fanfictions

Love Destiny part 2

‘ Hyuri calling ‘

Kenapa ?

Ryewook : yoboseo , hyuri-ah , ada apa ?

Hyuri : aku .. aku ..

Ryewook : mengapa kau menangis hyuri-ah ? tiba-tiba dadaku sesak mendengarnya ..

Hyuri : aku ingin bertemu denganmu sekarang wookie .. aku membutuhkanmu sekarang …

Ryewook : baiklah , aku akan menjeputmu di taman di depan gerbang perumahan rumahmu !

***

Di Taman ..

Hanya ada suara tangisan hyuri , tenang , tak ada suara .. hingga akhirnya

Ryeowook : ada apa hyuri-ah ? mengapa kau menangis ?

Hyuri : ka .. kata kakak-ku , kyuhyun memutuskanku gara-gara dia mempunyai affair dengan hyeona .. aku .. aku sakit hati ryeo .. kakak-ku memang tidak punya bukti dia berani bersumpah mendengar heyona mengatakan itu .. apa yang harus ku lakukan sekarang wookie ? siapa yang harus ku percaya ? aku bingung wookie … AKU BINGUNG !!

Ryeowook : jangan menangis hyuri ..hatiku sakit melihatmu terluka. tak usah kau fikirkan , kan oppamu juga belum punya bukti , jika dia mempunyai bukti kau boleh mempercayai dia , tapi jika dia belum mempunyai bukti anggap isu saja .. aku akan membantumu melupakan kesedihan ini hyuri-ah ..

Hyuri : kau tau ? aku sempat berfikir untuk bunuh diri ! bodoh ya ? padahal aku punya sahabat sepertimu ..

Ryeowook : asal kau tau , menjadi sahabatmu bukan keinginanku .. aku ingin lebih hyuri ..jangan fikirkan lagi , aku yakin kau bisa melupakannya ..

Hyuri : gomawo wookie ..

Ryeowook : chonmaneyo hyuri-ah  ^^

Hyuri : em , wookie ..

Ryeowook : ne ? otthoke ?

Hyuri : mau mengantarku jalan-jalan ? tenang saja eommaku ku sudah tau aku mau pulang larut malam ini , asal jam 9 aku sudah ada di rumah ..

Ryeowook : tentu saja hyuri-ah , kemanapun kau mau , kapanpun kau butuh , aku akan selalu siap di sisi mu 🙂 aku akan mengorbakan apapun untukmu ,walaupun nyawa ini harus pergi asal kau baik-baik saja aku rela hyuri-ah ..

Hyuri : gomawo wookie ..

Ryeowook : chonmaneyo hyuri-ah .. jadi kau mau kemana ?

Hyuri : mengelilingi kota yang luas ini ! aku harap bensin mu cukup aku tidak membawa uang sama sekali hanya handphone ini yang kubawa ! cepat jalan , sekarang !

***

Pagi-pagi di sekolah ..

Hyeona : pagi ! pagi seohyun ! pagi leeteuk ! pagi hyuri-ah , mengapa kemarin handphone mu sibuk sekali ? aku menelponmu puluhan kali ! aku harus menelpon rumahmu baru aku tau kemana kau pergi !

Hyuri : ada apa kau menelponku ? maaf ryeowook , aku percaya pada oppaku ..

Hyeona : kata-katanya .. ketus .. apakah ? ah tidak mungkin .. em itu , aku mau bertanya soal homework yang kemaren , itu halaman berapa ya ?

Hyuri : 31 .

Hyeona : trims hyuri-ah ^^

Hyuri : …

Hyeona : ada yang aneh dengannya .. ah tau ah , terserah dia

Hyuri : wookie sedang apa ya ? jika aku sms dia marah tidak ? em , coba ah !

To : ryeowook

Aku tunggu di taman belakang perpustakaan , sesuai janji kita kemarin ^^ SEKARANG !

***

Drrt ~

Sms , dari hyuri ?

From : hyuri-ah

Aku tunggu di taman belakang perpustakaan , sesuai janji kita kemarin ^^ SEKARANG !

Dasar hyuri !

To : hyuri-ah

Baiklah baiklah , tunggu aku di sana , aku akan berlari secepat mungkin !

‘ messages sent success ‘

***

Ryeowook : ada apa hyuri-ah ?

Hyuri : ah , kau ! aku baru membaca sms mu ! ternyata kau benar-benar cepat , tak kusangka -,-

Ryeowook : hey .. apa maksudmu dengan ‘’ tak kusangka ‘’ aku cepat-cepat datang kesini karna menghawatirkan mu tau ! aku mencubit pipinya dengan gemas

Hyuri : ah kau , aku hanya memujimu , atau mungkin meledekmu :p dan tolong jangan cubit-cubit aku ! aku bukan boneka yang boleh bebas kau apakan saja ! aku manusia bernama hyuri, mengerti !

Ryeowook : dasar anak nakal ! hehe .. lalu ada apa kau memanggilku ?

Hyuri : aku hanya .. membutuhkan seorang teman , tidak keberatan bukan ? kalau kau keberatan silahkan pergi , itu membuktikan kau bukan temanku !

Ryeowook : ah ! kau ini ! selalu memaksaku dekat denganmu ! walau hatiku sangat berbunga-bunga

Hyuri : kemarin kau sendiri yang bilang akan slalu ada di sisiku ketika aku membutuhkanmu ! bagaimana sih ! bodoh 😛

Ryeowook : baiklah baiklah , lagi pula aku tadi cuma bercanda , apa katamu ? aku ? bodoh ? kau kali ! ha ha 😀 lalu ada masalah apa sampai kau membutuhkan teman ? masalah san-hyeon lagi ?

Hyuri : yah , begitulah , sekarang saat aku mendengar suaranya aku merasa .. terluka ..

Ryeowook : sudahlah , lagi pula belum tentu apa yang di katakana oppa mu itu benar . ku peringatkan kau harus percaya kata-katanya saat kau sudah mendapatkan bukti yang jelas ! mengerti , hyuri-ah ?

Hyuri : ne ne ne , aku tak pernah bisa membantah kata-kata mu ! aku tak akan percaya padanya , puas ?

Ryeowook : tidak juga. Em , hyuri , bolehkah aku bertanya sesuatu padamu ?

Hyuri : ne , tentu saja wookie

Ryeowook : asal kau jangan marah karna ini berhubungan dengan .. kyuhyun ..

Hyuri : apa yang ingin dia tanyakan ya ? ne , aku tak akan marah , lalu apa yang ingin kau tanyakan ?

Ryeowook : apakah .. apakah kau masih mencintai kyuhyun ?

Hyuri : kenapa ?

Ryeowook : mati aku ! tadi kan kelepasan ! aku harus bilang apa ?! tidak , aku hanya sekedar bertanya , jika kau tidak mau menjawab silahkan ..

Hyuri : ya , sejujurnya aku masih sangat mencintainya jika saja dia tidak meninggalkanku .. tapi ..

Ryeowook : tapi?

Hyuri : aku merasa ada seseorang lagi yang ku sayangi , walau aku tak tau ini sayang dalam cinta atau perasaan mengagumi ..

Ryeowook : siapa orangnya hyuri-ah ?

Hyuri : maksudmu ?

Ryeowook : orang lain yang kau sayangi itu siapa ? apa lebihnya orang itu dari pada aku !

Hyuri : maksudmu kyuhyun ?

Ryeowook : bukan , satu lagi , tadi kau bilang ada seseorang kau sayang dia tapi kau belum tau rasa sayang dalam cinta atau sayang dalam mengagumi, kan ? nah , siapa orang itu ?

Hyuri : mengapa kau mendesakku ryeo ?! kau tau kan aku paling tak suka di desak ! jika aku memberitaukan siapa orang itu kau mau apa ? kau tidak rugi dan kau juga tidak untung ! Aku berlari meninggalkannya

Ryeowook : hyuri !  akukan hanya .. hanya ingin tau siapa orang yang bisa membuatmu tidak melihatku ..

***

Hyeona : hyuri-ah , kemana saja kau aku dari tadi mencarimu !

Hyuri : san-hyeon , tolong tinggalkan aku sendiri , aku sedang pusing .. dan satu hal , kau tak perlu mencariku lagi san-hyeon … maaf , aku ingin sendiri , menentukan perasaanku ..

Hyeona : ya , jika semakin parah ,  jangan malu-malu untuk menghubungiku !

Hyuri : san-hyeon ..

Hyeona : ne ? otthoke ?

Hyuri : trima kasih ..

Hyeona : untuk ? aku merasa hari ini aku tak memberikan homework ku ..  jadi, untuk apa kau berterima kasih ?

Hyuri : untuk semua yang telah kau lakukan untukku selama ini ..

***

Sial !

Hyuri marah padaku ! apa yang harus ku lakukan ? aku sangat malu bertemu dengannya ..

Oh~ ryeowook .. bodohnya dirimu ! kau harus bisa menahan perasaanmu , walau kau cemburu kau tak usah membuat hyuri sakit hati padamu !

‘’ bodoh ‘’

Kata-kata itu , memang pantas untukku ..

Kyuhyun : hey , mengapa kau melamun ? memikirkan sesuatu ? masalah ?

Ryeowook : ah , ternyata kau .. ada apa ? mengapa kau mengagetkanku ?

Kyuhyun : mengagetkan ? aku dari tadi memanggilmu berkali-kali ryeo .. kemana pikiranmu !

Ryeowook : mian ~ aku sedang ada masalah ..

Kyuhyun : masalah jangan di bawa serius , santai saja , aku dengan hyeona  juga begitu , jika kami ada masalah kami hanya membicarakan bersama lalu lupa begitu saja ^^

Ryeowook : hyeona ? san-hyeo maksudmu ?

Kyuhyun : ne , mengapa ?

Ryeowook : apakah .. apakah kalian berpacaran ?

Kyuhyun : ya , 5 bulan yang lalu , kau tidak menyukai hyeona-san kan ?

Ryeowook : te .. tentu saja tidak , ada ada saja kau , lalu bagaimana dengan hyuri ?

Kyuhyun : seminggu yang lalu aku memutuskannya , ada apa sih ? kau ingin jadi wartawan ? kau cocok sekali ! ^-^

Ryeowook : lupakan .. bisakah tinggalkan aku sendiri kyuh ?

Kyuhyun : ne , jika ada masalah kau bisa meminta pendapatku !

Sumber masalahnya itu kau , bodoh ! apakah hyuri harus ku beri tau ? tidak ! aku tidak punya bukti sekarang ! bisa-bisa aku semakin di benci dengannya ..

Ah hyuri , kau sungguh hebat bisa membuatku gelisah seperti ini .. seorang ryeowook yang selalu tenang bisa gelisah dalam hal cinta !

***

Hyuri : san-hyeon , apakah aku boleh bertanya padamu ? soal kyuh ..

Hyeona : DEG ! apa hyuri-ah ?

Hyuri : apakah kau berpacaran dengannya ? jawablah yang jujur , aku tidak akan marah padamu jika aku tau kau bohong padaku aku justru marah padamu .. jadi , bagaimana san-hyeon ?

Leave a comment