fanfictions

Stupid Update

Title: Stupid Update

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Main Pairing: HaeHyuk

Genre:  Romance/fluff

Rating: G

Length: Drabble.

~♥~

“I wanna marry… I wanna have baby”

Mataku membelalak lebar membaca status kakaotalk yang baru saja diupdate oleh Donghae. Aku memicingkan mataku menduga-duga apakah aku salah baca atau tidak. Sialnya, aku tidak salah baca. Ia benar-benar mengupdate kata-kata itu.

Aku menghela nafas panjang dan mengclose aplikasi kakaotalk tersebut. Aku melempar handphoneku ke sembarang kursi sebelum mengalihkan perhatianku ke indahnya malam ini. Yeah, got stuck in tight schedule in the middle of the night is not..funny at all.

‘I wanna have baby

Donghae babo! Untuk apa dia mengupdate status seperti itu?! apa dia mau mencari seorang yeoja cantik yang bisa menghasilkan keturunan untuknya? Lalu untuk apa ia menyatakan cintanya 10 tahun yang lalu? Sial.

“Hyukjae-ssi?”

Aku segera tersadar dari lamunanku, “Oh, ne?”

“Kita bisa pulang sekarang, jadwalmu telah selesai.”

“Ah, ne, gomapseumnida.”

Aku mengambil handphoneku yang ku lempar ke sembarang kursi tersebut sebelum mengikuti Manager-Hyung dari belakang. Status Donghae memenuhi fikiranku.

Apakah dia mempunyai pacar dibelakangku? Apakah dia mencari yeoja lain selagi aku sibuk? Apakah yeoja ini adalah yeoja yang ku kenal? Apakah artis SME? Aish, Donghae!

“Hyukjae-ah, gwaenchana?”

Aku memberikan senyumanku sekuat tenaga, “Ne Hyung, hanya kelelahan mungkin.”

“Semangat Hyukjae, kau ingin melihat senyum ELFs, kan?”

Geuraeyo!”

“Nah, kalau begitu semangat!”

Aku terkikik pelan mendengar celotehan Manager-Hyung. Terkadang ia bisa menjadi humoris dan terkadang ia bisa lebih menyeramkan dari sebuah monster. Wow.

“Mungkin aku harus menanyakan Donghae apa maksudnya,” ujarku pelan.

~♥~

“Donghae?”

“Hyukkie~”

Ia langsung berlari memelukku membuatku hanya terpaku di tempat. Haruskah aku memeluknya balik? Tapi statusnya… duh. Kurasakan Donghae melepas pelukannya dan menatapku dalam-dalam.

“Ada apa Hyukkie?”

Dia tau.

Aku menatap sekeliling dan menariknya kearah kamar. Tidak baik membuat keributan ditengah malam hari. Dan aku tau betapa sibuknya jadwal para member besok. Membuat keributan ditengah hari seperti ini, bukan ide yang bagus.

“Apa, Hyukkie sayang?” tanya Donghae setelah kita sampai di kamarku.

Aku menatapnya singkat sebelum membuang mukaku kearah lain. Entah mengapa terlalu sakit untuk melihat wajahnya. Bagaimana kalau dibalik wajah polos tersebut, Donghae ternyata bermuka dua? Ani Hyukkie, aniyo! Dari semua member kau yang paling tahu siapa Donghae sebenarnya.

“Ma—Maksudmu apa, Hae?” tanyaku lirih

“Maksud apa?”

“Statusmu! Yang kau ingin menikah!”

Ia tersenyum sebelum menggenggam tanganku erat, “Karena aku ingin menikah dengamu, Hyukkie. Aku tidak sabar menunggu saat itu hingga tanpa sadar menuliskan kalimat seperti itu. Reaksimu sama seperti para ELFs, sedih. Kau tau sendiri hanya kau yang ingin ku nikahi, Hyukkie. Ten—“

“Lalu tentang bayi itu apa?! KAU TAU AKU LAKI-LAKI! AKU TIDAK MUNGKIN BISA MENGHASILKAN BAYI DONGHAE!”

Ia tertegun medengar teriakanku but who cares? Jika ia benar-benar ingin menikah denganku ia tidak mungkin mengungkit-ungkit problem yang selalu menjadi penghalang ‘kewajaran’ hubungan kita. Ku dengar Donghae menghela nafas sebentar sebelum mengusap pipiku penuh sayang. Bleh.

Aku menepis tangannya kasar, “Jawab Donghae!”

“Kau tentu tahu kan tidak ELFs tau seberapa inginnya aku mempunyai anak, itu hanya fanservice Hyukkie, nothing else,” ia membuang muka kearah lain sebelum melanjutkan, “Walaupun aku benar-benar ingin punya anak, ta—“

“SEE?! KALAU KAU MEMANG INGIN PUNYA KETURUNAN LEBIH BAIK KITA PUTUS DAN—“

Aku tidak berhasil menyelesaikan kalimatku karena bibir Donghae telah  menutupnya dengan bibir manisnya. Aku mencoba melepaskan ciuman tersebut dengan mendorong dada Donghae dan ajaib, berhasil!

“Aku belum selesai Hyukkie sayang,” ia tersenyum kearahku dan berkata, “Ya, walaupun aku benar-benar ingin punya anak, tapi keinginanku memilikimu lebih besar dari keinginanku mempunyai anak. Jadi aku rasa, tidak punya anak juga tidak apa-apa.”

“Donghae…kau taukan betapa sensitifnya topik ini diantara kita, jangan pernah mengungkitnya…walau aku senang kau ternyata memikirkan sampai kearah sana, tapi sampai dunia kiamat pun aku tidak mungkin bisa punya anak. Sebelum bertemu denganku, kau sangat ingin punya anak. Setelah bertemu denganku, kau membuang impian tersebut as if it’s nothing. Aku menghancurkan mimpimu, Donghae. Aku—“

“SSh,” Donghae meletakkan ibu jarinya di bibirku, “Aku memilihmu, itu yang terpenting. Dan kau bukan yang menghancurkan mimpiku, tapi aku sendiri. Aku bisa saja putus denganmu dan mencari yeoja lain yang bisa membuatku menghasilkan keturunan. Tapi aku tidak. Aku memilih bersamamu dan menghancurkan mimpi indahku karena rasa cintaku yang begitu dalam kepadamu, Hyukkie.”

“Hae..”

Ssh, crybaby.”

Ia menarikku ke dalam pelukannya dan menghapus beberapa butiran air mata yang mengalir dari ujung mataku. Setelah bertukar ‘I love you’ satu sama lain, kami mulai masuk ke balik selimut melakukan rutinitas kami, tidur.

“AH,  aku lupa, chamkamman!”

Ia mengambil handphonenya dan mengetikkan beberapa teks sebelum menyimpannya lagi. Aku menatapnya penasaran sedangkan dirinya hanya senyum-senyum tidak jelas.

“Apa, Hae?”

Ia menyodorkan handphonenya kepadaku, “Baca sendiri.”

I wanna marry…

“Ne,” ia mencium puncak kepalaku sebelum berkata lembut, “I wanna marry you.”

I do.”

 

 

 

 

 

.

~♥~

/cheering myself/ /hoping what I write is true/ /full of hope/ /starting to doubt Eunhae’s relationship because of Donghae’s stupid update/ /fml/ /I’m so random/ /omo/ /goodnight/

Have you heard f(x)’s Electric Shock? Me have. lol so what? Okay, don’t mind me. I’m random rn and I don’t want to say/do something stupid anymore. Bye.

8 thoughts on “Stupid Update

  1. Oh gosh this update is everywhere xD
    hae is really cute okay xDD
    anyway i like ur short update.so fluffy :p
    hwaiting!

  2. Owh, ini ya yang bikin mum galau (?) semalam,, pantesan orang stat Donghae gitu :3

    Fluff-nya keterlaluan,, overdosis gw bacanya,, pengen mati deh ==” <—– apaan ini?

    Kuharap, Hyukkie marah besar deh! Biar Donghae kesiksa,, hahahahahhahaha *ketawa evil bareng Kyu*😀

  3. Waduh. , kilat nie lgsg d bkn ff status haehae yg bkn stres elf. . .fiuh tp tyta dblik status yg bkn stress it. .ksh nya indah bgt dh. . .ukh

  4. perasaan hae sering banget bilang mau meried n punya anak…
    si ikan ini emang suka bikin galau para shipper.kkkkkk

    nice…suka fluffynya

  5. He, aku harap memang begitu yang dimaksudkan Donghae waktu ngupdate status di kakaotalknya u,u

    Huwe~ demi apa pengen nangis kayak Hyuk T.T

Leave a Reply

