fanfictions

I can’t be your Hyung anymore!

Title : I can’t be your Hyung anymore!

Main Cast :

–          Cho Kyuhyun

–          Lee Sungmin

Main Pairing : KyuMin

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi

Rating : G

Length : Drabble [760+]

A/N : I’M LACK OF KYUMIN’S STORY AND ENDS UP WITH THIS IDEAS. I KNOW THIS IS SUCKS BUT PLEASE DO APPRECIATE WHAT I’D SHARE IN HERE! AND PLEASE BEAR WITH THE SHORTNESS STORYLINES ALONG WITH THE WRONG EYD(s) I’M TRYING TO IMPROVE MY WRITING’S LANGUAGE IN HERE! THANKS.

***

“Minnie-Hyung,”

Sungmin menoleh begitu mendengar suara seseorang yang amat ia sayangi mengalun lembut tepat di telinganya. Ia menoleh dan menemukan Kyuhyun yang tengah tersenyum dengan lebarnya ke arahnya membuat jantungnya berdebar dua kali lebih cepat.

Ne?”

“Besok kan ulang tahunku. Aku boleh meminta hadiahku sekarang?”

Sungmin menepuk jidatnya secara reflex. Jadwal mereka yang gila-gilaan ternyata sanggup membuat dirinya lupa bahwa besok, tepatnya tanggal 3 Februari, adalah tanggal terpenting dalam kehidupan Kyuhyun—orang yang terpenting baginya.

Mianhaeyo, Kyuhyun-ah. Aku terlalu sibuk dengan jadwal kita sehingga lupa besok ulang tahunmu! Besok aku akan mencari kadonya bersama dengan Wookie, jadi aku tidak bisa menyerahkannya sekarang… Mianhae…”

Kyuhyun tersenyum dengan penuh kemenangan. “That’s why I asked you my gift now, Hyung. Aku tau kau tidak sempat membelinya dan aku pun tidak ingin hadiah berupa barang darimu.”

“Jadi? Hadiahmu? Kau ingin aku…. berbuat sesuatu?”

Ne!” jawab Kyuhyun semangat. “Hanya satu, tidak susah dan aku yakin Hyung amat bahagia apabila mengetahui apa yang ku inginkan.”

Eo? Benarkah?”

Sungmin menatap Kyuhyun penasaran. Rasa ingin tahu membuncah dengan hebat di dalam hatinya. Ini seharusnya hadiah untuk Kyuhyun tapi mengapa yang akan bahagia adalah dirinya?

“Kenapa aku yang bahagia, Kyu? Bukankah yang ulang tahun itu… kau?”

Kyuhyun mengangguk setuju, “tapi aku lebih bahagia apabila Nae Hyung bahagia! Jadi aku ingin hadiah yang ku inginkan ini membuat Hyung bahagia sehingga aku bisa bahagia juga!”

Sungmin terkikik geli menatap wajah dongsaengnya yang dibuat—sok—imut tersebut. Di lain sisi, Kyuhyun terpekik senang melihat wajah Sungmin yang berbinar-binar di saat melihatnya. Ia pasti menyukai hadiahnya. Sungmin pasti sangat menyukainya.

Arasseo. Jadi, apa hadiahmu? Jangan meminta aneh-aneh! Tidak mungkin aku mencarinya dalam waktu semalam saja.”

Be my boyfriend.”

Sungmin tersedak dengan nafasnya sendiri (As if it possible thing). Apa katanya tadi?, batin Sungmin kalut. Ia menatap wajah Kyuhyun yang terlihat serius-slash-main-main tersebut. Ini… tidak dapat di percaya. Perlahan sebuah tawa kecut keluar dari mulut Sungmin.

I don’t know that you can be this funny. Apa yang terjadi padamu Kyuhyun-ah?”

Kyuhyun menatap Sungmin datar, “aku tidak bercanda, Hyung. Apa yang terjadi padaku? Yang terjadi padaku adalah aku mencintaimu namun kau tidak pernah tahu itu, Hyung. Ironis.”

Tawa dari mulut Sungmin perlahan memudar di gantikan oleh keheningan suara AC yang menghiasi suasana kamar mereka saat ini. Otak Sungmin seakan-akan kosong, tidak ada satu pun yang tercerna di dalamnya.

Aku mencintaimu.

“Kyuhyun-ah.” Sungmin menarik nafas perlahan. “Mianhaeyo.”

Mata Kyuhyun membelalak tidak percaya. Apa? Sungmin minta maaf? Itu berarti, penolakan?. Kyuhyun menatap Hyungnya dengan pandangan yang tidak dapat di artikan. Sungmin menarik nafas perlahan sebelum melanjutkan kata-katanya.

“Aku… minta maaf Kyuhyun-ah, aku—“

Kata-kata Sungmin terputus begitu sebuah lengan, yang tidak terlalu kokoh namun hangat, tengah memeluknya dengan eratnya. Pemilik lengan tersebut membenamkan wajahnya dalam-dalam di belokan leher Sungmin.

Mi—Mianhae Hyung! Aku tidak tahu kalau Hyung hanya menganggapku adik! Aish, mianhaeyo Hyung aku mencintaimu. Ku mohon jangan pernah tinggalkan aku… tetaplah jadi Hyung yang selalu ada di sampingku!”

Sungmin terkikik mendengarnya. “Kyuhyun-ah, tapi itu benar. Aku tidak akan pernah bisa menjadi Hyungmu yang selalu ada di sampingmu.”

Wae? Aih, Hyung, ku mohon pernyataanku yang tadi tidak kau anggap serius! Ku mohon tetaplah menjadi Hyungku…”

“Aku. Tidak. Bisa.” Sungmin menaupkan kedua tangannya di pipi Kyuhyun. “Aku tidak bisa karena aku juga mencintaimu, Kyu.”

Ji—jincha?”

Sungmin mengangguk dan mengecup pipi Kyuhyun cepat, “sejak dulu aku selalu mencintaimu. Babo Kyu.”

“Ja—jadi?”

“Aku tidak pernah bisa menjadi Hyungmu lagi karena mulai saat ini aku ingin menjadi seorang kekasih bagimu, Kyu. “

Kyuhyun tersenyum lebar dan menatap mantan-Hyungnya yang sekarang menjadi kekasihnya tersebut. Semburat merah menghiasi pipi putih nan mulus milik Sungmin. Kyuhyun menaupkan kedua tangannya di pipi Sungmin dan mengecup lembut bibir Sungmin.

Saranghaeyo.”

Kyuhyun benar. Sungmin pasti akan menyukai hadiahnya. Dan Sungmin benar-benar sangat menyukai hadiah yang Kyuhyun inginkan darinya.

 

 

 

,

The End.

HAPPY BIRTHDAY NAE HYUNG! KYUHYUNNIE-HYUNG!!!!! I LOVE YOU<3 *got smacked by Sungminnie-noona* wkwkw.

AS I SAID BEFORE THIS IS SCHEDULED FANFICTION SO I REALLY DON’T KNOW WHAT TAG (#) FOR KYUHYUN’S BIRTHDAY. MIANHAEYO HYUNG, SARANGHAE<3<3 *and now got dragged by Hyukkie-umma and Hae-appa*

ANYWAYS. HAPPY KYUHYUN’S DAY.

2 thoughts on “I can’t be your Hyung anymore!

Leave a Reply

