fanfictions

[D-7] EunHae’s Day

Title: [D-7] EunHae’s Day

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast

Main Pairing: EunHaeHyuk.

Author: Nashelf Hafizhah Wanda

Genre: Romance/Fluff

Rating: G

Length: Series.

~~

One: our first meeting

~~

“Until my eyesight becomes blurry
Until I cannot breath;
Let us never part”

—Super Junior; At Least I Still Have You

 

Aku menatap namja dihadapanku dengan bingung. Apa yang tengah ia lakukan. Ia terlihat bingung, haruskah aku mendekatinya? Tapi siapa aku? Bagaimana kalau ia merasa aku orang asing yang ingin ikut campur dengan urusannya? Aku merasakan seseorang menyikut bahuku pelan dan menyadari ternyata kedua sahabatku juga menyadari akan dirinya.

“Kau ingin menyapa namja itu huh?”

Aku tersenyum canggung kepaada Junsu, “Ah, ne, dia terlihat kebingungan. Mungkinkah ia seorang trainee sama seperti kita?”

“Mungkin,” ia mengedikkan bahunya, “Mungkin juga tidak Hyuk. Jujur, aku juga tidak tahu. Tapi kalau melihat gerak-geriknya sepertinya ia juga seorang trainee.”

“Sungminnie-Hyung, bagaimana menurutmu?”

“Aku rasa kau coba dekati saja, Hyukjae-ah. Ia terlihat sangat kesepian, mungkin saja ia trainee baru dan tidak mempunyai teman. Dia bisa menjadi teman kita, kan?”

Aku tersenyum senang sebelum menepuk pundak kedua sahabatku. Entah mengapa aku merasakan tarikan yang kuat begitu aku melihatnya. Maybe, just maybe, namja ini dan aku sudah ditakdirkan untuk menjadi sahabat. Siapa tahu aku, Junsu dan Sungmin-Hyung tidak bisa berakhir di satu group, kan? Dan mungkin namja inilah yang diutus menjadi sahabatku. Dengan tarikan nafas panjang, aku berjalan mendekati namja yang tengah duduk dibawah pohon sembari mendengarkan lagu namun matanya berjelajah ke penjuru arah tersebut.

Annyeonghaseyo.”

Namja itu tersentak kaget melihat kehadiranku namun dengan cepat membalas senyumanku, “Eo! A—Annyeonghaseyo.”

“Kau trainer juga? Trainer baru?”

“Aku rasa sih…”

“Ah,” aku mengangguk-anggukkan kepalaku mengerti, “Kau dari mana? Aku dari Gyeonggu.”

“Ah aku dari Mokpo.”

“Mokpo?! Omo! Jauh…. Sendiri?”

Ia menggaruk tengkuknya yang aku rasa tidak gatal, “Ne, aku datang sendiri kemari.”

“Belum mempunyai teman?”

“Uhm, yea.”

“Lee Hyukjae imnida, 14 tahun,” ucapku riang sambil menyodorkan tanganku.

Ia menyambut tanganku dan menampilkan senyumannya. Toothless smile. Dia terlihat seperti seorang anak berumur 5 tahun yang terperangkap dalam tubuh orang remaja. Dia masih sangat muda walau aku tebak umurnya tidak jauh berbeda denganku.

“Lee Donghae imnida, 14 tahun juga.”

Jincha? Aww aku rasa kita bisa menjadi sahabat dekat!”

“Sa—Sahabat?”

Aku tersenyum kearahnya menapilkan gummy-smileku, “Ne, sahabat! Mulai sekarang dan kedepannya aku adalah sahabatmu! Jadi kau tidak perlu duduk sendirian seperti ini seperti orang yang tidak punya siapapun!”

~~

“Because I have to stay by your side;

 Just as your most

Comfortable friend”

—Super Junior; Angela

~~

Wednesday, July 11th 2012.

D-7 | July 18th—EunHae’s Day♡

5 thoughts on “[D-7] EunHae’s Day

    1. oooh bukan-bukan, ini ff yg buat eunhae’s day bukan ff project. ehehe.__. tapi mungkin awalan ff projectnya nanti agak2 mirip yg ini. Miaaaaan ;;

  1. aaaaa author knp gak dilanjut? Aku penasaran, ff ini kan awal2 mereka kenalan. Aaaaa im going crazy! Eunhaehyuk saranghaee! Aku mau lanjutannya thor X3

Leave a Reply

