fanfictions

Destiny [ special for #EunHaeDay ]

anigif

Title: Destiny [ special for #EunHaeDay ]

Main Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Lee Donghae

And another support cast.

Main Pairing: HyukHae

Author: Nashelf Hafizhah Wanda

Genre: Romance / Fluff

Rating: G

Length: Drabble (600+)

A/N : my apologize. I never updated 2013 EunHaeDay. Y’know why? My laptop is kinda…broken ;/ I have to repair it first. And that’s why I updated this late, bcs my father just done repairing it. Luckily I didn’t lose my works but still it made me postponed my fics. So sorry, but I will update as soon as possible (;

~♥~

I won’t ever leave your side again

You can hate me, who had left you once

I’ll try to endure it; I’ll be in pain, everything for you

~♥~

“Hyukkie! Hey..hey Hyukkie pelan-pelan!”

Ku genggam tangan Donghae dan menariknya perlahan ke dalam kamar. Ku ajak dia duduk diatas tempat tidur, duduk bersebelahan denganku. Ia tertawa kecil sebelum mencubit lenganku pelan. Aku hanya melihat tawa Donghae dengan mata terpukau, tanpa merasakan rasa sakit di lenganku.

“Hyukkie, wae? Kalau kau ingin kita cuddling, kau hanya perlu meminta! Tidak perlu menarik-narikku seperti tadi! Kau membuatku panik!”

Aku mencubit hidungnya gemas, “Who said I wanna cuddle, baby?”

“Hm? Kalau begitu?”

Aku melingkarkan lenganku ke belakang pinggangnya dan menariknya mendekat kearahku, memeluknya dengan penuh kasih sayang. Secara otomatis, Donghae merebahkan kepalanya didadaku dan tangannya memainkan jari jemari tangan kananku.

“Kau ingat ini tanggal berapa?”

Of course, aku tidak akan pernah melupakannya. Wae?”

Ku cium puncak kepala Donghae lembut sebelum menggenggam tangan kecilnya dan melanjutkan, “Maaf.”

Ku rasakan badan Donghae menegang begitu mendengar kata-kataku, tapi ku usap punggungnya seolah berkata ‘aku tidak akan melakukan hal yang bodoh seperti dulu lagi’. Perlahan demi perlahan, badan Donghae mulai melemas seperti sebelum aku mengucapkan kata-kata itu.

“Maafkan aku, babyah. Aku telah menyakitimu, dua tahun yang lalu. Aku tidak menghiraukanmu, aku bahkan memintamu hal itu. Aku tidak tau apa yang terjadi denganku pada hari itu, tapi yang pasti, aku tidak ingin mengulangi hal yang sama lagi, Donghae. Cukup sekali aku berbuat, cukup sekali aku menyakitimu. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi.”

“Kau bicara apa sih, Hyukkie? Itu dua tahun yang lalu. Yang lalu biarkan berlalu, yang penting di masa depanku, masih ada dirimu.”

Aku merasakan mataku panas mendengar kata-katanya. He’s too good to be true. Aku mencium puncak kepalanya sekali lagi dan melanjutkan.

“Tapi aku masih menyimpan rasa bersalah akan hal itu. Aku tidak bisa melupakannya begitu saja, apalagi setelah aku mengetahui bahwa kau bahkan mampu menciptakan sebuah lagu akan peristiwa tersebut! Bagaimana aku bisa melupakannya? Tiap hari aku mendengar lagu itu, agar aku ingat untuk tidak pernah menyakitimu apapun perbuatannya, bagaimanapun caranya.”

“Hyukkie….” Donghae mengerang pelan, meronta untuk dilepaskan dari pelukanku dan menghadapku, dua bola matanya menatap mataku tajam namun penuh kasih sayang, “Aku tidak menciptakan lagu itu untuk membuatmu tersiksa. Aku membuatnya karena aku ingin kita bercermin dengan peristiwa saat itu. Apa yang terjadi pada hari itu, not entirely your fault. Lagipula sisi positifnya, orang-orang bisa merasakan pahitnya disakiti, tidak akan ada kekasih yang akan menyakiti kekasihnya, kan? Cukup kita saja yang merasakan, Hyukkie..”

Aku menaupkan kedua telapak tanganku dipipinya, mengusap kedua pipi tersebut dengan penuh kasih sayang, “That’s why I love you, kau selalu memikirkan orang lain daripada dirimu dulu. I’ll change, Donghae. To be the better one, to be the better man than the one you once loved.”

Ku rasakan sepasang bibir mendarat diatas bibirku pelan, “Not the once I loved, but still and forever will.”

Aku tidak akan melepaskanmu, Donghae.

Aku berjanji.

~♥~

Don’t leave me, don’t leave

You can’t escape me

Cause you are my destiny

~♥~

p.s inspired: Infinite – Destiny and Super Junior – Y ( don’t ask me why, it just passed my mind )

I need to off now, bcs my laptop still need its rest time (?) *laugh awkwardly* Happy eunhae day! < 3 Hope for the best for our EunHae and happy like always. Hyukjae loves Donghae and Donghae loves Hyukjae.

Was, still and forever will be.

Thursday, 18 July 2013.

zhaa

5 thoughts on “Destiny [ special for #EunHaeDay ]

    1. itu loh say aku ada nulis,
      inspired by Infinite – Destiny & Super Junior – Y. Coba baca arti lagunya Y, maksud aku, Hyukjae mutusin Donghae terus tanggal 18 Juli mereka balikan (?) duh bingung yak? :&

Leave a Reply

