fanfictions

WGM Stuff – Couple Name

Title : WGM Stuff – Couple Name

Main Cast :

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast :3

Main Pairing : HaeHyuk

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi

Rating : G

Length : One-shoot. 

Old fic: 120124, forgot to post.

~♥~

Hyukjae’s POV

Aku duduk diam menatap layar laptop dihadapanku. Sesekali tangan kananku mengscroll kebawah dan beribu-ribu mentions semakin muncul. Yeah, saat ini aku sedang OL twitter untuk mengetahui apa yang sedang booming di dunia ELFs.

Raut mukaku berubah cerah begitu membaca banyak mention yang menyangkut “EunHae”. Aku terkikik geli membaca beragam emoticon yang digunakan oleh para ELFs. Surely, they enjoy our show-off. Namun, seakan-akan dilempar sesuatu yang keras. Aku tersadar dari alam mimpiku.

Kapan aku dan Donghae melakukan fan-service?? Terakhir itu sudah lama sekali, dan itu jelas bukan beberapa hari yang lalu. Jadi, EunHae apa yang mereka elu-elukan? Pertanyaan tersebut terus berkelebat sampai akhirnya mataku menatap jawabannya.

@seohae_: EunHae Hwaiting❤ Donghae-Oppa & Eunseo-Eonnie long last! HaeHyuk? Do I know that? x3 LOLOLOL EunHae Jjang!

@donghaeunseo: Poor Hae~ Glad Eunseo-Eonnie answer the call before she end up with that man-look-a-like -^- no offense, Donghae and Eunseo are perfect couple! EunHae fighting!

@_eunhaefls: @donghae861015 oppa, please long last with Eunseo-Eonnie! Both of you are meant to be<3333 Please be real! Eunhaeunhaeunhae!

@donghaestanner: omgg WGM should make: We Got Married – Eunhae version! Eunseo and Donghae look perfect with each other tbh. Moarrr ;a;

WHAT THE HECK?!!

Dan semakin di scroll kebawah tweet yang sejenis dengan mention tadi semakin banyak bermunculan. EunHae? Eunseo-Donghae? WTHWTHWTH!!! Hanya aku dan Donghae yang boleh menggunakan nama EunHae! That’s ours!!

Apakah Donghae tau mengenai masalah ini? Jika ia tau, kenapa ia sama sekali tidak memberi tahuku? Apakah itu berarti dia juga setuju dengan nama EunHae bodoh nan sialan ini?!

Tapi,

Itukan jika ia tau, bagaimana kalau ia tidak tau? Akhir-akhir ini kan jadwal member sibuk—terkecuali Siwon tentunya—mana ada waktu untuk bermain-main twitter seperti apa yang aku lakukan saat ini? Pft. Pasti itu, pasti Donghae belum mengetahuinya karena itu ia tidak memberi tahuku apa-apa.

I hope.

Donghae’s POV

Aku berjalan dengan lunglai menuju kamar tidurku. Setelah seharian melakukan double date, aku merasa badanku remuk disana-sini. Menggunakan masker sepanjang hari benar-benar membuat rasa lelahku berlipat menjadi dua kali lipat dari biasanya. Ditambah harus bersikap romantis dengan orang lain selain Hyukkie.

Hyukkie.

Aish, aku lupa minta izin dengannya! Tapi, bukan salahku kan aku tidak minta izin? Dia sedang sibuk latihan FAMEnya dan aku tidak ingin mengganggunya. Aku tau diri Hyukjae tidak suka jika latihannya diganggu oleh orang lain.

Pft.

Aku merindukannya. Apakah lebih baik aku ke kamarnya saja malam ini? Aku rasa tidak ada salahnya. Toh tiap hari juga aku selalu datang ke kamarnya.

Setelah mengganti bajuku dengan baju yang lebih nyaman, mandi dan juga menggosok gigi, aku langsung pergi menuju lantai 11 ke tempat yang telah ku rindukan sejak kemarin. Kamar Hyukjae, who else?

~♥~

“Loh Donghae? Baru pulang?”

Aku mengangguk sopan ke arah Sungmin-Hyung, “Ne Hyung, Hyukkie ada dikamar, kan?”

Ne, dia ada di kamar. Hae-ah?”

Ne?”

“Apa kau dan Hyukkie sedang ada masalah? Karena sedari tadi Hyukkie tidak mau keluar kamar…”

Aku menatap Sungmin-Hyung kaget. Tidak mau keluar kamar? Apakah ia mengetahui tentang double dateku tadi? Pasti. Aish Hyukkie, bukannya aku tidak mau menceritakannya padamu! Tapi kau tadi sedang sibuk!!

Menyadari aku belum menjawab pertanyaan Sungmin-Hyung aku segera menggeleng perlahan ke arahnya, “Aniyo Hyung, mungkin hanya ada sedikit salah paham.”

“Kalau salah pahamnya sudah selesai, suruh Hyukkie makan! Dia belum makan.”

Aku membelalakkan mataku kaget, dia belum makan?! Jam segini? Aish! Babo namja! Tentu saja ia tidak ada selera makan jika ia sedang moody seperti itu Hae!

Ne Hyung, algasseumnida.”

Dengan segera aku melangkahkan kakiku ke kamar Hyukjae yang tertutup rapat dan tidak menimbulkan suara sedikitpun tersebut. Jangan-jangan Hyukjae… andwae! Aku tau ia marah denganku tapi tidak mungkin ia sampai bunuh diri! Ia pasti masih punya jalan fikiran yang rasional!

“Hyukkie? Aku boleh masuk?”

“…”

Hening dan tidak ada jawaban.

Ku coba mengetuk sekali lagi dan tetap sama, tidak ada balasan. Kegiatan tersebut ku ulang sampai tiga kali, tapi tetap tidak ada balasan. Aku menghela nafas sebelum mengeluarkan kunci cadangan yang sempat Hyukjae berikan padaku. Aku memasukkan kunci tersebut dan membuka pintu kamar Hyukjae yang tertutup rapat.

“Hyukkie?” panggilku kepada seseorang yang tengah duduk termenung menatap cermin di hadapannya.

Begitu mendengar suaraku, aku melihat badannya menegang dan segera menatapku tajam. Matanya… Ya Tuhan, sudah berapa lama ia menangis sendirian disana? Aku hendak berjalan maju mendekatinya, namun suara serak Hyukjae menghentikan langkahku.

“Keluar.”

Aku menarik nafas kecil sebelum menatapnya lembut, “Waeyo, Hyukkie? Kau ada masalah? Kau bisa cerita kepadaku atau aku berbuat kesalahan kali ini?”

“Keluar, Donghae.”

Kalau aku bilang aku tidak sakit dengan cara ia memanggil namaku, itu bohong. Ia tidak pernah memanggilku ‘donghae’ jika sedang off-cam atau ketika pembicaraan kami sedang serius. Aku mengendalikan perasaanku sebelum menatapnya lagi. Jangan marah Donghae, ia sedang kacau saat ini.

“Hyukkie baby, ada apa? Apa aku berbuat salah? Kau kenapa, sayang?”

“Aku bilang keluar, Lee Donghae! Biarkan aku sendiri!!!”

Masa bodoh dengannya lah, aku segera berlari dan memeluk tubuhnya ke dalam pelukanku. Tangannya berusaha meronta namun kekuatanku lebih besar dari kekuatannya. Aku memeluknya lebih erat, tangan kananku bergerak ke punggungnya dan mengusap-usapkannya perlahan, ku cium dahinya perlahan sebelum  menyandarkan daguku di puncak kepalanya.

Waeyo, sayang? Aku tidak ingin kau menyimpan semua ini seorang diri, aku merasa tidak berguna… berbagilah kepadaku, aku sedih dan terluka melihatmu seperti ini…”

Perlahan aku merasakan isak tangis di tanganku dan dua buah lengan melingkari pinggangku dengan erat. Aku mengusap punggungnya selembut mungkin.

“Ha—Hae, mianhae….”

Mianhae?

“Untuk apa sayang? Memang kau berbuat kesalahan?”

Ia mencoba mengatur isak tangisnya sebelum menjawab pertanyaanku, “Aku terbawa emosi.. mianhae.. aku.. jangan tinggalkan aku, Donghae…”

Gwaenchana?”

“A—Aku..aku kesal, Hae.. tapi bukan denganmu, dengan fansmu…”

ELFs?”

Ia menggeleng perlahan, “Aku tidak tau, yang jelas mereka fansmu, kalau bukan fansmu mungkin fans Eunseo-ssi.”

Kata-katanya membuatku tertegun. Eunseo? Jangan-jangan ia sudah tahu mengenai Blind Date yang baru saja selesai? Aish, Hyukkie, mianhaeyo aku tidak memberitahumu! Aku menaupkan telapak tanganku di kedua pipinya dan memaksanya menatap mataku.

“Hyukkie, mianhaeyo, tadi aku ingin memberitahumu tentang ini, tapi seperti yang kau lihat… handphonku mati dan aku tidak mungkin bisa meminjam staff karena mereka bisa curiga, apalagi—“

“Bukan itu, Hae…,” ujarnya pelan sebelum menatap mataku sedih, “Aku tidak perduli dengan Blind Date atau WGMmu itu, bukan, bukan ‘tidak perduli’ tapi aku percaya padamu, Hae. Lagipula semua itu hanya skripsi.. aku tidak mungkin marah…”

“Lantas? Kenapa?”

“Mungkin agak kekanak-kanakan, tapi..aku kesal dengan mereka yang dengan seenaknya menggunakan nama kita.”

Aku menaikkan alisku bingung, “Maksudmu?”

“Eunhae.”

“Eunhae? Apa hubungannya Eunhae dengan Blind Date?”

Hyukjae menundukkan sebelum memainkan jari-jemarinya gelisah, “Kalian. Eunseo-Donghae, EunHae.”

Eunseo-Donghae…?

……Eun—Hae?

EUNHAE?!!!!!

The FUCK HYUK!! Eunhae?!!!!”

Aku menatap Hyukjae tidak percaya. Bukan, aku bukan tidak percaya padanya tapi kepada fans-ku yang entah mengapa menggunakan nama couple kami sebagai nama couple yang bahkan tidak jelas apakah mereka real atau tidak. Aku menatap Hyukjae lemas, ku raih tangannya dan ku genggam perlahan.

“Hyukkie-ya,” ujarku selembut mungkin, “Tatap aku.”

Hyukjae’s POV

The FUCK HYUK!! Eunhae?!!!!”

Aku menggigit bibir bawahku dan menundukkan kepalaku. Tanpa melihatpun aku bisa merasakan tatapan Donghae. Tatapan yang tidak ku sukai, bukan tatapan kasih sayang yang selama ini ku rasakan. Apakah ia marah denganku? Tapi aku sama sekali tidak menyuruh mereka untuk melakukan hal tersebut! Oh God! Kalau aku ‘boleh’ bilang.. aku pasti telah me-mention orang-orang tersebut dan mengatakan eunhae itu milik kami. Nama kami! Tangan Donghae membuatku tersadar dari apapun yang telah aku fikirkan.

“Hyukkie-ya, tatap aku.”

Perlahan aku mendongakkan wajahku dan mataku bertemu matanya yang indah dalam hitungan detik. Matanya memancarkan kasih sayang dan perasaan maaf sebesar-besarnya. Ia minta maaf? Untuk apa, ini bukan salahnya!

“Siapapun tahu, eunhae itu hanya milik kita. Eunhyuk dan Donghae. Hyukjae dan Donghae. Bukan Eunseo dan Donghae atau pun Eunjung dan Donghae ataupun beragam nama lainnya. Semua sudah tahu, betapa populernya eunhae yang berarti Eunhyuk dan Donghae bukan Eunseo dan Donghae. Dan aku yakin hal ini tidak akan bertahan lama, beberapa bulan ke depan setelah masalah WGM ini selesai…percayalah.. masalah ini selesai. Tidak ada yang akan mengingat bahwa eunhae adalah Eunseo dan Donghae melainkan, Eunhyuk dan Donghae. There’s nothing to be sad about, baby…,” jelasnya panjang lebar sebelum mencium puncak kepalaku lembut.

Aku melingkarkan lenganku di pinggang Donghae dan menarik badannya mendekat kearahku. Ku benamkan wajahku di dada bidangnya dan tersenyum dalam diam.

Mianhae, aku hanya tidak habis pikir kenapa mereka menamaimu eunhae padahal mereka tau eunhae itu Eunhyuk dan Donghae, bukan Eunseo dan Donghae.”

Donghae mencium puncak kepalaku lembut, “Mollayo, yang penting bagiku eunhae hanyalah Eunhyuk dan Donghae. Bukan Eunseo dan Donghae, dan aku harap kau juga menganggap seperti itu Hyukkie baby.”

Of course, Hae-ah.”

“Nah,” ia melepas pelukanku dan menatapku lembut, “Sekarang, makan! Kau belum makan, kan? Ayo ku suapi.”

“Donghae-ah.”

Ne?”

Aku tersenyum manis kearahnya, “Saranghaeyo.”

Nado saranghaeyo, jagiya.”

~♥~

Got pissed by eunseo’s fans for making those stupid name-_- seriously, eunhae is donghae’s and hyukjae’s name couple! Not eunseo’s and donghae’s couple. Fuck em. Aih, and those twitter’s names, it’s just random name. If I accidentally putting your acc’s name, I’m truly sorry T___T I don’t mean that way>< it just random name I made from eunsoe&donghae’s name. So sorry T_____________T <////3

8 thoughts on “WGM Stuff – Couple Name

  1. Aku datang!! *pukul panci*
    Lama tidak berkunjung disini T^T, eh? Sudah banya fic-nya ternyata u.u

    *ehem* Apaan itu? EunHae? Eunsoo ‘n Donghae? Yang kukenal hanyalah EunHae as Eunhyuk-Donghae. No other :3

    Nanti kalau ada nama twitt,, bawa u-name ku dounk *puppy eyes attack*. Oh ya? Itu fluff-nya keterlaluan ^3^, kamu dituntuk karena membuatku gila #eaaa

    Ditunggu fic yg lain😀

  2. sampai kapanpun yang namanya EunHae berarti Eunhyuk-Donghae.. ^^~..
    emang mereka yang nganggep EunHae= Eunso-Donghae itu seenaknya ajh,,
    maen ngambil nama couple paling romantis sesuju..ckck
    tapi untung udahaaaaaaaaaaan~ kekekeke..

  3. EUNHAE IS EUNHYUK AND DONGHAE FOREVER!! NO OTHER! NO ONE CAN CHANGE THAT COUPLE NAME! SAY NO TO Eunsoo and Donghae! (m_m)
    I only know EUNHAEHYUK! AND I’M AN EUNHAEHYUK SHIPPER *so proud*😄

  4. EUNHAE IS EUNHYUK AND DONGHAE 4EVER!! SAY NO TO OTHER! NO ONE CAN CHANGE THAT COUPLE NAME! SAY NO TO Eunsoo and Donghae! (m_m)
    I only know EUNHAEHYUK! AND I’M AN EUNHAEHYUK SHIPPER *so proud*😄

  5. Couple name eunso donghae itu beneran? Mereka terlalu berharap *smirk* eunhae just eunhyuk+donghae❤

  6. aaa, aku juga kesel wktu nyari ff eunhae, pas kbuka bkan aunhyuk n Donghae, malah si eunso ma Hae, gedek dbuat,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s