fanfictions

[Prolog] Hyukjae—Jessica

Title: [Prolog] Hyukjae—Jessica  

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

–          Jung Jessica

Another main cast:

–          [prob] Jung Krystal

Main Pairing: HaeHyuk | Slight!HaeSica (from outside)

Genre: Romance/Angst/AU!Fakedfamily/Yaoi

Rating: PG-15(just in case)

Length: Multi-chaptered

Part: Prolog

***

Love is blind,

Oh baby

You’re so blind.

***

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, semua orang tau akan hal tersebut. Aku mengingingkan kehidupannya, sedangkan ia menginginkan kehidupanku. Aku ingin merasakan indahnya kehidupannya yang sempurna, sedangkan ia ingin merasakan kehidupanku yang sempurna.

Aku dan dia, aku dan adik keduaku.

Ia ingin merasakan betapa indahnya kehidupanku—yang tentu saja, ku bantah habis-habisan. Ia ingin merasakan indahnya bisa menari, tanpa dihina oleh orang lain. Ia ingin meraskan kebebasan yang ku rasakan sebagai seorang namja.

Sedangkan aku menginginkan indahnya kehidupannya—yang dibantah habis-habisan olehnya. Aku ingin merasakan indahnya mampu kehidupannya bak seorang putri dari negeri entah beranta. Aku ingin merasakan perhatian yang diberikan orang-orang kepadanya sebagai seorang yeoja.

Namun kita berdua tau, keinginan kami berdua tidak akan pernah terkabulkan. Lagipula itu hanya keinginan seorang anak kecil berumur 9 dan 6 tahun. Celotehan anak kecil yang tidak tahu apa pentingnya arti kehidupan. Semakin bertambahnya umur kami, semakin lupa lah kami dengan keinginan kami.

Bukan, bukan lupa.

Tapi mencoba tidak menghiraukan, karena sebagai mana pun kami mencoba, kami tidak mungkin mampu bertukar posisi. Namun kami berdua jelas tau, keinginan tersebut masih terpendam didalam hati kecil kami.

Cemburu, ego dan ambisi yang mengikat hati kecil kami, masih menginginkan agar impian/harapan tersebut mampu terkabul. Namun perasaan-perasaan tersebut kami tahan, karena kami tau, itu tidak akan pernah mungkin terjadi.

Harapan tersebut berhenti tepat ketika aku bertemu dengannya. Dialah orang yang membuatku berfikir dua kali jika aku harus bertukar posisi dengan adikku. Dan dia jugalah yang membuat adikku berfikir dua kali jika ia ingin menjadi diriku.

Tetapi disaat aku dan adikku telah menerima jalan hidup masing-masing, keajaiban itu muncul. Aku menjadi adikku.

 

 

 

 

 

*

Most of you will think, “what the fuck are you doing?! You had gone like forever then you appear in nowhere and make a new fanfict?! How about your other fanficts dumbass?!!

Just put that comment if you REALLY feel that way :> cause I more appreciate that rather than “OMG where have you been? I miss you! I know I want you to update but this is so good…blah..blah…blah.” ;>

Would you mind being a bitch for a while? I love bithcy reader(but it’s not like I hate wise reader>< don’t be offended)  aaaaaaaaaaaaand, sorry I will use English more now, you know for what ;p anyway, COMMENTplease T____T I miss your comment so much aegis, where are you~~~~ ;v; AHAHAH! Once again, did anyone want to watch GGTour? If yes, mind to watch it together with me? :3 <333

4 thoughts on “[Prolog] Hyukjae—Jessica

Leave a Reply

