fanfictions

The Loner

jess

 

Title: The Loner

Main Cast:

–          Jessica Jung

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing: JessxAlone | Sllight!HyukHae

Author: Nashelf Hafizhah Wanda

Genre: Comedy [not so sure of myself tho]

Rating: G

Length: One-shot.

A/N: I made this basically because today is her birthday < 3 my adorable-self- glowing-cutie-ice-princess-squishy jung Jessica c; Happy birthday big lil girl! Love you more and more and morehh. Kept your bitch, swag your charm! ;>

Warning: This story has no plot since a dun wanna pair Jessica with everyone ;c she’s my bitch, am the one who shd be her girlfriendhhh ugh no am just blabbering but really she looks perfect with everyone ;A; orz a dunno who shd be her boyfriend so yeah Jessica is forever alone *shrugs* am not a shipper of SuGen either so yeah I think no boy for Jess is the better decision *cough* even I wanna pair her with yesung *cough* but no.

~♥~

Jessica’s POV [all in her POV actually, lol xD]

Can you two kept it inside your bedroom, please?

Namja yang sedang duduk dipangkuan sahabat namjaku yang satunya, berusaha untuk melepaskan dirinya dari pangkuan namjachingunya. Tapi like always, Hyukjae tidak mau melepaskan Donghae meskipun hanya dalam hitungan detik sekalipun. Boy has desire, duh.

“Kau sudah sering melihatnya Jess, why so serious?”

Aku memanyunkan bibirku kesal, “May I advice you guys? That matters that belong in the bedroom please remain in the bedroom, thank you very much.”

Donghae dan Hyukjae terdiam menatapku sebelum erangan kesal keluar dari mulut mereka berdua. Donghae turun dari pangkuan Hyukjae dan duduk disebelahku. Ia memukul bahuku pelan sebelum memanyunkan bibirnya.

“Kau tau Jess, aku sangat benci mengatakan ini, tapi kau tau sendiri diantara kita berdiri kau yang meraih peringkat pertama dalam ujian bahasa inggris. Jadi bukan salah kita jika kita tidak mengerti apa yang kau ucapkan, benarkan Hyukkieeee~”

Hyukjae menatap mata Donghae sebelum kembali menciumnya lembut. Aku menghela nafasku panjang dan menatap sepiring spaghetti yang ku beli tadi. Nafsu makanku menurun drastis. Bukan, bukan karena dua sahabat terdekatku just make out, tapi karena aku menginginkan hal yang sama.

Aku ingin seseorang menatapku selembut Hyukjae menatap Donghae. Aku ingin seseorang memelukku seerat Hyukjae memeluk Donghae. Aku ingin seseorang mengecupku sedalam kecupan Hyukjae untuk Donghae.

Donghae seakan-akan mengerti ke galauanku yang tiba-tiba muncul dan merengkuhku ke dalam pelukannya, “Aww Jessie-Baby, pangeranmu akan datang nanti dan itu tidak akan terduga. Sama seperti bagaimana aku bertemu Hyukkie. Who knows.”

“Sepertimu bertemu Hyukjae?” aku mendengus pelan, “Seingatku kalian bertemu karena kedua orang tua kalian adalah teman dekat. Yeah, who knows, right.”

Hyukjae menyelentik keningku pelan, “Berhentilah mengeluh. Kau punya tiga alasan kuat kenapa sampai sekarang belum ada satu orang pun yang mendekatimu.”

Waeeee?”

“Pertama, “ ia berbicara sembari menaikkan jari telunjuknya, “Kau terlalu dingin. Orang-orang yang belum mengenalmu sepenuhnya will judge you right away. Cobalah untuk banyak-banyak tersenyum seperti Donghae, orang-orang akan berada lebih nyaman mendekatimu.”

Aku hendak membuka mulut namun ia menatapku tajam menyuruhku diam. Aku memanyunkan bibirku dan duduk diam menurut mendengarkan opininya.

“Kedua,” kali ini ia menaikkan jari telunjuk serta jari tengahnya, “Cobalah untuk bersosialisasi dengan orang-orang setipe denganmu, maksudku, sesama yeoja. Bukan berarti aku tidak ingin kau menghabiskan waktu bersamaku dan Donghae, tapi pasti ada obrolan perempuan yang tidak dimengerti lelaki, kan? Cobalah untuk menjadi seorang perempuan, not physically but mentally.”

“Dan yang terakhir?” aku menaikkan alisku menantangnya.

“Ketiga, kau terlalu dekat dengan Donghae. Dan Donghae, bisakah kau melepaskan pelukanmu terhadap Jessica? Pacarmu disini bukan dia!”

Aku memutar bola mataku kesal. Bukan aku yang dekat-dekat Donghae, tapi Donghaelah yang mendekatiku. Dan for HIS information, aku telah mencoba mendekati murid-murid yeoja yang ada di kelas. Tapi karena ia melihat kedekatanku dengan Hyukjae dan Donghae, mereka memanfaatkanku. Mereka kira apabila mereka dekat denganku, otomatis mereka bisa dekat dengan Hyukjae dan Donghae.

Jika itu problem mereka, aku tidak masalah.

Tetapi mereka ingin memisahkan Hyukjae dari Donghae dengan aku sebagai perantara mereka. Who will come their tits? Sejak aku mengetahui fakta-fakta tersebut aku menjadi susah bersosialisasi dengan para yeoja disekolah ini.

Aku mengangkat bahuku acuh tak acuh, “aku lebih memilih forever alone daripada melihat kedua sahabatku hubungannya terpecahkan just because my own desire. Aku pun masih muda, jalurku masih panjang.”

Donghae kembali menarikku kepelukannya, “That’s my babyyyyy~

“Donghaeeee I am your baby!!!”

Duh, life.

~♥~

Craps? a knowwwww (((((((((((((((; you don’t need to rub it on my face. And some my pretty face for ya to enjoy, enjoy! C; lasttt, happy birthday my biggie-lil-sister❤ mwah. 

tumblr_mbzdz5knIg1qitdj1o1_500

tumblr_mg62pajIX41qitdj1o1_500

tumblr_mggrozKD1x1qitdj1o1_400

tumblr_mhzfs5Fhff1qitdj1o1_250

tumblr_miktzqtdRU1qitdj1o1_500

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

tumblr_mlai26iQ5b1qitdj1o1_500

tumblr_mfkhhkRzi11qitdj1o1_500

tumblr_mf7k3gVHyn1qitdj1o1_500

tumblr_mdwfzhMBIS1qitdj1o1_500

tumblr_mdufhp7pP41qhn1d8

tumblr_mdufcgK81G1qhn1d8

 

ISN’T SHE THE CUTEST THING EVAAAA DDDDD; SOBBING ENDLESSLY OTL

tumblr_mdufc36J4u1qhn1d8

tumblr_md60a7EhLK1qitdj1o1_400

tumblr_mkxv515mUd1qitdj1o1_500 tumblr_mkxv39qgDx1qitdj1o1_500 tumblr_mkxv0iY13g1qitdj1o1_500 tumblr_mkxuw2NXiR1qitdj1o1_500

tumblr_mkxus57fHg1qitdj1o1_500

 

ISN’T SHE FLAWLESS? SHE. JUST. PERFECT. WHEN. SHE. DOES. NUTHING. AND. ME. JUST. DIEH. GAH. OTL. CRIES. SOBS. SHE. IS. PERFECTION. 

tumblr_mkxum5WVQL1qitdj1o1_500

tumblr_mkxuj9dZJp1qitdj1o1_500

tumblr_mkxuecP7oe1qitdj1o1_500

tumblr_mhycovWPQd1qitdj1o1_500

tumblr_mg3zkbw9ts1qitdj1o1_r1_500

tumblr_mfkjplYsqK1qitdj1o1_500

 

THIS IS THE LAST LAST. PROMISE. THIS IS THE MOST OF THE MOST MOST MOSTLY BEAUTIFUL OF JUNG SOOYEON’S SELCAS. FUCK CAN SHE BE MORE PRETTY? ;AA; SOBS DIE HARD.  GYAAH. SHE IS MY BAP. MY BEST ABSOLUTE PERFECTION < 3 MY EVERYTHINGGGHHHH. GYAAA. /?

tumblr_men0exuaxv1qitdj1o1_500

ohkay sorry for spamming ._.v me just high from Jessica. can’t get enough of her c;;

Leave a Reply

