fanfictions

Betrayed

Title: Behind the Scene: Betrayed

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

–          Choi Siwon

Main Pairing: HaeHyuk | Slight!SiHae (I’m EunSiHae stand too. They’re my OT3 so don’t bash SiHae or WonHyuk. But I’m just some of shipper, not wishing them to be real. Heck! Its only HYUKHAEHYUK)

Author: Nashelf Hafizhah Wanda

Genre: Romance/Angsty-ish

Rating: G

Length: One-shot.

A/N: Inspired by SiHae’s necklace and SiHae’s moments during Opera’s MV dance version. Check it around 02:08-02:11. Try focus at SiHae in the back!/\^w^/\

Cr: Every picture is MINE. I capture it by myself!

~♥~

Donghae’s POV

“FINISHED!”

Aku berteriak bersamaan dengan yang lain begitu cameramen mengatakan cut. Ini hari ke-2 kami recording untuk Opera’s MV dan akhirnya seluruh rasa letih kita akan terbalas begitu mendengar komentar dari para ELFs tentang betapa hebatnya Opera’s MV.

Aku melepas jaketku dan hendak berjalan kearah Hyukjae namun ia langsung pergi berkumpul bersama yang lain. Aku terpekur di tempatku. Dia tidak…menghindariku, kan?

“Oi, Donghae-hyung!”

Aku menoleh melihat Siwon memanggilku, “Ne, Wonnie?”

Hyung ngapain berdiri di sana, sini gabung lihat hasil video kita!”

“Ah, ah ne.”

Aku berjalan pelan kearah mereka sembari meliat reaksi Hyukjae. Ia sama sekali tidak melihat ke arahku bahkan melirik pun tidak! Oke, Donghae, dia benar-benar menghindarimu. Ah, ani, ani, ia hanya ingin memperhatikan penampilannya. Hyukjae selalu begitu, ia selalu peduli dengan apa kata orang tentangnya.

Aku memutuskan untuk melupakannya dan fokus kearah layar kecil di hadapan kami. Aku ingin tau bagaimana hasil rekaman kita tadi. Memuaskan, kah? Jika iya, aku yakin ELFs pasti senang! Aku tersenyum begitu melihat part ku termainkan di layar tersebut.

Nice as always, check.

Setelah merasa puas dengan penampilanku, aku kembali memfokuskan mataku menuju Hyukjae di dalam MV tersebut. He’s so damn gorgeous. Aku bahkan merasa penampilanku jika disandingkan dengannya masih jauh lebih mempesona dirinya.

Oh,oh setelah ini part Hyukjae bernyanyi!!

Aku memfokuskan mataku melihat gerak-gerak Hyukjae namun mataku tidak bisa lepas dari tingkah konyol yang aku lakukan bersama Siwonnie dibelakang saat part Kyuhyun. Gelak tawa terdengar dari seluruh member.

“Hae-ah! Apa yang kau dan Siwonnie lakukan dibelakang sana! God, mata jeli ELFs pasti tertawa melihat tingkah konyol kalian dalam MV yang nyaris tidak ada konyol-konyolnya ini!”

Aku tersenyum kearah Sungmin-hyung, “Hehe, entahlah, kami berdua hanya tiba-tiba ingin melakukannya.”

Gelak tawa kembali terdengar namun hanya satu orang yang tidak tertawa dan tetap memfokuskan pandangannya kearah layar. Satu orang yang aku yakini memang menghindariku sedari tadi. Satu orang yang partnya sedang terputar saat ini.

Hyukjae.

Well, aku tau Hyukjae marah denganku. Tapi aku tidak yakin pasti dengan perkiraanku. Dia cemburu tau aku melakukan semacam fanservice dengan Siwon? Oh hell! Aku tidak bisa menahan rasa geli yang terasa di perutku. Dia cemburu.

Hyukjae cemburu.

~♥~

Gomawo Manager-hyung.”

Manager-hyung tersenyum kearah kami, “Beristirahatlah. Kalian punya satu hari sebelum menggebrak Tokyo Dome, lusa. Oke? Jalja!”

Semua member bergerak kearah kamar hotel mereka masing-masing kecuali, aku. Yeah, aku. aku mengekor dibelakang Hyukjae tanpa orang tersebut mengetahui bahwa aku mengikutinya dari belakang. Sepertinya ia memikirkan sesuatu terlalu dalam.

Kita berdua masuk ke dalam kamarnya dan masih sama seperti tadi, ia tidak mengetahui keberadaanku. Ia melempar tasnya sebelum berteriak keras.

Pabo DONGHAE!!!”

Eh?!!!

“Kenapa ia dan SIwon… AISH! Aku tau itu hanya konsep yang harus mereka kenakan! Tapi kenapa harus sama!!! Dan apa-apaan dengan fanservice yang ia lakukan di belakangku!! Dia ti—DONGHAE!”

Aku tersenyum lebar kearahnya, “Ku rasa kau terlalu marah sampai-sampai tidak merasa aku mengikutimu dari tadi. Kau kenapa, sayang?”

Ternyata selain fanservice yang ku lakukan, ada hal yang lain yang membuat Hyukjae marah denganku. Aku memutuskan untuk melingkarkan lenganku di pinggangnya dan menyadarkannya bahwa orang yang sedang ia umpati berada tepat di belakangnya.

“Kau kenapa, Jagiya? Marhaebwayo.”

“Kau tentu tau kalau—,” ia mencoba menepis tanganku dari pinggangnya, “Aku marah aku tidak senang melakukan skinship dengan siapapun termasuk dirimu.”

“Uh-oh, dan kau tentu tau bahwa aku tidak akan membiarkan kau marah denganku terlalu lama,” aku mencium pipi kanannya, “Kau kenapa Jagiya? Kalau itu masalah fanservice dengan Siwon itu hanya gerakan ke-spontanan, oke? Aku tidak sengaja melihat Siwon di hadapanku, dan aku memanggilnya untuk melakukan sesuatu fanservice.”

“Aku tidak terlalu marah tentang itu. Aku tau sendiri aku juga sering melakukan fanservice dengannya dan kau tidak pernah marah ketika aku melakukannya. Tapi ada satu hal yang membuatku marah dan kau semakin membuatku marah dengan membuat fanservice aneh tersebut!”

Aku menaikkan alisku bingung, “Hal apa?”

“Kau tidak menyadari hal apa itu? kau menggunakannya tadi di partmu! Dan Siwon juga menggunakannya saat photo session!!!”

Aku mencoba mengingat-ingat. Hal apa yang ku kenakan di partku dan yang Siwon kenakan pada saat Photo session. Di kenakan? Berarti semacam baju, jaket, celana atau aksesoris. Ataukah topeng? Tunggu, kapan aku menggunakan topeng Siwon? Mereka telah mempersiapkan masing-masing satu untuk kita! Jadi… apa? Seingatku pakaian dan yang lainnya yang aku kenakan berbeda 180 derajat dengan yang Siwon kenakan.

I lost baby, hal apa?”

“KALUNG BODOH!,” teriaknya kesal sembari menghempaskan lenganku kasar.

“Kalung? Oh God! Kalung perak tersebut?!”

“Kalung yang mana lagi, bodoh!!”

Aku kembali melingkarkan lenganku di pinggangnya, “Hyukkie baby, itu hanya aksesoris yang disediakan oleh penatarias. Jangan marah, ne?”

“Tetap saja!,” ia menggerutu kecil sembari memanyunkan bibir plumpnya, “Kau tidak menanyakan tentang pendapatku terlebih dahulu! Aku kira hanya Siwonnie yang akan menggunakannya, ternyata ada ikan-bodoh yang juka menggunakannya!”

Aku terkikik geli. At least, dia tidak marah lagi. Hyukjae tidak pernah marah dengan cemberut. Jika ia marah, ia hanya diam sampai seseorang dapat membuatnya tertawa.

“Bagaimana aku bisa menanyakanmu jika kau terus-menerus bermain bersama Sungmin­-hyung, baby? Aku tertinggal di belakang seorang diri. Bagaimana aku bisa menanyakanmu apakah ada yang tidak kau suka dengan penampilanku.”

Ia hanya diam.

Aku memeluknya lebih erat dan menyandarkan daguku di bahunya, “y’know, walaupun aku menggunakan cincin yang sama dengan Siwon sekalipun, you all I can think about honey.”

“CINCIN?!”

Aku merasakan ia berusaha keras melepaskan lenganku namun aku mengeratkannya kembali. My Hyukkie belum mempunyai otot sebesar yang aku punya, dan aku bersyukur oleh itu.

“Ya, cincin,” aku mengeratkannya kembali begitu merasakan gerakan Hyukjae, “Karena itu hanya aksesoris, Hyukkie. Bukan cincin atas dasar cinta atau pun janji pernikahan. Hanya cincin yang akan di gunakan untuk sebuah konsep album ataupun aksesoris show.”

“Jadi jangan marah dengan masalah kalung ini, oke? Itu bukan kalung couple, bukan juga kalung hadiah yang ku berikan untuk ulang tahunnya sebulan yang lalu, bukan juga kalung untuk menyatakan bahwa aku mencintai dia lebih dari siapa pun di dunia ini dengan menggunakan kalung yang sama. Semua orang juga tau siapa orang yang ku cintai sesungguhnya,” aku mencium pipi kanannya sekali lagi.

“Be—benarkah?”

“Aww Hyukkie, don’t be so cute!!”

“Maaf Hae, aku…ugh aku terlalu sering bergaul dengan Sungminnie sampai-sampai penyakit cemburunya menular padaku.”

I love it, itu artinya kau mencintaiku.”

Dan aku mencium bibirnya penuh dengan kasih sayang sebelum menuntunnya kearah tempat tidur. Aku tau Hyukjae telah kelelahan. Ia bekerja amat keras hari ini.

“Hae-ah, apakah kau tidak pernah berfikir untuk mencintai Siwonnie?”

“Untuk apa?”

Well, dia gagah, dia manly, dia sexy, dia seorang pacar yang bisa di banggakan, dia—“

Aku menciumnya sekilas untuk mengehentikan omong kosongnya, “Aku tau itu, tapi apa kau tidak tahu?”

“Tidak tahu apa?”

“Tidak tahukah kamu, kalau—,” aku menatap kedua matanya dalam-dalam, “Orang tergagah, terimut, termanis, tersexy, termanly, tercantik, terbanggakan dihadapan siapapun tengah berada dalam pelukanku saat ini? Aku tidak perduli dengan otot-otot yang selalu Siwon banggakan tersebut, aku tidak akan pernah terfikir untuk menyukainya otot tersebut, mungkin iya jika aku punya di diriku, tapi apa gunanya? Bahkan sebelum aku mempunyai otot, orang yang ku cintai telah mencintaiku juga.”

Hyukjae tersenyum lebar dan membenamkan wajahnya di dadaku, “I love you, Hae. Thanks for choosing me.”

I love you too, my honey. Your love is all I needed in this world. Thanks too for loving me back. I love you a lot Hyukjae. Words never be enough.”

Dan kami berdua, tidur dengan senyuman menghiasi wajah kami malam itu.

 

 

.

~♥~

The End.^^

Gnite all. Have a nice dream.

“Comment=Love”

17 thoughts on “Betrayed

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh hebat bisa nemu sihae moment aku maa liat vidnya ajh udah bikin sakit kepala (+___+) gara-gara kameramenya gak bisa diem..
    ckck..

    hyaaaaaaaaa hyukie kalo marah bukannya nakutin tapi koq malah jadi cuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuute yah?? kekekekeekeke

    1. Hehe😀 That’s what we call a shipper’s eyes<3 wwkwkkw
      iya tuh cameranya gerak2 mulu, muter2 lagi bikin sakit kepala.
      nyutingnya nggak ribet ya?-__-

      1. iyah banget~
        tu kamera muter-muter bikin yang liat jadi vertigo eh???
        ckckck
        kayaknya kameramennya emang lagi sakit kepala makannya ngeshootnya juga ampe muter-muter gitu~..kekekekeke
        curiga yang ngeditnya juga ikutan sakit kepala LOL

  2. Wah aku ga tau klo ad sihae moment
    Tp emang iya sih d situ hae am hyuk nya ga deket

    oh iya ff nya kurang panjang thor hehehe pas aku baca tau-tau udh tamat aja
    Buat terus ff haehyuk/eunhae y thor aku udh jrang nemu ff pair mreka kebanyakan kyumin

  3. Omoooo inas syang,,u make me cry..
    Sumpaaahh,,bc ff u jd tmbh gilaaa..
    Jd tmbh ngbyangin yg ga”,,
    Itu knp hae so sweet bgd n knp hyuk imuut bgd,,jd pngn bwa k kmar*eh
    sukaaa bgd m kta” (org tergagah,trimut,termnis,tersexy,termanly,tercantik ,terbggakn) itu hyuuk bgd,,
    U know saeng,,eonnie melotot nganga wktu tw hae nyba ngbuka belt na hyuk d ss4 tkyo..
    Demi apa!!!itu hyuk topless klo dbka cln na jd apa???
    hduuuhhh,,haeee u are so hoot..
    #serethyukkekamar

  4. Ok sperti na q mlpkn 1hal yg u blg sihae mment tu DANCE VERSION bkn MV,,
    hduuuhh,,mpe puyeng jg g nmu tuh,,org q cm pny yg mv..

  5. Telat, telat, telat =o=

    Ah~ eomma dmana momentnya?? Maksudnya yang itu?? Memandang satu sama lain yah o_o? Pas Kyu nanyi kan??

    Hyukkie jealous emang lucu,,😀 tpi, Hyukkie sering dekat2 sama Umin sih =3= sdngkan Donghae dekat dgn Eeteuk dan Siwon =3= *umma dan appa sering bertengkar* xD

  6. Beuh. . .eunhyuk m donghae sma aj slu ngrbutin hal2 kcl. , tp ska krn pasti akhrx happy. . .ouh kpn mrk mnkah??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s