fanfictions

EunHae’s Comeback

Title: EunHae’s Comeback

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

Another support cast.

Main Pairing: HaeHyuk or HyukHae. Idek.

Author: Nashelf Hafizhah Wanda

Genre: Romance/Fluff

Rating: G

Length: One-shot or might be drabble. [This is quiet too short I think]

~♥~

Hyukjae’s POV

“Yak! Aku rasa cukup untuk hari ini, kalian boleh istirahat sebelum berangkat untuk recording di Mnet. Jangan lelah-lelah, arasseo? Aku akan datang sekitar 15 atau 30 menit nanti, gunakan waktu yang ada sebaik mungkin.”

Aku merenggangkan badanku yang letih sebelum merebahkan kepalaku diatas paha Donghae yang tengah duduk menyandar dengan handphone ditangannya dan headset ditelinganya. Aku memanyunkan bibirku sebelum ‘merampas’ handphone Donghae dari pemiliknya.

Ne, baby?”

Aku memanyunkan bibirku semakin menjadi, “Sejak Mnet’20 kau selalu memainkan handphonemu walaupun aku berada di dekatmu! Bahkan kemarin saat press-con kau tidak mau duduk disampingku bahkan me-request untuk duduk disamping Siwon dengan alasan kau merindukan your BEST-buddy. Kau mulai bosan denganku?”

Mau tidak mau, aku sedikit merasa sakit dengan kalimatku sendiri. Mungkinkah Donghae bosan denganku karena itu ia sedikit-demi-sedikit menjauh dariku? Well, who can blame him? Aku dan dia…kami hampir sudah lebih dari 12 tahun menjalani hubungan ini, mungkin saja ia bosan melihat wajah yang sama setiap tahunnya. Sebuah kecupan manis di bibirku menghentikan fikiran liarku.

Anieyo, jagiya. Aku tidak mungkin dan tidak akan pernah bosan denganmu. You became irresistible by each day, mana mungkin aku bisa bosan denganmu, apalagi dengan rambut barumu,” ia mengusap rambutku lembut sebelum melanjutkan, “I can’t live without you, babe.”

Cheesy!”

Ia tersenyum lebar sebelum menatapku jahil, “Hey Hyukkie, kau tau, elf dibuat menggila.”

“Oleh?”

“Eunhae.”

“Eunhae? Memang apa yang kita lakukan beberapa hari terakhir?”

“Tidak ada.”

“Tidak ada?”

Ne, tidak ada.”

Aku menaikkan alisku bingung, “Lalu apa yang mereka hebohkan?”

“Itulah yang mereka hebohkan sayang,” ia mengusap rambutku lembut sebelum melanjutkan, “Mereka menggila karena hari demi hari setelah SS4Encore, kita jarang melakukan moment, bukan, bukan jarang, hampir tidak pernah kalau ku bilang.”

“DAN MEREKA MENGGILA KARENA ITU?!”

Ia meletakkan jari telunjuknya di bibirku, “Ssh. Tenang. Well, inilah rencana yang ku buat tanpa mengajakmu untuk ikut.”

“Huh?”

“Aku ingin selain membuat Super Junior comeback, aku ingin ada Eunhae comeback as well. Jadi aku mulai menjauhimu perlahan-lahan, sehingga kita bisa membuat sebuah moment saat Super Junior comeback dan dapat membuat para ELF bahagia dua kali lipat.”

Aku segera bangkit dari posisiku sebelumnya dan menatap Donghae tidak percaya. Apa? Ia membuatku sedih dan risau berhari-hari hanya untuk INI? Kenapa ia tidak mengajakku gabung?! Dengan begitu aku tidak perlu merisaukan apapun!!

Mianhaeyo Hyukkie aku tidak memberitahumu, aku hanya ingin menjadi surprise, kejutan untukmu dan juga untuk ELF. Mianhae.”

Aku menatap puppy-eyes Donghae yang memancarkan rasa bersalah yang amat dalam. Aku menghela nafas panjang. Hanya dengan melihat mata Donghae aku mampu memaafkannya. Babo fishy.

Arasseo, ini surprise terindah yang pernah aku dapatkan Donghae-ah.”

Ia tersenyum manis kearahku menampilkan fishy-grinnya yang menawan, “Jadi hari ini kita membuat comeback perdana kita?”

Neh… tapi aku rasa kita bisa melakukannya hanya pada saat menyanyikan From U, as you know, posisi dance kita di SFS sedikit jauh… agak susah melakukan fan-service.”

“Bagaimana kalau saat rap kita berdua?”

Rap? Aku rasa boleh, dan menurutku kita bisa mengabaikan koreo yang kita buat dan menggantinya dengan suatu gerakan yang bisa menggemparkan eunhae shipper.”

Sexy dance?”

Aku tersenyum—menyeringai tepatnya—kearah Donghae, “Absolutely.”

~♥~

Sembari menunggu managerHyung, aku dan Donghae menggunakan waktu yang ada untuk memperbarui koreografi yang ‘sedikit’ kami ubah. Well, who cares? Ini eunhae’s parts after all. Tidak ada yang boleh protes.

“Jadi nanti kau menggerakan badanmu seperti ini dan aku seperti ini. Pastikan saat part jikyeojwosseo gomapta jeongmal gomawo’ kita melakukan hi-five. Otte?” saranku terhadap Donghae.

“Aku sedikit tidak setuju dengan gerakan badan yang kau sarankan untukku, kurang menghebohkan, like, seriously Hyuk, kita terlalu sering back-hugging and holding hands, aku rasa kurang menggemparkan.”

Aku berusaha memikir keras. Benar juga. Untuk apa kita ‘hiatus’ lama-lama kalau comeback moment kita hanyalah sebatas back-hug dan holding hand. Aku rasa ELF akan kecewa.

“Bagaimana kalau saranku tadi saja, Hyukkie-ah?”

Sexy dance? Aku mau, sungguh, tapi tidakkah itu terlalu….frontal?”

Donghae menggeleng perlahan, “Tidak akan. Kita bahkan pernah melakukan yang lebih dari itu, kita kembali ke rencana awal saja, otte?”

Arasseo, tapi dengan hi-five itu…bagaimana menurutmu? Setuju?”

Ne,” ia berfikir sebentar, “Aku rasa tidak ada salahnya. Kita latihan sekarang?”

“Ok.”

~♥~

Aku berjalan kearah mp3ku dan menyalakan lagu From U yang ku percepat sampai part Yesungie-Hyung. Aku menatap Donghae yang berdiri dihadapanku dengan smirk yang jarang ia tunjukkan.

Neorang na duri.”

Aku mulai menari mengikuti irama nada, ku gerakkan pinggulku ke depan dan ke belakang sementara Donghae melakukan hal yang sama namun ia hanya menggerakan pinggulnya dengan gerakan memutar dan berjalan ke belakang.

Joheun geotman gachi bogo gachi meokgo gachi jeulgyeo deutgo ulgo utgo areumdapgiman haetdeon Naldeu.”

Kita berdua berhenti seperti koreo sebelumnnya. Well, di part ini Eeteukie-Hyung, Shindong-Hyung dan Sungminnie-Hyung harus masuk ke panggung dan ikut bergabung ngedance bersama kita.

Naega muneojiji anke mideojugo gyeoteul jikyeojwoseo gomapda.”

Aku melirik Donghae yang menyodorkan tangannya untuk berhi-five.

jeongmal gomawo.”

Tanpa aba-aba, ia menarik tangan kami yang bertaut menjadi satu membuatku mendekat kearahnya. Tangan kirinya melingkar dibelakangku dan menciumku tanpa aba-aba. Aku segera memalingkan wajahku yang memerah, malu.

Ya! Kita istirahat disini, bukan untuk melihat your sappy-lovey-dovey-act!”

Aku segera mendudukkan badanku dan tersenyum dalam diam. Sudah lumayan lama kami tidak seintimate ini dan dia menciumku out of nowhere. Donghae mendudukkan badannya disampingku sebelum terkikik geli. Ia mencolek daguku dan membuatku mau-tak-mau menatap mata almondnya.

Waegeurae?”

Aku memanyunkan bibirku kecil, “Anieyo, aku hanya malu, lebih dari lima hari kau tidak menciumku di depan member dan sekarang kau menciumku tanpa aba-aba.”

“Masih mending aku menciummu di depan member,” aku menaikkan satu alisku menyuruh dirinya untuk melanjutkan, “Aku punya keinginan untuk menciummu di depan ELF.”

Ya! Kau tidak akan melakukannya, kan?! We can’t!” tanyaku horor

“Kau lucu jagi, tentu saja tidak.”

Aku memukul dadanya pelan, “Aku suka comeback kita, ELF surely will die.”

~♥~

“Kalian sudah siap?!”

Aku menggenggam tangan Donghae gugup sebelum naik ke atas panggung. Comeback Super Junior, comeback Eunhae. Ini hari terindah yang pernah aku tahu. Aku melirik Donghae yang sedang membenarkan kerah kemeja putihnya.

He’s handsome.

Aku menundukkan kepalaku malu. Sialan. Kenapa aku tidak menanyakan ke manager-Hyung atau Leeteuk-Hyung tentang outfit yang akan kita kenakan?! Aku tidak yakin aku bisa melakukan comeback kita dengan tenang. Apalagi… Ya Tuhan, kenapa ia harus memamerkan dadanya yang bidang tersebut? Fuck you, Donghae.

“Kau tampan, sayang,” bisik Donghae tepat di telingaku.

Aku terkikik geli sebelum mendekatkan bibirku ke telinganya, “Kau juga, Hae-ah.”

“Siap untuk comeback kita?”

“Tentu saja, Hae-ah.”

Elf will die.”

Absolutely,” aku mencium bibir Donghae kilat sebelum PDnim menyuruh kami untuk naik ke atas panggung.

~♥~

And Eunhae Shippers are really died.

~♥~

Lololol I CAN’T I CAN’T I CAN’T I CAN’T KEEP MYSELF CALM 8))))))))))))))))) AFTER BEING SO DESPERATE BECAUSE THERE’S NO MOMENT AT MNET’20 FINALLY

THEY. ARE. COMEBACK. WITH. THAT. SEXY. DANCE. OTL. CAN. YOU. GUYS. IMAGINE. HOW. HAPPY. I. WAS. RIGHT. NOW. ORZ. I CANT EVEN STOP REWATCHING IT EVER AND EVER AGAIN. I’VE BENN WATCH IT MORE THAN TEN TIMES ORZ CANT THEY JUST BE REAL?!!!! OMG OMG OMG HYUKJAE’S BODY WAVE RIGHT IN FRONT OF DONGHAE GAVE ME AN EYEGASMS. OMFL THEY…. YOU READ RIGHT!!!! ME=DIES!!!!!!! D8 DARN YOU EUNHAE 8((((((((((((((((((((((((( AND HYUKJAE’S SMILE ALSO OMG HOW CAN HE SMILE SO CHARMINGLY AND CUTE IN THE SAME TIME. I LOVE HIS BLACK-HAIR SFM IT SUITS HIM WELL. AND DONGHAE’S CHEST OMG OMG OMG IS HE TRYING TO SEDUCE HYUKKIE OR WHAT?! CAN HE PLEASE BUTTONED IT AND NOT TO SHOW IT? OTL EYEGASMS EVERYWHEREEEEE 8DDDD

11 thoughts on “EunHae’s Comeback

  1. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah *dying*
    aku juga saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat senang sama eunhae momment nyaaaa~..
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah *jingkrak-jingkrak geje XDDD*

  2. OMEJEEHHH!! #capsjebol
    keren banget author fanficnya!! terinspirasi dari eunhae sexy dance di lagu From U.. kkk~
    ternyata itu semua ide eunhae yakk😄.. wuaahhh jeongmal gomawo dehh buat mereka berdua yang udah bikin ehs pada nosebleed gara2 sexy dance mereka XDD
    hmm.. emang sihh belakangan ini ehs pada menggila karena eunhae moment yang udah mulai jarang T_T
    and author, i love the last sentences..
    ‘And Eunhae Shippers are really died.’
    E-P-I-C!! XDD

  3. GYAAAAAAAA!!>.< Im realy died!!!
    Mereka benar benar membunuh ku!!
    selalu ulang di lart eunhae!!
    and this fic asdfghjklllkhhahgddsa I Love It!!

  4. KYAAAAAAA AKU JUVA IKUT MENGGILA EUNHAE SHIPPER VERRRRRYYYYYY HAAAAPPPPY TO SEE THAT ADORABLE MOMENTS. EUNHAEHYUK JJANG ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!
    *caps jebol ketiban eunhae* keep writing for eunhae sweet moment

  5. Wahhhh. Chingu ff nya bgus…jd inget goyangannya hyuk deh wktu m haehae….bs aj bikin ff nya nie hi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s