fanfictions

2013 EunHae’s Day [D-4]

anigif

Title: 2013 EunHae’s Day [D-4]

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing: HyukHae

Author: Nashelf Hafizhah Wanda

Genre: Romance / Angst / Yaoi

Rating: G

Length: series

~♥~

Three: I’m sorry

~♥~

“Why am I regretting now? Why didn’t I know back then?

I’m sorry, I’m sorry, baby “

—Beast; I’m Sorry

“Yo, man!”

Aku melirik Junsu sekilas sebelum kembali menatap ke depan dengan pandangan kosong. Sapaan Junsupun tidak ku indahkan. Aku hanya menatap kosong, membayangkan dirinya, membayangkan bayangannya.

Dude, aku tau kau merindukannya. Tapi dengan apa yang kau lakukan saat ini tidak akan membuahkan hasil apapun. Kau tau dimana dia, kau tau bagaimana dimana rumahnya, kau tau dimana ia sering menghabiskan waktunya. Why don’t you approach him there?”

Aku menghela nafasku pelan dan menunduk, “Dia membenciku, Su.”

“Oh yeah, mau kah kau menunjukanku darimana kau mendapat presepsi itu?”

Who won’t, ok?” aku menatap Junsu jengah, “Aku menyia-nyiakannya dulu, aku tidak memberikannya apa yang seharusnya ia dapatkan, aku tidak menyayanginya, aku bahkan bertingkah seolah aku tidak menginginkannya saat itu. Of course, dia membenciku.”

Junsu menepuk pundakku pelan dan meremasnya pelan, “but you don’t know him. Dia adalah orang teraneh yang pernah ku temui. Percayalah padaku. Aku berani menjamin jika kau mencium orang lain dihadapannya dia tetap akan memaafkanmu.”

Well I don’t believe what Junsu said, tapi aku berharap apa yang ia katakan benar.

Aku tidak mau ia membenciku.

~♥~

“I shouldn’t have saved the words “I love you” but said it more to you

Even if I was lazy, even if I was tired, I should’ve ran to you because I missed you”

~♥~

Setelah Junsu menghilang dari pandanganku, aku kembali merenung ke masa lalu. Kenapa. Kenapa dulu aku menyianyiakannya? Kenapa dulu aku tidak bisa menghargaimu seperti bagaimana aku menghargaimu hari ini, Donghae?

Kenapa aku baru menyadari betapa pentingnya dirimu setelah aku kehilanganmu?

Ku akui, dulu aku tidak mengetahui yang mana yang benar dan yang mana yang salah. Aku hanya bisa membedakan, apa yang ku sukai dan apa yang tidak ku sukai. Aku suka menari, aku suka susu strawberryku tapi Donghae tidak. Donghae kesal dengan jadwal danceku yang padat, ia kesal dengan kegilaanku yang memilih susu strawberryku daripada yang lainnya. Dan dulu, aku tidak menyukai itu.

Aku lebih memilih mengacuhkan semua kalimat ‘I love you’nya daripada membalasnya. Aku lebih memilih dance ketika aku bersedih, daripada datang dan berlari kepadanya. Membiarkan ia merengkuhku ke dalam pelukannya dan membisikkanku sweet nothing.

“Donghae-ya.”

Namanya terasa begitu indah dan sempurna di atas lidahku. Aku tersenyum kecut, “I miss you.”

~♥~

“I should’ve dropped you off at your home every single day”

~♥~

“Eunhyukkie!”

Aku mendesah kesal. Sudah lebih dari tiga kalinya ia merengek kepadaku padahal aku sudah bilang tidak. Aku tidak akan pernah mengantarkan Donghae ke rumahnya.

“Hyukkie, hanya mengantarkanku saja kok. Sekali saja, aku ingin bersamamu lebih lama lagi…”

“Donghae,” aku mendesah untuk yang ke berapa kalinya, “aku sedang sibuk, danceku tidak bisa menunggu. Kau tau sendiri, aku ketua club. Mengertilah Donghae.”

“Kau selalu berkata itu! seharusnya kau sebagai ketua bisa menyuruh wakilmu untuk mewakilimu, kan? Sekali seumur hidup tidak akan membunuh siapapun, Hyukkie.”

“Dan aku akan kehilangan kepercayaan anggota yang lain? Tidak Donghae. Aku tidak akan pernah menomordua kan dance-ku.”

“Dan lebih memilih untuk menomor duakan, ku?!”

“Aku tidak menduakanmu, kan?”

fine! Selamat bersenang-senang Hyukjae!”

Aku hanya berdiri diam menatap punggung Donghae yang menjauh. Menghela nafas perlahan, sebelum berbalik dan berjalan pelan menuju clubku.

~♥~

“Instead of meeting friends on the weekend, I should’ve been with you”

~♥~

Aku baru saja membuka mataku, namun sudah disambut dengan dua sms di layar hpku. Pasti Junsu. Tapi satu lagi siapa? Hm.

To: Hyukjae

From: Junsu

Starbucks, 09.00 A.M. Sharp.

 Aku tersenyum senang sebelum membalasnya dengan  dua huruf, ok. Starbucks! Sudah lama aku, Junsu dan yang lainnya pergi kesana. Jariku bergerak dengan lincah membuka pesan yang kedua. Eh, Donghae?

To: Eunhyukkie<3

From: Donghae

Eunhyukkie bangunnnn, rise and shine, Eunhyukkie<3

Sudah lama kita tidak jalan ;x mau pergi?

Tanpa sadar, tanganku telah membalas pesannya bahkan sebelum otakku mencerna isi sms Donghae ataupun isi sms dariku.

To: Donghae

From: Hyukjae

Aku lelah, aku ingin tidur seharian.

~♥~

“Because I was young back then, because I didn’t know any better”

~♥~

Aku memukul kepalaku dengan kesal. Bayangan demi bayangan mengenai hal-hal buruk yang ku lakukan terhadap Donghae selalu terputar-putar difikiranku. Bagaimana bisa aku memperlakukan Donghae sejahat itu? Sekasar itu?

Aku tidak pernah menyadari apa yang ku lakukan dulu ternyata seburuk itu. Ku akui, aku dulu merasa bersalah setiap aku menolak apa yang Donghae inginkan. Tapi logikaku berjalan lebih cepat daripada perasaanku.

Aku masih kecil. Masih bocah ingusan karena itu aku tidak tau yang mana yang benar dan yang mana yang salah. Aku masih kecil, masih anak jagung. Karena itu aku tidak tau apa yang ku rasakan mampu menyakiti perasaan Donghae. Aku hanya bertindak sesuai apa yang ku rasakan, dan aku percaya apa yang ku rasakan adalah hal yang benar.

Bodohnya perasaanku.

Bodohnya logikaku.

Bodohnya aku.

Maafkan aku, Donghae.

~♥~

“I hope it’s not too late to bring you back

I hope you won’t get so far that I can’t reach you”

~♥~

Aku bangkit dan menatap langit. Senyuman semangat tersungging dengan lebar diwajahku. Aku akan menemukan Donghae. Aku akan mencarinya sampai ke ujung dunia sekalipun. Begitu aku bertemu dengannya, aku akan membawanya pulang.

Kembali ke rumah.

Kembali ke sisiku.

Ke sisi yang belum pernah ia pijakkan sebelumnya.

“Tunggu aku Donghae, I’ll find you.”

~♥~

Even if it’s not now, even if it takes a little time

I will keep your spot empty, I will continue to stay here

—Beast; I’m Sorry

 

 

 

 

 

 

~♥~

Sunday, July 14th 2013.

D-4 | July 18th—EunHae’s Day ♡

p.s I’m having a hard time writing this, the lyrics is just simply intriguing me ;v;

2 thoughts on “2013 EunHae’s Day [D-4]

  1. Kenapa kau membuat ff yang angst lagi inaaasss ~~ *cubit* :’)) duh bikin terharu.

    Feelnya dapet nih :$ sampek berkaca-kaca aku bacanya LOL.

    Terima kasih sudah mengupdate ff ini saengie~~

Leave a Reply

