanova and the playboy one. Aku mengaduk cappuccino yang dipesan Kyuhyun beberapa saat yang lalu. Wajah kesal namja yang ku temui beberapa menit yang lalu masih terbayang di fikiranku.

Jika ia menjadi yeojaku, err—namjaku. Bagaimana reaksi yang diberikan oleh sajangnim, ya? Aku seseorang yang berkeluarga terpandang dan memiliki latar belakang memiliki seorang kekasih dengan keluarga miskin dan tidak memiliki latar belakang? That’d be great!

Aku membelalakkan mataku antusias, ” itu dia!, ” teriakku tanpa sadar

Kyuhyun yang tengah asyik memainkan PSPnya menatapku kesal, ” Ya Hyukjae! Apa yang terjadi denganmu?! Semenit yang lalu kau senyum-senyum tidak jelas, menit berikutnya kau hanya diam-diam mengaduk cappuccinomu dan menit berikutnya kau berteriak seperti orang gila?! What the Hell is wrong with you?

” Aku bertemu seorang dewi penyelamat, ” aku tersenyum antusias, ” seorang dewi penyelamat yang benar-benar bisa menolongku dari pernikahan bodoh yang diatur oleh Sajangnim tua tersebut ”

” Memang apa? ”

” Kau tau Lee Donghae? Seorang namja yang dipindah kesini karena beasiswa ”

” Oh dia, ” ia mencoba mengingat-ingat kemudian menatapku heran, ” memang ada apa dengannya Hyuk-ah? ”

” Aku akan menikah dengannya. ”

,

TBC😀

*HIDE FROM EVERYONE*

Oke-oke I know! I know! I shld update Autis Love or MCB or maybe Little Boyfriend. But thanks to my stupid-head they have another ideas-______-”

It’s okay, if you not support this fict and want me to update Autis Love/MCB/Little Boyfriend only and I will end this fict just like this. This based on “BBF” so maybe you can guess what will happened next :p So? How do you think? Continue or not? It based on your comment aegis^w^

And I’d love if you all can help me with my Korean phrase. Can you correct this:

– sangjangnim/sajangnim/…?

– arasseo/arrasseo/arrasso/…?

– gwenchana/gwaenchana?

– gojitmal/gotjimal/geotjimal/…?

– songsaenim/songsaengnim/…?

Please pretty-pretty please help me T____T I want to make-over my bad languages! Pleaseeeeeeee ;A;

14 thoughts on “[Prolog] Contract Marriage

  1. Oh gosh,another FF..And i love it!><Hyukie nya judes amet ㄱ.ㄱ
    kalo gak salah sih =
    ~sajangnim
    ~arraseo
    ~gwaencanha (괜찮아)
    ~geotjimal (것지말)
    ~songsaengnim (pernah liat dimanaaaa gitu)
    Heheeㅋㅋ

  2. wuiiiihhh…
    kereeeen kereeenn
    hyukie nyaa nakal *???*
    hyaaaa~..
    lanjuuuut dooong~
    (>.<)

    eh iia maap gak bisa bantu ttg bahasa koreanyaaa..
    akuu gak begitu ngertii soalnya
    hhee..

  3. ~sajangnim
    ~arraseo
    ~gwaenchana
    ~geojitmal
    ~seonsaengnim

    Eunhae ya, aku agak aneh kalau baca Eunhae, gak bisa ngebayangin kalau Hyukppa jadi Seme dan Donghae-ssi jadi Uke. Soalnya, Hyukppa tuh tampangnya polos banget sementara Donghae-ssi kan tampan, jadi cocok jadi Seme.

    Kalau dari segi cerita, ahahha, kasian banget Donghae-ssi, biasanya Hyukppa yg menderita.

  4. woooooh jahat wooy ( ̄3 ̄) dendam lah sama hyuk (︶︹︺) hoho asikasik bad boy yah? heuuh jadi inget lagu Big Bang > Tonight ‘mot haneun bad boy but I’m nice’ *ignore this

    hoho mungkin bisa membantu yaaa
    1. …*masih galau*
    2. arasseo
    3. gwaencana (괜찮아)
    4. geotjimal (것지말)
    5. seonsaeng-nim (guru – 선생)

  5. Contract Marriage = Kawin Kontrak, isn’t it?? XDD
    pasti seru nih😀

    biasanya kn Hae yg jdi bad boy, sekarang tukeran tempat~
    biar hae pernah ngerasa’n jadi uke yg menderita😄 #ditabokHae

    hmm…
    – sajangnim

    – arrasseo

    – gwaenchana

    – geotjimal

    – songsaengnim

  6. Lanjutkan chinguuuuu !!!! Bru prolognya aja udh buat aku merinding bacanya *EunHaeakut* -__- Apalgi chapter2 brikutnyaaa!!! kkkk~ FF mu slalu kerenn ya chinguuu ^^😀😀😀😀😀😀
    ok ini KP nya yg menurut aku bca di Kamus Hangukku kkk~
    – sajangnim 사장님
    – arasseo 알아서
    – gwaenchanha 괜찮아
    – geotjimal 것지말
    – seonsaengnim 선생님
    ^^ hope it can help ^^😀

  7. lanjut thorrrr
    ahhhh mian q gx bisa bntu,…..kosakata q burukkkkkk
    hehehehe
    q susah ngbyangin hyukkie oppa jd bad boy but is nice ff…
    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s